FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Halaman 1 dari 22 1, 2, 3 ... 11 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 5:27 pm

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

jgn pilih pemimpin NASRANI DAN YAHUDI !!!
sebab semuanya KAPIR KLOPIR...

yaaa...semua ayat islam pasti benar !!!
kan buatan ALLAH !!!
ditulis oleh TANGAN TUHAN ALLAH !!!


AYOH KITA PENJARAKAN AHOK !!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 5:37 pm

http://www.cikancah-cyber.com/2016/10/inilah-jawaban-tim-sukses-ahok-soal-pembohongan-surat-al-maidah-51.html

Inilah Jawaban Tim Sukses Ahok Soal Pembohongan Surat Al Maidah 51

Mohamad Guntur Romli, anggota tim sukses gubernur DKI pejawat menjawab soal tudingan terhadap Basuki Tjahaja Purnama terkait pernyataan pembohongan surat Al Maidah. Guntur Romli menilai orang yang menuduh Ahok adalah gerombolan sama.

“Gus Dur dituduh bilang ‘Alquran kitab suci porno’, sekarang Ahok dituduh melecehkan Alquran, siapa yang menuduh? Gerombolan itu-itu juga,” ujarnya lewat kicauan di Twitter.

Menurutnya, politisasi Kitab Suci itu memang pembodohan menggunakan agama, seperti dibodohi ISIS pake ayat-ayat di Alquran untuk berperang bersama mereka. “Pelaku bom bunuh diri (pengantin), dibodohi enggak? Dibodohi, dengan memakai ayat-ayat Quran dan janji 72 bidadari,” katanya.  “Apakah mati syahid ada, dan janji surgawi ada? Ada. Tapi dibodohi kalau melalui jalur terorisme.”

Saat ini di Youtube beredar video berjudul ‘Ahok: Anda Dibohongi Al-Quran Surat Al-Maidah 51’. Video tersebut tengah menjadi viral di sosial media baik Facebook ataupun Twitter. Video yang diunggah sejak 5 Oktober kemarin itu, banyak dilihat pengunjung jejaring sosial video tersebut.

Dalam video tersebut, Ahok terlihat mengatakan, “Bapak Ibu ndak Bisa memilih Saya. dibohongi pake surah Al-Maidah 51 dan macem-macem itu. Itu hak bapak ibu. Ya, jika Bapak Ibu perasaan tidak bisa pilih nih karena saya takut masuk neraka, dibodohin gitu ya, ya enggak apa-apa? Karena inikan panggilan pribadi bapak-ibu. Program ini jalan saja. Jadi, bapak ibu tak usah merasa enggak enak dalam nuraninya enggak bisa memilih Ahok.”

Juru Bicara Timses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul membantah kalau Ahok menyebut Surat Al Maidah bohong. Menurut Ruhut, ada orang yang sengaja memelintir pernyataan Ahok untuk memainkan isu SARA. “Padahal isu SARA sekarang itu sudah gak laku. Masyarakat Jakarta itu sudah cerdas,” kata Ruhut. Source:republika.co.id

tuh jawabannya ... dah beres toh

bold underline : yang bohong itu orang-nya ... bukan Surat Al Maidah-nya >>> buktinya yang size 18

omongan tukang plintir kok dipercaya sama TS

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 5:47 pm

@dini,
kau salah !
pernyataan AHOK jelas berkata "muslim pada dibohongi
oleh ulama menggunakan almaedah 51"

sesungguhnya yg dimaksud ahok: surat 51 itu gak benar !!!
surat 51 itu cuma buatan ulama jaman dulu.
sama seperti ISLAM SAY :bunuh diri masuk SORGA dapat 72 BIDADARI !!!
kok kalian gak nangkep??

jadi AHOK brengsek??
ayo...penjarakan..
kan itu cara ISLAMI...
kalo perlu lempari batu....!!!!
sambil azankan ayat ayat suci islami..

sebab alquran pasti selalu BENAR !!~!!
ALLAH YG DIKTEKAN KOK...
umat islam saksinya
benargak??
waktu Muhammad mendiktekan ayat2 islam,kita semua sudah hidup??? benar gak

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 5:54 pm

yg merasa islam hrs lebih utamakan syariat islam!!
jgn pake pancasila!!
pancasila cuma buat muslim sekuler!!
yg medok islamnya HARUS BERUSAHA GULINGLKAN PANCASILA,SEBAB MENGHALANGI BERDIRINYA NEGARA ISLAM.AGAMA ALLAH !!!!

Agama Allah hanya islam!!
yg lain bukan agama.yg lain sesat!!!!
nurut islam : semua org KAFIR AKAN MASUK NERAKA!!
amien....ya robal alamin

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 5:56 pm

@gayatri wrote:@dini,
kau salah !
pernyataan AHOK jelas berkata "muslim pada dibohongi
oleh ulama
menggunakan almaedah 51"

dibohongi ulama toh .... bukan dibohongi Al Maidah

@gayatri wrote:sesungguhnya yg dimaksud ahok: surat 51 itu gak benar !!!
surat 51 itu cuma buatan ulama jaman dulu.
sama seperti ISLAM SAY :bunuh diri masuk SORGA dapat 72 BIDADARI !!!
kok kalian gak nangkep??

jadi AHOK brengsek??
ayo...penjarakan..
kan itu cara ISLAMI...
kalo perlu lempari batu....!!!!
sambil azankan ayat ayat suci islami..

sebab alquran pasti selalu BENAR !!~!!
ALLAH YG DIKTEKAN KOK...
umat islam saksinya
benargak??
waktu Muhammad mendiktekan ayat2 islam,kita semua sudah hidup??? benar gak

yg merasa islam hrs lebih utamakan syariat islam!!
jgn pake pancasila!!
pancasila cuma buat muslim sekuler!!
yg medok islamnya HARUS BERUSAHA GULINGLKAN PANCASILA,SEBAB MENGHALANGI BERDIRINYA NEGARA ISLAM.AGAMA ALLAH !!!!

Agama Allah hanya islam!!
yg lain bukan agama.yg lain sesat!!!!
nurut islam : semua org KAFIR AKAN MASUK NERAKA!!
amien....ya robal alamin

gi dah ... mau ngomong apa kek anda ... mau segitu benci-nya Ahok jadi gubernur ... juga ga papa

toh yang penting sudah saya balas pakai argumen ... dan nyatanya anda sendiri sudah bilang yang merah diatas

trus gimaneh ??

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 6:00 pm

nurut gw....ahok blunder..
bukan krn kata2nya salah..tp krn umat disini masih BODOH..
sama seperti jaman galileo atau copernicus.
yg pernyataannya yg benar,malah jadi HUKUMAN
bagi keduanya.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 6:01 pm

Udah ... urusan plintiran manusia stress ga usah dipikirin

mending baca yang ini aja

http://news.detik.com/berita/3315621/ppp-kubu-djan-dukung-ahok-di-pilgub-dki-dia-lindungi-umat-islam

PPP Kubu Djan Dukung Ahok di Pilgub DKI: Dia Lindungi Umat Islam

Jakarta - PPP kubu Djan Faridz menyatakan mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI. Djan beralasan Ahok selama ini melindungi dan mengakomodir kebutuhan umat Islam di Jakarta.

"Menyikapi Pilkada DKI 2017 DPP Partai Persatuan Pembangunan menyatakan sikap untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat," kata Djan Faridz Kantor DPP PPP Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (07/10/2016).

Keputusan ini diambil berdasarkan rapat pleno DPP PPP yang dilaksanakan pada 4 Oktober lalu. Djan mengatakan pertimbangan ini untuk dukung Ahok dan Djarot sesuai hasil silaturahmi nasional yang dihadiri seluruh pengurus wilayah PPP se-Indonesia termasuk Ketua DPW DKI Jakarta.

"Sikap DPW PPP untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Ahok-Djarot dilandasi semata-mata untuk kemaslahatan umat dan toleransi umat beragama. PPP sebagai partai besar ingin menjadi jembatan antar umat, saya lihat pasangan Ahok-Djarot ketika mereka memimpin Jakarta kepentingan-kepentingan umat Islam terpenuhi," kata Djan Faridz.

Djan Faridz menyayangkan apabila banyak pihak menjauhi pasangan Ahok-Djarot yang berpotensi besar memenangi pilkada DKI. Dia menilai dalam hal agama, Ahok sudah memenuhi syarat sebagai calon gubernur.

"Berdasarkan alasan ini sebuah partai dakwah ketika memutuskan mendukung Pak Ahok apalagi Ahok didampingi seoarang muslim, didampingi oleh Haji Djarot Saiful Hidayat artinya Ahok ini akan didampingi seorang wakil yang mewakili masyarakat dan diawasi dituntun dan dijembatani PPP supaya beliau didukung masyarakat Islam yang ada di Jakarta," tuturnya.

Dia menilai kinerja Ahok selama ini banyak mendukung umat Islam. Salah satunya adalah program renovasi masjid.

"DPP PPP melihat kerja nyata Ahok-Djarot selana memimpin Jakarta sedikit banyak sudah mengakomodasi perlindungan umat Islam; seperti program renovasi masjid dan mushola, mengumrohkan pengurus masjid di seluruh DKI yang tidak pernah dilakukan gubernur-gubernur sebelumnya," tambah Djan Faridz.

Dia menegaskan akan mendukung Ahok untuk memastikan program mendukung umat Islam bisa terus berlanjut saat Ahok terpilih kembali.

"Kepemimpinan Ahok sedikit banyak sudah mengusung nilai-nilai ke-Islaman. DPP PPP ingin memastikan program itu harus berlanjut dan ditambah program pro umat lainnya yang akan di tandatangani bersama saat deklarasi," tutupnya.

Seperti diketahui, PPP sempat mengalami dualisme dan terpecah antara kubu Romahurmuziy dan Djan Faridz. Kepengurusan PPP kubu Romahurmuziy yang sudah disahkan oleh Kemenkum HAM kini mendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017.

GUBRAK !!!

atau tambahin ini nih yang lucu

http://news.detik.com/berita/3315757/djan-faridz-pastikan-lulung-loyal-dan-dukung-ahok

Djan Faridz Pastikan Lulung Loyal dan Dukung Ahok

- artikel-nya baca sendiri -

hadeehhhh ... politik aja dipikirin

PKS dulu mati2an bilang Anies islam liberal ... sekarang malah gandengan (dibawah "ketiak" prabowo) >>> balik ke biru

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 6:06 pm

ya sama saja kan?!
kalo ulama gunakan ayat larangan milih pemimpin non muslim tsb---> benar
maka kata2 ulama tsb pantas diikuti

ULAMA TSB HANYA MENERUSKAN PERNYATAAN ISLAM .
tdk ada pernyataan ISLAM yg dibelokkan atau salah ditafsir oleh para ulama tsb.
(sebab islamnya yg memang ngaco ! )

artinya = juga Ahok berkata ISLAM MEMBOHONGI MUSLIM !!
makanya gw bilang AHOK blunder !!

PERNYATAAN YG BENAR ..GAK AKAN BISA DITERIMA OLEH MASYARAKAT YG BODOH !!!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 6:28 pm

Reza:
Darah Ahok sudah halal di mata Allah swt ... kami doakan agar Allah swt menimpakan azab dunia yang pedih ke dirinya dan keluarganya ... amin ya robbal alamin ..
inilah bukti bhw islam ada ajaran SESATNYA !!!!

komen diatas gw ambil dari seorg muslim.
kalian gak akan temui komen macam tadi pada selain islam..

darah kok halal???
ajaran sesat

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 6:29 pm

@gayatri wrote:ya sama saja kan?!
kalo ulama gunakan ayat larangan milih pemimpin non muslim tsb---> benar
maka kata2 ulama tsb pantas diikuti

ULAMA TSB HANYA MENERUSKAN PERNYATAAN ISLAM .
tdk ada pernyataan ISLAM yg dibelokkan atau salah ditafsir oleh para ulama tsb.
(sebab islamnya yg memang ngaco ! )

artinya = juga Ahok berkata ISLAM MEMBOHONGI MUSLIM !!
makanya gw bilang AHOK blunder !!

PERNYATAAN YG BENAR ..GAK AKAN BISA DITERIMA OLEH MASYARAKAT YG BODOH !!!

bold : ulama mana dulu nih ?? ... emang ulama di Indonesia cuma satu ??.. Reza itu ulama ??

hadeeehhhh .... kok bikin argumen ga jelas begitu toh ya .... segitu benci-nya Ahok jadi gubernur

yang nolak Ahok jd gubernur non-muslim >>> tapi yang disalah-in and difitnah muslim

cape deh

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 6:32 pm

Bisma:
si al-maidah ayat 51 dilarang memilih pemimpin kafir, dan misal cagub lain ngomong jgn pilih ahok berdasar surah al-maidah 51 apa yg bohong? secara ga langsung si BABI ini ngomong surah al-maidah itu bohong BANGSAT
nah tuh..kata2 Bisma benar!
tp bisma org jahat..makanya taat pada ayat yg menyesatkan.kalo disuruh bunuh murtad juga dia akan LAKUKAN!!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 6:39 pm

@gayatri wrote:
Bisma:
si al-maidah ayat 51 dilarang memilih pemimpin kafir, dan misal cagub lain ngomong jgn pilih ahok berdasar surah al-maidah 51 apa yg bohong? secara ga langsung si BABI ini ngomong surah al-maidah itu bohong BANGSAT
nah tuh..kata2 Bisma benar!
tp bisma org jahat..makanya taat pada ayat yg menyesatkan.kalo disuruh bunuh murtad juga dia akan LAKUKAN!!

Bisma siapa sih ?? ... yang anggota SMASH itu ?? >>>> yang kalo liat di biografi-nya udah ga punya job lagi ??

ya stress kali dia

piss piss

ulang ...

hadeeehhhh .... anda kok bikin argumen ga jelas begitu toh ya .... segitu benci-nya Ahok jadi gubernur

yang nolak Ahok jd gubernur non-muslim >>> tapi yang disalah-in and difitnah muslim

cape deh


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Fri Oct 07, 2016 6:48 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by frontline defender on Fri Oct 07, 2016 6:48 pm

@gayatri wrote:ULAMA TSB HANYA MENERUSKAN PERNYATAAN ISLAM .
tdk ada pernyataan ISLAM yg dibelokkan atau salah ditafsir oleh para ulama tsb.
(sebab islamnya yg memang ngaco ! )

artinya = juga Ahok berkata ISLAM MEMBOHONGI MUSLIM !!
makanya gw bilang AHOK blunder !!

PERNYATAAN YG BENAR ..GAK AKAN BISA DITERIMA OLEH MASYARAKAT YG BODOH !!!
pernyataan yang sudah dibuktikan/terbukti sebagai fitnah pada threadmu sebelumnya, kenapa masih diulang2? mau mengolok2, berharap mencuci otak, atau gimana? http://www.laskarislam.com/t9815p250-islam-satu2nya-ajaran-agama-yg-rasis#187411
QS. 5 (Al-Ma'idah)
dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik. (49) Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin? (50) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (51)
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 6:54 pm

Tapi ... walaupun tidak salah ... saya menilai statement Ahok blunder

btw ... video yang banyak beredar di youtube itu editan ... sudah dipotong2 ... kalimat Ahok yang benar adalah seperti ini :

Jadi bapak ibu enggak usah khawatir, ini pemilihan kan dimajuin. Jadi kalau saya tidak terpilih pun bapak ibu, saya berhentinya Oktober 2017. Jadi kalau program ini kita jalankan dengan baik pun, bapak ibu masih sempat panen sama saya sekalipun saya tidak terpilih jadi gubernur. Jadi saya ingin cerita ini supaya bapak ibu semangat. Jadi enggak usah pikiran 'Ah nanti kalau enggak kepilih pasti Ahok programnya bubar'. Enggak, saya sampai Oktober 2017. Jadi jangan percaya sama orang. Kan bisa saja dalam hati kecil bapak ibu enggak bisa pilih saya. Karena Dibohongin pakai surat Al Maidah 51 macem-macem gitu lho (orang-orang tertawa-red). Itu hak bapak ibu, ya. Jadi kalau bapak ibu perasaan enggak bisa pilih nih, saya takut masuk neraka dibodohin gitu ya, enggak apa-apa, karena ini kan panggilan pribadi bapak ibu. Program ini jalan saja. Jadi bapak ibu enggak usah merasa enggak enak. Dalam nuraninya enggak bisa pilih Ahok, enggak suka sama Ahok nih. Tapi programnya, gue kalau terima, gue enggak enak dong sama dia. Kalau bapak ibu punya perasaan enggak enak nanti mati pelan-pelan lho kena stroke. (Orang-orang tertawa-red).

http://news.detik.com/berita/3315258/ini-video-utuh-ahok-pidato-singgung-surat-al-maidah-51-yang-jadi-polemik

------------------------------

sekali lagi ... walaupun Ahok tidak salah .... tapi tetap .... dia harus bisa menjaga ucapannya

karena kalau sampai ada salah paham (apalagi setelah diedit) ... bisa berujung fitnah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by frontline defender on Fri Oct 07, 2016 7:30 pm

memang kecerdasan manusia itu begitu mbak kedaannya, orang yang mempunyai kecerdasan dalam hal2 teknis, belum tentu cerdas juga dalam berpolitik, saya kenal orang yang cerdas dalam matematika & fisika tapi mengalami kesulitan dalam bahasa/sastra, padahal kalau dinalar kan seharusnya matematika & fisika itu lebih sulit daripada bahasa Indonesia!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 8:51 pm

@frontline defender wrote:memang kecerdasan manusia itu begitu mbak kedaannya, orang yang mempunyai kecerdasan dalam hal2 teknis, belum tentu cerdas juga dalam berpolitik, saya kenal orang yang cerdas dalam matematika & fisika tapi mengalami kesulitan dalam bahasa/sastra, padahal kalau dinalar kan seharusnya matematika & fisika itu lebih sulit daripada bahasa Indonesia!

iya ... Ahok memang agak kurang di EQ >>> mungkin sama dengan saya ... (ga bagus di EQ) .... hihihihihi

cuma bedanya saya ga ikut pilkada ... saya juga bukan pejabat publik ... juga bukan orang politik

piss piss

ngomongin soal politik (yang merah) ... saya setuju Ahok kurang "cerdas" dalam strategi politik >>>> yaitu tadi ... main-nya ga cantik

hehehehehehe

tidak ada yang salah sih dengan orang2 yang "pede" kuadrad seperti ini >>> seperti Duterte, Erdogan, Ahok ... menurut saya mereka adalah orang2 yang "lempeng" alias "terlalu jujur" untuk memperlihatkan "muka sebenarnya" ... akibatnya .... gampang dibaca oleh "lawan politik"

bersyukur Erdogan dan Duterte didukung mayoritas rakyat mereka .... lah kalo Ahok ?? >>> kalau Ahok ga pinter "main cantik" ya dia bisa kalah

Erdogan atau Duterte pun .... sekali saja mereka melakukan kesalahan yang tidak disukai rakyat ... lalu hilang dukungan (sampai hanya 50% saja) .... mudah sekali menjatuhkan mereka  

yaahhh ... namanya juga politik

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Oct 07, 2016 9:30 pm

@frontline defender wrote:
@gayatri wrote:ULAMA TSB HANYA MENERUSKAN PERNYATAAN ISLAM .
tdk ada pernyataan ISLAM yg dibelokkan atau salah ditafsir oleh para ulama tsb.
(sebab islamnya yg memang ngaco ! )

artinya = juga Ahok berkata ISLAM MEMBOHONGI MUSLIM !!
makanya gw bilang AHOK blunder !!

PERNYATAAN YG BENAR ..GAK AKAN BISA DITERIMA OLEH MASYARAKAT YG BODOH !!!
pernyataan yang sudah dibuktikan/terbukti sebagai fitnah pada threadmu sebelumnya, kenapa masih diulang2? mau mengolok2, berharap mencuci otak, atau gimana? http://www.laskarislam.com/t9815p250-islam-satu2nya-ajaran-agama-yg-rasis#187411
QS. 5 (Al-Ma'idah)
dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik. (49) Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin? (50) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (51)

oh ya ... @gayatri .... mau nambahin kalimat bung FD dari thread diatas

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:karena "hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki"! jadi kalau mereka menghendakai hukum Allah, ya silahkan dipilih aja!
namanya aja kafir om..
sudah pasti hukum ilahmu dikentuti
dianggap hukum setan

Pertama-tama ... kalimat segorowedi diatas ga usah ditanggapi ... saya quote kalimat itu ... sekedar untuk menjelaskan "salah paham" tentang pemilu2an ini

kalau kita mau bicara tentang sistem pemerintahan ... lanjut ke pemilu di Indonesia ... pertama2 yang harus masuk di kepala adalah bagaimana sistem pemerintahan di Indonesia berjalan ... bahwa Indonesia menggunakan sistem trias politika >> eksekutif, legislatif, yudikatif

ARTINYA ... Indonesia bukan negara yang dipimpin oleh satu orang sajah dalam sistem pemerintahannya  .... Indonesia juga tidak dikuasai oleh satu manusia dimana semua keputusan ada di tangan dia

jadi kalimat seperti yang disebut Segorowedi dalam kaitan Ahok .... kalimat2 seperti itu seolah2 Indonesia cuma desa kecil di tengah2 pulau pasifik yang lagi nyari kepala kampung >>>> bahwa semua hukum dan aturan ada di tangan si kepala kampung ... padahal faktanya ... Indonesia TIDAK seperti itu

karena kalau bicara tentang yang merah >>> tentang hukum Allah .... itu sama dengan kita bicara tentang hukum (undang2 dan peraturan) yang berlaku di negara ini >>> bahwa semua hukum itu ada level atau tingkatan-nya .... yaitu :

A. HUKUM NEGARA TERTINGGI adalah UUD 45 ... beserta 4 pilar-nya >>> hukum ini dinyatakan sebagai dasar (basic) hukum negara yang sudah disepakati seluruh rakyat Indonesia

B Dibawah UUD ... ada yang namanya UU (undang2 negara) >>> yang HANYA BISA disahkan/dilegislasi oleh DPR sebagai legislatif >>> UU yang disahkan oleh DPR tidak boleh bertentangan dengan UUD (point A)

C. Dibawah UU ... barulah masing2 pemerintah (termasuk mentri), atau kepala daerah bisa membuat peraturan >>> peraturan ini tingkatannya berada dibawah UUD dan UU (negara) >>> artinya peraturan2 ini pun TIDAK BOLEH bertentangan dengan UU yang ditetapkan DPR (point B)

terkait UU (point B) ... pemerintah sebagai eksekutif TIDAK BOLEH atau tidak berwenang menolak UU tersebut >>> artinya dalam hal ini pemerintah BERKEWAJIBAN melaksanakan UU tersebut --- tanpa syarat >>> hukumnya wajib untuk dijalankan

bila UU tersebut dilihat kurang tepat / tidak sesuai / ada yang keberatan ... karena dinilai melanggar UUD .... maka pihak yang menolak bisa mengajukan ke MK (sebagai badan yudikatif) untuk memutuskan apakah UU tersebut konstitusional atau tidak

so ... balik ke biru underline dan tulisan bung FD yang merah diatas ... nyambung dengan pilkada DKI

diluar bagaimana "isi hati" nya Ahok ... dalam hal ini ... sebagai pemimpin Ahok juga tidak bisa berbuat apa2 terkait hukum yang sudah disahkan legislatif ... suka ga suka ... menghendaki atau tidak menghendaki ... Ahok harus tunduk pada UU yang berlaku  ... karena tugas utama seorang eksekutif adalah melaksanakan UU tersebut

kalaupun kemudian Ahok (gubernur) mau membuat peraturan daerah (perda) >>> perda itupun adalah hasil dari musyawarah pemda dengan DPRD ... artinya seorang gubernur (atau pemda) juga tidak bisa asal nyelononng bikin perda suka2 isi kepala-nya >>> karena at least harus dibicarakan dulu dengan banyak kepala di DPRD

Dan ... bila pemimpin (eksekutif) -- apakah itu di pusat atau daerah --- terbukti melanggar UU (point B) ... maka jatuhnya tidak konstitusional (alias tidak sesuai konstitusi / UUD) >>> dan ada mekanisme-nya lagi terkait pelanggaran yang dilakukan tersebut

so ... kalau kita kembali bicara tentang hukum Allah ... lalu disambung lagi dengan UUD atau UU di DPR >>> maka logikanya ... karena mayoritas anggota parlemen adalah muslim .... harusnya UU di Indonesia tidak ada yang jahiliyah >>> balik ke ungu

dalam menjalankan tugasnya  ... SEMUA eksekutif (bahkan pihak legislatif maupun yudikatif) ... pasti disumpah untuk selalu taat pada UUD dan UU ... pasti disumpah untuk bekerja secara konstitusional

jadi ... kalau mau menilai Ahok ... lihat-lah orang ini apakah dia menjalankan konstitusi dengan benar atau tidak ?? balik ke orange dan ungu

point saya : Apakah seorang pemimpin di Indonesia melaksanakan hukum Islam atau tidak >>> jangan langsung didakwa ke pemimpin-nya ... tapi dilihat dulu apakah dia benar2 menjalankan UU secara konstitusional atau tidak

kalau si pemimpin terbukti sudah melaksakan konstitusi dengan benar .... namun isi UU tersebut masih dipandang tidak Islam >>> maka ... jangan salahkan pemimpinnya ... tapi tanyakan juga pada yang bikin/mensahkan UU (lihat tingkatan Undang2 A, B, C diatas)

begitu >>> silahkan baca yang biru
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 11:02 pm

aah susah debat sama cewek mah..
nyerah gua

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Sat Oct 08, 2016 12:37 am

@gayatri wrote:aah susah debat sama cewek mah..
nyerah gua

dih ... sexist banget sih jadi orang ....

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Sat Oct 08, 2016 3:18 am

btw ... saya dapat tulisan ini dari sebuah link ... ga usah saya tulis link-nya yah ... cuma sekedar tulisan curhat kok ... bukan berita yang harus diverifikasi ... diluar dari tingkat keimanan dan ilmu si penulis ... yang pasti dia seorang muslim

Islam Yang Selalu Merasa Terhina

Musuh terbesar umat Islam bukanlah dari umat yahudi dan nasrani, tetapi kebodohan dari umat ini sendiri” ---- Imam Ali Bin Abi Thalib as

--------------------------------------------------

"Kristen itu ajaran konyol!!".

Begitu kata Ahok beberapa waktu lalu dalam sebuah rapat bersama jajarannya. Ahok mengkritisi dengan tepat perilaku manusia dalam agamanya yang menjadikan agama sebagai mie instan, "lu boleh buat dosa sebesar apa saja karena Kristus nanti akan mengampuni semua dan lu pasti masuk surga.."

Siapakah yang ribut? Ya, yang mengaku beragama Islam.

Mereka langsung teriak gembira dan men-share video itu kemana saja dengan poin perkataan, 'Tuh kan, Ahok yang kristen aja bilang bahwa kristen ajaran yang konyol. Bukti bahwa Islam yang paling benar !"

Dan disambutlah takbir bersahut-sahutan persis seperti di pasar ayam.
Yang beragama Kristen tampak tenang. Sebagian karena paham maksud dari ucapan Ahok, sebagian karena tidak mengerti ada apa. Tapi yang paling penting adalah mereka tidak merasa terhina ketika Ahok mengatakan "Kristen ajaran konyol.."

Aneh memang, yang ngomong orang Kristen, tentang ajaran Kristen, tapi yang ribut yang merasa Islam.

Dan ketika Ahok mengatakan, "jangan mau dibodohi dan dibohongi pake surat Al Maidah 51', ribut lagi lah mereka yang mengaku beragama Islam. Ahok dibilang melecehkan, mengolok2 bahkan menghina Alquran.

Ketika di jelaskan bahwa yang dimaksud Ahok adalah "orang yang mempolitisasi ayat di Al-Quran", mereka tetap meradang. Apapun penjelasannya mereka tetap tidak terima, yang penting Ahok sudah menghina.

Kenapa si pengaku umat Islam ini selalu merasa sedikit-sedikit terhina?

Karena bodoh, itu saja. Bodoh karena tidak paham agamanya sendiri tapi kebanggaan mereka berlebih. Baju agama mereka terlalu ketat, sehingga nafas mereka sesak.

Mereka menjadi paranoid, mudah dipolitisasi dan di doktrin. Karena mereka tidak mau mengkaji kitab suci, meski suka datang ke pengajian. Mudah terhasut dengan "kata si anu" karena malas membuka kitabnya sendiri.

Mungkin karena merasa mayoritas, sehingga sulit membuka cakrawalanya dengan bebas. Sulit melihat kesalahan di diri sendiri dan suka bergunjing kesalahan pada orang lain.

Ahok itu ujian mayoritas muslim dalam menghadapi politik di negeri ini.Apakah kita akan dewasa dalam beragama atau seperti kerbau dicocok hidungnya. Apakah kita selalu mau dipolitisasi oleh para penjual ayat ataukah kita bisa memisahkan mana ayat dan mana penjualnya..

Maka tidak heranlah jika kita berjumpa dengan Reza-Reza yang lain, Marwah-Marwah yang lain, yang secara ukuran sosial dia rasional tapi dalam pengetahuan agama mereka masuk di kelas emosional.

-----------------------------------------------------

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya. (QS. Yunus : 100)

-------------------------------------------------------

terus terang saya suka dengan kalimat yang merah

piss  piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Sat Oct 08, 2016 6:25 am

semoga ahok bisa menjadi wakil presiden

tentang ahok yang pernah omong kotor, atau tentang tingkah ahok yang lain yang mungkin membuat kita yang melihat menjadi agak terganggu, saya kira itu tidak seberapa masalah, tidak berbanding dengan jasa ahok yang besar mengingat jasanya yang begitu besar untuk indonesia dan yang perlu digarisbawahi dengan tebal bahwa AHOK TELAH MEMBUAT BANYAK SEKALI KORUPTOR NEGARA MENJADI KEWALAHAN TIDAK BERKUTIK

dan ketika suatu saat Jokowi dengan sendirinya mengundurkan diri, semoga pada saat itu ahok bisa menjadi presiden


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Sat Oct 08, 2016 6:40 am, total 4 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Sat Oct 08, 2016 6:27 am

ahok benar karena ajaran Kristen yang seperti ini "lu boleh buat dosa sebesar apa saja karena Kristus nanti akan mengampuni semua dan lu pasti masuk surga.."

ini adalah ajaran lalang bukan ajaran gandum
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by hubaya on Sat Oct 08, 2016 3:35 pm

Apabila nonton videonya secara lengkap (tanpa editan), menurut saya dgn rephrase:
pengertian perkataan Ahok itu bukan "pembohongan Al Maidah" melainkan:
- "penghasutan bbrp oknum terhadap publik ybs dgn mengatas-namakan Al Maidah"
- "penghasutan bbrp oknum terhadap publik ybs dgn menggunakan ayat Al Maidah"
- "bbrp oknum mempolitisi ayat Al Maidah untuk menghasut publik"

Kira2 demikian yg saya tangkap...


Terakhir diubah oleh hubaya tanggal Sat Oct 08, 2016 3:43 pm, total 1 kali diubah

hubaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 80
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 13.07.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Sat Oct 08, 2016 3:42 pm

quote
Apabila nonton videonya secara lengkap (tanpa editan), menurut saya dgn rephrase:
pengertian perkataan Ahok itu bukan "pembohongan Al Maidah"

tanggapan
setuju
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by frontline defender on Sat Oct 08, 2016 3:44 pm

memang itu pembohongan pakai surat Al-Ma'idah ayat 51, mengingat surat Al-Ma'idah ayat 51 tidak pernah memerintahkan untuk jangan memilih pemimpin non-muslim!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 22 1, 2, 3 ... 11 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik