FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Halaman 22 dari 22 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 5:27 pm

First topic message reminder :

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

jgn pilih pemimpin NASRANI DAN YAHUDI !!!
sebab semuanya KAPIR KLOPIR...

yaaa...semua ayat islam pasti benar !!!
kan buatan ALLAH !!!
ditulis oleh TANGAN TUHAN ALLAH !!!


AYOH KITA PENJARAKAN AHOK !!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri+ on Sat Jun 24, 2017 7:23 am

RHCP hehehe elo sakit mental ya
begitu benci sama AHOK.
calon presiden RI 2019 atau 2024

yg kayak AHOK>
1.JUJUR
2.BERANI MATI LAWAN MAFIA KORUPTOR
3.CERDAS
4.RAJIN /GILA KERJA
5.PEDULI RAKYAT

suatu kombinasi yg mungkin hanya akan terjadi dalam kurun 300 - 500 th lagi
pejabat yg berani mati buat rakyat saja cukup langka bung.
apalagi + 4 syarat sisanya

dia gubernur terbaik seluruh dunia

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Sat Jun 24, 2017 8:16 pm

@gayatri+ wrote:RHCP hehehe elo sakit mental ya
begitu benci sama AHOK.
calon presiden RI 2019 atau 2024
Calon presiden..?? wkwkwk...
PILKADA aja KEOK, noh dia...??
Siapa yg UDAH DEKLARASI nyalonin si napi yang takut masuk cipinang, itu??
wkwkwkwwk...

"salam dua tahun" lagi ahh...
bwahahaha...
usil
@gayatri+ wrote:yg kayak AHOK>
1.JUJUR >> tapi terindikasi KOPUPSI TRILYUNAN
2.BERANI MATI LAWAN MAFIA KORUPTOR >> tapi NANGIS2 pas disidang dan takut MASUK CIPINANG (wkwkwk)
3.CERDAS >> Saking cerdasnya sampe bisa ngomong TA*K... TA*K... TA*K... di tipi
4.RAJIN /GILA KERJA >> Sampe NEKAT ngurusin agama orang laen, yg berujung BLUNDER (wkwkwk)
5.PEDULI RAKYAT >> Sampe GUSUR2 rumah hak milik rakyat. Rakyatnya NANGIS dibilang maen sinetron...
Ngakak guling2 sampe mako brimob.....
ketawa guling
@gayatri+ wrote:suatu kombinasi yg mungkin hanya akan terjadi dalam kurun 300 - 500 th lagi
pejabat yg berani mati buat rakyat saja cukup langka bung.
apalagi + 4 syarat sisanya

dia gubernur terbaik seluruh dunia
Iya.. iya..
Si napi yang "BERANI lawan TUHAN" - TAPI takut masuk cipinang itu, emang terbaik se-DUNIA fantasi dan se-dunia LAIN... Ngiahahahahaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri+ on Sun Jun 25, 2017 3:46 am

nurut gue ahok kalah di jakarta karena

1.hasutan dan plintiran ulama di jakarta isue demo besar2an
2.janji/sogokan duit si SANDIAGA (jakarta masih kuat nyogok)
3.ahok banyak musuh di jakarta krn lahan digusur/diambil
4.akibat sesaat /sporadis yg terhasut bujukan SARA dan AGAMA.

tapi AHOK itu karakternya lebih islami dari pada pejabat muslim manapun.
AHOK itu manusia pilihan TUHAN ALLAH.
setelah Riziek lari ke arab,rakyat akan lihat Riziek yg kontra ahoklah yg sebenarnya bersalah.ini semakin menegaskan posisi ahok dimata rakyat.
mungkin sudah rencana Allah bhw Ahok hrs mundur dulu sejauhnya utk naik keATAS.
seperti org mau lompat jauh,dia harus ambil ancang2 dgn mundur dulu agak jauh.

ahok sedang dipersiapkan Allah untuk seluruh indonesia

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Mon Jun 26, 2017 12:48 pm

previous
Ahok yg non-muslim, kok disebut islami..??
Lha sholat aja dia KAGA..?!! Islami dari hongkong..!!?
Ahoker, setres-nya emang udah nyampe level GILA... wkwkwkwk
ngakak

Udah KEOK ya KEOK aja...
Ngga perlu banyak alesan...
Ngga perlu cari kambing item...
Kalah pilkada lawannya ANIES...
Kena "salam dua tahun", yang vonis HAKIM...

Lha kok yg diuber-uber malah habib Rizieq ?? bwakakakak...
-ahoker setres-nya level GILA-
ketawa guling

Puncak KEGILAAN ahoker adalah klaim bahwa si hoax itu MANUSIA PILIHAN TUHAN utk Indonesia.
Dan herannya, ahoker muslim/ah ikutan manggut2 JUGA!!??
*)Sinting!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri+ on Mon Jun 26, 2017 5:34 pm

Ahok yg non-muslim, kok disebut islami..??
islami itu karakternya
dasar kura2 dalam perahu
alias munafik

nabi eloe mengancam dan merampok elu bilang islam baik
ahok yg di kirim ribuan BUNGA eloe bilang ahok sesat
dasarnya eloe yg sesat

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah NYAWA DAN HARTA mereka dariku.

nyawa dan harta kok tergantung muhammad? seharusnya tergantung Allah kan !!
(org normal akan menafsirkan Muhammad seorg teroriskan?! )

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Tue Jun 27, 2017 12:55 pm

@gayatri+ wrote:
Ahok yg non-muslim, kok disebut islami..??
islami itu karakternya
dasar kura2 dalam perahu
alias munafik

nabi eloe mengancam dan merampok elu bilang islam baik
ahok yg di kirim ribuan BUNGA eloe bilang ahok sesat
dasarnya eloe yg sesat

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah NYAWA DAN HARTA mereka dariku.

nyawa dan harta kok tergantung muhammad? seharusnya tergantung Allah kan !!
(org normal akan menafsirkan Muhammad seorg teroriskan?! )
Gyahahahahahahaha.....
Ahoker, yg setres-nya level GILA... KALAP wkwkwkwk
usil

Loe itu non-islam, yg ngerti islam aja KAGA...!!! Loe tau karakter islam darimana?? si hoax??
Cuma orang yg setres-nya level GILA, yg bilang si hoax lebih islami dari orang islam?? wkwkwkwk...
ketawa guling

Emang karakter "islami" model apaan yg loe banggain dari si hoax??
Ngomong: TA*IK... TA*IK... di tipi??
Ngatain ibu2 sbg MALING depan UMUM??
Ngomong: "saya bunuh 2000 orang didepan anda, spy 10 jt bisa hidup"??
Maki2 orang, adu mulut, teriak2, MARAH2 depan umum, trus di upload di yutup??
Emak2 nangis karena rumahnya digusur trus dia bilang "emak2 itu maen sinetron"???
bwahahaha...
usil

Orang setress model2 si hoax, emang pantesnya didukung oleh orang setress
Puncak KEGILAAN ahoker adalah klaim bahwa si hoax itu MANUSIA PILIHAN TUHAN YESUS utk Indonesia.
Dan herannya, ahoker gayatri yg ngakunya BUDDHIST, ikutan manggut2 JUGA!!??
*)Sinting!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Tue Jul 04, 2017 10:08 pm

memang ahok punya kekurangan, tapi ahok juga punya kelebihan, dan kelebihan ahok lebih banyak dari pada kekurangan ahok
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10828
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Tue Jul 04, 2017 10:10 pm

ahok bisa disebut lebih islami dalam hal tidak mau menerima suap
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10828
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Tue Jul 04, 2017 10:13 pm

semoga kelak suatu saat nanti ahok bisa menjadi presiden, karena para koruptor sudah berani menteror
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10828
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Tue Jul 04, 2017 10:26 pm

avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10828
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Tue Jul 04, 2017 10:43 pm

kalau raja arab saja mau bersalaman dengan ahok, maka semoga banyak umat islam yang tidak membenci ahok
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10828
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 22 dari 22 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik