FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Sun Mar 25, 2012 9:50 am

adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Orang_Pinggiran on Sun Mar 25, 2012 4:55 pm

@Jagona wrote:
adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi

Yesus = Isa bin Maryam yang sedikit dibuat fiktif biar menarik ketiwi

Tap gw pernah tuch ngobrol sama Pendeta yang mengakui kebenaran Islam..
dia si bilangnya Yesus sama Isa adalah 2 cerita yang berbeda, cuman mirip2 aja gitu.
makane dia bilang Islam agama yang bener, tapi kaga mau masuk Islam, karena menurutnya agama yang dateng ke dia itu kristen bukan Islam, begono
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by chriztian_power on Mon Mar 26, 2012 10:06 am

@Jagona wrote:
adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi
kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 26, 2012 10:43 am

Yesus dikandung dari ROH KUDUS
isa dikandung dari pemberian manusia jilmaan jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Mon Mar 26, 2012 11:30 am

@chriztian_power wrote:kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
Isa lahir dari perawan :
19:20. Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusia pun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!”
hanya saja perbedaannya, di Qur'an yang disebut "perawan" memang benar2 tidak ada suaminya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Mon Mar 26, 2012 11:35 am

@SEGOROWEDI wrote:Yesus dikandung dari ROH KUDUS
Isa dikandung dari pemberian manusia jilmaan Jibril
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 26, 2012 11:57 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yesus dikandung dari ROH KUDUS
Isa dikandung dari pemberian manusia jilmaan Jibril
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”

[19:17] maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami901 kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

[19:19] Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by chriztian_power on Mon Mar 26, 2012 4:16 pm

@frontline defender wrote:
@chriztian_power wrote:kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
Isa lahir dari perawan :
19:20. Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusia pun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!”
hanya saja perbedaannya, di Qur'an yang disebut "perawan" memang benar2 tidak ada suaminya!
apakah ada yg sudah bersuami tapi tetap perawan?
oh iya...ada, aysha.
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Mar 27, 2012 9:28 am

@chriztian_power wrote:
@Jagona wrote:
adakah yang mau membantah bahwa YESUS = ISA ALMASIH yang dilahirkan perawan MARYAM tanpa lelaki ?, aku berharap bantahan jangan asal bunyi

ketiwi ketiwi ketiwi
kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?

menurut Alquran, Isa Almasih dilahirkan dari perawan Maryam secara parthenogenese

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Mar 27, 2012 9:33 am

@SEGOROWEDI wrote:Yesus dikandung dari ROH KUDUS
isa dikandung dari pemberian manusia jilmaan jibril

jadi menurut anda Yesus tidak sama dengan Isa Almasih ..... benar begitu ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Mar 27, 2012 9:36 am

@frontline defender wrote:
@chriztian_power wrote:kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
Isa lahir dari perawan :
19:20. Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusia pun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!”
hanya saja perbedaannya, di Qur'an yang disebut "perawan" memang benar2 tidak ada suaminya!

memang dalam Alquran Maryam tidak pernah bersuami sampai dipindahkan ke tempat lain (ayat 23/50)

nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Mar 27, 2012 9:40 am

@chriztian_power wrote:
@frontline defender wrote:
@chriztian_power wrote:kalau yesus lahir dari perawan iya..
kalau isa / menurut islam, saya nggak tau..
sebelum berlanjut, boleh saya tau isa dalam quran lahir dari perawan atau tidak?
Isa lahir dari perawan :
19:20. Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusia pun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!”
hanya saja perbedaannya, di Qur'an yang disebut "perawan" memang benar2 tidak ada suaminya!
apakah ada yg sudah bersuami tapi tetap perawan?
oh iya...ada, aysha.

anda gak perlu ngelantur ..... haraf focus pada tret ... agar dipahami ...... ok

:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Tue Mar 27, 2012 9:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yesus dikandung dari ROH KUDUS
Isa dikandung dari pemberian manusia jilmaan Jibril
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”

[19:17] maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami901 kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

[19:19] Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

yang aku tanya : "sama nggak Yesus dengan Isa Almasih" menurut Kitab anda ..... gak usah munculin terjemah Alquran sebab aku dah tau .... ok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 27, 2012 11:47 am

SAMA TIDAK SAMA
artinya muhammad mencontek injil tapi hanya setahunya dan dibelok-belokkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Jagona on Wed Mar 28, 2012 10:23 am

@SEGOROWEDI wrote:SAMA TIDAK SAMA
artinya muhammad mencontek injil tapi hanya setahunya dan dibelok-belokkan

kalo jawaban anak tk tuhh gini ngelanturrrr ....

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Wed Mar 28, 2012 1:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yesus dikandung dari ROH KUDUS
Isa dikandung dari pemberian manusia jilmaan Jibril
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”

[19:17] maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami901 kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

[19:19] Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".
kalau "cara memberinya" sejelas yang elu pikirin, kenapa Maryam masih aja nanya :
19:20. Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusia pun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina?”
ketiwi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 28, 2012 1:15 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:SAMA TIDAK SAMA
artinya muhammad mencontek injil tapi hanya setahunya dan dibelok-belokkan

kalo jawaban anak tk tuhh gini ngelanturrrr ....

itu jawaban PAS untuk pertanyaan jenis seperti itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 28, 2012 1:17 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yesus dikandung dari ROH KUDUS
Isa dikandung dari pemberian manusia jilmaan Jibril
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”

[19:17] maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami901 kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

[19:19] Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".
kalau "cara memberinya" sejelas yang elu pikirin, kenapa Maryam masih aja nanya :
19:20. Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusia pun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina?”
ketiwi

lha gimana 'memberinya'?
karena jibril sudah menjilma menjadi manusia yang sempurna
tentunya via persetubuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Wed Mar 28, 2012 1:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha gimana 'memberinya'?
karena jibril sudah menjilma menjadi manusia yang sempurna
tentunya via persetubuhan
lha itu tadi, kalau memang via persetubuhan, tentunya nggak bakalan ada pertanyaan semacam itu kan, lha wong sudah jelas kok! btw, kamu dah pernah malaikat(dalam wujud aslinya) apa belum? kalau sudah pernah, tolong diupload di sini dong fotonya!
ketiwi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 28, 2012 2:45 pm

@frontline defender wrote:
lha itu tadi, kalau memang via persetubuhan, tentunya nggak bakalan ada pertanyaan semacam itu kan, lha wong sudah jelas kok! btw, kamu dah pernah malaikat(dalam wujud aslinya) apa belum? kalau sudah pernah, tolong diupload di sini dong fotonya!
ketiwi

pertanyaannya itu kan sebelum disetubuhi oleh si jibril yang sudah menjilma jadi manusia sempurna
jibril jadi manusia sempurna supaya bisa memberi anak/menyetubuhi maryam
bandingkan dengan keika mendikte ayat pada muhammad, kan gak pernah jadi manusia dulu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Wed Mar 28, 2012 3:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
lha itu tadi, kalau memang via persetubuhan, tentunya nggak bakalan ada pertanyaan semacam itu kan, lha wong sudah jelas kok! btw, kamu dah pernah malaikat(dalam wujud aslinya) apa belum? kalau sudah pernah, tolong diupload di sini dong fotonya!
ketiwi

pertanyaannya itu kan sebelum disetubuhi oleh si jibril yang sudah menjilma jadi manusia sempurna
jibril jadi manusia sempurna supaya bisa memberi anak/menyetubuhi maryam
bandingkan dengan keika mendikte ayat pada muhammad, kan gak pernah jadi manusia dulu?
terus kalau yang ngasih Jibril, kenapa Jibril mesti ngomong :
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”
memang apa hubungannya?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 28, 2012 3:16 pm

@frontline defender wrote:
terus kalau yang ngasih Jibril, kenapa Jibril mesti ngomong :
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”
memang apa hubungannya?

diputuskan supaya jibril bisa memberinya anak maka dijadikan jibril manusia sempurna
demi bisa menyetubuhi maryam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Wed Mar 28, 2012 3:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
terus kalau yang ngasih Jibril, kenapa Jibril mesti ngomong :
19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”
memang apa hubungannya?

diputuskan supaya jibril bisa memberinya anak maka dijadikan jibril manusia sempurna
demi bisa menyetubuhi maryam
ngawur kamu Wed, yang punya inisiatif menjelma kan Jibril, liat aja bunyinya :
19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.
bukankah itu menunjukkan kalau Jibril menjelma jadi manusia agar bisa dilihat?
:lkj:
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 28, 2012 3:54 pm

@frontline defender wrote:
ngawur kamu Wed, yang punya inisiatif menjelma kan Jibril, liat aja bunyinya :
19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

bukankah itu menunjukkan kalau Jibril menjelma jadi manusia agar bisa dilihat?
:lkj:

jibril hanya pelaksana putusan
mana berani ia bertindak sendiri tanpa diperintah dan diberi ijin

*lha apa ketika mendikte ayat, jibril harus dapat dilihat sebagai manusia?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by frontline defender on Wed Mar 28, 2012 7:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
ngawur kamu Wed, yang punya inisiatif menjelma kan Jibril, liat aja bunyinya :
19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

bukankah itu menunjukkan kalau Jibril menjelma jadi manusia agar bisa dilihat?
:lkj:

jibril hanya pelaksana putusan
mana berani ia bertindak sendiri tanpa diperintah dan diberi ijin

*lha apa ketika mendikte ayat, jibril harus dapat dilihat sebagai manusia?
lha kalau dikasih ayat itu kan karena mau dijadikan nabi, lha kalau dikasih anak tu kan mau dijadikan Ibu...

lha trus kira2 bijaksana apa nggak, kalau seorang calon Ibu yang nantinya akan mengandung sebuah janin, dikasih penampakan yang bikin shock, atau katakanlah tau2 ada suara tapi nggak kliatan siapa yang ngomong?
:3:
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADAKAH YANG MAU MEMBANTAH

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik