FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bidannya siapa? Mbahmu !!

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by risdianto on Thu Dec 29, 2016 4:54 pm

First topic message reminder :



Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “orang Islam yang baik itu yang baik bahasa dan pergaulannya. Orang Islam yang baik itu mengerti bahwa Tuhan bukan hanya sekedar sebutan tetapi penghayatan”

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa?Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “mencintai Kanjeng Nabi Muhammad itu berarti meniru akhlak Kanjeng Nabi,bukan meniru bajunya saja. Gusti Allah tidak pernah memuji busana Kanjeng Nabi,yang dipuji Gusti Allah adalah akhlak Kanjeng Nabi”.

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “mencintai Gusti Allah itu berarti mencintai dirimu sendiri. Menghargai orang lain berarti menghargai dirinya sendiri. Berkatalah dengan tata krama karena itu berarti engkau telah merendah di puncak gunung”.

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “mengkafirkan orang lain itu kesalahan yang dibenci Gusti Allah. Sebelum melihat dirimu bersih dari debu dan suci dalam debu maka janganlah berkata kotor pada orang lain. Apalagi ke bapak  ibu,tetangga,pakde,bude . Lha kamu malah bicara kasar sama mbahmu”

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “Menghormati agama orang lain berarti kamu menghormati agamamu sendiri. Berarti kamu menghargai pencetus agamamu sendiri. Dan itu berarti kamu telah menempatkan Gusti Allah pada kedudukan yang dengan dan dalam kesempurnaan, karena Gusti Allah menciptakan perbedaan tanpa mengurangi kesempurnaanNya sama sekali. Mengatakan yang buruk pada apa yang disembah orang lain berarti kamu merendahkan kesempurnaan Gusti Allah sebagai Pencipta dan Pemilik segala perbedaan”

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “Kalau kamu tidak mampu menutup pintu hawa nafsu maka sudah seharusnya kamu hancur oleh nafsumu. Mulutmu adalah pintu hawa nafsu seperti apa yang ada di selangkanganmu. Telingamu adalah pintu hawa nafsu karena kamu hanya mau mendengar desah kicau jika Tuhan telah berselingkuh tanpa kamu mau dengar kesaksian Tuhan yang membenci perselingkuhan. Hidungmu adalah pintu hawa nafsu karena kamu hanya mau mencium aroma kopi dan roti coklat tetapi kamu tidak mau mengakui ada kentut dari baunya”.

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “Jangan gunakan aji mumpung. Karena ajian ini tidak berlaku selamanya sedangkan kamu adalah cermin keabadian. Gunakanlah kewaspadaan dan jangan menistakan dirimu sendiri dalam ketidakabadian. Kamu abadi karena kamu berasal dari keabadian. Jangan kotori keabadian ini dengan aji mumpung. Mumpung masih hidup,mumpung masih sehat,mumpung masih kaya dan sebagainya adalah buah dari kesesatan olah pikirmu”.

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “kurangi keinginan pribadi karena itu hanya membawa ke hal-hal yang buruk. Jadikanlah dirimu milik semesta. Jadikanlah dirimu sebagai pelayan bagi semesta. Kamu berpikir kalau kamu sudah benar dan baik. Siapa yang menilai? Orang menilai kamu itu dari bagaimana kamu menjalani proses menuju benar dan baik. Bukan kamu tepuk dada pakai belati atau tepuk muka pakai sandal lalu berkata pada semesta kalau kamu yang terbaik”

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “belajarlah untuk berbakti. Belajarlah dengan membaca dan menulis. Belajarlah dengan mendengarkan. Jangan kamu belajar dengan berkata-kata. Perkataan adalah siksaan yang mengerikan jika kamu meletakkan otakmu dibelakang lidahmu dan jika otakmu berada di tengah perutmu”

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “ketika kamu masih bayi,ibumu yang merawatmu dan memberimu makan. Ibumu tidak akan bisa hidup tanpa ada orang lain. Siapa?Bapakmu?Bapakmu juga tidak bisa hidup jika hanya sendirian di dunia karena Bapakmu bukan nabi Adam. Bapakmu disebut dan dipanggil bapak karena ada orang lain. Siapa?Mbahmu? Mbahmu juga tidak bakal bisa mengajari bapakmu arti kehidupan kalau mbahmu hidup sendirian di bumi. Tidak mungkin mbahmu mengajarimu jual beli dengan setan atau mengajari kamu bermain dengan malaikat. Lalu kenapa kamu tidak menghormati orang lain?”

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “kamu pikir kamu bisa masuk surga seenak udelmu?kamu berpikir seperti udel kalau tidak mungkin masuk neraka?memang surga neraka itu punya mbahmu??

Kalau Tuhan lahir,bidannya siapa? Mbahmu. Dulu mbahmu pernah berkata “bila kamu berbuat aniaya pada orang lain mungkin kamu pikir ulahmu sudah benar.Betul?”

Mbahmu!!!

Sekali lagi!


Mbahmu.

Sekali lagi!

Mbahmu.

Ya betul.Mbahmu!!



Sumber
avatar
risdianto
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Age : 44
Posts : 14
Kepercayaan : Islam
Location : Boyolali
Join date : 28.11.16
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by V-Tone on Sat Mar 17, 2018 4:06 pm

@njlajahweb wrote:target Tuhan sekarang adalah israel rohani, semua yahudi maupun non yahudi bisa disebut domba secara rohani atau israel rohani
Tuhan kok punya target?
Memangnya Tuhan itu pimpinan perusahaan, yang tahunya cuma untung-rugi?
Kenapa sih ya, orang kristen itu hobi berkhayal? Dan aneh2x pula khayalannya?
Hahahahahaha....

@njlajahweb wrote:dunia terkena kutuk dosa atau kutuk hukum taurat, dan Jesus telah menanggung kutuk itu, karena itu Jesus telah menyediakan keselamatan atas kutuk hukum taurat itu bagi mereka yang hatinya percaya, asalkan mereka bisa pertangunggjawabkan aklak mereka menurut agama dan kitab masing-masing
Jadi hukum taurat itu terkutuk?
Atau bgmn pengertiannya?
@njlajahweb wrote:Mat4:23
Yesus mengajar keliling2 gallilea diantara bangsa israel, lalu kenapa?

@njlajahweb wrote:secara umum bahwa sebagian hukum-hukum di PL yang sudah tidak perlu dipertahankan lagi, tidak diberlakukan
Yesus itu tugasnya melengkapi taurat dengan injil, bukan utk menghilangkan/mengganti dgn hukum baru.

@njlajahweb wrote:gak nyambung
Ini lho sebabnya...
Pelajaran dasar bahasa indonesia
@V-Tone wrote:
@njlajahweb wrote:kami dalam ayat kalimat itu adalah kata untuk mewakili murid Jesus, bukan Jesus
Jika yesus menyebut "mereka", itu baru bisa dipahami tidak termasuk yesus.
Mana mungkin yesus menyebut "kami" tapi tidak termasuk dirinya.

Kata ganti "kami" itu maksudnya sangat jelas untuk yesus dan murid2xnya..
Mbak ini aneh deh, jalan pikirannya..
pusing
Bukan ngga nyambung. Mbak yg kurang peka, karena terlalu banyak berkhayal yang bukan2x
Itu sebabnya saya mengatakan ini....
@V-Tone wrote:buktikan dulu kalau mbak lulus mata pelajaran bahasa Indonesia.. hahaha..
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Sat Mar 17, 2018 4:44 pm

kalau nggak percaya ya udah, yang jelas TuhanYesus pernah berFirman ada domba-Ku yang bukan dari kandang ini.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Sat Mar 17, 2018 4:50 pm

Yesus mengajar dan menyembuhkan banyak orang
4:23 Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea; v  Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat w  dan memberitakan Injil x  Kerajaan y  Allah serta melenyapkan segala penyakit 7  dan kelemahan di antara bangsa z  itu. 4:24 Maka tersiarlah berita tentang Dia di seluruh Siria a  dan dibawalah kepada-Nya semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, b  yang sakit ayan c  dan yang lumpuh, d  lalu Yesus menyembuhkan mereka. 4:25 Maka orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia. e  Mereka datang dari Galilea dan dari Dekapolis, dari Yerusalem dan dari Yudea dan dari seberang Yordan.
---
ini bisa berarti bahwa Jesus memberitakan Injil juga kepada yang bukan yahudi.


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Sat Mar 17, 2018 4:54 pm, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Sat Mar 17, 2018 4:52 pm

Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, k berada di bawah kutuk. l Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat. m "

avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Sat Mar 17, 2018 5:03 pm

Pada suatu kali Yesus sedang berdoa d  di salah satu tempat. Ketika Ia berhenti berdoa, berkatalah seorang dari murid-murid-Nya kepada-Nya: "Tuhan, e  ajarlah kami berdoa, sama seperti yang diajarkan Yohanes kepada murid-muridnya."
jadi Jesus mengajarkan doa Bapa kami, dimana diayat itu, kata kami itu ditujukan pada murid Jesus
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by V-Tone on Sun Mar 18, 2018 1:49 pm

@njlajahweb wrote:kalau nggak percaya ya udah, yang jelas TuhanYesus pernah berFirman ada domba-Ku yang bukan dari kandang ini.
Iman tanpa dasar argumen yang kuat = khayalan
Bgmn mau percaya kalau hanya berdasarkan khayalan?

"ada domba-Ku yang bukan dari kandang ini"
Maksudnya yesus baru menyampaikan injil di 2 kandang domba israel, maka yesus masih harus mencari sisa 10 kandang domba lagi.
Yesus tidak berkata; mau mencari "anjing" di kandang lain.
piss

@njlajahweb wrote:Yesus mengajar dan menyembuhkan banyak orang
4:23 Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea; v  Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat w  dan memberitakan Injil x  Kerajaan y  Allah serta melenyapkan segala penyakit 7  dan kelemahan di antara bangsa z  itu. 4:24 Maka tersiarlah berita tentang Dia di seluruh Siria a  dan dibawalah kepada-Nya semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, b  yang sakit ayan c  dan yang lumpuh, d  lalu Yesus menyembuhkan mereka. 4:25 Maka orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia. e  Mereka datang dari Galilea dan dari Dekapolis, dari Yerusalem dan dari Yudea dan dari seberang Yordan.
---
ini bisa berarti bahwa Jesus memberitakan Injil juga kepada yang bukan yahudi.
Yesus berkeliling galilea, untuk menyelamatkan "domba israel yg kesasar".
Tugas utama yesus adalah menyampaikan injil kepada "domba israel yg kesasar", bukan kpd "anjing yg kesasar".
Jika ada "anjing kesasar" yang minta disembuhkan, itu bukan urusan yesus, itu hanya "sisa2x hidangan yg jatuh dari meja".
piss
@njlajahweb wrote:

Pada suatu kali Yesus sedang berdoa d  di salah satu tempat. Ketika Ia berhenti berdoa, berkatalah seorang dari murid-murid-Nya kepada-Nya: "Tuhan, e  ajarlah kami berdoa, sama seperti yang diajarkan Yohanes kepada murid-muridnya."
jadi Jesus mengajarkan doa Bapa kami, dimana diayat itu, kata kami itu ditujukan pada murid Jesus
Baik yesus/yahya, mereka mengajar cara berdo'a sama seperti cara yang dilakukan oleh mereka sendiri.
Seorang guru pasti mengajar sesuai dgn kebiasaan yang dilakukannya.
Karena seseorang yang mengajarkan sesuatu yg tidak pernah dilakukannya, itu disebut munafik.

@njlajahweb wrote:Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, k  berada di bawah kutuk. l  Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat. m "
"terkutuklah segala yang tergantung di kayu salib"
Apakah yesus menebus kutuk dalam keadaan terkutuk dan membiarkan dirinya disiksa dan dibunuh..???

Ritual kaum pagan juga mengorbankan manusia kpd dewa2x mereka.
Jangan jangan... hehehe..
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Mon Mar 19, 2018 7:11 am

kalau kamua nggak percaya bahwa Jesus juga untuk nonyahudi ya terserah, maka Jesus tidak perlu memfungsikan karya keselamatanNya padamu
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Mon Mar 19, 2018 7:12 am

orang Jesus memberitakan Injil, galilea adalah wilayah bangsa lain
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Mon Mar 19, 2018 7:14 am

Pada suatu kali Yesus sedang berdoa d di salah satu tempat. Ketika Ia berhenti berdoa, berkatalah seorang dari murid-murid-Nya kepada-Nya: "Tuhan, e ajarlah kami berdoa, sama seperti yang diajarkan Yohanes kepada murid-muridnya."

udah jelas-jelas kami itu adalah untuk selain Jesus, kok masih ngeyel
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Mon Mar 19, 2018 7:16 am

Jesus disebut terkutuk dalam tanda kutip, yaitu terkutuk dalam arti menanggung kutuk hukum taurat atau kutuk dosa atas seluruh manusia didunia dan pada hakikatnya Jesus tetap tidak pernah berdosa(Jesus bukan berhakikat makhluk)
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by V-Tone on Mon Mar 19, 2018 9:17 pm

@njlajahweb wrote:kalau kamua nggak percaya bahwa Jesus juga untuk nonyahudi ya terserah, maka Jesus tidak perlu memfungsikan karya keselamatanNya padamu
Karya keselamatan yesus hanya bagi domba israel, bukan untuk "anjing" yang mengaku sbg "domba"

Sedangkan saya adalah pemeluk islam, yang artinya SELAMAT.
Maka MOHON MAAF, saya tidak memerlukan karya keselamatan dari orang yang diutus, hanya utk "domba2x sesat" israel.
piss

@njlajahweb wrote:orang Jesus memberitakan Injil, galilea adalah wilayah bangsa lain
Tetap saja yang dicari yesus adalah "domba israel" bukan "anjing".
Jika ada "anjing kesasar" yang minta tolong disembuhkan, itu bukan urusan yesus.
Itu hanya "sisa2x hidangan yg jatuh dari meja".
piss

@njlajahweb wrote:Pada suatu kali Yesus sedang berdoa d di salah satu tempat. Ketika Ia berhenti berdoa, berkatalah seorang dari murid-murid-Nya kepada-Nya: "Tuhan, e ajarlah kami berdoa, sama seperti yang diajarkan Yohanes kepada murid-muridnya."

udah jelas-jelas kami itu adalah untuk selain Jesus, kok masih ngeyel
Yesus jelas2 pernah berbuat salah, dan mengakui semua kesalahannya.
6:12 dan AMPUNILAH KAMI akan KESALAHAN kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
Buktinya, yesus memaksa yahya utk membaptisnya, dengan baptisan pertobatan untuk pengampunan dosa.
usil

@njlajahweb wrote:Jesus disebut terkutuk dalam tanda kutip, yaitu terkutuk dalam arti menanggung kutuk hukum taurat atau kutuk dosa atas seluruh manusia didunia dan pada hakikatnya Jesus tetap tidak pernah berdosa(Jesus bukan berhakikat makhluk)
Penebusan dosa dilakukan dengan cara melanggar hukum taurat, yaitu pembunuhan.
Ternyata yesus terkutuk dan berdosa, karena tergantung di kayu salib.

Yesus 100% manusia, dilahirkan oleh maria, makan, minum, bisa merasa takut, marah, sedih, bahkan bisa MATI..?
Tapi diklaim "bukan berhakikat makhluk"?
Iman yg hanya berdasarkan khayalan. Hahahaha...
lol
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Tue Mar 20, 2018 6:42 am

ngawur kamu, sejak kapan islam itu artinya selamat, dan Jesus memang bukan hanya untuk israel saja buktinya Jesus pernah tidak melarang pemberitaan Injil ke yang nonisrael
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Tue Mar 20, 2018 6:43 am

justru itu membuktikan bahwa Jesus bukan hanya untuk israel
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Tue Mar 20, 2018 6:44 am

udah dijelasin kami itu untuk mewakili yang selain Jesus, masih aja gak mudeng, dan yahya yang sudah mengakui Jesus tidak berdosa, akhirnya mau membaptis Jesus bukan karena Jesus berdosa.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Tue Mar 20, 2018 6:51 am

karena sebenarnya disebut seratus persen manusia karena Jesus dalam sisi kemanusiaanJesus, Jesus bisa menderita juga bisa merasa takut, merasa lapar, haus, dsb, tapi Manusia Jesus tetap bukan berhakikat makhluk karena pada hakikatnya Jesus tidak pernah berdosa(karena Jesus berKualitas Allah, mengapa Jesus berKualitas Allah ini juga karena hakikat Kuasa Jesus adalah atas segala makhluk)
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by V-Tone on Tue Mar 20, 2018 7:05 pm

@njlajahweb wrote:ngawur kamu, sejak kapan islam itu artinya selamat, dan Jesus memang bukan hanya untuk israel saja buktinya Jesus pernah tidak melarang pemberitaan Injil ke yang nonisrael
Please deh, mbak...!
Saya ini orang islam, jadi dasar2 islam insya Allah saya sudah memahami.

Secara etimologi islam berarti selamat, damai, dan tunduk. Secara terminologi islam adalah agama tauhid yang diturunkan oleh Allah kpd Muhammad saw.

Saya tidak perlu karya keselamatan yesus yang hanya utk israel. Karena saya tahu yesus mengaku diutus hanya kepada "domba sesat" BUKAN kepada "anjing sesat" dan yesus pun melarang muridnya ke jalan bangasa lain.

@njlajahweb wrote:justru itu membuktikan bahwa Jesus bukan hanya untuk israel
Ada "anjing kesasar" yg mengais sisa makanan dari meja israel, kemudian tiba2 merasa telah menjadi "domba", lalu mengakui yesus sebagai gembala.

Sungguh tidak tahu diri dan tidak tahu malu
Hahahaha........
lol

Yesus tidak akan pernah mengakui "anjing" sbg "domba"
Karena yesus hanya mengenali dombanya yang asli, BUKAN "anjing" yang mengaku sbg "domba"..!!
"anjing" yang mengaku sbg "domba" akan diusir oleh yesus.

usil

@njlajahweb wrote:udah dijelasin kami itu untuk mewakili yang selain Jesus, masih aja gak mudeng, dan yahya yang sudah mengakui Jesus tidak berdosa, akhirnya mau membaptis Jesus bukan karena Jesus berdosa.
Yesus mengajarkan muridnya berdoa minta ampun seperti caranya sendiri berdoa minta ampun.
Jika begitu kenapa pengakuan yahya berbeda dgn pengakuan yesus? Yesus tidak pernah mengaku akan menebus dosa manusia.

@njlajahweb wrote:karena sebenarnya disebut seratus persen manusia karena Jesus dalam sisi kemanusiaanJesus, Jesus bisa menderita juga bisa merasa takut, merasa lapar, haus, dsb, tapi Manusia Jesus tetap bukan berhakikat makhluk karena pada hakikatnya Jesus tidak pernah berdosa(karena Jesus berKualitas Allah, mengapa Jesus berKualitas Allah ini juga karena hakikat Kuasa Jesus adalah atas segala makhluk)
Khayalan ngga jelas..
Semakin membuktikan kristen memang mirip kaum pagan
usil
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 7:10 am

Quran tidak pernah berkata bahwa islam berarti selamat.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 7:11 am

gampang saja, kalau Jesus hanya diutus untuk israel saja, maka Jesus tidak akan mau melakukan mujizat bagi nonisrael.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 7:13 am

jelas-jelas yahya mengakui Jesus Penebus dosa dunia, maka juga jelas bahwa Jesus tidak berdosa.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 7:14 am

Kristen bukan pagan.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 1:15 pm

sundul
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by V-Tone on Wed Mar 21, 2018 6:34 pm

@njlajahweb wrote:Quran tidak pernah berkata bahwa islam berarti selamat.
Mbak paham definisi "selamat" menurut bahasa al quran?
usil

@njlajahweb wrote:gampang saja, kalau Jesus hanya diutus untuk israel saja, maka Jesus tidak akan mau melakukan mujizat bagi nonisrael.
Lho iya, kan saya sdh bilang...
Mujizat bagi non-israel hanyalah "sisa makanan yang jatuh dari meja israel" yang kemudian dimakan oleh "anjing kesasar".

TAPI "anjing kesasar" itu (dengan tidak tahu diri dan tidak tahu malu), merasa telah menjadi "domba".
Bahkan meng-klaim bahwa yesus telah menjadi gembala dari "anjing kesasar" tsb.?? Hahahahaha...
usil

Yesus hanya mengakui domba yang asli, BUKAN "anjing kesasar" yang mengaku sbg "domba"..!!
"anjing kesasar" yang mengaku sbg "domba" tersebut, akan diusir oleh yesus.
lol

@njlajahweb wrote:jelas-jelas yahya mengakui Jesus Penebus dosa dunia, maka juga jelas bahwa Jesus tidak berdosa.
Lho....
Yesus tidak mengaku sebagai penebus dosa manusia.
Yesus tidak mengaku berdoa untuk dunia.
Yesus mengaku berdosa lalu dibaptis yahya dgn pertobatan dan pengampunan dosa.
Yesus mengaku bahwa dia adalah anak manusia.

Kenapa mbak malah mengatakan sebaliknya?
Itu artinya mbak telah memfitnah yesus..
hahaha..

@njlajahweb wrote:Kristen bukan pagan.
Kristen menyembah berhala manusia yesus krn dianggap penjelmaan tuhan.
Berarti kristen itu pagan.
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Thu Mar 22, 2018 6:53 am

yang jelas Quran tidak pernah mengatakan bahwa islam itu artinya selamat.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Thu Mar 22, 2018 6:55 am

hahahaha, nggak usah ngeles, yang jelas Jesus yang mengatakan hanya diutus untuk israel ternyata mau melakkukan mujizat juga kepada yang bukan israel.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by njlajahweb on Thu Mar 22, 2018 6:56 am

justru yahya yang mulanya ingin dibaptis Jesus, yahya yang mengakui Jesus tidak berdosa.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bidannya siapa? Mbahmu !!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik