FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 19 dari 38 Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20 ... 28 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Mon Apr 25, 2016 7:29 pm

Yang kaya bapak moyangnya, gor....
Yohanes nya tetap aja.....kalo ga jadi gelandangan paling jadi Manusia goa..

Lha iya...jadinya MANUSIA YANG DITUHANKAN.

Teori yang selalu relevan sampai sekarang.
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 25, 2016 7:39 pm

gak ada di alkitab ia tinggal di goa..

kebalik
TUHAN MENJADI NANUSIA

tetep hanya teori..
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 25, 2016 7:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:the true state of paul's health cannot be known

itu kata penilitinya...
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Mon Apr 25, 2016 9:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:gak ada di alkitab ia tinggal di goa..

kebalik
TUHAN MENJADI NANUSIA

tetep hanya teori..
Ada dua alternatif, jadi gelandangan atau jadi Manusia goa.

Yang kebolak...loe !! Mana ada tuhan yang Cemen.., ga bisa berbuat apa-apa....

Teori yang tingkat akurasinya mencapai 100%.
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 25, 2016 9:33 pm

+ gelandangan gak mungkin, ortunya kek bu susi, pengusaga kapal dan ikan; tinggal di goa, gak ada di kitab yang ditulisnya sendiri..
+ sudah dijelaskan di atas!
+ mo 1000% juga hanya teori.. simak tu apa kata penulisnya!!
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Apr 26, 2016 7:55 am

@SEGOROWEDI wrote:+ gelandangan gak mungkin, ortunya kek bu susi, pengusaga kapal dan ikan; tinggal di goa, gak ada di kitab yang ditulisnya sendiri..
+ sudah dijelaskan di atas!
+ mo 1000% juga hanya teori.. simak tu apa kata penulisnya!!
Menurut Wiki yohanes menghuni goa apocalipse ketika menulis kitab Wahyu.

Ya...MANUSIA YANG DITUHANKAN...

Baca lagi terusan nya donk, nanti ketemu kalimat kayak gini...
" And that he may have had  an attack of TLE on the road of Damascus "

TLE : Temporal Lobe Epilepsy
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 26, 2016 8:16 am

- yang ditulis eiki gak ada di alkitab
- kebalik... Tuhan menjadi manusia
- may have
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Apr 26, 2016 10:11 am

- ya gapapa...toh Wiki lebih kredibel dari Alkitab.

- wong raiso opo opo, koq.

- ya karena paulus nya ga diperiksa...tepi kalo lihat gejala-gejala nya sudah dapat dipastikan paulus adalah penyandang epilepsi.
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 26, 2016 11:46 am

- ini situs diskusi agama, based on kitab suci..
- nyatane kuasa menghakimi ada di tangan-Nya
- makanya tetep hanya teori.. baca kata penulis di atas!!
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 26, 2016 11:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
the true state of paul's health cannot be known

tu dibaca!!
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Apr 26, 2016 7:58 pm

Tuh dibaca juga,

2Korintus 12:7-8 Tetapi supaya saya jangan terlalu sombong karena penglihatan-penglihatan yang luar biasa itu, saya diberikan semacam penyakit pada tubuh saya yang merupakan alat Iblis. Penyakit itu diberikan untuk memukul saya supaya saya tidak menjadi sombong. Tiga kali saya berdoa kepada Tuhan supaya penyakit itu diangkat dari saya.

Paulus nya aja ngaku !!
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 26, 2016 7:59 pm

epilepsinya mana?
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Apr 26, 2016 8:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:- ini situs diskusi agama, based on kitab suci..
- nyatane kuasa menghakimi ada di tangan-Nya
- makanya tetep hanya teori.. baca kata penulis di atas!!
Lha kalo di alkitab buntu, ya harus pake sumber lain yang credible, contohnya Wiki.

Cuma dikasih pinjam aja, bukan milik pribadi.

Itukan karena paulus nya ga diperiksa, tapi gejalanya menunjukan 100% paulus penyandang epilepsi. Lha wong paulus nya aja udah ngaku koq.
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Apr 26, 2016 8:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:epilepsinya mana?
Lha ...itu penyakit kiriman iblis
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 26, 2016 8:10 pm

penyakiit kan banyak...
flu, batuk, pilek, demam, diare, dll.
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Apr 26, 2016 8:20 pm

Termasuk epilepsi...??
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 26, 2016 8:22 pm

gak usah berspekulasi
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Apr 27, 2016 5:35 am

Kalo sampe ngomong kayak gini,

2Korintus 12:7-8 Tetapi supaya saya jangan terlalu sombong karena penglihatan-penglihatan yang luar biasa itu, saya diberikan semacam penyakit pada tubuh saya yang merupakan alat Iblis. Penyakit itu diberikan untuk memukul saya supaya saya tidak menjadi sombong. Tiga kali saya berdoa kepada Tuhan supaya penyakit itu diangkat dari saya.

Kayaknya bukan kayak penyakit batuk, pilek, atau diare, gorrr...
Tapi penyakit yang menjadi aib, sehingga paulus ga bisa sombong.
Penyakit epilepsi sangat cocok untuk membuat orang jadi tidak sombong.
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Apr 27, 2016 5:43 am

Mengenai yohanes gimana ??? Jadi Manusia goa aja ??

Yesus, Raiso popo, koq...
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 27, 2016 6:40 am

tetep gak ada penyait apa...
ayub juga sakit kusta sangat parah

Sebab jika aku lemah, maka aku kuat
kata paulus

gak ada goa2an..
kuasa menghakimi ada di tangan Yesus
termasuk menghakimi muhammad dan ilahnya
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Apr 27, 2016 7:35 am

Ga ada penyakit ???
Wong paulus nya merasa koq,....

Goa nya ada koq, malah dikunjungi jutaan paulus mania tiap tahun

Lha iya....cuma menghakimi di bumi, nanti di langit Yesus yang akan dihakimi...
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 27, 2016 10:31 am


maksudnya..
gak disebutkan jenis penyakitnya, jadi gak usah berspekulasi..

ada goa
tapi di alkitab tidak disebut

justeru penghakiman nanti di akhir jaman
itu kuasa yang ada di tangan-Nya, aku, kamu semua akan dihakimi-Nya
termasuk muhammad dan ilahnya
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Apr 27, 2016 11:14 am

Tapi dari gejalanya kan bisa diketahui, penyakit apa yang membuat orang kejang2, berhalusinasi dan membuat paulus ga bisa sombong.

Alkitab loe buntu, ga ada penjelasan mengenai domisili yohanes. Wiki sangat bisa dipake untuk mencari informasi yang tidak ada dalam Alkitab.

Yesus menghakimi di akhir jaman ?? Pasti informasinya dapat dari manusia goa.
cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 27, 2016 4:43 pm

- hanya buta, gak ada kejang2 dll.
- yohanes nomaden
- tu di ayat yang kamu kutip
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Apr 27, 2016 7:28 pm

Waktu kejang2 paulus dalam posisi ga sadar, wong epilepsi memang langsung blank...setelah sadar matanya tidak bisa melihat.

Atas dasar apa, loe bilang yohanes nomaden ??

Ayat yang " Aku ga bisa berbuat apa2" ??


cherish
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 20
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA. - Page 19 Empty Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 19 dari 38 Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20 ... 28 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik