FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 11:02 pm

nduss wrote:1 Korintus 4:15 (TB)  Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.

+ siapa pendidik yang tidak dalam Kristus Yesus, junjunganmu kan..
+ siapa pendidik yang tidak memberitakan Injil, juga junjunganmu kan..
Udah jelas khan, paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).
Dan bahwa ajaran yang dibawanya itulah injil kristus, PADAHAL injil antikristus..
Dia bahkan NEKAT menuduh murid2 Yesus mengajarkan injil lain. PADAHAL dia sendiri antikristusnya.
Karena misi paulus adalah menggantikan true christ Yesus, menjadi false christ paulus

Ayat 1yoh 2:6 yang seharusnya dipegang teguh oleh pengikut the true messiah...
Tapi bagi kristen 1yoh 2:6 adalah kewajiban mengikuti ajaran paulus the false messiah...

Loe itu terlalu YAKIN kalo loe udah hidup menurut cara hidup kristus Yesus.
Tapi loe NGGA SADAR bahwa yg loe ikutin itu cara hidup dari antikristus paulus/penyesat/pendusta.
Bukan ngikutin hidup seperti kristus Yesus HIDUP.. ye khan??
huehehehe..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:19 am

PAULUS:
pendidik dalam Kristus
pewarta Injil Kristus

junjunganmu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:44 am

BUAH AJARAN PAULUS
+ beribu2 orang yahudi percaya dan mentaati taurat

buah ajaran junjunganmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:47 am

PERNYATAAN PAULUS
Filipi 1:21
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.


mana pernyataan junjunganmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:52 am

INI RISIKO YANG DIALAMI PAULUS
Lukas 21:12-19
Tetapi sebelum semuanya itu kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.
Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi.
Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.
Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.
Dan kamu akan diserahkan juga oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh
dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.
Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang.
Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu."


apa junjunganmu mengalaminya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:00 am

1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ ngaku gak kl junjunganmu penyangkalnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:06 am

1Yoh 2:6. Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup.

kristen (termasuk paulus) semua ikut Yesus
junjunganmu ikut siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:44 am

HIDUP SAMA SEPERTI YESUS

1. Dibaptis
Waktu itu Tuhan Yesus datang kepada Yohanes Pembaptis untuk dibaptis. Tetapi Yohanes Pembaptis berkata, "Seharusnya saya yang dibaptis!", tetapi Tuhan Yesus menjawab, "Sudahlah, karena Tuhan menghendaki demikian, lakukan saja". (Matius 3:13-17)

junjunganmu dibaptis gak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:56 am

dan paulus mengajarkannya..

Kisah Para Rasul 19:3-5
19:3 Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes."
19:4 Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus."
19:5 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.


kok bisa kamu nuduh dia antikristus..
padahal justeru junjunganmu yang tidak mengenal dan tidak mengajarkan baptisan dalam nama Tuhan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 9:03 am

transformasi seperti ini...
knp malah kamu tuduh antiktistus, apa gak terbalik logikamu?

Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya. Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku.” (Gal 1:13-14)…. “Karena aku adalah yang paling hina dari semua rasul, sebab aku telah menganiaya Jemaat Allah.” (1Kor 15:9)…”…aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihani-Nya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman.” (1 Tim 1:13) …”tentang pendirian terhadap hukum Taurat aku orang Farisi, tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat.” (Flp 3:5-6).

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 9:24 am

Persidangan di Yerusalem yang dipimpin oleh Petrus dan Yakobus (Sidang Sinode/Konsili Gereja I atau Konsili Yerusalem) antara lain memutuskan:

1. untuk menikmati karya penyelamatan Yesus, orang tidak harus menjadi Yahudi terlebih dahulu
2. orang-orang Kristen yang bukan berasal dari latar belakang Yahudi tidak diwajibkan mengikuti tradisi dan pantangan Yahudi (misalnya perihal tentang sunat dan memakan makanan yang diharamkan).
3. Paulus mendapat mandat untuk memberitakan Injil ke daerah-daerah berbahasa Yunani.

sangat aneh, kamu cuap-cuap gak jelas nuduh paulus penyesat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 3:55 pm

Loe posting tentang betapa HEBATNYA paulus (sampe KALAP jungkir-balik SEKALIPUN), itu NGGA GUNA...
Karena antikristus itu emang BERASAL dari kalangan sendiri tapi yg tidak sungguh2 alias PURA2/TIPU2/ACTING.
Loe paham khan maksudnya; PURA2...?? TIPU2...?? ACTING...??
ehmm

Karena loe TAKUT pake 1 Yohanes pasal 2 lengkap...
Maka terpaksa gw yang pake 1 Yohanes pasal 2 lengkap...
Dan gw udah dapat kesimpulan yang gampang dicerna:
@RHCP wrote:Ajarannya yang harus dipegang pengikut kristus Yesus adalah :
Bagi yang MENGAKU ikut kristus YESUS maka Wajib hidup sama seperti Kristus Yesus telah hidup (1yoh2:6)

Ciri2 pendusta/penyesat/antikristus di 1yoh pasal 2:
1. Ngaku kenal Yesus tapi ngga nurut perintah Yesus (1yoh2:4)
  Paulus merekrut jemaat tak BERSUNAT/jemaat DIHARAPKAN
  Di Antioch pertama kali disebut kristen. wkwkwk...
.
2. Berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2 (1yoh2:19)
  Paulus BIKIN pengakuan PALSU ditunjuk Yesus agar bisa gabung dgn murid ASLI.
3. Murid ASLI Yesus ngga bisa dibohongin oleh antikristus.
  Karena mereka tahu PASTI ajaran Yesus yg ASLI (1yoh2:20)
  Yakobus sang singa ngga bisa ditipu oleh paulus sang serigala berbulu domba.
  Karena NGGA ADA KEBOHONGAN (paulus) yang berasal dari KEBENARAN ajaran Yesus (1yoh2:21)
4. Murid ASLI Yesus ngga perlu BANTUAN ORANG LAIN (paulus)>>> (1yoh2:26)
  Karena semua ajaran Yesus itu BENAR dgn cara yang BENAR.
  Kalo paulus NGAJARIN KEBENARAN dgn cara BERBOHONG.

Paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).
Dan bahwa ajaran yang dibawanya itulah injil kristus, PADAHAL injil antikristus..
Dia bahkan NEKAT menuduh murid2 Yesus mengajarkan injil lain. PADAHAL dia sendiri antikristusnya.
Misi paulus adalah menggantikan true christ Yesus, menjadi false christ paulus

Akibatnya kristen menganggap mereka hidup menurut cara hidup kristus Yesus.
Tapi mereka NGGA SADAR bahwa yang diikutin itu cara hidup antikristus paulus.
Kristen TIDAK hidup seperti kristus Yesus HIDUP. Kristen HIDUPnya seperti antikristus paulus HIDUP

Orang kristen itu terlatih utk BERBOHONG tentang YESUS, mengikuti sang mentor antikristus (paulus)
huehehehe..
piss piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:02 pm

tuduhanmu atas paulus mental semua..
gak ada 1pun yg mampu kamu bantah
catat itu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:13 pm

1 Yohanes 2:4 (TB)  Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

paulus mengenal n menuruti perintah Yesus
bgm dg junjunganmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 9:55 pm

Justru ayat sepotong2 loe yang mental semua...
Gw cukup pake 1 yohanes pasal 2 (lengkap)...
NUNJUKNYA kearah batang idung paulus the false christ.
@RHCP wrote:Ciri2 pendusta/penyesat/antikristus di 1yoh pasal 2:
1. Ngaku kenal Yesus tapi ngga nurut perintah Yesus (1yoh2:4)
Paulus merekrut jemaat tak BERSUNAT/jemaat DIHARAPKAN
Di Antioch pertama kali disebut kristen. wkwkwk....
2. Berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2 (1yoh2:19)
Paulus BIKIN pengakuan PALSU ditunjuk Yesus agar bisa gabung dgn murid ASLI.
3. Murid ASLI Yesus ngga bisa dibohongin oleh antikristus.
Karena mereka tahu PASTI ajaran Yesus yg ASLI (1yoh2:20)
Yakobus sang singa ngga bisa ditipu oleh paulus sang serigala berbulu domba.
Karena NGGA ADA KEBOHONGAN (paulus) yang berasal dari KEBENARAN ajaran Yesus (1yoh2:21)
4. Murid ASLI Yesus ngga perlu BANTUAN ORANG LAIN (paulus)>>> (1yoh2:26)
Karena semua ajaran Yesus itu BENAR dgn cara yang BENAR.
Kalo paulus NGAJARIN KEBENARAN dgn cara BERBOHONG.

Paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (palsu).
Dan bahwa ajaran yang dibawanya itulah injil kristus, PADAHAL injil antikristus..
Dia bahkan NEKAT menuduh murid2 Yesus mengajarkan injil lain. PADAHAL dia sendiri antikristusnya.
Misi paulus adalah menggantikan true christ Yesus, menjadi false christ paulus

Akibatnya kristen menganggap mereka hidup menurut cara hidup kristus Yesus.
Tapi mereka NGGA SADAR bahwa yang diikutin itu cara hidup antikristus paulus.
Kristen TIDAK hidup seperti kristus Yesus HIDUP. Kristen HIDUPnya seperti antikristus paulus HIDUP
Dan satupun NGGA ada yang bisa loe bantah.
Loe cuma bisa ngulang2 ayat 1 Yohanes 2:22 dan comot sono-sini ayat2 yg isinya rata2 curhatan paulus doang.... wkwkwkwk
usil

Percuma loe posting ayat tentang betapa HEBATNYA paulus (sampe KALAP jungkir-balik SEKALIPUN), NGGA GUNA...
Karena antikristus itu emang BERASAL dari kalangan sendiri tapi yg tidak sungguh2 alias PURA2/TIPU2/ACTING.
Loe paham khan maksudnya; PURA2...?? TIPU2...?? ACTING...??
ehmm

Sekali lagi sorry to say....
Orang kristen (yang berasal dari jemaat tak BERSUNAT/jemaat tak DIHARAPKAN) itu, kupingnya udah ber-abad2 terlatih (mendengar cerita) BOHONG tentang YESUS, mengikuti sang mentor antikristus (paulus). Hingga akhirnya kebohongan itu dianggap sebagai sebuah KEBENARAN dan kemudian melembaga.
piss piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 05, 2017 4:48 am

trus kalau bukan kalangan sendiri bukan antikristus?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 05, 2017 4:50 am

ayo kita uji satu-satu..
1 Yohanes 2:4 (TB)  Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

paulus mengenal n menuruti perintah Yesus
bgm dg junjunganmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon Jun 05, 2017 12:33 pm

nduss wrote:trus kalau bukan kalangan sendiri bukan antikristus?
Loe udah ngga percaya alkitab, nduss??
Ciri2nya di alkitab mengatakan >>> "ANTIKRISTUS berasal dari kalangan MURID YESUS sendiri YANG TIDAK sungguh2 alias PURA2".

Bagian mana dari alkitab yang mengatakan kalo antikristus itu TIDAK HARUS berasal dari kalangan MURID YESUS sendiri??
usil

nduss wrote:paulus mengenal n menuruti perintah Yesus
bgm dg junjunganmu?
TUNJUKIN ayat biblenya:
>> Yesus pernah ketemu paulus (saat Yesus masih hidup)??
>> Yesus mengatakan bahwa MURID YESUS boleh merekrut jemaat TAK BERSUNAT ??
>> Yesus MENGAJARKAN bahwa penyalibannya untuk MENEBUS dosa manusia dan SIAPA YANG MINTA TEBUSAN kpd Yesus??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by njlajahweb on Sun Jun 18, 2017 3:58 pm

( bagiku, orang-orang yang mengganggap paulus penyesat, karena mereka belum mengerti )

paulus tidak melarang sunat,

Yesus pernah bertemu paulus,

bisa dikatakan juga bahwa Yesus secara tak langsung membolehkan murid-Nya merekrut jemaat yang tak bersunat

Yesus juga pernah mengajarkan penyaliban-Nya untuk menebus dosa manusia sekalipun manusia itu adalah nonKristen,

tapi yang dimaksud Yesus menebus dosa semua manusia atau dosa dunia, adalah "hanya" terhadap dosa-dosa semua manusia Kristen maupun nonKristen yang ringan timbanganya yang terhitung dari total kehidupan mereka dalam seumur hidup mereka "dan" yang hatinya mau percaya bahwa Yesus mampu menghapus kutuk hukum taurat(kutuk dosa/kutuk kuasa dosa/kutuk maut/kutuk kuasa maut/kutuk iblis/kutuk neraka), dan atau yang hatinya percaya bahwa KuasaKeilahianYesus mampu melakukan itu.

sehingga mereka bisa langsung masuk kesurga tanpa harus neraka dulu.

TuhanYesus memberkati
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon Jun 19, 2017 3:19 pm

@njlajahweb wrote:( bagiku, orang-orang yang mengganggap paulus penyesat, karena mereka belum mengerti )
(bagi gw, wajar kalo JEMAAT TAK BERSUNAT menganggap paulus BUKAN antikristus, karena mereka pengikutnya)

paulus tidak melarang sunat,
Tapi paulus pun NGGA mewajibkan SUNAT (artinya ngajarin utk meninggalkan hukum Musa) yang hukumannya adalah MATI

Yesus pernah bertemu paulus,
Kapan TEPATNYA paulus ketemu Yesus saat masih hidup??

bisa dikatakan juga bahwa Yesus secara tak langsung membolehkan murid-Nya merekrut jemaat yang tak bersunat
Apa indikasinya, Yesus mengijinkannya??

Yesus juga pernah mengajarkan penyaliban-Nya untuk menebus dosa manusia sekalipun manusia itu adalah nonKristen,
Kapan dan dimana Yesus pernah mengajarkan bahwa dia datang utk "mati disalib menebus dosa manusia"??

Yesus mengajarkan bahwa kunci surga itu adalah:
Yoh 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus


tapi yang dimaksud Yesus menebus dosa semua manusia atau dosa dunia, adalah "hanya" terhadap dosa-dosa semua manusia Kristen maupun nonKristen yang ringan timbanganya yang terhitung dari total kehidupan mereka dalam seumur hidup mereka "dan" yang hatinya mau percaya bahwa Yesus mampu menghapus kutuk hukum taurat(kutuk dosa/kutuk kuasa dosa/kutuk maut/kutuk kuasa maut/kutuk iblis/kutuk neraka), dan atau yang hatinya percaya bahwa KuasaKeilahianYesus mampu melakukan itu.

sehingga mereka bisa langsung masuk kesurga tanpa harus neraka dulu.
Seandainya benar demikian, lalu Yesus "membayar TEBUSAN" (dengan kematiannya) itu, kepada SIAPA??
manusia = yang ditebus
Yesus = yang menebus
??SIAPA?? = yang MENERIMA TEBUSAN???


TuhanYesus memberkati
With all due respect mbak Web,
1 Yohanes pasal 2 itu udah terang benderang menjelaskan ciri2 antikristus??
Dan semuanya menunjuk ke idung paulus plus pengikut2nya.
@RHCP wrote:Ciri2 pendusta/penyesat/antikristus di 1yoh pasal 2:
1. Ngaku kenal Yesus tapi ngga nurut perintah Yesus (1yoh2:4)
Yesus MELARANG keluar dari rumah israel...
Tapi Paulus malah merekrut jemaat tak BERSUNAT/jemaat TAK DIHARAPKAN.
Jemaat itu pertama kali disebut kristen di Antioch.
2. Berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2 (1yoh2:19)
Paulus BIKIN pengakuan PALSU ditunjuk Yesus agar bisa gabung dgn murid ASLI.
Paulus mengajarkan utk meninggalkan hukum MUSA.
Paulus mengajarkan Yesus mati menebus dosa manusia.
3. Murid ASLI Yesus ngga bisa dibohongin oleh antikristus.
Karena mereka tahu PASTI ajaran Yesus yg ASLI (1yoh2:20)
Yohanes mewanti2 bahwa antikristus udah muncul dari "kalangan sendiri" yg cuma PURA2.
Yakobus sang singa ngga bisa ditipu oleh paulus sang serigala berbulu domba.
Karena NGGA ADA KEBOHONGAN (paulus) yang berasal dari KEBENARAN ajaran Yesus (1yoh2:21)
4. Murid ASLI Yesus ngga perlu BANTUAN ORANG LAIN (paulus)>>> (1yoh2:26)
Karena semua ajaran Yesus itu BENAR dgn cara yang BENAR.
Kalo paulus NGAJARIN KEBENARAN dgn cara BERBOHONG.

Paulus bawa2 nama Yesus dan mengakui dirinya sebagai kristus (padahal palsu).
Dan bahwa ajaran yang dibawanya itulah injil kristus, PADAHAL injil antikristus..
Dia bahkan NEKAT menuduh murid2 Yesus mengajarkan injil lain. PADAHAL dia sendiri gembong antikristusnya.
Misi paulus adalah menggantikan true christ Yesus, menjadi false christ paulus

Sorry to say:
Jemaat antikristus paulus (jemaat tak BERSUNAT) itu pertama kali disebut KRISTEN di Antioch.
Dan sejak saat itu, Kristen selalu menganggap hidup mereka menurut cara hidup kristus Yesus.
Padahal mereka mengikuti cara hidup antikristus paulus, yang sama sekali BUKAN cara HIDUP kristus Yesus.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by njlajahweb on Mon Jun 19, 2017 8:00 pm

1. murid Yesus tidak pernah mengatakan paulus antikris

2. paulus hanya menganjurkan tapi tidak mengharuskan.

Gal 2:9 Dan setelah melihat kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, maka Yakobus, Kefas dan Yohanes, yang dipandang sebagai sokoguru jemaat, berjabat tangan dengan aku dan dengan Barnabas sebagai tanda persekutuan, supaya kami pergi kepada orang-orang yang tidak bersunat dan mereka kepada orang-orang yang bersunat;

3. Kis 9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu. Kis 9:17 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."

4. Mark16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

5. Mat26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

6. Yesus menebus dosa untuk Kristen dan nonKristen yang hatinya mau percaya dan yang bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya.

NB: orang-orang yang termasuk bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya adalah orang-orang yang dalam total seumur hidup mereka didapati bahwa timbangan dosanya tidak lebih berat dari timbangan kebaikanya.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon Jun 19, 2017 10:27 pm

@njlajahweb wrote:1. murid Yesus tidak pernah mengatakan paulus antikris
Tapi ciri2 pendusta/penyesat/antikristus ada di 1yoh pasal 2 dan nunjuknya ke idung paulus??

2. paulus hanya menganjurkan tapi tidak mengharuskan
Justru itu.... Hukum Musa MEWAJIBKAN SUNAT, dan yang TIDAK SUNAT hukumannya adalah MATI (artinya paulus ngajarin utk meninggalkan hukum Musa). Lalu apa hak paulus merekrut JEMAAT TAK BERSUNAT?? Atas rekomendasi siapa?? Paulus bahkan akhirnya diperintahkan utk melakukan pentahiran karena ulahnya itu (sekaligus menanggung biayanya)

3. Kis 9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu. Kis 9:17 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."
Itu cerita paulus ketemu "ROH YESUS". Cerita yang ditulis lukas itu, sumbernya dari paulus sendiri yang validitasnya DIRAGUKAN. Gw baru percaya kalo ada nubuat Yesus mengenai paulus atw ciri2nya spt paulus. (yang ternyata ciri2 paulus justru menunjukkan bahwa dia adalah antikristus).

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.
Yesus udah memperingatkan agar jangan MENGIKUTI orang yang bawa2 nama Yesus dan berkata bahwa "Yesus adalah Tuhan". Karena misi paulus adalah menggantikan true christ Yesus, menjadi false christ paulus.

4. Mark16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
Jadi sejauh ini "makhluk" apa aja yang udah mendengar berita injil??
Lalu gimana caranya menyampaikan berita injil kepada makhluk jenis IKAN atw BURUNG?? hehehe...

Mark16:15 akan kontradiksi dengan ayat >>> Matius 10

10:5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan BANGSA LAIN atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
10:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari UMAT ISRAEL.

Jangankan ke segala makhluk.... Pergi ke jalan bangsa2 selain israil aja DILARANG oleh Yesus..!!?
piss


5. Mat26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.
Mark 14:24 juga ada tertulis begitu...
TAPI masalahnya: "Bagi BANYAK ORANG" tidak sama alias BEDA MAKNA dengan dengan "Bagi SEMUA MANUSIA"


6. Yesus menebus dosa untuk Kristen dan nonKristen yang hatinya mau percaya dan yang bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya.
Jadi intinya Yesus berkorban utk semua manusia karena dosa adam, khan.
Karena yang MENYEBABKAN adam BERDOSA adalah IBLIS (biang dosa dan RAJA NERAKA)
JALAN satu2nya untuk melepaskan kutuk DOSA/kutuk MAUT/kutuk NERAKA, bahkan kutuk hukum taurat sekalian adalah...
Yesus MENEBUSNYA dengan dengan DARAH dan KEMATIANNYA yang TERKUTUK (tergantung ditiang salib)
Kesimpulannya :
Yang MENERIMA korban DARAH dan KEMATIAN YESUS itu adalah IBLIS, biangnya dosa dan RAJA NERAKA(???)
Dengan kata lain YESUS menebus DOSA manusia, dgn DARAH dan KEMATIAN sebagai PERSEMBAHAN KEPADA IBLIS (???)

piss

NB: orang-orang yang termasuk bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya adalah orang-orang yang dalam total seumur hidup mereka didapati bahwa timbangan dosanya tidak lebih berat dari timbangan kebaikanya.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by njlajahweb on Mon Jun 19, 2017 10:42 pm

1. dan murid Yesus yang mengetahui ciri itu bahkan tidak mengatakan pada paulus

2. Lukas16:16 Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.

3. Kesaksian paulus diperkuat oleh ananias.
Kis 9:17 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."

4. yang ke israel saja itu dalam hal tujuan utamannya saja, bukan dalam hal tujuan yang bukan tujuan utama.

5. Yoh 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Wahyu 2:18 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:
19 Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.
20 Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.
21 Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.
22 Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.
23 Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.


6. bukan sebagai persembahan untuk iblis
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik