FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 11:10 pm

First topic message reminder :

Saya angkat menjadi trit baru karena logika ini lah yang ga pernah bisa dijawab muslim dengan benar


http://laskarislam.indonesianforum.net/t3714-7-pertanyaan-dari-wong-edan#38754



Saat saya menulis ini ... ustad PR langsung kram fikirannya membaca post saya

duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
@pendekar.rajawali wrote:merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah
masa pencipta kok mau2nya merendahkan diri, manusia aja gak mau dirinya direndahkan

Analogi :
Presiden datang berkunjung ke sebuah desa dan masuk sawah ikut panen.

Lalu disambut dengan sepatah dua patah kata oleh pemuka masyarakat petani setempat :
Salam dan hormat kami kepada bapak Presiden karena telah SUDI untuk MERENDAHKAN DIRI jadi PETANI disawah kami .


Pertanyaan untuk bung PR
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?




Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Thu Sep 27, 2012 10:59 am

@mang odoy wrote:cuman manusia sedeng penyembah berhala....yang MENGANALOGIKAN Tuhan Pencipta Semesta Alam dengan Mahluk Nya....

Islam tidak mengenal ANALOGI terhadap TUhan...
Oya

LUDAHIN lah congor Ilah mu yang mengatakan dia punya BETIS

Q .68.42. Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa

@mang odoy wrote:dodol.....emang Tuhan punya ORGAN TUBUH...??? punya urat nadi darah...???
Otak mu memang pinter
Namun sayang sekali ... Ilah mu milih setuju sama gw

Dan B.E.R.A.K.I.N lah congor Ilah mu yang mengatakan dia punya BETIS

Q .68.42. Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa

Wkwkwk BUKAN analogi lagi .. tapi sebuah pengakuan yang secara EKSPLISIT ngaku sama dengan manusia

@mang odoy wrote:Ya udah...aliran blukutek emang gak mau tau tentang Tuhan....ngapain ngebahas...???
Sayang Ilah mu masih mbelain gw

Q.7.143. Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu , dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman."

Dan diayat ini Ilah mu NGAKU NGAKU bisa bicara langsung dengan Musa

Lantas apa itu bukan bukti bahwa Ilah mu bisa DI INDRA dengan TELINGA ??

duren swt wrote:Koyak SEMUA surat surat PAULUS dari Alkitap
dan
Tunjukkan pada saya apa rupanya yang berobah AKAN iman Kristen
@mang odoy wrote:Gak usah dikoyak....dicetak pun, umat Kristiani pada males baca....modal cuman ongor pendeta di gereja doang...plus IMAN.
Jarang sekali Umat Kristen yang mau tau tentang sejarah agama mereka..
Agama kok hasil konsili....ni agama atow partey...???
Kok jadi betina gitu mang

Nte yang menuduh Paulus MEROBAH ke imanan Kristen

Ya koyaklah semua surat Paulus
Dan
Tunjukkan kepada kami akan APA YANG BEROBAH dari iman Kristen

Di tantang secara fair kok malah ngacir
basi

@mang odoy wrote:mana..???
buktikan dong secara sains....biasanya kalo NON THEIS alias blekutek suka sesumbar kalo dikau yang paling pinter dari pada orang beragama...
Gugel aja evolution
Ada sejuta bukti yang di kemukakan sains

Dan MAKAN tuhh error Alkitab
Alkitab error satu kali => Ilah mu error kuadrat

Error kok di plagiat
usil

duren swt wrote:TRINITAS adalah TERMINOLOGI ketuhanan yang didapati dari Alkitab
@mang odoy wrote:mana BUKTINYA ..???
Dari PERJANJIAN LAMA...??? bawa kesini...
Dari PERJANJIAN BARU...??? bawa kesini...

jangan tanggung tanggung kalo mau belain KRISTEN....keluarin dah semua Ilmu Kristologi nya.... ane tampung dimari..whokeyyy..??
Tenang ajah , step by step dunk ... dan misi ku bukan untuk bela Kristen disini
Tapi mentungin Islam
Urusan dengan mu tentang Q 4.157 aja belon beres .. tunggu ajah giliran mu
Sementara ini ane mo puas puasin dulu main main sama yang lain .

@mang odoy wrote:Lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

Emang Yesus mati saat itu...mo ke paradis kek gimana...???

The Gospel of Luke ditulis oleh si Lukas....tabib nya si Paulus....wajar aja kalo ngaco....
Justru karena BELUM mati lah maka saya katakan TANPA PENEBUSAN

Klo ga mampu membantah .. ya mingkemlah congor tu






Dah urus aja BETIS si Tuhan Arab tuhh
Btw .. ayat itu di dukung hadis loh
Dan itu gw belon bahas NGAKU NGAKU Ilah mu bahwa dirinya yang NONGKRONG di URAT LEHER manusia ... kekeke
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Thu Sep 27, 2012 11:07 am

@mang odoy wrote:bawa kemari...biar saya geber....
itung itung mengantarkan anda ke masa lalu anda....ketika anda masih menjadi seorang KRISTIANI.....
duren swt wrote:
Opsss itu bisa kita bahas pada trit tersendiri

Tapi biar elo puas , ni dikit ane beri baunya … saat di babtis Johanes aja dah Sang Tuhan dah teriak dari langit :
INI ANAK GUE !!

Dan itu TIDAK ADA hubungan sama PAULUS hehehe
Baru kusadari .. ternyata si odong odong mengabaikan ayat yang BUKAN DARI PAULUS ini
ketawa guling


Ahli Paulus ni yaww

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Thu Sep 27, 2012 12:39 pm

@Odong odong dan Pendekar burung pipit

Jangan modal MASTURBASI mulu

Dari pertama saya ingin agar trit ini fokus mematahkan logika sampah
" MERENDAH = RENDAH "

Agar eloe eloe jangan nyampah .... nih saya buatkan tritnya
di http://laskarislam.indonesianforum.net/t3755-muslim-kesurupan-saat-tuhan-di-manusiawikan#39334

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by EHAN on Thu Sep 27, 2012 1:00 pm

to duren;
wah,, makna ayat surat 69-42.. tuh bukan tentang betis Tuhan ren,, anda ini ngaco banget. lu main potong betis-betis aja.. pada hari betis disingkapkan. yaitu gambaran hari orang ketakutan/ kebingungan pada hari kiamat yang tidak tahu harus lari kemana.. ko' tuhan nunjukin betis..( ajaib ) emang di situ tertulis. ketika hari tuhan menunjukan betisnya... lucu,lucu, ketawa guling
baru masukin laut semata kaki, udah berkoar tentang isi lautan.. ngaku pinter,hebat,analogi ok tapi,, yaa ampun.

kalau lu mau bahas, tuhan lebih dekat dari urat leher,, sekali lagi itu perumpamaan, ampun orang satu ini,, ayat ini untuk memberitahukan umat muslim bahwa Allah itu kekuasaannya meliputi seluruh alam, umat muslim itu didalam kekuasaan Allah dan nga bisa dipisahkan, di lepas, atau keluar.. sedangkan sedekat-dekat urat leher, masih dapat dipisahkan.
paham lu,,? paling juga nga... yes

ntar paling nanya lagi, kalau Tuhan u dekat,, ketemu nga?? tenang ja, semua ada jawaban...InsyaAllah
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Thu Sep 27, 2012 1:22 pm

@Atas
Jangan nyampah disini ... klo memang jagoan , masuk dan bantah lah pada trit yang sudah saya buat

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by mang odoy on Fri Sep 28, 2012 3:40 am

duren swt wrote:@Atas
Jangan nyampah disini ... klo memang jagoan , masuk dan bantah lah pada trit yang sudah saya buat

tret dah dibuatin....kita terusin duelnya dimari....

http://laskarislam.indonesianforum.net/t3749-ayat-yang-bermakna-yesus-tuhan-dalam-bible#39307

Dah urus aja BETIS si Tuhan Arab tuhh
Btw .. ayat itu di dukung hadis loh
Dan itu gw belon bahas NGAKU NGAKU Ilah mu bahwa dirinya yang NONGKRONG di URAT LEHER manusia ... kekeke

halahhhh.....aliran blekutek mo MENGKRITISI Al-Quran.....baca aja kagak becus....
buang buang tenaga aja saya ngelayanin yang beginian..

sekarang...tunjukan TARING KRISTOLOGI nya di tret yang saya buatin khusus buat anda...

cepetan lah...gak usah banyak cincai....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 10:24 am

@mang odoy wrote:
Dah urus aja BETIS si Tuhan Arab tuhh
Btw .. ayat itu di dukung hadis loh
Dan itu gw belon bahas NGAKU NGAKU Ilah mu bahwa dirinya yang NONGKRONG di URAT LEHER manusia ... kekeke

halahhhh.....aliran blekutek mo MENGKRITISI Al-Quran.....baca aja kagak becus....
buang buang tenaga aja saya ngelayanin yang beginian..

sekarang...tunjukan TARING KRISTOLOGI nya di tret yang saya buatin khusus buat anda...

cepetan lah...gak usah banyak cincai....

BANCI bermulut BESAR lo

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by abu hanan on Fri Sep 28, 2012 1:12 pm

duren swt wrote:Saya angkat menjadi trit baru karena logika ini lah yang ga pernah bisa dijawab muslim dengan benar


http://www.laskarislam.com/t3714-7-pertanyaan-dari-wong-edan#38754



Saat saya menulis ini ... ustad PR langsung kram fikirannya membaca post saya

duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
@pendekar.rajawali wrote:merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah
masa pencipta kok mau2nya merendahkan diri, manusia aja gak mau dirinya direndahkan

Analogi :
Presiden datang berkunjung ke sebuah desa dan masuk sawah ikut panen.

Lalu disambut dengan sepatah dua patah kata oleh pemuka masyarakat petani setempat :
Salam dan hormat kami kepada bapak Presiden karena telah SUDI untuk MERENDAHKAN DIRI jadi PETANI disawah kami .


Pertanyaan untuk bung PR
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?



sebetulnyah pertanyaan sederhana dan sangat mudah dipatahkan..

konsep ketuhanan kristen berbeda dengan islam.
kristen memiliki konsep yang sama dengan hindu wal yahudi bahwa tuhan bisa di-makhluk-kan...

analogi presiden jika dikembalikan ke Yesus berkata “... sebab Bapa lebih besar daripada Aku”. maka duren telah menjadikan analogi kebanggaannya berantakan..

"Dan kata yang kamu dengar bukan milikku, tetapi Bapa yang mengutus Aku."
sekali lagi berantakan..presiden dengan petani dihancur leburkan dengan ayat yohanes diatas..


yesus adalah presiden yg rela MERENDAH (gak tau maksud si duren dengan merendah) dan berkata;

“... sebab Bapa lebih besar daripada Aku”.



kenapa ya duren gak jelasin apa dan bagemana TUHAN dalam perspektif kristen?



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by frontline defender on Fri Sep 28, 2012 2:36 pm

@abu hanan wrote:gak tau maksud si duren dengan merendah
yang dimaksud merendah ala si duren, adalah :
duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini
Ini masalah TERMINOLOGI umat manusia terhadap " MERENDAHKAN DIRI "
Kalaupun .. akhirnya Presinden SUDI MERENDAHKAN DIRI datang kedesa tuk " BELAGAK JADI PETANI "
bukan dalam artian "merendahkan diri", akan tetapi lebih cenderung ke "mendekatkan diri" atau "menempatkan diri pada posisi yang setara/terjangkau"...

...untuk "suatu tujuan" :
...maka itu PASTI karena Presidennya punya agenda tersembunyi ato mau menyatakan sesuatu .
...yang "sesuatu banget", apakah itu?
Kristen … memandang ke sudi an Tuhan datang kedunia dengan berbagai penafsiran … elo tanya aja mereka deh
ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 2:49 pm

@abu hanan wrote:sebetulnyah pertanyaan sederhana dan sangat mudah dipatahkan..
Yang saya mo bantah di trit ini adalah logika sampah
MERENDAHKAN DIRI = RENDAH titik
@abu hanan wrote:konsep ketuhanan kristen berbeda dengan islam.
kristen memiliki konsep yang sama dengan hindu wal yahudi bahwa tuhan bisa di-makhluk-kan...
Benar !!
Sebab ga ada jalannya Tuhan Israel NGUNGSI ke Arab
@abu hanan wrote:analogi presiden jika dikembalikan ke Yesus berkata “... sebab Bapa lebih besar daripada Aku”. maka duren telah menjadikan analogi kebanggaannya berantakan..

"Dan kata yang kamu dengar bukan milikku, tetapi Bapa yang mengutus Aku."
sekali lagi berantakan..presiden dengan petani dihancur leburkan dengan ayat yohanes diatas..


yesus adalah presiden yg rela MERENDAH (gak tau maksud si duren dengan merendah) dan berkata;

“... sebab Bapa lebih besar daripada Aku”.



kenapa ya duren gak jelasin apa dan bagemana TUHAN dalam perspektif kristen?
Masih bisa diperdebatkan dan itu adalah urusan para Kristen

Urusan saya .... ucapan NABI ISLAM yaitu Yahya ( ingat si Odoy adalah aliran Yesus = Isa ... ntah de lo)

Dan semua itu akan saya bahas disini

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by abu hanan on Fri Sep 28, 2012 4:05 pm

duren wrote:Yang saya mo bantah di trit ini adalah logika sampah
MERENDAHKAN DIRI = RENDAH titik
Lantas…apa argumen anda dengan analogi seperti itu?berlindung di balik ketiak Kristen?

tuhan merendahkan diri atow tuhan menjadi rendah?
mana yang bakal dipilih duren?
gak bakal ada jawaban kecuali muter2 buang sampah.

duren wrote:Sebab ga ada jalannya Tuhan Israel NGUNGSI ke Arab
So…apa definisi ketuhanan menurut duren?

duren wrote:Masih bisa diperdebatkan dan itu adalah urusan para Kristen
sampah yg dibuang lantas menunjuk ke Kristen agar bersihin sampah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 5:36 pm

@atas

Ngomel ga jelas

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by islam pasti jaya on Fri Sep 28, 2012 7:26 pm

mari deh berpikir lebih jernih....
bayangin dulu betapa besarnya alam semesta ini..... sudah?

kemudian, ditengah2 maha luasnya alam semesta ini, bayangkan besar bumi ini yg hanya sebesar atom atau bahkan lebih kecil lg...

dan kemudian, bayangkan ukuran manusia ini dibanding maha luasnya langit ini, manusia lebih kecil dr sebuah biji atom (bahkan saya tidak tahu lg mau membandingkan dengan partikel apa yg paling kecil yg dapat dideteksi manusia)...
ternyata sosok manusia itu sangat2 kecil sekali, jika dibanding dengan maha luasnya langit....

apkah Tuhan itu tidak punya urusan lain, hingga ia menjelma menjadi manusia yg maha kecil ini??
yg konon katanya untuk menebus dosa manusia...

TUHAN berkuasa atas segala sesuatu, ok setuju...
apkah semisal dengan menjelma mnjd manusia, atau bahkan mnjd tikus, monyet dll itu menunjukkan maha Kuasanya TUHAN???

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 8:29 pm

@islam pasti jaya

Post anda enaknya di bahas pake pemikiran ala Hawking
Hehehe saya suka mbahasnya karena enak tuk dibuat sebagai bahan bayolan ala sersan

Ok ... sabar ya , ntar gw tanggapin secara sersan juga


Yang saya mau tekankan disini kepada muslim muslim yang kesurupan Paulus adalah :
Muslim LUPA klo NABI nya yang bernama si Yahya memberi sebuah kesaksian

Safa suruh pinter pintaran ngangkat ngangkat si Yahya jadi NABI ... lha Kristen aja ga ada yang mau mengangkat nya jadi nabi kekeke

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by janganbilangbilang on Fri Sep 28, 2012 9:43 pm

duren swt wrote:@atas

KATANYA !!
NGAKU NGAKU NYA !!

Emanknya ada yang lihat dan tau bahwa isi post mu MEMANG di ucapin Tuhan ??

Dan lebih dari itu NGARANG INDAH bisa gw lakukan


Silahkan kang kall mau buat juga, mohon di share yah....

lhha kan tuhan udah bilangin n kasi info sama utusan2x di bumi, kalo menurut saya sih masuk akal n logika. ...

apa duren gak percaya tuhan...??? sebagai pencipta anda dan saya serta ibu bapak anda...? jangan2 anda temnenx firaun nih....

aq tunggu tandingan surah Al Ikhlasnya bung,kang duren...

di share yah....
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 10:03 pm

duren swt wrote:@atas

KATANYA !!
NGAKU NGAKU NYA !!

Emanknya ada yang lihat dan tau bahwa isi post mu MEMANG di ucapin Tuhan ??

Dan lebih dari itu NGARANG INDAH bisa gw lakukan
@janganbilangbilang wrote:
Silahkan kang kall mau buat juga, mohon di share yah....

lhha kan tuhan udah bilangin n kasi info sama utusan2x di bumi, kalo menurut saya sih masuk akal n logika. ...
Tolong bedakan sejarah panjang yang ribuan tahun itu ... antara PULUHAN nabi Jahudi dengan yang NGAKU NGAKU nabi di Arab sono

Tau apa beda nya yang paling mendasar ??

Mana ada nabi Jahudi YANG PANGKAT KENABIANNYA sengaja diCARI CARI SENDIRI dengan cara SENGAJA PERGI BERTAPA ke GOA GELAP nan ANGKER




Mo jadi nabi kok SENGAJA nyari nyari pangkat dhewe
ketawa guling
Bertapa lageee
hoax
Kegoa ANGKER lageeee ... ya di bekap setanlah ampe sesek napas
ngakak

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by abu hanan on Fri Sep 28, 2012 10:20 pm

duren swt wrote:@atas

Ngomel ga jelas
lha kenafa gak ngaku aja terus terang kl emang suka buang sampah trus kristen yg kebagian bau?

Terang terus neh duren


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by janganbilangbilang on Fri Sep 28, 2012 10:37 pm

duren swt wrote:
duren swt wrote:@atas

KATANYA !!
NGAKU NGAKU NYA !!

Emanknya ada yang lihat dan tau bahwa isi post mu MEMANG di ucapin Tuhan ??

Dan lebih dari itu NGARANG INDAH bisa gw lakukan
@janganbilangbilang wrote:
Silahkan kang kall mau buat juga, mohon di share yah....

lhha kan tuhan udah bilangin n kasi info sama utusan2x di bumi, kalo menurut saya sih masuk akal n logika. ...
Tolong bedakan sejarah panjang yang ribuan tahun itu ... antara PULUHAN nabi Jahudi dengan yang NGAKU NGAKU nabi di Arab sono

Tau apa beda nya yang paling mendasar ??

Mana ada nabi Jahudi YANG PANGKAT KENABIANNYA sengaja diCARI CARI SENDIRI dengan cara SENGAJA PERGI BERTAPA ke GOA GELAP nan ANGKER




Mo jadi nabi kok SENGAJA nyari nyari pangkat dhewe
ketawa guling
Bertapa lageee
hoax
Kegoa ANGKER lageeee ... ya di bekap setanlah ampe sesek napas
ngakak

trus masalahnya apa?? semua utusannya menyatakan tentang tuhan yg esa buat di sembahkan..?? anda pikir aj sndiri, jarak ribuan tahun konsepnya sama tuhan yg esa kan...?? ngakak

ingat lho.. Nabi muhammad bukan bergelar Prof. dan sekolah Theologia.... jaraknya kan ribuan tahun anda bilang... hehehehehe ketawa guling

silahkan di embat...,
semoga Allah memberi petunjuk kepada anda, kalo anda orang yg berfikir...
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by musicman on Fri Sep 28, 2012 10:45 pm

duren swt wrote:
duren swt wrote:@atas

KATANYA !!
NGAKU NGAKU NYA !!

Emanknya ada yang lihat dan tau bahwa isi post mu MEMANG di ucapin Tuhan ??

Dan lebih dari itu NGARANG INDAH bisa gw lakukan
@janganbilangbilang wrote:
Silahkan kang kall mau buat juga, mohon di share yah....

lhha kan tuhan udah bilangin n kasi info sama utusan2x di bumi, kalo menurut saya sih masuk akal n logika. ...
Tolong bedakan sejarah panjang yang ribuan tahun itu ... antara PULUHAN nabi Jahudi dengan yang NGAKU NGAKU nabi di Arab sono

Tau apa beda nya yang paling mendasar ??

Mana ada nabi Jahudi YANG PANGKAT KENABIANNYA sengaja diCARI CARI SENDIRI dengan cara SENGAJA PERGI BERTAPA ke GOA GELAP nan ANGKER




Mo jadi nabi kok SENGAJA nyari nyari pangkat dhewe
ketawa guling
Bertapa lageee
hoax
Kegoa ANGKER lageeee ... ya di bekap setanlah ampe sesek napas
ngakak
Yang Bicara sama Elia di goa...Iblis donk dur..bukan Tuhan?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by musicman on Fri Sep 28, 2012 10:48 pm

oh iya, saya rasa cukup "nyebrang" ke Islamnya yah...
saya gk kasih ijin thread ini malah fokus ke Islam.

lanjut.....
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 10:55 pm

@musicman wrote:
Yang Bicara sama Elia di goa...Iblis donk dur..bukan Tuhan?
Hehe .. di FFI hal ini dah pernah elo katakan dan dah pernah kujawab

Emanknya ane ada mengatakan Tuhan dilarang ke goa ??
Bicara di goa bukan berarti nabi nya SENGAJA BERTAPA ke goa kan .

@musicman wrote:oh iya, saya rasa cukup "nyebrang" ke Islamnya yah...
Ok !! ini memang akan menjadi humor paling heboh klo di panjangin hehe

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by janganbilangbilang on Fri Sep 28, 2012 11:00 pm

Btw kang/mas/abang duren, silahkan di buat tandingan ayat Al Ikhlas, jika anda mampu
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 11:25 pm

@janganbilangbilang wrote:Btw kang/mas/abang duren, silahkan di buat tandingan ayat Al Ikhlas, jika anda mampu
Kembali muslim mengemukakan logika jebluk YANG SELALU dikemuka kan dimana mana


Nihh saya beri tantangan sebagai bukti ke idiotan ku :
Coba buat sebuah TANDINGAN atas post ku masalah goa diatas
Kalau ga mampu
Maka saya benar benar SWT


Trus yang ditantang pada bingung ... APA SIH KRITERIA NYA baru bisa disebut TANDINGAN post si duren masalah goa ????
usil



Btw ...di FFI saya pernah membuat ayat tandingan Q 33.37 agar menantu laki laki bisa ngembat EMAK ANGKAT
Kapir ngaseh keplok
Muslim menjerit jerit

Itulah buah dari LOGIKA RUSAK !!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by janganbilangbilang on Fri Sep 28, 2012 11:42 pm

duren swt wrote:@atas

KATANYA !!
NGAKU NGAKU

Dan lebih dari itu NGARANG INDAH bisa gw lakukan

Ting nong..... Siapa Yg ngaku2 Yah....? ngakak ketawa guling

silahkan... gak usah pake iklan kang mas dur, udah pada tau disini kalo situ iklanya aja yg rame, sayang isi produknya. ....? :gul
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 07, 2012 4:15 pm



Tuhan merendahkan diri kok diributin.
ilah yang cuman ongkang-ongkang di kursy itu yang perlu dipertanyakan..
apalagi kagak pernah nongol di hadapan manusia baik langsung maupun via mimpi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik