FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Sun Mar 25, 2012 9:50 am

First topic message reminder :

adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 29, 2012 7:35 am

@frontline defender wrote:[
lha kalau dikasih ayat itu kan karena mau dijadikan nabi, lha kalau dikasih anak tu kan mau dijadikan Ibu...

lha trus kira2 bijaksana apa nggak, kalau seorang calon Ibu yang nantinya akan mengandung sebuah janin, dikasih penampakan yang bikin shock, atau katakanlah tau2 ada suara tapi nggak kliatan siapa yang ngomong?
:3:

lha iya..
yang menjadikannya ibu adalah manusia jilmaan jibril sesuai apa yang telah diputuskan oleh KAMI

emang kek apa malaikat kok bisa bikin shock?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Thu Mar 29, 2012 12:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:emang kek apa malaikat kok bisa bikin shock?
lha menurutmu 2 malaikat yang nimpukin sodom & gomorah pake batu2 meteor tu wujud aslinya kaya gimana?
:gatot:
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by musicman on Thu Mar 29, 2012 12:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
ngawur kamu Wed, yang punya inisiatif menjelma kan Jibril, liat aja bunyinya :
19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

bukankah itu menunjukkan kalau Jibril menjelma jadi manusia agar bisa dilihat?
:lkj:

jibril hanya pelaksana putusan
mana berani ia bertindak sendiri tanpa diperintah dan diberi ijin
Kesimpulan anda :
JIbril tidak akan bertindak sebelum diperintah


Kl anda berpendapat Maryam disetubuhi Jibril..
Perintah untuk mensetubuhinya mana wed?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 29, 2012 12:57 pm

@musicman wrote:
Kesimpulan anda :
JIbril tidak akan bertindak sebelum diperintah


Kl anda berpendapat Maryam disetubuhi Jibril..
Perintah untuk mensetubuhinya mana wed?

sudah diputuskan dan sudah diutus jibrilnnya, berarti tinggal njalani perintah si KAMI
agar menjilma menjadi manusia sempurna supaya memberi anak pada mayam yang sebelmnya belum disentuh laki-laki

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by musicman on Thu Mar 29, 2012 1:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
Kesimpulan anda :
JIbril tidak akan bertindak sebelum diperintah


Kl anda berpendapat Maryam disetubuhi Jibril..
Perintah untuk mensetubuhinya mana wed?

sudah diputuskan
dan sudah diutus jibrilnnya, berarti tinggal njalani perintah si KAMI
agar menjilma menjadi manusia sempurna supaya memberi anak pada mayam yang sebelmnya belum disentuh laki-laki
Pertanyaan saya."MANA BUNYI PERINTAHNYA, AGAR JIBRIL MENSETUBUHI MARYAM?
Bukan "perintah" tanpa keterangan mensetubuhi..
ketiwi
bukankah
Kesimpulan anda :
JIbril tidak akan bertindak sebelum diperintah


kok Cepir't lagih?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 29, 2012 1:21 pm

19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

tuh sudah dapat perintah (penguusan)..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by musicman on Thu Mar 29, 2012 1:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

tuh sudah dapat perintah (penguusan)..
Saya ulang lg Statement anda:
JIbril tidak akan bertindak sebelum diperintah
ketawa guling
ilmu jenis apa yg berkata Mengutus = Mensetubuhi? ketawa guling
Mengutus =/= mensetubuhi.
mana kata perintah mensetubuhinya wed?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 29, 2012 1:42 pm

setelah diutus/diperintah lalu menjilma menjadi manusia
kemudian memberi anak (menyetubuhi) maryam di tempat sepi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by musicman on Thu Mar 29, 2012 2:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:setelah diutus/diperintah lalu menjilma menjadi manusia
sepakat BIN setuju

kemudian memberi anak (menyetubuhi) maryam di tempat sepi

saya kasih analogi sederhana:
A adalah anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH.

Lalu A saya utus kepada datang kepada si B untuk memberi tahu kl saya akan memberi uang kepada B 1 jt

saya ikuti logika anda:
sebagai anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH...tentu si A tidak akan Berani Memberikan Uang itu Langsung kepada si B tanpa saya Perintah..

mengikuti Pendapat anda bahwa Jibril hanya menjalankan Perintah..

Mana bunyi perintah MENYETUBUHI?


avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by abu hanan on Thu Mar 29, 2012 2:21 pm

@chriztian_power wrote:
@Jagona wrote:
adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi
kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
gak ada manusia yg dilahirkan dari perawan.isa/yesus dikandung oleh perawan itu yg betul.
lha kalow dilahirkan oleh perawan tuh gimana penjelasan sains/ilmiah?
kan lewat lubang lahir,pastinya lubang lahir tuh gak original lagi kan?
hahahahaha.....
perawan melahirkan?-->salah.
perawan mengandung?-->mukjizat dalam kasus isa/yesus.

perawan melahirkan->pasca melahirkan-->perawan lagi?
perawan melahirkan->saat melahirkan uda gak bisa disebut perawan lagi-->konsekwensi logis yah gak balik jadi perawan lagi dunk..

hahahahaha...
ketiwi ketiwi ketawa guling


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Apr 03, 2012 10:29 am

@abu hanan wrote:
@chriztian_power wrote:
@Jagona wrote:
adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi
kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
gak ada manusia yg dilahirkan dari perawan.isa/yesus dikandung oleh perawan itu yg betul.
lha kalow dilahirkan oleh perawan tuh gimana penjelasan sains/ilmiah?
kan lewat lubang lahir,pastinya lubang lahir tuh gak original lagi kan?
hahahahaha.....
perawan melahirkan?-->salah.
perawan mengandung?-->mukjizat dalam kasus isa/yesus.

perawan melahirkan->pasca melahirkan-->perawan lagi?
perawan melahirkan->saat melahirkan uda gak bisa disebut perawan lagi-->konsekwensi logis yah gak balik jadi perawan lagi dunk..

hahahahaha...
ketiwi ketiwi ketawa guling

aku cuma menangkap satu hal yaitu ..... menurut anda Isa = Yesus

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 03, 2012 3:21 pm

@musicman wrote:
@SEGOROWEDI wrote:setelah diutus/diperintah lalu menjilma menjadi manusia
sepakat BIN setuju

kemudian memberi anak (menyetubuhi) maryam di tempat sepi

saya kasih analogi sederhana:
A adalah anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH.

Lalu A saya utus kepada datang kepada si B untuk memberi tahu kl saya akan memberi uang kepada B 1 jt

saya ikuti logika anda:
sebagai anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH...tentu si A tidak akan Berani Memberikan Uang itu Langsung kepada si B tanpa saya Perintah..

mengikuti Pendapat anda bahwa Jibril hanya menjalankan Perintah..

Mana bunyi perintah MENYETUBUHI?

diperintah memberi anak = dipeintah menyetubuhinya supaya hamil
*makanya jibril dijadikan manusia sempurna dulu (supaya bisa menyetubuhi)
lha apa jibril sudah membawa bayi isa, lalu dimasukkan ke dalam perutnya via lobang tubuh (hidung, telinga, mulutm dubur, vagina)?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by abu hanan on Wed Apr 04, 2012 12:28 am

@Jagona wrote:
@abu hanan wrote:
@chriztian_power wrote:
@Jagona wrote:
adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi
kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
gak ada manusia yg dilahirkan dari perawan.isa/yesus dikandung oleh perawan itu yg betul.
lha kalow dilahirkan oleh perawan tuh gimana penjelasan sains/ilmiah?
kan lewat lubang lahir,pastinya lubang lahir tuh gak original lagi kan?
hahahahaha.....
perawan melahirkan?-->salah.
perawan mengandung?-->mukjizat dalam kasus isa/yesus.

perawan melahirkan->pasca melahirkan-->perawan lagi?
perawan melahirkan->saat melahirkan uda gak bisa disebut perawan lagi-->konsekwensi logis yah gak balik jadi perawan lagi dunk..

hahahahaha...
ketiwi ketiwi ketawa guling

aku cuma menangkap satu hal yaitu ..... menurut anda Isa = Yesus
dari mana anda tarik kesimpulan kalow sayah berpendapat isa = yesus?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Orang_Pinggiran on Wed Apr 04, 2012 8:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
@SEGOROWEDI wrote:setelah diutus/diperintah lalu menjilma menjadi manusia
sepakat BIN setuju

kemudian memberi anak (menyetubuhi) maryam di tempat sepi

saya kasih analogi sederhana:
A adalah anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH.

Lalu A saya utus kepada datang kepada si B untuk memberi tahu kl saya akan memberi uang kepada B 1 jt

saya ikuti logika anda:
sebagai anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH...tentu si A tidak akan Berani Memberikan Uang itu Langsung kepada si B tanpa saya Perintah..

mengikuti Pendapat anda bahwa Jibril hanya menjalankan Perintah..

Mana bunyi perintah MENYETUBUHI?

diperintah memberi anak = dipeintah menyetubuhinya supaya hamil
*makanya jibril dijadikan manusia sempurna dulu (supaya bisa menyetubuhi)
lha apa jibril sudah membawa bayi isa, lalu dimasukkan ke dalam perutnya via lobang tubuh (hidung, telinga, mulutm dubur, vagina)?

Orang satu ini kok ya otaknya kaga jalan2..
kapan maryam dirajam??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Apr 10, 2012 6:39 am

@abu hanan wrote:
@Jagona wrote:
@abu hanan wrote:
@chriztian_power wrote:
@Jagona wrote:
adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi
kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
gak ada manusia yg dilahirkan dari perawan.isa/yesus dikandung oleh perawan itu yg betul.
lha kalow dilahirkan oleh perawan tuh gimana penjelasan sains/ilmiah?
kan lewat lubang lahir,pastinya lubang lahir tuh gak original lagi kan?
hahahahaha.....
perawan melahirkan?-->salah.
perawan mengandung?-->mukjizat dalam kasus isa/yesus.

perawan melahirkan->pasca melahirkan-->perawan lagi?
perawan melahirkan->saat melahirkan uda gak bisa disebut perawan lagi-->konsekwensi logis yah gak balik jadi perawan lagi dunk..

hahahahaha...
ketiwi ketiwi ketawa guling

aku cuma menangkap satu hal yaitu ..... menurut anda Isa = Yesus
dari mana anda tarik kesimpulan kalow sayah berpendapat isa = yesus?

kata perawan melahirkan .......> berarti sebelum/saat melahirkan dia masih perawan ...... di mana letak kesalahannya ?

karena wa abu menulis .... perawan mengandung?-->mukjizat dalam kasus isa/yesus.
....... salam

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 10, 2012 8:20 am

@Orang_Pinggiran wrote:
Orang satu ini kok ya otaknya kaga jalan2..
kapan maryam dirajam??

tanya mereka kanapa gak dirajam
padahal berzinah dengan manusia jilmaan jibril di tempat sepi
zinahnya itu yang harus kamu bantah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 10, 2012 10:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Orang satu ini kok ya otaknya kaga jalan2..
kapan maryam dirajam??

tanya mereka kanapa gak dirajam
padahal berzinah dengan manusia jilmaan jibril di tempat sepi
zinahnya itu yang harus kamu bantah

ini orang emang harus di :lul: atawa :jotos:

Karena si Segorowedi pikirannya kaga jalan, makanya maryam kaga dirajam ketawa guling

Sudah jelas2 Isa bin Maryam kasih penjelasan ke orang2 Yahudi, makanye Maryan selamat dari rajam.. ini adalah jawaban orang yang mikir ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Apr 10, 2012 11:03 am

@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
@SEGOROWEDI wrote:setelah diutus/diperintah lalu menjilma menjadi manusia
sepakat BIN setuju

kemudian memberi anak (menyetubuhi) maryam di tempat sepi

saya kasih analogi sederhana:
A adalah anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH.

Lalu A saya utus kepada datang kepada si B untuk memberi tahu kl saya akan memberi uang kepada B 1 jt

saya ikuti logika anda:
sebagai anak buah saya yg SETIA dan HANYA MENJALANKAN APA YG SAYA PERINTAH...tentu si A tidak akan Berani Memberikan Uang itu Langsung kepada si B tanpa saya Perintah..

mengikuti Pendapat anda bahwa Jibril hanya menjalankan Perintah..

Mana bunyi perintah MENYETUBUHI?

diperintah memberi anak = dipeintah menyetubuhinya supaya hamil
*makanya jibril dijadikan manusia sempurna dulu (supaya bisa menyetubuhi)
lha apa jibril sudah membawa bayi isa, lalu dimasukkan ke dalam perutnya via lobang tubuh (hidung, telinga, mulutm dubur, vagina)?

Orang satu ini kok ya otaknya kaga jalan2..
kapan maryam dirajam??

dah gak usah ngelantur kemana-mana, jawab aja apakah yesus = isa almasih ?

:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 10, 2012 11:20 am

@ Jagona..
Saya lebih setuju kalo Yesus itu adalah penyimopangan dari kisah Isa bin Maryam..
1 orang tapi diceritakan dalam 2 versi berbeda

kalo dibilang = ya kaga setuju. karena ceritanya aja kaga sama, walau yang diceritakan 1 orang
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Apr 10, 2012 11:42 am

@Orang_Pinggiran wrote:@ Jagona..
Saya lebih setuju kalo Yesus itu adalah penyimopangan dari kisah Isa bin Maryam..
1 orang tapi diceritakan dalam 2 versi berbeda

kalo dibilang = ya kaga setuju. karena ceritanya aja kaga sama, walau yang diceritakan 1 orang

ya menurut muslim seperti itu, bukan hanya penyimpangan .... ini adalah karya penulis-penulis bible pada saat itu, dalam upaya pengembangan ajaran kristen,
kita tidak tahu bagaimana menurut kristiani, karena menyangkut ketuhanannya ..... mau dijawab sama ..... isa almasih adalah manusia .... masa manusia dijadikan tuhan .... masa tuhan di salib .... kan tidak logis. .......
dijawab tidak sama ........ ga ketemu cerita dan alasannya

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 10, 2012 12:12 pm

Ini nich yang susah..
ibarat elektronika mau digabungin sama sastra ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 10, 2012 12:21 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
ini orang emang harus di :lul: atawa :jotos:
Karena si Segorowedi pikirannya kaga jalan, makanya maryam kaga dirajam ketawa guling

Sudah jelas2 Isa bin Maryam kasih penjelasan ke orang2 Yahudi, makanye Maryan selamat dari rajam.. ini adalah jawaban orang yang mikir ketiwi

yang kagak jalan itu otak kamu
semua informasi dari quran, kenapa gak dirajam tanyanya ke aku?
silakan dibantah bahwa yang memberi anak pada maryam adalah manusia jilmaan jibril
silakan dibantah bahwa maryam kemudian hamil dan melahirkan tanpa suami
bisa?
omongan isa bahwa dia hamba, bawa buku dan nabi
tidak menggugugurkan fakta bahwa ia anak haram jadah
yang terlahir dari perzinahan maryam dengan manusia jilmaan jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 10, 2012 12:23 pm

@Orang_Pinggiran wrote:@ Jagona..
Saya lebih setuju kalo Yesus itu adalah penyimopangan dari kisah Isa bin Maryam..
1 orang tapi diceritakan dalam 2 versi berbeda

kalo dibilang = ya kaga setuju. karena ceritanya aja kaga sama, walau yang diceritakan 1 orang

quran itu baru ada ratusan tahun setelah injil
ceritanya aja kagak nggenah
kok malah injilnya yang dituduh menyimpang

warasin!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by chriztian_power on Tue Apr 10, 2012 12:25 pm

@Jagona wrote:
ya menurut muslim seperti itu, bukan hanya penyimpangan .... ini adalah karya penulis-penulis bible pada saat itu, dalam upaya pengembangan ajaran kristen,
kita tidak tahu bagaimana menurut kristiani, karena menyangkut ketuhanannya ..... mau dijawab sama ..... isa almasih adalah manusia .... masa manusia dijadikan tuhan .... masa tuhan di salib .... kan tidak logis. .......
dijawab tidak sama ........ ga ketemu cerita dan alasannya
Apakah musa membelah lautan disebut logis? atau kisah2 tentang mujizat2 para nabi2 dalam quran, apakah itu logis?
nggak ada agama di dunia yg logis bang....
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 10, 2012 12:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:@ Jagona..
Saya lebih setuju kalo Yesus itu adalah penyimopangan dari kisah Isa bin Maryam..
1 orang tapi diceritakan dalam 2 versi berbeda

kalo dibilang = ya kaga setuju. karena ceritanya aja kaga sama, walau yang diceritakan 1 orang

quran itu baru ada ratusan tahun setelah injil
ceritanya aja kagak nggenah
kok malah injilnya yang dituduh menyimpang

warasin!

soalnya gw waras n menganalisa wed, kaga kaya lo ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik