FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by ramayana on Tue Jul 21, 2015 11:00 pm

Mang, kalau ente masih eksis.. ane udah ke Israel. banyak hal lucu tentang agama ente yang bisa dibahas. tetapi mengenai pertanyaan ente tentang tempat lahir Yesus, ane udah kesana. dan kenapa tempatnya dibawah.. turun tangga, ya itu karena kejadian di 2000 tahun yang lalu. semua benda yang ditemukan arkeolog adalah dengan penggalian. makanya letaknya dibawah. itu termasuh gereja ditahun 600an masehi yang juga lantai aslinya 2 meter dibawah lantai gereja sekarang.

ane merasa ada hutang pertanyaan yang belum terjawab. jadi ini anggap aja bayar hutang ane mang.

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by mang odoy on Wed Jul 22, 2015 7:12 pm

Ane masih disini bro... wellcome back..
Jujur... ane jg kangen ngobrol ma nt...
lanjut lagi yuk..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 10:02 am

malaekat
daripada model yasmin atau tolikara
mending disini model LI
yuhuii

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by ramayana on Thu Jul 23, 2015 6:39 pm

@mang odoy wrote:Ane masih disini bro... wellcome back..
Jujur... ane jg kangen ngobrol ma nt...
lanjut lagi yuk..

ane belum tertarik untuk gabung lagi bro. udah lama ga eksis. sempat di kaskus cm ga bisa buat topik sendiri. didelete melulu ama momod.

pertanyaan ente kenapa kandang Yesus turun kebawah adalah karena emang jaman dulu itu ya segitu. tentu saja tempat otentik masih jadi perdebatan.

banyak muslim dari indo yang jiarah kesana juga.

yang aneh adalah.. sultan ottoman membuat semacam tempat yang diklaim dulunya adalah pohon kurma. dimana menurut quran, dibawah pohon qurma si maryam melahirkan Isa.

kalau ente lihat ada disebelah kanan bawah. ada semacam "pot" disana. ini yang dikatakan guide orang palestina ke ane. inilah kalau perbedaan quran dan Injil tentang kisah Yesus/Isa disama samakan dan ditaut tautkan.



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by mang odoy on Fri Jul 24, 2015 1:00 am

Sultan Ottaman cmn generasi belakangan yg kadong terlena oleh dongeng picisan...

Quran sudah jelas menggambarkan.. Maryam pergi ke TIMUR... ssedangkan BETLEHEM ... itu berada sebelah SELATAN dari JERUSALEM...

Tempat yang pas yg digambarkan Quran sebagai tempat kelahiran Nabi Yesus aka Isa.. adalah JERICHO... yg tepat berada di TIMUR Jerusalem.. di delta sungai Jordan yg subur...yg sampe sekarang terkenal sebagai penghasil Korma terbaik di Israel...

Kalo nt sempet singgah di tempat pembaptisan Yesus di Sungai  Jordan...tepatnya di hulu sungai jordan yg merupakan kelanjutan dari Danau Tiberias... nt bisa lihat... sepanjang delta sungai Jordan..pohon korma disana tumbuh subur... dan ini berbeda dengan pohon korma yg ada di Nazareth misalnya... yg tumbuh kurang bagus...

lanjut lagi ram ngobrolnya..

ane terharu...dari hasil obrolan nt sm ane..nt sampe bela belain ke Israel... pasti buang duit banyak tuh..

kalo ane kan cmn modal taxi doang...hi hi hi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by mang odoy on Fri Jul 24, 2015 1:03 am

@SEGOROWEDI wrote:malaekat
daripada model yasmin atau tolikara
mending disini model LI
yuhuii

woiiii kristen pelit.... nimbrung gak karuan lu yee..

kalo lu bnr banyak duit...tiru no Om Rama yg bela belain ke Israel gara gara debat ma gw..

cincai aja lu digedein...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 24, 2015 4:22 pm

ke timur..
dari posisi dimana kok bisa nyasar sampai jerikho

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by mang odoy on Sat Jul 25, 2015 3:34 am

@SEGOROWEDI wrote:ke timur..
dari posisi dimana kok bisa nyasar sampai jerikho


ya dari Jerusalem lah..
Emangnya Mayam nge kos di Bekasi...??
Lu kate Maryam kuli pabrik apa..???

Ngaco aja lu...

mangkanya..pake tu google map... ni jaman canggih..dah bukan lagi jaman kuda gigit besi...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 25, 2015 2:34 pm


mana di alquran ada nyebut yerusalem??????

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by mang odoy on Mon Jul 27, 2015 3:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
mana di alquran ada nyebut yerusalem??????

pasti bakal mengingkari kalo Maryam dlm Quran adalah Maria dlm Perjanjian Baru....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 27, 2015 1:22 pm


asal nyolot KE TIMUR
pengikutnya yang jumpalitan menggothak-gathuk
asal nyeplos sih

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Mang Odoy Masih Eksis?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik