FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 1 dari 38 1, 2, 3 ... 19 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Jan 02, 2016 5:31 am

Jika dilihat dari ucapannya........

Menurut pendapat saya AHOK sudah mendapat hidayah, masalahnya, apakah dia mau/tidak menggunakan hidayah yang sudah didapatkannya.

Kalo ada pendapat lain, silahkan share di sini.....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by njlajahweb on Sun Jan 03, 2016 3:50 pm

kalaupun ahok nantinya menjadi kristen... saya nggak keberatan kok mas... asalkan ahok tetap mau memperjuang rakyat terkhusus raktyat kecil...
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Jan 03, 2016 9:52 pm

@njlajahweb wrote:kalaupun ahok nantinya menjadi kristen... saya nggak keberatan kok mas... asalkan ahok tetap mau memperjuang rakyat terkhusus raktyat kecil...

Ya.. Tentu saja, saya pun tidak merasa keberatan. Masalah dia nantinya akan pindah keyakinan atau tetap dengan keyakinannya yang sekarang, itukan hak pribadinya dan kita harus menghargai keyakinan yang dipilihnya.

Maksud tulisan saya di atas adalah mengenai HIDAYAH, karena ada yang menganggap seseorang diberi hidayah jika orang tsb telah mengganti agamanya. Tapi menurut saya (sesuai dengan keyakinan saya), semua orang sebenarnya pernah diberikan hidayah oleh tuhan, tapi tergantung orangnya, dia bersedia menerima atau tidak. Masing pilihan tentu saja ada konsekwensinya.

Oh ya, HIDAYAH disini saya artikan petunjuk dari Tuhan.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by njlajahweb on Sun Jan 03, 2016 10:07 pm

@mas cherish...
anda bijaksana sekali...

sesungguhnya orang-orang seperti anda tidak jauh dari Kerajaan Allah...
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mutiiiara on Thu Jan 14, 2016 10:28 am

ah itu sih Ahok cari simpati aja
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 03, 2016 3:16 pm


kalau ngandalin timbangan..
semua masuk neraka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 03, 2016 7:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau ngandalin timbangan..
semua masuk neraka
Yang dosanya lebih banyak dari amal baiknya, ya harus masuk neraka donk. Itulah yang namanya Keadilan. Jadi yang namanya sorga itu cuma buat orang baik.

Kalo sorga sampeyankan ada maling, pembunuh, pemerkosa, koruptor semuanya kumpul. Wong dosa mereka semuanya udah diborong sama Yesus. Mana bisa aman hidup di sorga kayak gitu.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 03, 2016 9:47 pm

kan saya bilang 'semua'..
karena semua manusia telah berbuat dosa
orang berdosa gak layak masuk sorga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 05, 2016 8:44 am

@SEGOROWEDI wrote:kan saya bilang 'semua'..
karena semua manusia telah berbuat dosa
orang berdosa gak layak masuk sorga
Lha iya, semua manusia memang pernah berbuat dosa, tapi kalo dia minta ampun dan bener2 tobat maka dosanya akan diampuni.
Dalam ajaran islam juga ada perbuatan/amalan baik dan ibadah yang dapat menghapus dosa.
Semua dosa kepada ALLAH SWT bisa diampuni kecuali perbuatan syirik (menyekutukan Tuhan)
Jika punya dosa terhadap orang lain harus diselesaikan dengan orang tsb.

Dan perlu diketahui ALLAH SWT  maha adil, karena,

Tafsir Surat az Zalzalah ayat 7
{فَمَنْ يَعْمَل مِثْقَال ذَرَّة} زِنَة نَمْلَة صَغِيرَة {خَيْرًا يَرَهُ} يَرَ ثَوَابه
007. (Maka barang siapa yang mengerjakan seberat zarah) atau seberat semut yang paling kecil (kebaikan, niscaya dia akan melihatnya) melihat pahalanya.
---------------------------------------------------------------------------------------
Tafsir Surat az Zalzalah ayat 8
{وَمَنْ يَعْمَل مِثْقَال ذَرَّة شَرًّا يَرَهُ} يَرَ جزاءه
008. (Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihatnya pula) artinya dia pasti akan merasakan balasannya.

Kalo dalam ajaran sampeyan modal percaya bisa langsung masuk surga, beda dengan ajaran Islam yang walaupun mengaku percaya, tetapi akan tetap dituntut bukti dari pengakuannya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 10:41 am

nah..
kuncinya di pengampunan kan?
bukan di timbangan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 10:43 am

dosa jadi hapus karena pengampunan
gak bisa ditukar guling dengan kebaikan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 05, 2016 11:30 am

@SEGOROWEDI wrote:nah..
kuncinya di pengampunan kan?
bukan di timbangan
Pengampunan akan diberikan bila ybs bener2 tobat dan tidak mengulangi kesalahannya.
Bukan pengampunan ujug2 cuma modal percaya doang.

Tetap aja akan dihitung, karena kalo ybs punya dosa dengan sesama mahluk, harus diselesaikan dengan sesama mahluk, urusannya bukan dengan Tuhan.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 05, 2016 11:41 am

@SEGOROWEDI wrote:dosa jadi hapus karena pengampunan
gak bisa ditukar guling dengan kebaikan
Kalo diagamamu mungkin ga bisa, tapi dalam Islam bisa.

Pernah dengar ga Kisah Pelacur yang masuk sorga cuma karena memberi minum seekor anjing
yang hampir mati kehausan.
Tapi ada juga Kisah orang yang rajin ibadah tapi masuk neraka, gara2 mengurung seekor kucing hingga kucing tsb mati kelaparan.

Jadi bukan hanya ibadah saja yang bisa menghapus dosa.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 11:58 am

tobat dan percaya pada yang kuasa mengampuni dong..
gak hanya tobat doang, apalagi tobatnya salah alamat ke oknum yang gak kuasa mengampuni..

bedanya ke sesama dan ke Tuhan itu apa?

siapa yang berkisah?
tahu darimana si pelacur masuk sorga dan so rajin ibadah masuk neraka?

jadi kalau habis nggarong dan memperkosa lalu pergi piknik haji, dosanya hilang gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sat Mar 05, 2016 12:07 pm

OOT deh kl ada om-om (atas) satu ini

@TS berarti si wedi nih juga pernah diberi hidayah ya? malah banyak sekali. buktinya? paling rajin nongkrongin LI

lol
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 12:14 pm

nyari domba-domba hilang tersesat di goa, mbak
wkwk..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 12:15 pm

g oot kok..
topik yang sangat open, kebenaran agama..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sat Mar 05, 2016 12:29 pm

lha jelas kan wed apa yang dibilang Ahok? bahwa ajaran Islam itu didukung oleh akal! makanya beliau bilang Realistis!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 12:36 pm

mengandalkan timbangan itu gak realistis
pasti masuk neraka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 12:37 pm

dosa bisa ditukar guling itu juga
tidak realistis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sat Mar 05, 2016 12:41 pm

karena keadilan itu timbangan! tanya sonoh sama penemu timbangan, apasih filosofi Timbangan.

Piknik dikitlah wed
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 12:49 pm

kek gula pasir aja ditimbang..
habis diperkosa lalu diberi uang, adil?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 05, 2016 1:51 pm

@mystery wrote:OOT deh kl ada om-om (atas) satu ini

@TS berarti si wedi nih juga pernah diberi hidayah ya? malah banyak sekali. buktinya? paling rajin nongkrongin LI

lol
O iya...sebenarnya pa segor ini hidayah (petunjuk) sudah dikasih seabreg2,  tapi pilihan tergantung
Pa.segor sendiri dan resiko pastinya ditanggung sendiri nanti.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 2:24 pm



kalau kamu tidak percaya AKULAH DIA kamu akan mati dalam dosamu
kata Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 38 1, 2, 3 ... 19 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik