FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 11:10 pm

First topic message reminder :

Saya angkat menjadi trit baru karena logika ini lah yang ga pernah bisa dijawab muslim dengan benar


http://laskarislam.indonesianforum.net/t3714-7-pertanyaan-dari-wong-edan#38754



Saat saya menulis ini ... ustad PR langsung kram fikirannya membaca post saya

duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
@pendekar.rajawali wrote:merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah
masa pencipta kok mau2nya merendahkan diri, manusia aja gak mau dirinya direndahkan

Analogi :
Presiden datang berkunjung ke sebuah desa dan masuk sawah ikut panen.

Lalu disambut dengan sepatah dua patah kata oleh pemuka masyarakat petani setempat :
Salam dan hormat kami kepada bapak Presiden karena telah SUDI untuk MERENDAHKAN DIRI jadi PETANI disawah kami .


Pertanyaan untuk bung PR
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?




Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by pendekar.rajawali on Mon Sep 24, 2012 5:00 pm

duren swt wrote:Hahaha memang imot imot muslim disini ya brow

Dia yang melempar tesis ... ehh begitu tesisnya di tanggapin malah meraung kesana kemari

Ntar klo aku jumpa Jibril dia pasti ngomong gini :
Salam dan hormat kami kepada bapak Duren SWT karena telah SUDI untuk MENINGGIKAN DIRI jadi Tuhan ditempat kami .


Pertanyaan :
1. Saat si Jibril mengucapkan semua kata diatas apa kah si Duren benar benar jadi TINGGI ( naik pangkat jadi Tuhan ) ?
2 . Apa si Duren TIDAK jadi MANUSIA LAGI dan sudah jadi Tuhan ?


xixixi

mau ngakak aja deh..keliatan gak paham apa itu Tuhan..
ngakak
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 5:15 pm

@pendekar.rajawali wrote:
duren swt wrote:Hahaha memang imot imot muslim disini ya brow

Dia yang melempar tesis ... ehh begitu tesisnya di tanggapin malah meraung kesana kemari

Ntar klo aku jumpa Jibril dia pasti ngomong gini :
Salam dan hormat kami kepada bapak Duren SWT karena telah SUDI untuk MENINGGIKAN DIRI jadi Tuhan ditempat kami .


Pertanyaan :
1. Saat si Jibril mengucapkan semua kata diatas apa kah si Duren benar benar jadi TINGGI ( naik pangkat jadi Tuhan ) ?
2 . Apa si Duren TIDAK jadi MANUSIA LAGI dan sudah jadi Tuhan ?


xixixi

mau ngakak aja deh..keliatan gak paham apa itu Tuhan..
ngakak

jkakakkak, menurut orang kristen tuhan mau berubah menjadi seperti ciptaannya, termasuk jadi eeq. ketawa guling

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by pendekar.rajawali on Mon Sep 24, 2012 5:32 pm

Paulusi wrote:
@pendekar.rajawali wrote:
duren swt wrote:Hahaha memang imot imot muslim disini ya brow

Dia yang melempar tesis ... ehh begitu tesisnya di tanggapin malah meraung kesana kemari

Ntar klo aku jumpa Jibril dia pasti ngomong gini :
Salam dan hormat kami kepada bapak Duren SWT karena telah SUDI untuk MENINGGIKAN DIRI jadi Tuhan ditempat kami .


Pertanyaan :
1. Saat si Jibril mengucapkan semua kata diatas apa kah si Duren benar benar jadi TINGGI ( naik pangkat jadi Tuhan ) ?
2 . Apa si Duren TIDAK jadi MANUSIA LAGI dan sudah jadi Tuhan ?


xixixi

mau ngakak aja deh..keliatan gak paham apa itu Tuhan..
ngakak

jkakakkak, menurut orang kristen tuhan mau berubah menjadi seperti ciptaannya, termasuk jadi eeq. ketawa guling

Ibrani 9
9:27 Allah sudah menetapkan bahwa manusia mati satu kali saja dan setelah itu diadili oleh Allah.
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by janganbilangbilang on Mon Sep 24, 2012 5:46 pm

ngapain juga tuhan mau jadi manusia....ckckcckk parah... dari baunya aj udah keliatan...

lantas tugas nabi, orang suci, malaikat ngapain...?

jika tuhan yg ada dlm pikiran anda tidak mahakuasa bisa jadi sih...

tuhan jadi manusia, kyak film2 skrng yg lagi ngetrnd
Herculles, Percys jackson, clash of the titan...

mirip2 sma crita paulus ttng jesus.... ketawa guling
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 7:56 pm

Hehehe bahagia nian melihat para umat ku ini bersungut sungut semua TANPA berani menjawab analogi ku yang cuma dua bait tuhh


Ttd - Duren SWT

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 10:16 pm

duren swt wrote:Hehehe bahagia nian melihat para umat ku ini bersungut sungut semua TANPA berani menjawab analogi ku yang cuma dua bait tuhh


Ttd - Duren SWT

jkakakka, bangga sekali mempunya analogi yang ngawur. Tuhan menjadi manusia disamakan presiden menjadi petani (sama2 manusia)

Analogi :
Presiden datang berkunjung ke sebuah desa dan masuk sawah ikut panen.

Lalu disambut dengan sepatah dua patah kata oleh pemuka masyarakat petani setempat :
Salam dan hormat kami kepada bapak Presiden karena telah SUDI untuk MERENDAHKAN DIRI jadi PETANI disawah kami .


Pertanyaan:
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?

1. Tidak. karena presiden dan petani bukan profesi RENDAH.
2. Selama masa jabatannya belum berakhir, tetep jadi presiden, terlepas dia sudah jadi petani atau tidak.

analogi murahan. basi

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 10:48 pm

Paulusi wrote:
1. Tidak. karena presiden dan petani bukan profesi RENDAH.
2. Selama masa jabatannya belum berakhir, tetep jadi presiden, terlepas dia sudah jadi petani atau tidak.
Saya cuma butuh jawaban ya dan tidak mu

Ini masalah TERMINOLOGI umat manusia terhadap " MERENDAHKAN DIRI "

Bagi sang President ... ga ada NIATNYA tuk MERENDAHKAN DIRI
Wong dia cuma berkunjung ke tempat RAKYATNYA kok

Apa pula urusan RENDAH MERENDAH disitu ??


Kata MERENDAHKAN DIRI adalah basa basi dari posisi si petani

Setuju apa ga ??







Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 11:03 pm

duren swt wrote:
Paulusi wrote:
1. Tidak. karena presiden dan petani bukan profesi RENDAH.
2. Selama masa jabatannya belum berakhir, tetep jadi presiden, terlepas dia sudah jadi petani atau tidak.
Saya cuma butuh jawaban ya dan tidak mu

Ini masalah TERMINOLOGI umat manusia terhadap " MERENDAHKAN DIRI "

Bagi sang President ... ga ada NIATNYA tuk MERENDAHKAN DIRI
Wong dia cuma berkunjung ke tempat RAKYATNYA kok

Apa pula urusan RENDAH MERENDAH disitu ??



Kata MERENDAHKAN DIRI adalah basa basi dari posisi si petani

Setuju apa ga ??







cuma berkunjung apa jadi petani nih?

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 11:22 pm

Paulusi wrote:

cuma berkunjung apa jadi petani nih?
Kalau dari sisi presiden ... ya ga ganti profesi jadi PETANI
Yang ada PRESIDEN berkunjung kedesa dan melakukan panen di sawah

Kalau dari sisi si PETANI .. ya dia akan mengatakan PRESIDEN jadi PETANI





Btw ... mengapa muslim disini selalu meng under estimate para kapir yah

Apa ga tau mereka ini klo yang dilawanin para kapir FFI adalah para S3 Al Azhar Mesir wekeke


Benak muslim itu sudah rusak dan dipenuhi dengan logika sampah ... hanya bisa dilayani dengan STEP by STEP dari logika paling mendasar !!!

Tak buat analogi sederhana aja dah langsung meraung raung

Apa dipikirnya kapir ga sanggup menjawab klaim T.A.I Kucing nya yahh hehehe

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Tue Sep 25, 2012 12:01 am

duren swt wrote:
Paulusi wrote:

cuma berkunjung apa jadi petani nih?
Kalau dari sisi presiden ... ya ga ganti profesi jadi PETANI
Yang ada PRESIDEN berkunjung kedesa dan melakukan panen di sawah

Kalau dari sisi si PETANI .. ya dia akan mengatakan PRESIDEN jadi PETANI





Btw ... mengapa muslim disini selalu meng under estimate para kapir yah

Apa ga tau mereka ini klo yang dilawanin para kapir FFI adalah para S3 Al Azhar Mesir wekeke


Benak muslim itu sudah rusak dan dipenuhi dengan logika sampah ... hanya bisa dilayani dengan STEP by STEP dari logika paling mendasar !!!

Tak buat analogi sederhana aja dah langsung meraung raung

Apa dipikirnya kapir ga sanggup menjawab klaim T.A.I Kucing nya yahh hehehe

jkakakka, santai ajah, gak usah ngomel2 kayak nenek2. Begini toh kualitas Lulusan S3, kalo lulusan FFI sih iya, yang keluar dari mulutnya cuma kotoran sama kebon binatang.

yang di bold merah itukan menurut elu, belum tentu PETANI mengatakan seperti itu. maksa banget.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Tue Sep 25, 2012 12:09 am

Ada orgil ngatur gw membuat analogi

Suka suka ku dunk membuat analogi , wong ini trit gw hahaha


Desperate - kelaut loe

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Tue Sep 25, 2012 12:16 am

duren swt wrote:Ada orgil ngatur gw membuat analogi

Suka suka ku dunk membuat analogi , wong ini trit gw hahaha


Desperate - kelaut loe

jkakakka, orgil tereak orgil. kayak anak kecil lagi rebutan mainan " ini mobil2an gue.

analogi ajah udah ngawur, ngaku lulusan S3.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Tue Sep 25, 2012 12:39 am

Ternyata yang gw lawan manusia BUTA HURUF

Ntah kapan gw ngaku S3 ..
nyesel deh gw ngabisin energi ngelawan muslim modal BUTA HURUF bin TUKANG FITNAH



yang DILAWANIN para kapir FFI adalah para S3 Al Azhar Mesir wekeke








Next .... ( yang boleh masuk cuma muslimah yang WANGI en CAKEP )

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Tue Sep 25, 2012 12:44 am

duren swt wrote:Ternyata yang gw lawan manusia BUTA HURUF

Ntah kapan gw ngaku S3 ..
nyesel deh gw ngabisin energi ngelawan muslim modal BUTA HURUF bin TUKANG FITNAH



yang DILAWANIN para kapir FFI adalah para S3 Al Azhar Mesir wekeke

oooh, anda sedang membanggakan orang lain toh, maaf deh. pantesan yang keluar dari mulut ente dari tadi cuma kotoran,kebon binatang, dan cacian.


Next .... ( yang boleh masuk cuma muslimah yang WANGI en CAKEP )

jakakkak, putus asa dan nyerah. piss

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by mang odoy on Tue Sep 25, 2012 3:42 am

@DUREN SAWIT

saya ambil dari mari..
http://laskarislam.indonesianforum.net/t3714-7-pertanyaan-dari-wong-edan#38754


Saya ini mutazilanya kapir .. akan saya coba jawab

@Wong Edan wrote:Ada yang bisa ngejelasin ke gue dari 7 pertanyaan ini?

1. Jesus sbg anak Tuhan, mengapa Tuhan hanya memiliki anak 1 saja, dan laki-laki?Apakah supaya tidak ada perebutan kekuasaan?
Jelas aja Tuhan ga punya anak

Manusia GA AKAN PERNAH bisa mengenal Tuhan ... kalau bukan Tuhan SENDIRI yang datang memperkenalkan diri .

Manusia boleh menghayal hayal , bermasturbasi dalam iman , NGAKU NGAKU dlsb

Jadi...anda MEMAKNAI "Anak Tuhan" dalam kekeristenan seperti apa...??

TAPI

Tetap aja ga punya kekuatan menembus batas dimensi sorgawi
Paling paling manusia bertapa tuk menembus dimensi gaib
Namun dimensi gaib bukan dimensi sorgawi atao dimensi Tuhan

So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .

Tuhan kok punya BENAK...???
Tuhan a'la YUNANI bin HELLENISME...???
kalo itu....pantes aja.


Bukti 1:
Di Alkitab ... pada awalnya Abraham pun beriman kosong doank , pokoke percaya TITIK
Sampai akhirnya Tuhan sendiri yang datang memperkenalkan diri .

kek gimana emang tuhan KENALAN sama mahluknya...???
jelasin dimari..


Bukti 2:
Di Quran pun Alloh NGAKU NGAKU .... bahwa DULUuuuuu .... KATANYAaaaaa datang langsung kepada Musa

ngeliat MATAHARI dengan mata telanjang aja kagak sanggup...pengen ngeliat Tuhan....mabok jadinya....

Cuman MANUSIA PENGHAYAL...Tuhan semesta alam harus nongol dan bisa diliat...


Lantas apa yang salah rupanya bila Tuhan datang dalam WUJUD manusia yang bernama Yesus ???

masalahnya... KONSEP itu....apakah BETUL atow KIBUL...???

Si Paulus...yang notabene pendiri ke kristenan pun...TIDAK PERNAH mengproklamasikan kalo Yesus itu adalah THEOS (Tuhan/Dewa)......
Apakah anda MENDUKUNG konsep KIBUL ini...??
Jawab dengan jujur...???

Jangan sekedar asal nyemplung......



Muslim bukan ga faham akan apa yang dimaksud oleh kristen dengan istilah anak Tuhan
Tapi sengaja MENG KRAMKAN OTAK agar menjadi silat lidah

Liat dibible dengan bahasa aslinya...jelas kata ANAK TUHAN disana artinya KETURUNAN..

saya tanya dulu nih....udah faham KRISTOLOGI atow cuman asal catut....????


@Wong Edan wrote:2. Bagaimana Tuhan mendatangi/mencampuri Bunda Maria sehingga Bunda Mariahamil? Apakah seperti manusia, suami mendatangi istrinya?
Malah Quran mu yang secara gila gilaan menjelaskan itu

Si Jibril MENIUPKAN " SPERMA / ROH made in Tuhan " kerahim Maryam
Q 21.91 / Q 66.12

Pake acara tiup tiup secara ORAL SEX cuyy
usil

jangan asal kentut....anda ini sudah saya PUJI sebagai netter berkualitas....
bisa tanggung jawab dengan postingan diatas..???
silahkan jelaskan...!!


Klo Alkitab ga sampe segitu mesumnya lah ... simsalabim aja keknya

he he he...belon tau ya...kalo ide ANAK TUHAN adalah idenya si Paulus yang diadopsi dari HELLENISME...???

Si Paulus mengajarkan kalo Yesus itu adalah The SON of God (Anak Dewa/Tuhan)...karena doski mendenger bahwa Yesus lahir ajaib tanpa bapak. Maka kisah kelahiran PLATO yang persis sama dengan Yesus..diadopsi sama si Paulus ini..dan dideklarasikan lah...kalo Yesus itu adalah The SON of God (Anak Dewa/Tuhan)...

banyak baca dulu lah....kebanyakan gaul sama kristen di FFI...bukannya tambah pinter...malah OON.


@Wong Edan wrote:3. Bagaimana dengan adam yang diciptakan tanpa ayah dan tanpa ibu? Bukankahsecara akal adam lebih hebat dibanding jesus?
Adam itu hand made .. kaga nyape nyuruh nyuruh si Jibril tuk oral sex

Btw ... gw pribadi percaya manusia adalah hasil proses evolusi loh
Adam dan Hawa adalah dongeng penyederhanaan oleh para penulis Alkitab aja tuh

EVOLUSI gimana maksudnya....???
apa anda percaya bahwa MONYET itu adalah moyang anda..???


Masalahnya dongeng ini di copas mentah mentah oleh sesembahan mu
Kisah error kok di contek
nyerah

copas dari mana...??


@Wong Edan wrote:4. Bagaimana membagi waktu kepada Tuhan yang tiga, jika mereka semua menghendaki untuk diibadahi pada waktu yang sama?
Servernya pake prosesor multi core buatan Intel yang dimerger dengan AMD

Pertanyaanmu ga cerdas banget ... manusia 6 milyard gini aja cuma diurus satu Tuhan

Moso Tuhan ga bisa membagi OTAKNYA jadi 3
Lha membagi otaknya jadi 6 milyar aja bisa

Bukan bisa ga bisa....masalahnya adalah bahwa TRINITAS ini adalah pengembangan dari IDE si Paulus dengan memposisikan Yesus sebagai PERANTARA antara DEWA dengan MANUSIA sebagai PENEBUS DOSA.

Ide PENUHANAN YESUS dan ROH KARDUS sendiri mulai dirintis oleh Constantine pada taun 325 M...jauh setelah si Paulus modar....

Jadi..si Paulus sendiri tidak pernah mengajarkan TRINITAS....
Perjanjian Lama pun tidak pernah mengajarkan Trinitas...

Buka sejarah yang bener....gaul mulu sama kristen FFI nih rupanya....



@Wong Edan wrote:5. Jika Jesus dikatakan sebagai penebus dosa, lantas mengapa Jesus yang dihukum padahal Adam yang berbuat? Jika seorang ayah mencuri apakah adil jika anaknya dihukum?

Ahh itu cuma mantes mantesin sirkus duniawi ajah

Klo mau juga bisa cuma dengan disabdakan atau dengan nekan tombol Ctrl A + Del + Enter

Tapi ya ga seru dunk sirkus kehidupan manusia .

Ide PENEBUSAN DOSA oleh seoarang PERANTARA adalah ajaran HELLENISME...dan si Paulus yang pertama tama mengusung ide gila tersebut...dioplos dengan Judaisme plus ajaran yesus.....jadilah agama gak jelas juntrungannya...yang namanya KRISTEN...

Agama yang sekarang sedang anda bela di tret ini...atow mungkin anda juga masih SAYANG sama MANTAN THEIS anda...sebelum anda menjadi ALIRAN BLEKUTEK (non theis) seperti sekarang ini....


@Wong Edan wrote:6. Bagaimana status umat manusia sebelum kedatangan jesus? Apakah semuanya masuk kedalam neraka?

Ga dunk .. Tuhan senewen ajah yang SANGGUP dan TEGA bikin neraka
Moso manusia diciptakan untuk di bakar bakar
Manusia yang buodoh aja ga akan mau bikin ciptaan klo untuk diniat dibakar

Kalow gak mau dibakar...ya harus mikir....tuhan kok keluar dari lobang buaya nya neng maria....jijay dehhh ihhhhh.....

Kalow dalam aliran blekutek yang anda yakini sekarang...emang ada sorga neraka...???


Paling paling bedanya TIDAK DIBANGKITKAN tuk msuk sorga
Otoritas pemilihannya .. suka suka Tuhan dunk
Buktinya :
Nope Tuhan cuma nongkrong di Israel doank

siapa bilang...??


Lha nasib para moyang manusia tanah Arab ya kelaut ajalah
ketawa guling

yahhh....ternyata cuman segini SKILL Kristologi anda... ???


@Wong Edan wrote:7. Mengapa di bible tidak ada kata "Aku adalah Tuhan"?
Ekspilsit tidak ada
Maknawi .. buanyakkkk

bawa kemari...biar saya geber....
itung itung mengantarkan anda ke masa lalu anda....ketika anda masih menjadi seorang KRISTIANI.....



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by frontline defender on Tue Sep 25, 2012 8:47 am

@frontline defender wrote:
duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
mana? kok Tuhan nggak gitu(menjadi manusia) ke elo & gw?
biar saya perjelas lagi, kalau tujuannya untuk memperkenalkan diri kpd manusia, kok "merendahkan diri"nya cuman sementara, sehingga untuk selanjutnya manusia hanya bisa mengenalnya melalui kitab suci? bukankah dengan begitu tidak ada bedanya dengan umat Islam yang mengenal Tuhannya melalui kitab suci?
bingung
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Tue Sep 25, 2012 12:43 pm

@mang odoy wrote:Jadi...anda MEMAKNAI "Anak Tuhan" dalam kekeristenan seperti apa...??
Gunakan MATA MU tuk menyimak analogi President JADI Petani di trit ini

Itu Adalah TERM dari sisi manusia aka si Petani

Presiden TETAP LAH President walao dah masuk sawah
Tuhan TETAP LAH Tuhan walao dah masuk keraga jasmani

@mang odoy wrote:Tuhan kok punya BENAK...???
Tuhan a'la YUNANI bin HELLENISME...???
kalo itu....pantes aja.
Itu adalah TERM manusia untuk menyatakan bahwa Tuhan juga MIKIR

@mang odoy wrote:kek gimana emang tuhan KENALAN sama mahluknya...???
jelasin dimari..
Baca Alkitab .. katanya elo JAGOAN LI masalah Alkitab

@mang odoy wrote:ngeliat MATAHARI dengan mata telanjang aja kagak sanggup...pengen ngeliat Tuhan....mabok jadinya....

Cuman MANUSIA PENGHAYAL...Tuhan semesta alam harus nongol dan bisa diliat...
Tetap aja Panjulmology

Terlepas dari apapun cara dan bentuknya ..
ILAH MU memang NGAKU NGAKU bisa datang menjumpai Musa

Sayang .. itu cuma KATANYA
dan DULUuuuuu

Hehehe
@mang odoy wrote:masalahnya... KONSEP itu....apakah BETUL atow KIBUL...???
Kata Alkitab itu BETUL dan bukan konsep

Masalah " KATA MU + MAU MU " ane kaga peduli ... syafa rupanya elo hehehe

@mang odoy wrote:Liat dibible dengan bahasa aslinya...jelas kata ANAK TUHAN disana artinya KETURUNAN..
Basi ... bener deh tuduhan ku ... elo main silat lidah

@mang odoy wrote:jangan asal kentut....anda ini sudah saya PUJI sebagai netter berkualitas....
bisa tanggung jawab dengan postingan diatas..???
silahkan jelaskan...!!
Bukan aku yang menyimpulkan itu ... tapi ustad mu si Cresent Strar aka Montir Kepala di FFI

@mang odoy wrote:he he he...belon tau ya...kalo ide ANAK TUHAN adalah idenya si Paulus yang diadopsi dari HELLENISME...???

Si Paulus mengajarkan kalo Yesus itu adalah The SON of God (Anak Dewa/Tuhan)...karena doski mendenger bahwa Yesus lahir ajaib tanpa bapak. Maka kisah kelahiran PLATO yang persis sama dengan Yesus..diadopsi sama si Paulus ini..dan dideklarasikan lah...kalo Yesus itu adalah The SON of God (Anak Dewa/Tuhan)...

banyak baca dulu lah....kebanyakan gaul sama kristen di FFI...bukannya tambah pinter...malah OON.
Koyak SEMUA surat surat PAULUS dari Alkitap
dan
Tunjukkan pada saya apa rupanya yang berobah AKAN iman Kristen

@mang odoy wrote:EVOLUSI gimana maksudnya....???
apa anda percaya bahwa MONYET itu adalah moyang anda..???
Saya tidak mengatakan dari monyet
Tapi sains sudah membuktikan bahwa manusia adalah mahluk evolusi
Otomatis Adam dan Hawa adalah OMONG KOSONG

@mang odoy wrote:copas dari mana...??
Di plagiat Muhammad lah dari tetangga lah
Emanknya Ilah mu BISA NGEMENG sama Muhammad
Nnunjukkan angin anusnya aja kaga punya nyali
@mang odoy wrote:Bukan bisa ga bisa....masalahnya adalah bahwa TRINITAS ini adalah pengembangan dari IDE si Paulus dengan memposisikan Yesus sebagai PERANTARA antara DEWA dengan MANUSIA sebagai PENEBUS DOSA.
TRINITAS adalah TERMINOLOGI ketuhanan yang didapati dari Alkitab

Elo JUGA boleh menggantikannya dengan PAPATNITAS ato SERATUSNITAS kalau elo mendapapi kenyataan lain di Alkitab
@mang odoy wrote:Ide PENEBUSAN DOSA oleh seoarang PERANTARA adalah ajaran HELLENISME...dan si Paulus yang pertama tama mengusung ide gila tersebut...dioplos dengan Judaisme plus ajaran yesus.....jadilah agama gak jelas juntrungannya...yang namanya KRISTEN...
Apapun IDENYA selama masih di dukung ISI Alkitab .. tidak ada salahnya

Sama aja dengan agamamu :
Mo tiap hari makan BABI GORENG SAMBEL PEDAS pun bisa hahal klo elo bisa mencari dalilnya

Malah aku punya IDE BARU
Jesus MENGHAPUSKAN DOSA tanpa PENEBUSAN
Dalil ku
Tuhh saat masuknya si penjahat yang tersalib disebelahnya ke sorga TANPA TEBUS MENEBUS

@mang odoy wrote:Kalow gak mau dibakar...ya harus mikir....tuhan kok keluar dari lobang buaya nya neng maria....jijay dehhh ihhhhh.....

Kalow dalam aliran blekutek yang anda yakini sekarang...emang ada sorga neraka...???
Ngomel en nyampah
@mang odoy wrote:bawa kemari...biar saya geber....
itung itung mengantarkan anda ke masa lalu anda....ketika anda masih menjadi seorang KRISTIANI.....
Opsss itu bisa kita bahas pada trit tersendiri

Tapi biar elo puas , ni dikit ane beri baunya … saat di babtis Johanes aja dah Sang Tuhan dah teriak dari langit :
INI ANAK GUE !!

Dan itu TIDAK ADA hubungan sama PAULUS hehehe






Gunakan ajahh benakmu membantah FOKUS dari trit ini


Btw .. kok ga ada isi post mu yg mutu
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Tue Sep 25, 2012 12:56 pm

@frontline defender wrote:
duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
@frontline defender wrote:
mana? kok Tuhan nggak gitu(menjadi manusia) ke elo & gw?
biar saya perjelas lagi, kalau tujuannya untuk memperkenalkan diri kpd manusia, kok "merendahkan diri"nya cuman sementara, sehingga untuk selanjutnya manusia hanya bisa mengenalnya melalui kitab suci? bukankah dengan begitu tidak ada bedanya dengan umat Islam yang mengenal Tuhannya melalui kitab suci?
bingung
Hadehhh

Bisa ga mang CePe menangkap ANALOGI tentang MERENDAHKAN DIRI di trit ini ??

Gimana aku menerangkan perkalian kalo tambah kurang aja elo belon tamat
Mendingan nyerahhh deh hihihi

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by frontline defender on Tue Sep 25, 2012 1:09 pm

duren swt wrote:Hadehhh

Bisa ga mang CePe menangkap ANALOGI tentang MERENDAHKAN DIRI di trit ini ??

Gimana aku menerangkan perkalian kalo tambah kurang aja elo belon tamat
Mendingan nyerahhh deh hihihi
ente aja yang nyerah, karena pertanyaan berikutnya bisa saja : "kok nggak sekalian aja, menjelma menjadi jin, untuk memperkenalkan diri kepada jin?"
usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Buih Samudera on Tue Sep 25, 2012 1:56 pm

duren wrote:]Benak muslim itu sudah rusak dan dipenuhi dengan logika sampah ... hanya bisa dilayani dengan STEP by STEP dari logika paling mendasar !!!

Tak buat analogi sederhana aja dah langsung meraung raung
Ada orgil ngatur gw membuat analogi

Suka suka ku dunk membuat analogi , wong ini trit gw hahaha

Desperate - kelaut loe

Analogi Buntek alias Jedot Jidat.
Presidennya manusia,Petani juga manusia wkwkwkwk
Duren wrote:Pertanyaan :
1. Saat si Jibril mengucapkan semua kata diatas apa kah si Duren benar benar jadi TINGGI ( naik pangkat jadi Tuhan ) ?
2 . Apa si Duren TIDAK jadi MANUSIA LAGI dan sudah jadi Tuhan ?
1.Tidak.Jibril ndak ucapin semua khayalan elo
2.Ya.Duren tak jadi manusia lagi aka zombie

Duren wrote:Pertanyaan:
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?
1.Tidak
2.Bukan urusan petani maupun Presiden.

Presiden juga manusia,punya warga negara yang jadi petani dan peternak.Trus buat peternak kira2 Presiden yg merangkap Petani dikenalin ndak ya?

ngakak

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Tue Sep 25, 2012 2:03 pm

@frontline defender wrote:
ente aja yang nyerah, karena pertanyaan berikutnya bisa saja : "kok nggak sekalian aja, menjelma menjadi jin, untuk memperkenalkan diri kepada jin?"
usil
Oya elo bener .. tadi aku sibuk banget jadi buru buru hehehe

Btw , yg dibawah elo kok nyampah aja tu
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Wed Sep 26, 2012 2:46 pm

@frontline defender wrote:
biar saya perjelas lagi, kalau tujuannya untuk memperkenalkan diri kpd manusia, kok "merendahkan diri"nya cuman sementara, sehingga untuk selanjutnya manusia hanya bisa mengenalnya melalui kitab suci? bukankah dengan begitu tidak ada bedanya dengan umat Islam yang mengenal Tuhannya melalui kitab suci?
bingung
Ini post serius dan sori terlewatkan ku

Kita memang harus jengkel ato protes abis sama Tuhan .
Disebelah saya dah paparkan Tuhan nungul nya kok cuma di Israel dan itupun cuma DULU .

Apa ga kelaut tuh semua moyang orang Arab ... kasihan yah hehehe.

Konon lagi kau dan aku …
Yang memang tukang masturbasi aka ngarang ngarang KONSEP ?? Ngarang ngarang sesuka hati , mimpi indah bahwa yang kita imani , benar adalah Tuhan .



Ibarat Petani nanam padi didesa … berusaha sebaik dan sesubur mungkin
Lha klo padinya bagus dan banyak hasil , yang untung ya dia sendiri .

Ga ada urusan keuntungannya kepada pribadi Presiden RI ( Tuhan )


Tanam padi yang bagus itu = OMONG KOSONG yang tidak ada untungnya bagi Presiden .... cuma menguntungkan diri petani sendiri .

Iman itu adalah = OMONG KOSONG yang menguntungkan diri sendiri ... elo nampak baik di masyarakat , bisa dapet cewe cakep en baek baek , anakmu rada hormat dll

Masalah elo bener bener masuk sorga ato tidak ... adalah KESUDIAN ato BELAS KASIHAN dari sang Tuhan .

Kalaupun .. akhirnya Presinden SUDI MERENDAHKAN DIRI datang kedesa tuk " BELAGAK JADI PETANI " … maka itu PASTI karena Presidennya punya agenda tersembunyi ato mau menyatakan sesuatu .

Bisa saja kan macem macem .
Yang mo menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah Presiden ( Tuhan ) yang arif dan bijaksana lah … yang mo memperbaiki MUTU NEGARANYA ( dunia ciptaannya lah ) … dlsb



Kristen … memandang ke sudi an Tuhan datang kedunia dengan berbagai penafsiran … elo tanya aja mereka deh







Yang saya mau tanggapi akan isi pertanyaan mu :
Mengapa Tuhan tidak datang sama elo dan gw
Semuanya adalah SUKA SUKA Tuhan dan merupakan OTORITASNYA .

Ato klo elo mo ikut dengan cara berfikir Kristen .. maka pahami lah iman Kristen yang menyatakan mereka MEMANG “ sedang “ didatangi Tuhan dalam bentuk Roh Kudus .
Tapi bagi saya itu sangat subjectif dan personal .

Sedang yang kita bahas adalah kedatangan Tuhan secara kolosal show of force aka langsung dan bisa di saksikan dunia


Tentang mengimani Tuhan .. tidak ada urusan untung nya sama Tuhan .
Elo mengimani Alloh mu memperbolehkan ngembat bocah 6 taon … yang untung dan enak enakan adalah selangkangan mu sendiri .
ketawa guling


Elo mengimani bahwa membakar gereja adalah sunnah nabi .. yang untung dan berjaya adalah agama mu
usil



Ingatlah peryataan sang muslim MUTAZILA si Saif Bahar di FFI :
“ Bagi ku yang penting adalah memegang “ API “ Islam
Masalah Muhammad ….
P.A.N.T.A.T tuh si Muhammad … emanknya dia Tuhan “


Wekekeke

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by janganbilangbilang on Wed Sep 26, 2012 3:11 pm

1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."

Tuh Konsep Tuhan, Mutlak, kira2 Kalo Nabi Muhammad Nyontek darimana yah...???? Sementara Beliau Orang yang buta aksara dan bukan bergelar Profesor Theologia yes
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Wed Sep 26, 2012 3:17 pm

@atas

KATANYA !!
NGAKU NGAKU NYA !!

Emanknya ada yang lihat dan tau bahwa isi post mu MEMANG di ucapin Tuhan ??

Dan lebih dari itu NGARANG INDAH bisa gw lakukan

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by mang odoy on Thu Sep 27, 2012 4:10 am

@duren sAwIt


@mang odoy wrote:Jadi...anda MEMAKNAI "Anak Tuhan" dalam kekeristenan seperti apa...??
Gunakan MATA MU tuk menyimak analogi President JADI Petani di trit ini

Itu Adalah TERM dari sisi manusia aka si Petani

Presiden TETAP LAH President walao dah masuk sawah
Tuhan TETAP LAH Tuhan walao dah masuk keraga jasmani

cuman manusia sedeng penyembah berhala....yang MENGANALOGIKAN Tuhan Pencipta Semesta Alam dengan Mahluk Nya....

Islam tidak mengenal ANALOGI terhadap TUhan...

Kalo anda sebagai anggota aliran blekutek....ya wajar aja beranalogi tentang Tuhan....saya makulumi sekali.

@mang odoy wrote:Tuhan kok punya BENAK...???
Tuhan a'la YUNANI bin HELLENISME...???
kalo itu....pantes aja.
Itu adalah TERM manusia untuk menyatakan bahwa Tuhan juga MIKIR

dodol.....emang Tuhan punya ORGAN TUBUH...??? punya urat nadi darah...???

@mang odoy wrote:kek gimana emang tuhan KENALAN sama mahluknya...???
jelasin dimari..
Baca Alkitab .. katanya elo JAGOAN LI masalah Alkitab

Sip...ntar ane bikinin tretnya...

@mang odoy wrote:ngeliat MATAHARI dengan mata telanjang aja kagak sanggup...pengen ngeliat Tuhan....mabok jadinya....

Cuman MANUSIA PENGHAYAL...Tuhan semesta alam harus nongol dan bisa diliat...
Tetap aja Panjulmology

Terlepas dari apapun cara dan bentuknya ..
ILAH MU memang NGAKU NGAKU bisa datang menjumpai Musa

Sayang .. itu cuma KATANYA
dan DULUuuuuu

Hehehe

Ya udah...aliran blukutek emang gak mau tau tentang Tuhan....ngapain ngebahas...???


@mang odoy wrote:masalahnya... KONSEP itu....apakah BETUL atow KIBUL...???
Kata Alkitab itu BETUL dan bukan konsep

Masalah " KATA MU + MAU MU " ane kaga peduli ... syafa rupanya elo hehehe

lhaa...??? anda bikin tret tentang Ketuhanan Kristen...modal apa...?? dengkul...???

@mang odoy wrote:Liat dibible dengan bahasa aslinya...jelas kata ANAK TUHAN disana artinya KETURUNAN..
Basi ... bener deh tuduhan ku ... elo main silat lidah

jadi ngebahas Tuhan nya Kristen modal jidat ama dengkul doang...??

@mang odoy wrote:jangan asal kentut....anda ini sudah saya PUJI sebagai netter berkualitas....
bisa tanggung jawab dengan postingan diatas..???
silahkan jelaskan...!!
Bukan aku yang menyimpulkan itu ... tapi ustad mu si Cresent Strar aka Montir Kepala di FFI

ngeles...??? ya udah..


@mang odoy wrote:he he he...belon tau ya...kalo ide ANAK TUHAN adalah idenya si Paulus yang diadopsi dari HELLENISME...???

Si Paulus mengajarkan kalo Yesus itu adalah The SON of God (Anak Dewa/Tuhan)...karena doski mendenger bahwa Yesus lahir ajaib tanpa bapak. Maka kisah kelahiran PLATO yang persis sama dengan Yesus..diadopsi sama si Paulus ini..dan dideklarasikan lah...kalo Yesus itu adalah The SON of God (Anak Dewa/Tuhan)...

banyak baca dulu lah....kebanyakan gaul sama kristen di FFI...bukannya tambah pinter...malah OON.
Koyak SEMUA surat surat PAULUS dari Alkitap
dan
Tunjukkan pada saya apa rupanya yang berobah AKAN iman Kristen

Gak usah dikoyak....dicetak pun, umat Kristiani pada males baca....modal cuman ongor pendeta di gereja doang...plus IMAN.
Jarang sekali Umat Kristen yang mau tau tentang sejarah agama mereka..
Agama kok hasil konsili....ni agama atow partey...???


@mang odoy wrote:EVOLUSI gimana maksudnya....???
apa anda percaya bahwa MONYET itu adalah moyang anda..???
Saya tidak mengatakan dari monyet
Tapi sains sudah membuktikan bahwa manusia adalah mahluk evolusi
Otomatis Adam dan Hawa adalah OMONG KOSONG

mana..???
buktikan dong secara sains....biasanya kalo NON THEIS alias blekutek suka sesumbar kalo dikau yang paling pinter dari pada orang beragama...


@mang odoy wrote:Bukan bisa ga bisa....masalahnya adalah bahwa TRINITAS ini adalah pengembangan dari IDE si Paulus dengan memposisikan Yesus sebagai PERANTARA antara DEWA dengan MANUSIA sebagai PENEBUS DOSA.

TRINITAS adalah TERMINOLOGI ketuhanan yang didapati dari Alkitab

mana BUKTINYA ..???
Dari PERJANJIAN LAMA...??? bawa kesini...
Dari PERJANJIAN BARU...??? bawa kesini...

jangan tanggung tanggung kalo mau belain KRISTEN....keluarin dah semua Ilmu Kristologi nya.... ane tampung dimari..whokeyyy..??


Elo JUGA boleh menggantikannya dengan PAPATNITAS ato SERATUSNITAS kalau elo mendapapi kenyataan lain di Alkitab

dah lah....bawa kesini buktinya kalo TRINITAS diajarkan di PL sama di PB...



@mang odoy wrote:Ide PENEBUSAN DOSA oleh seoarang PERANTARA adalah ajaran HELLENISME...dan si Paulus yang pertama tama mengusung ide gila tersebut...dioplos dengan Judaisme plus ajaran yesus.....jadilah agama gak jelas juntrungannya...yang namanya KRISTEN...
Apapun IDENYA selama masih di dukung ISI Alkitab .. tidak ada salahnya

didukung sama ISI ALKITAB yang mana..???
surat suratnya si Paulus...??? ya eyalah...doski yang punya IDE..

TEBUS DOSOL hanya disandarkan sama KISAH PELANGGARAN ADAM HAWA di Kitab Kejadian....si Paulus memanfaatkan penggalan kisah ini untuk dijadikan BAHAN DASAR UTAMA akan ajaran barunya...supaya Yesus bisa dijadikan Kambing Congek sebagai PENEBUS DOSA...dan PERANTARA antara DEWA dan MANUSIA....


Sama aja dengan agamamu :
Mo tiap hari makan BABI GORENG SAMBEL PEDAS pun bisa hahal klo elo bisa mencari dalilnya

lhaa....jagoan FFI kok jadi kaya gini...???


Malah aku punya IDE BARU
Jesus MENGHAPUSKAN DOSA tanpa PENEBUSAN
Dalil ku
Tuhh saat masuknya si penjahat yang tersalib disebelahnya ke sorga TANPA TEBUS MENEBUS

Lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

Emang Yesus mati saat itu...mo ke paradis kek gimana...???

The Gospel of Luke ditulis oleh si Lukas....tabib nya si Paulus....wajar aja kalo ngaco....


@mang odoy wrote:Kalow gak mau dibakar...ya harus mikir....tuhan kok keluar dari lobang buaya nya neng maria....jijay dehhh ihhhhh.....

Kalow dalam aliran blekutek yang anda yakini sekarang...emang ada sorga neraka...???
Ngomel en nyampah

lhaa...emang anda bikin analogi tentang Tuhan bukan SAMPAH...???
kene sundut puntung rokok aja betereak setengah mokat...... petantang petenteng mo ngebahas Tuhan....
Kalo dah jadi aliran blukutek....gak usah sok sokan ngebelain Tuhannya suatu agama.....ngobrol aja sana... sama Kucing...yang sama sama tidak bertuhan...


@mang odoy wrote:bawa kemari...biar saya geber....
itung itung mengantarkan anda ke masa lalu anda....ketika anda masih menjadi seorang KRISTIANI.....
Opsss itu bisa kita bahas pada trit tersendiri

sipp...ane langsung bikinin tretnya....pengen tau....punya modal cukup gak buat ngomongin kristologi...


Tapi biar elo puas , ni dikit ane beri baunya … saat di babtis Johanes aja dah Sang Tuhan dah teriak dari langit :
INI ANAK GUE !!

Dan itu TIDAK ADA hubungan sama PAULUS hehehe

dah lah....kita duel aja di tret yang bakal ane bikinin....tumpahin disono aja...


Gunakan ajahh benakmu membantah FOKUS dari trit ini

pan udah saya katakan...cuman MANUSIA sedeng PENYEMBAH BERHALA...yang beranalogi tentang Tuhan..
Tuhan digambarin sebagai seorang DUDA TUA berjanggut putih pake jubah bawa tongkat pake mahkota..pake sendal merek 'neckermen'..
Tuhan digambarin jadi binatang gajah...tuhan digambarin jadi cewek bahenol...

beranalogi aja sanah...ampe muntah....


Btw .. kok ga ada isi post mu yg mutu
usil

lhaa...sampah kok harus diseriusin...???
kita duel aja ntar di tret baru yang akan saya bikiniin...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik