FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 4 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 35
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 10:55 am

1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

coba pada introspeksi, yang diikuti siapa?
jangan2 penyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 11:41 am

nduss wrote:justeru murid awalnya ragu, kemudian terima paulus
murid-murid ok, kok kamu oce??
Ngiahahaha... Loe malu apa males baca kisi2 yang gw kasih ini, nduss...?? Ayo jgn males baca alkitab..
@RHCP wrote:Pada awalnya terima.., tapi pada akhirnya...?? Murid2 Yesus SADAR akan kesesatan yang diajarkan paulus.
Paulus sampe "disidang" karena NGAJARIN orang yahudi diluaran, utk melepaskan hukum Musa (Kis 21:21)
Itu artinya paulus "kreatif" bikin ajaran (oplosan) sendiri. Maka paulus disuruh tobat oleh murid Yesus (Kis 21:23)
Paulus bahkan NEKAT balik menuduh para murid ASLI Yesus-lah yg SESAT, krn ngajarin injil lain (Gal 1:6-7)
Hingga kebebalan2 paulus itu DIBANTAH oleh Yakobus (Yak 3:1, Yak 2:14, Yak 2:20-24)
Masih SETRES loe nduss, krn AHOK KALAH TELAK?? Move on... nduss!! MOVE ON..!! wkwkwkwk...
ketawa guling
nduss wrote:dah paham belum siapa itu penyesat??
1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.
Lha... Khan KRISTEN yang promosi kalo YESUS datang sebagai 1000% TUHAN?? KURANG SESAT GIMANA LAGI ITU?? wkwkwk..

Loe udah paham belom, KESESATAN yang diajarin paulus dan pendukung2nya (termasuk loe)??
Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka (Lukas 21:8)
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 11:42 am

@SEGOROWEDI wrote:Kisah Para Rasul 9:26-31 (TB)  Setibanya di Yerusalem Saulus mencoba menggabungkan diri kepada murid-murid, tetapi semuanya takut kepadanya, karena mereka tidak dapat percaya, bahwa ia juga seorang murid.
Tetapi Barnabas menerima dia dan membawanya kepada rasul-rasul dan menceriterakan kepada mereka, bagaimana Saulus melihat Tuhan di tengah jalan dan bahwa Tuhan berbicara dengan dia dan bagaimana keberaniannya mengajar di Damsyik dalam nama Yesus.
Dan Saulus tetap bersama-sama dengan mereka di Yerusalem, dan dengan keberanian mengajar dalam nama Tuhan.
Ia juga berbicara dan bersoal jawab dengan orang-orang Yahudi yang berbahasa Yunani, tetapi mereka itu berusaha membunuh dia.
Akan tetapi setelah hal itu diketahui oleh saudara-saudara anggota jemaat, mereka membawa dia ke Kaisarea dan dari situ membantu dia ke Tarsus.
Selama beberapa waktu jemaat di seluruh Yudea, Galilea dan Samaria berada dalam keadaan damai. Jemaat itu dibangun dan hidup dalam takut akan Tuhan. Jumlahnya makin bertambah besar oleh pertolongan dan penghiburan Roh Kudus.

semua ok kan?
Tuh bener khan...
AWALNYA aja paulus diterima karena nyamar kaya' DOMBA, tapi akhirnya ketahuan juga EKOR SERIGALANYA.. Ngiahahaha...
usil

Ayo jgn males baca alkitab loe, nduss!!
@RHCP wrote:Paulus sampe "disidang" karena NGAJARIN orang yahudi diluaran, utk melepaskan hukum Musa (Kis 21:21)
Itu artinya paulus "kreatif" bikin ajaran (oplosan) sendiri. Maka paulus disuruh tobat oleh murid Yesus (Kis 21:23)
Paulus bahkan NEKAT balik menuduh para murid ASLI Yesus-lah yg SESAT, krn ngajarin injil lain (Gal 1:6-7)
Hingga kebebalan2 paulus itu DIBANTAH oleh Yakobus (Yak 3:1, Yak 2:14, Yak 2:20-24)
OK OCE!! AHOK kelaut aja. wkwkwkwk...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 11:43 am

@SEGOROWEDI wrote:baca yang utuh:

Kisah Para Rasul 21:15-26 (TB)  
Sesudah beberapa hari lamanya tinggal di Kaisarea, berkemaslah kami, lalu berangkat ke Yerusalem.
Bersama-sama dengan kami turut juga beberapa murid dari Kaisarea. Mereka membawa kami ke rumah seorang yang bernama Manason. Ia dari Siprus dan sudah lama menjadi murid. Kami akan menumpang di rumahnya.
Ketika kami tiba di Yerusalem, semua saudara menyambut kami dengan suka hati.
Pada keesokan harinya pergilah Paulus bersama-sama dengan kami mengunjungi Yakobus; semua penatua telah hadir di situ.
Paulus memberi salam kepada mereka, lalu menceriterakan dengan terperinci apa yang dilakukan Allah di antara bangsa-bangsa lain oleh pelayanannya.
Mendengar itu mereka memuliakan Allah. Lalu mereka berkata kepada Paulus: "Saudara, lihatlah, beribu-ribu orang Yahudi telah menjadi percaya dan mereka semua rajin memelihara hukum Taurat.
Tetapi mereka mendengar tentang engkau, bahwa engkau MENGAJAR semua orang Yahudi yang tinggal di antara bangsa-bangsa lain untuk MELEPASKAN hukum Musa, sebab engkau mengatakan, supaya mereka JANGAN MENYUNATKAN anak-anaknya dan JANGAN HIDUP menurut adat istiadat kita.
Jadi bagaimana sekarang? Tentu mereka akan mendengar, bahwa engkau telah datang ke mari.
Sebab itu, lakukanlah apa yang kami katakan ini: Di antara kami ada empat orang yang bernazar.  
Bawalah mereka bersama-sama dengan engkau, lakukanlah PENTAHIRAN DIRIMU bersama-sama dengan mereka dan tanggunglah biaya mereka, sehingga mereka dapat mencukurkan rambutnya; maka semua orang akan tahu, bahwa segala kabar yang mereka dengar tentang engkau sama sekali tidak benar, melainkan bahwa engkau tetap memelihara hukum Taurat.

Tetapi mengenai bangsa-bangsa lain, yang telah menjadi percaya, sudah kami tuliskan keputusan-keputusan kami, yaitu mereka harus menjauhkan diri dari makanan yang dipersembahkan kepada berhala, dari darah, dari daging binatang yang mati dicekik dan dari percabulan."  
Pada hari berikutnya Paulus membawa orang-orang itu serta dengan dia, dan ia mentahirkan diri bersama-sama dengan mereka, lalu masuk ke Bait Allah untuk memberitahukan, bilamana pentahiran akan selesai dan persembahan akan dipersembahkan untuk mereka masing-masing.


semua ok kan?
Loe nyuruh orang baca satu perikop, tapi nomor ayatnya di-ilangin?? Loe kira gw anak sekolah minggu..?? wkwkwk..
Noh gw highlight

Ayo lebih giat lagi baca alkitab loe....
@RHCP wrote:Paulus sampe "disidang" karena NGAJARIN orang yahudi diluaran, utk melepaskan hukum Musa (Kis 21:21)
Itu artinya paulus "kreatif" bikin ajaran (oplosan) sendiri.
Maka paulus dan pengikutnya yg diajarin SESAT, disuruh TOBAT (pentahiran) oleh murid2 Yesus (Kis 21:23)
Paulus bahkan NEKAT balik menuduh para murid ASLI Yesus-lah yg SESAT, krn ngajarin injil lain (Gal 1:6-7)
Hingga kebebalan2 paulus itu DIBANTAH oleh Yakobus (Yak 3:1, Yak 2:14, Yak 2:20-24)
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 11:43 am

@SEGOROWEDI wrote:1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

coba pada introspeksi, yang diikuti siapa?
jangan2 penyesat
Ngiahahahaha....
Yang SELALU promosi dan gembar-gembor kalo YESUS datang sebagai 1000% TUHAN, SIAPA?? Khan KRISTEN..!!
KURANG SESAT GIMANA LAGI ITU, kristen?? wkwkwk..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 12:44 pm

Pada hari berikutnya Paulus membawa orang-orang itu serta dengan dia, dan ia mentahirkan diri bersama-sama dengan mereka, lalu masuk ke Bait Allah untuk memberitahukan, bilamana pentahiran akan selesai dan persembahan akan dipersembahkan untuk mereka masing-masing.

hepi ending...
kok kamu yang mbanyaki

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 12:47 pm

Dan Saulus tetap bersama-sama dengan mereka di Yerusalem, dan dengan keberanian mengajar dalam nama Tuhan.
Ia juga berbicara dan bersoal jawab dengan orang-orang Yahudi yang berbahasa Yunani, tetapi mereka itu berusaha membunuh dia.
Akan tetapi setelah hal itu diketahui oleh saudara-saudara anggota jemaat, mereka membawa dia ke Kaisarea dan dari situ membantu dia ke Tarsus.
Selama beberapa waktu jemaat di seluruh Yudea, Galilea dan Samaria berada dalam keadaan damai. Jemaat itu dibangun dan hidup dalam takut akan Tuhan. Jumlahnya makin bertambah besar oleh pertolongan dan penghiburan Roh Kudus.

kurang harmonis apalagi encep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 12:49 pm

1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

sudah kau cek jinjingnmu belon encep?
jangan2 dia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 1:23 pm

Yesus mengutus penyesat?
nalar jeblok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 1:27 pm

SAULUS BERTOBAT
Kisah Para Rasul 9:1-18
Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.
Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: "Ananias!" Jawabnya: "Ini aku, Tuhan!"
Firman Tuhan: "Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
dan dalam suatu penglihatan ia melihat, bahwa seorang yang bernama Ananias masuk ke dalam dan menumpangkan tangannya ke atasnya, supaya ia dapat melihat lagi."
Jawab Ananias: "Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu."
Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."
Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."
Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 3:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:Pada hari berikutnya Paulus membawa orang-orang itu serta dengan dia, dan ia mentahirkan diri bersama-sama dengan mereka, lalu masuk ke Bait Allah untuk memberitahukan, bilamana pentahiran akan selesai dan persembahan akan dipersembahkan untuk mereka masing-masing.

hepi ending...
kok kamu yang mbanyaki
Kalo paulus beneran TOBAT, berarti:
Dia benar2 NGAJARIN KESESATAN >> nyuruh ninggalin hukum Musa dan anak2 jgn disunatin (mirip nduss)
Tapi yang jelas paulus cuma pura2 TOBAT, karena:
Ujung2nya dia GALAU dan menuduh para murid ASLI Yesus-lah yg SESAT, krn ngajarin injil lain (Gal 1:6-7)
(Yang KW kok berani2nya GUGAT yang ORI) wkwkwkwkwk.....

Dan hasilnya kebebalan2 paulus itu DIBANTAH oleh Yakobus (Yak 3:1, Yak 2:14, Yak 2:20-24)
usil
Yang bilang paulus itu sesat dan menyesatkan, banyak dari kalangan ahli yg "biasanya" kristen cerdas.
Emangnya gw doang...!! wkwkwk..

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 3:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:Dan Saulus tetap bersama-sama dengan mereka di Yerusalem, dan dengan keberanian mengajar dalam nama Tuhan.
Ia juga berbicara dan bersoal jawab dengan orang-orang Yahudi yang berbahasa Yunani, tetapi mereka itu berusaha membunuh dia.
Akan tetapi setelah hal itu diketahui oleh saudara-saudara anggota jemaat, mereka membawa dia ke Kaisarea dan dari situ membantu dia ke Tarsus.
Selama beberapa waktu jemaat di seluruh Yudea, Galilea dan Samaria berada dalam keadaan damai. Jemaat itu dibangun dan hidup dalam takut akan Tuhan. Jumlahnya makin bertambah besar oleh pertolongan dan penghiburan Roh Kudus.

kurang harmonis apalagi encep?
Jiaaah harmonis.... "rumah tangga" kali harmonis wkwkwk...

Ayo lebih giat lagi baca alkitab loe....
@RHCP wrote:Paulus sampe "disidang" karena NGAJARIN orang yahudi diluaran, utk melepaskan hukum Musa (Kis 21:21)
Itu artinya paulus "kreatif" bikin ajaran (oplosan) sendiri.
Maka paulus dan pengikutnya yg diajarin SESAT, disuruh TOBAT (pentahiran) oleh murid2 Yesus (Kis 21:23)
Paulus bahkan NEKAT balik menuduh para murid ASLI Yesus-lah yg SESAT, krn ngajarin injil lain (Gal 1:6-7)
Hingga kebebalan2 paulus itu DIBANTAH oleh Yakobus (Yak 3:1, Yak 2:14, Yak 2:20-24)
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 4:01 pm

nduss wrote:1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

sudah kau cek jinjingnmu belon encep?
jangan2 dia
Ngiahahahaha...
Yang nyuruh orang yahudi diluaran tinggalin HUKUM MUSA dan Jangan nyunatin anaknya, SIAPA??
Yang disuruh TOBAT (pentahiran) bareng2 sama orang yg udah disesatin (sampe disuruh tanggung biaya), SIAPA??
Makin jelas khan, SIAPA tokoh yang NGGA TINGGAL dalam ajaran kristus??
Sampe2 Yakobus harus turun tangan...
ketawa guling
nduss wrote:Yesus mengutus penyesat?
nalar jeblok
Cerita khayalan paulus yang ngaku ketemu (roh) Yesus, dimana saksinya KAGA NGELIHAT apa2, DIPERCAYA?? wkwkwk

Makanya dengerin peringatan dari Yesus, nduss...
WASPADAI dan JANGAN IKUTIN orang yang bawa2 nama Yesus dan bilang Yesus itu Tuhan. Karena loe akan NYASAR.
Ngiahahaha....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 4:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:SAULUS BERTOBAT
Kisah Para Rasul 9:1-18
Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.
Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: "Ananias!" Jawabnya: "Ini aku, Tuhan!"
Firman Tuhan: "Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
dan dalam suatu penglihatan ia melihat, bahwa seorang yang bernama Ananias masuk ke dalam dan menumpangkan tangannya ke atasnya, supaya ia dapat melihat lagi."
Jawab Ananias: "Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu."
Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."
Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."
Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.

Cerita khayalan dari orang yang ngaku ketemu (roh) Yesus, dimana saksinya KAGA NGELIHAT apa2. Cuman (katanya) dengar "suara" (ngga jelas suara apaan). Dan orang yg NGAKU itu belaga BUTA 3 hari.

Cerita yang sumbernya dari orang setres...
Emang cuma bisa dipercaya SAMA orang setres juga.. wkwkwk
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 6:25 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Pada hari berikutnya Paulus membawa orang-orang itu serta dengan dia, dan ia mentahirkan diri bersama-sama dengan mereka, lalu masuk ke Bait Allah untuk memberitahukan, bilamana pentahiran akan selesai dan persembahan akan dipersembahkan untuk mereka masing-masing.

hepi ending...
kok kamu yang mbanyaki
Kalo paulus beneran TOBAT, berarti:
Dia benar2 NGAJARIN KESESATAN >> nyuruh ninggalin hukum Musa dan anak2 jgn disunatin (mirip nduss)
Tapi yang jelas paulus cuma pura2 TOBAT, karena:
Ujung2nya dia GALAU dan menuduh para murid ASLI Yesus-lah yg SESAT, krn ngajarin injil lain (Gal 1:6-7)
(Yang KW kok berani2nya GUGAT yang ORI) wkwkwkwkwk.....

Dan hasilnya kebebalan2 paulus itu DIBANTAH oleh Yakobus (Yak 3:1, Yak 2:14, Yak 2:20-24)
usil
Yang bilang paulus itu sesat dan menyesatkan, banyak dari kalangan ahli yg "biasanya" kristen cerdas.
Emangnya gw doang...!! wkwkwk..

kenapa masih mbanyaki, cep? wong murid-murid Yesus aja ok..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 6:27 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Dan Saulus tetap bersama-sama dengan mereka di Yerusalem, dan dengan keberanian mengajar dalam nama Tuhan.
Ia juga berbicara dan bersoal jawab dengan orang-orang Yahudi yang berbahasa Yunani, tetapi mereka itu berusaha membunuh dia.
Akan tetapi setelah hal itu diketahui oleh saudara-saudara anggota jemaat, mereka membawa dia ke Kaisarea dan dari situ membantu dia ke Tarsus.
Selama beberapa waktu jemaat di seluruh Yudea, Galilea dan Samaria berada dalam keadaan damai. Jemaat itu dibangun dan hidup dalam takut akan Tuhan. Jumlahnya makin bertambah besar oleh pertolongan dan penghiburan Roh Kudus.

kurang harmonis apalagi encep?
Jiaaah harmonis.... "rumah tangga" kali harmonis wkwkwk...

Ayo lebih giat lagi baca alkitab loe....
@RHCP wrote:Paulus sampe "disidang" karena NGAJARIN orang yahudi diluaran, utk melepaskan hukum Musa (Kis 21:21)
Itu artinya paulus "kreatif" bikin ajaran (oplosan) sendiri.
Maka paulus dan pengikutnya yg diajarin SESAT, disuruh TOBAT (pentahiran) oleh murid2 Yesus (Kis 21:23)
Paulus bahkan NEKAT balik menuduh para murid ASLI Yesus-lah yg SESAT, krn ngajarin injil lain (Gal 1:6-7)
Hingga kebebalan2 paulus itu DIBANTAH oleh Yakobus (Yak 3:1, Yak 2:14, Yak 2:20-24)

sidang apanya? tu baik2 saja di atas..
murid2 Yesus aja harmonis dengan paulus, kok kamu mringis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 6:31 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

sudah kau cek jinjingnmu belon encep?
jangan2 dia
Ngiahahahaha...
Yang nyuruh orang yahudi diluaran tinggalin HUKUM MUSA dan Jangan nyunatin anaknya, SIAPA??
Yang disuruh TOBAT (pentahiran) bareng2 sama orang yg udah disesatin (sampe disuruh tanggung biaya), SIAPA??
Makin jelas khan, SIAPA tokoh yang NGGA TINGGAL dalam ajaran kristus??
Sampe2 Yakobus harus turun tangan...
ketawa guling
nduss wrote:Yesus mengutus penyesat?
nalar jeblok
Cerita khayalan paulus yang ngaku ketemu (roh) Yesus, dimana saksinya KAGA NGELIHAT apa2, DIPERCAYA?? wkwkwk

Makanya dengerin peringatan dari Yesus, nduss...
WASPADAI dan JANGAN IKUTIN orang yang bawa2 nama Yesus dan bilang Yesus itu Tuhan. Karena loe akan NYASAR.
Ngiahahaha....
usil

yg menyangkal Tuhan datang sebagai manusia Yesus, siapa cep?
yg tidak tinggal dalam sjaran Yesus, siapa cep?
jinjinganmu bukan??

gak ada argumen + bukti ya cep?
asal jeplak khayalan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 6:33 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:SAULUS BERTOBAT
Kisah Para Rasul 9:1-18
Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.
Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: "Ananias!" Jawabnya: "Ini aku, Tuhan!"
Firman Tuhan: "Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
dan dalam suatu penglihatan ia melihat, bahwa seorang yang bernama Ananias masuk ke dalam dan menumpangkan tangannya ke atasnya, supaya ia dapat melihat lagi."
Jawab Ananias: "Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu."
Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."
Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."
Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.

Cerita khayalan dari orang yang ngaku ketemu (roh) Yesus, dimana saksinya KAGA NGELIHAT apa2. Cuman (katanya) dengar "suara" (ngga jelas suara apaan). Dan orang yg NGAKU itu belaga BUTA 3 hari.

Cerita yang sumbernya dari orang setres...
Emang cuma bisa dipercaya SAMA orang setres juga.. wkwkwk
usil

gak bisa bantah ya cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun May 07, 2017 10:03 pm

nduss wrote:kenapa masih mbanyaki, cep? wong murid-murid Yesus aja ok..
OK OCE, ahok kelaut aja.... wkwkwkwk..

nduss wrote:sidang apanya? tu baik2 saja di atas..
murid2 Yesus aja harmonis dengan paulus, kok kamu mringis
"harmonis"?? rumah tangga kaleeee.... wkwkwkwk..

nduss wrote:yg menyangkal Tuhan datang sebagai manusia Yesus, siapa cep?
yg tidak tinggal dalam sjaran Yesus, siapa cep?
jinjinganmu bukan??

gak ada argumen + bukti ya cep?
asal jeplak khayalan
Lha justru gw NGAKUIN kalo Yesus itu manusia.
1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
Justru loe sbg PENDUKUNG setia paulus, yang NGAKUIN Yesus itu 1000% TUHAN?? Ye khan..!? huehehe..
Belom lagi perkara; OGAH sunat, doyan BABI, OGAH puasa 40hr/mlm, tinggalin hukum Musa. heuhehe...

Nduss bakal makin kalap dah, krn ngga bisa bantah... Ngiahahahaha...
ketawa guling

Mana nubuat Yesus mengenai paulus?? ADA NGGA..??
Ayo buruan bawa sini...
usil

nduss wrote:gak bisa bantah ya cep?
Jiaaaahhh.... Gaya loe nduss..!?
Nih... bantahan gw VS para pendukung ajaran SESAT paulus. Hampir full, satu thread...
Sampe yang punya thread kabur, ngga berani balik lagi. wkwkwkwk...
http://www.laskarislam.com/t8932p25-menurut-muslim-kisah-paulus-ini-asli-atau-palsu
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 10:44 pm

murid2 Yesus aja nerima paulus, kok kamu mbanyaki cep
kl paulus penyesat pasti mereka tolak

yah..
gak cerdas kamu cep
yang datang sebagai manusia Yesus itu lho, sebenarnya siapa?
itu artinya km gak kenal siapa Yesus sebenarnya

ealah cep
Yesus mengutus ya langsung to, kok nanya nubuat

faktanya kisah tersebut ada di alkitab cep
dan kamu asal gak percaya doang


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun May 07, 2017 11:06 pm

si penyesat ini:
- yg menyangkal Tuhan datang sebagai manusia Yesus (baca: menyangkal Yesus adalah Tuhan)
- yg tidak tinggal dalam ajaran Yesus Kristus

jinjingan siapa itu ya, cep?
jujurlah padaku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 6:21 am

kata Yesus:
Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.

Yesus mengutus penyesat, kalian sehat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 6:26 am

1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

tes kecerdasan si encep:
(Yesus Kristus) yang telah datang sebagai manusia itu, SEBENARNYA SIAPA YA?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 8:07 am

@RHCP wrote:
Belom lagi perkara; OGAH sunat, doyan BABI, OGAH puasa 40hr/mlm, tinggalin hukum Musa. heuhehe...

lha Yesus Sang Penggenap hukum taurat dan kitab para nabi nyuruh sunat, melarang makan babi, puasa 40 hr/malam, apa kagak cep? bawa kesini perintahnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon May 08, 2017 9:09 pm

nduss wrote:murid2 Yesus aja nerima paulus, kok kamu mbanyaki cep
kl paulus penyesat pasti mereka tolak

yah..
gak cerdas kamu cep
yang datang sebagai manusia Yesus itu lho, sebenarnya siapa?
itu artinya km gak kenal siapa Yesus sebenarnya

ealah cep
Yesus mengutus ya langsung to, kok nanya nubuat

faktanya kisah tersebut ada di alkitab cep
dan kamu asal gak percaya doang
Paulus itu serigala yg nyamar jd domba, nduss..
Awalnya aja disangka domba beneran.
Tapi akhirnya ketahuan ekor serigalanya, wkwk..

Ngga usah ngeles, nduss. Baca aja yang cerdas..!!
1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
Di ayat itu tertulis "Yesus sang mesias" BUKAN "Yesus sang Tuhan"?? Loe mw boongin SIAPA?? wkwkwk
Gw jelas NGAKUIN kalo Yesus itu manusia, so.. ngga ada masalah.
Justru loe yang NGAKUIN Yesus itu 1000% TUHAN??
Loe PENDUKUNG setia ajaran SESAT paulus..
Ye khan..!? huehehe..

Yesus dalam bentuk roh khan??
Trus apaan buktinya roh Yesus yg nemuin paulus?? Saksi yg budeg dan buta?? wkwkwk..
Yang namanya serigala berbulu domba emang paling jago NIPUNYA...
Paulus itu kaya pedagang jaman sekarang....
Dia jual produk, bikin iklan, TAPI dia2 juga (plus anteknya) yg ngasih testimoni... wkwkwkwk..
mirip2 testimoni orang2 setres yg NGAKU2 ketemu Yesus...
ketawa guling

"Dengkul" loe dimanfaatin sekali2, nduss... wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik