FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 11:10 pm

Saya angkat menjadi trit baru karena logika ini lah yang ga pernah bisa dijawab muslim dengan benar


http://laskarislam.indonesianforum.net/t3714-7-pertanyaan-dari-wong-edan#38754



Saat saya menulis ini ... ustad PR langsung kram fikirannya membaca post saya

duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
@pendekar.rajawali wrote:merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah
masa pencipta kok mau2nya merendahkan diri, manusia aja gak mau dirinya direndahkan

Analogi :
Presiden datang berkunjung ke sebuah desa dan masuk sawah ikut panen.

Lalu disambut dengan sepatah dua patah kata oleh pemuka masyarakat petani setempat :
Salam dan hormat kami kepada bapak Presiden karena telah SUDI untuk MERENDAHKAN DIRI jadi PETANI disawah kami .


Pertanyaan untuk bung PR
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?




Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by pendekar.rajawali on Sun Sep 23, 2012 11:29 pm

duren swt wrote:Saya angkat menjadi trit baru karena logika ini lah yang ga pernah bisa dijawab muslim dengan benar

http://www.laskarislam.com/t3714-7-pertanyaan-dari-wong-edan#38754

Saat saya menulis ini ... ustad PR langsung kram fikirannya membaca post saya

duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
@pendekar.rajawali wrote:merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah
masa pencipta kok mau2nya merendahkan diri, manusia aja gak mau dirinya direndahkan

Analogi :
Presiden datang berkunjung ke sebuah desa dan masuk sawah ikut panen.

Lalu disambut dengan sepatah dua patah kata oleh pemuka masyarakat petani setempat :
Salam dan hormat kami kepada bapak Presiden karena telah SUDI untuk MERENDAHKAN DIRI jadi PETANI disawah kami .


Pertanyaan untuk bung PR
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?


pertama, agama samawi tidak pernah mendefinisikan Tuhan dalam bentuk apapun, silahkan dicari, kecuali setelah kedatangan yesus yg KATANYA sebagai Tuhan oleh sebagian orang2 yahudi

analogi Tuhan menjadi petani, tidak pernah bisa dijadikan pembanding dengan Tuhan yg tidak pernah bisa dianalogikan dlm bentuk apapun.
boong
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 11:37 pm

Anda ga punya nyali mencerna analogi dan tidak bisa mengendalikan nafsu .. langsung melompat, jauh melebihi kapasitas DAYA CERNA anda

Bye pendekar

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by pendekar.rajawali on Sun Sep 23, 2012 11:45 pm

Anda yg salah kaprah dalam analogi ketuhanan dlm agama samawi..
bye juga..
kalah telak di ronde pertama..
:b:
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 11:50 pm

Triumphalist

Disebelah saya dah menjawab separoh postnya MALAH di DIDIK nya tuk menuntaskan semua

Disini
SATU BUAH ANALOGI ku aja ga berani disentuh dan dibedahnya dah ngaku pemenang


Hahaha .. makin rindu aku sama si Odoy

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by pendekar.rajawali on Sun Sep 23, 2012 11:54 pm

klo memang ada bukti agama samawi menganalogikan Tuhan dalam wujud, silahkan dibabar..berani?
ngupil
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 11:56 pm

Still waiting mode :

Pertanyaan untuk yang lain :
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by pendekar.rajawali on Mon Sep 24, 2012 12:01 am

satu kali koment aja deh..
menganalogikan sesuatu hal yg tidak bisa digambarkan adalah pemaksaan kebuntuan ente tentang apa itu Tuhan!
SR aja klo ada yg mau jawab, analogi konyol...hihihi...
TKP
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 12:06 am

Still waiting mode

Ngomel ngomel tidak dilayani - Trims

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Uriel on Mon Sep 24, 2012 12:20 am

asli,,om pendekar kagak mudeng sama sekali sama pertanyaan nya
hahahahahah

ikutan nyimak,,
usil

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 9:24 am

Hahaha memang imot imot muslim disini ya brow

Dia yang melempar tesis ... ehh begitu tesisnya di tanggapin malah meraung kesana kemari

Ntar klo aku jumpa Jibril dia pasti ngomong gini :
Salam dan hormat kami kepada bapak Duren SWT karena telah SUDI untuk MENINGGIKAN DIRI jadi Tuhan ditempat kami .


Pertanyaan :
1. Saat si Jibril mengucapkan semua kata diatas apa kah si Duren benar benar jadi TINGGI ( naik pangkat jadi Tuhan ) ?
2 . Apa si Duren TIDAK jadi MANUSIA LAGI dan sudah jadi Tuhan ?


xixixi

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by frontline defender on Mon Sep 24, 2012 9:48 am

duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
mana? kok Tuhan nggak gitu(menjadi manusia) ke elo & gw?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Thunderstruck on Mon Sep 24, 2012 9:59 am


Pertanyaan simple tapi membuat muslim masuk ICU



...................
ambulance
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by frontline defender on Mon Sep 24, 2012 10:11 am

@Thunderstruck wrote:Pertanyaan simple tapi membuat muslim masuk ICU
nggak usah sesumbar dulu, sebelum ente ikut jawab pertanyaan gw ke duren! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 10:58 am

@frontline defender wrote:
nggak usah sesumbar dulu, sebelum ente ikut jawab pertanyaan gw ke duren! ehmm
Tentuuuuuuuuuuuuuu pertanyaan KACANGAN mu akan kujawab kalau elo menjalani step by step dalam ADAB berdebat

Kalau logikamu aja belon tamat dalam operasi penjumlahan dan pengurangan ... bagaimana mungkin saya sanggup menerangkan operasi perkalian dan pembagian


Sama aja TIARAP mu dengan si pendekar burung pipit tuh

Baru kena abu karat dari golok gw dah langsung tetanus san ... eh malah sesumbar minta dibacok pake golok usang gw hahaha

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 4:12 pm

@frontline defender wrote:
duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
mana? kok Tuhan nggak gitu(menjadi manusia) ke elo & gw?

semangat banget duren ngebela tuhan merendahkan diri jadi manusia. katanya bukan kristen boong teruuuus.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Wong Edan on Mon Sep 24, 2012 4:24 pm

Paulusi wrote:
@frontline defender wrote:
duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
mana? kok Tuhan nggak gitu(menjadi manusia) ke elo & gw?

semangat banget duren ngebela tuhan merendahkan diri jadi manusia. katanya bukan kristen teruuuus.

hahahaa......biarin aja cuy,mengaburkan identitas kan hak dia. hargai privasi dia toh lama2 kliatan warna aslinya
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 4:28 pm

@Wong Edan wrote:
Paulusi wrote:
@frontline defender wrote:
duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
mana? kok Tuhan nggak gitu(menjadi manusia) ke elo & gw?

semangat banget duren ngebela tuhan merendahkan diri jadi manusia. katanya bukan kristen teruuuus.

hahahaa......biarin aja cuy,mengaburkan identitas kan hak dia. hargai privasi dia toh lama2 kliatan warna aslinya

hahahha iya bro, maaf bro, soalnya ane baru gabung disini. sekarang ajah udah keliatan aslinya.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 4:32 pm

Aneh netter netter kacung diisini

Di forum sebelah ane juga pernah mati matian bela Budha .. apa berarti saya Budha ??


Kalau GA SANGGUP berdebat , jangan nyampah
Tunjukkan aja kualitas OTAK mu - dan itulah yang dibutuhkan forum ini

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 4:36 pm

duren swt wrote:Aneh netter netter kacung diisini

Di forum sebelah ane juga pernah mati matian bela Budha .. apa berarti saya Budha ??


Kalau GA SANGGUP berdebat , jangan nyampah
Tunjukkan aja kualitas OTAK mu - dan itulah yang dibutuhkan forum ini

kacung tereak kacung

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Buih Samudera on Mon Sep 24, 2012 4:37 pm

duren swt wrote:Saya angkat menjadi trit baru karena logika ini lah yang ga pernah bisa dijawab muslim dengan benar


http://www.laskarislam.com/t3714-7-pertanyaan-dari-wong-edan#38754



Saat saya menulis ini ... ustad PR langsung kram fikirannya membaca post saya

duren swt wrote:So .. Tuhan yang " ISI BENAKNYA RADA BERES " pasti menyadari posisi manusia . Untuk kemudian SUDI MERENDAHKAN DIRI untuk datang memperkenalkan diri kepada mahluk mahluk penghayal ini .
@pendekar.rajawali wrote:merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah
masa pencipta kok mau2nya merendahkan diri, manusia aja gak mau dirinya direndahkan

Analogi :
Presiden datang berkunjung ke sebuah desa dan masuk sawah ikut panen.

Lalu disambut dengan sepatah dua patah kata oleh pemuka masyarakat petani setempat :
Salam dan hormat kami kepada bapak Presiden karena telah SUDI untuk MERENDAHKAN DIRI jadi PETANI disawah kami .


Pertanyaan untuk bung PR
1. Saat si petani mengucapkan semua kata diatas apa kah presiden jadi RENDAH ?
2 . Apa presiden TIDAK jadi PRESIDEN LAGI dan sudah jadi PETANI ?



Presiden punya bentuk Fisik dan Petani juga punya bentuk Fisik.
Logika mandek model duren sawit Presiden dan Petani punya persamaan Fisik.

Duren Sawit mempersembahkan ..........................................................

pake analogi Presiden dan Petani punya persamaan Fisik.
Tuhan dan Manusia itu SAMA



Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Guest on Mon Sep 24, 2012 4:43 pm

@Dodol BUTA AKSARA

Simak apa yang saya bantah

=> Merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Buih Samudera on Mon Sep 24, 2012 4:47 pm

duren swt wrote:@Dodol BUTA AKSARA

Simak apa yang saya bantah

=> Merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah
Tuhan dan Manusia SAMA itu Inti yang elo sampein.
Tuhan Emang Rendah dengan Merendahkan Diri jadi Manusia sampe elo belain Kasi Analogi Sampah.

Dodol!!!

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 4:50 pm

duren swt wrote:@Dodol BUTA AKSARA

Simak apa yang saya bantah

=> Merendahkan diri berarti Tuhan telah rendah

Tuhan tidak akan pernah menjadi rendah. Yang merendahkankan Tuhan adalah orang2 yang mengakui Tuhan menjadi seperti ciptaannya.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Buih Samudera on Mon Sep 24, 2012 4:55 pm

^atas
oooo....ane salah yak?

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan Kristen SUDI Merendahkan Diri

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik