FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Halaman 1 dari 33 1, 2, 3 ... 17 ... 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:16 pm

bisakah anda berikan tanda/bukti bahwa Israel menjajah / merampok tanah palestina?

saya sendiri berargumen :
anggap saja tanah Palestina seperti pulau Bali.
dimana seperempatnya dihuni dan diolah oleh warga palesina.
sedang 3/4 nya tidak dihuni /diolah.

kemudian datang warga Israel dari Eropa,utk mendiami 3/4 tanah tsb.
apakah Israel salah?
nurutku tidak.
dan tidak bisa dikatakan Israel menjajah palestina.
jika Palestina menyerang Israel krn pendudukan Israel tsb,maka
Palestinalah yg salah.

Pendudukna Israel berbeda dgn pendudukan Belanda pada Indonesia.
dimana Indone dipaksa utk bekerja,(kerja rodi) dan hasilnya utk Belanda.
ini namanya PENJAJAHAN.

tolong berikan bukti bahwa israel mengambil tanah2 yg diduduki palestina.
(sebelum perang arab-israel))

bisa saja ada oknum pihak Israel yg mengamnbil tanah palestina,
oknum tsb bisa saja merampok tanah.
tp bukan berarti seluruh warga israel dipalestina ikut merampok.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:37 pm

Buku itu juga sudah merubah pandangan saya terhadap Palestina yang tadinya radikal 100% pro Palestina jadi tidak terlalu radikal karena saya sadar apa yang saya yakini selama ini belum tentu sesuai dengan dengan sejarah dan fakta yang terjadi di Palestina.

http://media.kompasiana.com/buku/2013/04/22/benarkah-israel-mencaplok-palestina-549252.html

buku itu menyajikan sejarah tentang konflik Arab dan Israel secara objektif, mendetail sesuai fakta dan bukti-bukti yang dia dapat selama bertahun-tahun mempelajari Timur Tengah.
Misalnya Selama ini saya mengira Israel mencaplok Palestina, tapi dibuku ini tidak disebutkan demikian.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 3:07 pm

masalah palestina sama seperti cerita berikut :

ada 5 warga palestina sedang memetik pohon rambutan ditempat umum.dimana ada 2 pohon rambutan lain disebelahnya.

tiba2 datang 7 org israel kelaparan yg memetik 2 pohon disebelahnya.
ketika warga palestina mengusir warga israel,siapa yg slah? tentu saja warga palestina yg salah.

karena keserakahan warga palestina tidak mau berbagi.pdhl pohon tsb berada ditempat umum.
tanah paletina adalah milik TUHAN.jadi harus berbagi.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue May 12, 2015 7:26 pm

@israel_jaya wrote:masalah palestina sama seperti cerita berikut :

ada 5 warga palestina sedang memetik pohon rambutan ditempat umum.dimana ada 2 pohon rambutan lain disebelahnya.

tiba2 datang 7 org israel kelaparan yg memetik 2 pohon disebelahnya.
ketika warga palestina mengusir warga israel,siapa yg slah? tentu saja warga palestina yg salah.

karena keserakahan warga palestina tidak mau berbagi.pdhl pohon tsb berada ditempat umum.
tanah paletina adalah milik TUHAN.jadi harus berbagi.

bold : ga ada ceritanya warga palestina mengusir pendatang zionist
justru terbalik ... ketika zionist datang ke tanah itu ... mereka mengusir warga palestina yang tinggal dan cari makan disekitar 2 pohon tersebut

so ... ketika zionist mengusir warga palestina siapa yang salah ? tentu saja zionist yang kurang ajar ... tentu saja zionist yang perampok
sudah ngambil pohon orang ... pemilik pohon diusir pula

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Tue May 12, 2015 7:31 pm

tanah luar Jawa yang masih luas2 itu, gimana kira2 kalau didatengin orang2 Belanda, terus orang2 Belanda tsb mendirikan negara/pemerintahan Belanda disitu?

basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6413
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue May 12, 2015 7:33 pm

Tentang buku yang anda bawa itu ...

Bisa ga anda membedakan antara Arab dan palestina ??
Pointnya disitu dulu ....

Sampai mati anda akan selalu menjadi zombie kalau anda hanya bisa melihat palestina sebagai bagian dari Arab ...

Bersihkan dulu otak zombie anda ... dan buka wawasan anda bahwa Arab bukan palestina .... artinya palestina juga bukan Arab
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Wed May 20, 2015 3:15 pm

tanah luar Jawa yang masih luas2 itu, gimana kira2 kalau didatengin orang2 Belanda, terus orang2 Belanda tsb mendirikan negara/pemerintahan Belanda disitu?
bila indone blm merdeka,dan belanda tidak memaksa kerja,maka tdk salah jika belanda mau dirikan pemerintahan dijawa atau di bali.

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Wed May 20, 2015 3:17 pm


bold : ga ada ceritanya warga palestina mengusir pendatang zionist
justru terbalik ... ketika zionist datang ke tanah itu ... mereka mengusir warga palestina yang tinggal dan cari makan disekitar 2 pohon tersebut

so ... ketika zionist mengusir warga palestina siapa yang salah ? tentu saja zionist yang kurang ajar ... tentu saja zionist yang perampok
sudah ngambil pohon orang ... pemilik pohon diusir pula
kau ngaco.sudah jelas hamas itu palestina,yg mau ngusir israel keluar.dgn roket.

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by ngayarana on Wed May 20, 2015 3:21 pm

Ya itu nama menjajah mas, tanah orang lain mau di kuasai.
Gimana kalo saya nanya gini....

Bagaimana kalo saya mengambil sebidang tanah situ yang sah untuk saya sendiri walaupun tanah yang saya serobot itu belum atau gak kamu kelola...? (terkait pos#7)
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Wed May 20, 2015 4:48 pm

@sri_rama wrote:
tanah luar Jawa yang masih luas2 itu, gimana kira2 kalau didatengin orang2 Belanda, terus orang2 Belanda tsb mendirikan negara/pemerintahan Belanda disitu?
bila indone blm merdeka,dan belanda tidak memaksa kerja,maka tdk salah jika belanda mau dirikan pemerintahan dijawa atau di bali.
mana ada analogi "bila Indonesia belum merdeka", Palestina itu sudah merdeka sebelum Indonesia merdeka : https://www.facebook.com/media/set/?set=a.126119420741861.14650.125745590779244&type=3
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6413
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Wed May 20, 2015 6:31 pm

Ya itu nama menjajah mas, tanah orang lain mau di kuasai.
sy bil tanah tsb tdk dikelola oleh org tsb.
kok anda bil tanah tsb milik org tsb?
Gimana kalo saya nanya gini....

Bagaimana kalo saya mengambil sebidang tanah situ yang sah untuk saya sendiri walaupun tanah yang saya serobot itu belum atau gak kamu kelola...? (terkait pos#7)
tanah tsb TIDAK DIKELOLA oleh warga palestina.
bgn bs bil tanah tsb milik sah org palestina?
bahkan byk yg dibeli dg sah oeh yahudi.

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Wed May 20, 2015 6:33 pm

palestina merdeka seblm indo merdeka?
ngawur.
kau pikir th brp seh palestina merdeka?

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Wed May 20, 2015 7:29 pm

- kok ngawur? lha itu buktinya! wong belum merdeka mosok bisa ngakuin kemerdekaannya bangsa lain?

- merdekanya tahun berapa? yang jelas Palestina sudah punya pemerintahan sejak dulu : https://www.facebook.com/notes/freedom-for-palestine/sejarah-palestina-dan-rakyatnya-bag-ke-1/458896357492350
Palestina menjadi wilayah yang terlepas berdiri sendiri pada masa kekhalifahan Bani Abbasiyah, yaitu setelah masa pemerintahan Abu Abbas al Sifah dengan Remlah tetap menjadi sentral pemerintahan.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6413
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu May 21, 2015 2:08 am

@sri_rama wrote:
tanah luar Jawa yang masih luas2 itu, gimana kira2 kalau didatengin orang2 Belanda, terus orang2 Belanda tsb mendirikan negara/pemerintahan Belanda disitu?
bila indone blm merdeka,dan belanda tidak memaksa kerja,maka tdk salah jika belanda mau dirikan pemerintahan dijawa atau di bali.

bold : tetep salah dong ...

1, si Belanda ijin sama orang jawa dan bali ga ??
2. memang waktu Belanda ngerampok tanah orang ... Belanda sudah merdeka ??

see mental penjajah lagi kan yang keluar
jadi kalo rampok yang belum merdeka ngambil tanah pribumi >>> boleh
artinya .... kalo pribumi yang belum merdeka tanahnya dirampok >> ga boleh marah

ayam sayur will always be ayam sayur >>> kasihan banget negara ini harus diisi sama manusia kaya anda
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu May 21, 2015 2:14 am

@sri_rama wrote:

bold : ga ada ceritanya warga palestina mengusir pendatang zionist
justru terbalik ... ketika zionist datang ke tanah itu ... mereka mengusir warga palestina yang tinggal dan cari makan disekitar 2 pohon tersebut

so ... ketika zionist mengusir warga palestina siapa yang salah ? tentu saja zionist yang kurang ajar ... tentu saja zionist yang perampok
sudah ngambil pohon orang ... pemilik pohon diusir pula
kau ngaco.sudah jelas hamas itu palestina,yg mau ngusir israel keluar.dgn roket.

anda lahir kapan sih ?? kemarin sore ??
ngomongin konflik palestina vs zionist kok cuma sanggup baca berita bulan lalu

makanya .... kalau masih buta sejarah ... mending belajar dulu ... ga usah bangga kalau ilmu cuma sebatas ilmu zombie
pelajari asal mula konflik ini .... karena FAKTANYA ... zionist yang ngerampok tanah itu .... sudah dilarang pun mereka melakukan teror
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu May 21, 2015 2:16 am

@sri_rama wrote:
Ya itu nama menjajah mas, tanah orang lain mau di kuasai.
sy bil tanah tsb tdk dikelola oleh org tsb.
kok anda bil tanah tsb milik org tsb?
Gimana kalo saya nanya gini....

Bagaimana kalo saya mengambil sebidang tanah situ yang sah untuk saya sendiri walaupun tanah yang saya serobot itu belum atau gak kamu kelola...? (terkait pos#7)
tanah tsb TIDAK DIKELOLA oleh warga palestina.
bgn bs bil tanah tsb milik sah org palestina?
bahkan byk yg dibeli dg sah oeh yahudi.

Buktikan tanah itu TIDAK DIKELOLA oleh warga palestina
wong petani palestina-nya malah diusir kok sama majikan anda

emang petani disitu ngapain ?? main catur ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Thu May 21, 2015 5:46 pm

tetep salah dong ...

1, si Belanda ijin sama orang jawa dan bali ga ??
jika yahudi membangun diwilayah yg agak jauh dari perumahan palestina,maka sy pikir tdk perlu minta ijin org palestin.
contoh :
disuatu perkebunan umum ada banyak pohon rambutan.
disuatu lokasi ada sekelompok org palestina sedang memetik buah di pohon rambutan.lalu datang yahudi ditempat yg agak jauh.dan memetik juga.
apakah perlu minta ijin? TENTU TIDAK PERLU.

nelayan diperairan bebas pun TIDAK PERLU MINTA IJIN PADA NELAYAN LAIN !!

jika anda berkata tempatnya bersebelahan.silakan buktikan.
sebab mereka yg menuduh pencurilah yg harus membuktikan.bukan sebaliknya.

belanda mau sudah atau blm merdeka,jika MENJAJAH dgn cara kerja paksa ya salah.

Buktikan tanah itu TIDAK DIKELOLA oleh warga palestina
wong petani palestina-nya malah diusir kok sama majikan anda
sudah saya kayakan.
anda yg menuduh israel mencuri tanah palestina!
andalah yg harus membuktikan tanah tsb sedang dikelola oleh org palestina!
ANDA TDK DPT MENUDUH SESEORG MENCURI ,JIKA TDK MAMPU MEMBUKTIKANNYA.

buktikan bhw petani palestinanya diusir oleh israel.MANA..????? jgn asal omong aja.

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri May 22, 2015 5:55 am

@sri_rama wrote:
tetep salah dong ...

1, si Belanda ijin sama orang jawa dan bali ga ??
jika yahudi membangun diwilayah yg agak jauh dari perumahan palestina,maka sy pikir tdk perlu minta ijin org palestin.
contoh :
disuatu perkebunan umum ada banyak pohon rambutan.
disuatu lokasi ada sekelompok org palestina sedang memetik buah di pohon rambutan.lalu datang yahudi ditempat yg agak jauh.dan memetik juga.
apakah perlu minta ijin? TENTU TIDAK PERLU.

kalau mau bicara sejarah pake kata JIKA ... mending anda ngomongin dongeng cinderela aja
karena FAKTANYA ... para zionist itu datang ke tanah milik petani palestina ... dan mengusir para petani itu

@sri_rama wrote:nelayan diperairan bebas pun TIDAK PERLU MINTA IJIN PADA NELAYAN LAIN !!.

faktanya .... wilayah perairan itu MASUK DALAM WILAYAH PERAIRAN SI NELAYAN
anda mau apa lagi sih ??

sri rama wrote:jika anda berkata tempatnya bersebelahan.silakan buktikan.
sebab mereka yg menuduh pencurilah yg harus membuktikan.bukan sebaliknya.

ga ada urusan dengan sebelah2an ... WILAYAH ITU MASUK DALAM WILAYAH PALESTINA ... full stop

DIAKUI OLEH INGGRIS sebagai pemegang mandat wilayah tersebut
Dan si pemegang mandat sudah bilang "WILAYAH ITU MILIK PALESTINA ... sementara zionist kalau mau dateng ya dateng aja TAPI JANGAN NGERAMPOK"


mau apa lagi ??

sri rama wrote:belanda mau sudah atau blm merdeka,jika MENJAJAH dgn cara kerja paksa ya salah.

kalau zionist datang dengan cara mengusir tuan rumah salah ga ??

sri rama wrote:
Buktikan tanah itu TIDAK DIKELOLA oleh warga palestina
wong petani palestina-nya malah diusir kok sama majikan anda
sudah saya kayakan.
anda yg menuduh israel mencuri tanah palestina!

memang mencuri kok ... baca yang merah diatas
dan faktanya ... SUDAH DIKASIH TAU JANGAN NGERAMPOK .... mereka tetap mengusir para petani dan meng-klaim wilayah itu
TAMBAH DIKASIH TAU ... zionist malah melakukan teror

lalu ada zombie level cinderela bilang "tanah itu dibagi berdua lah ... kok dibilang pencuri"

Baca sejarah ... mandat Inggris untuk Palestina adalah MEMBERIKAN WILAYAH ITU 100% UNTUK WARGA PALESTINA  ... ga ada bagi2 wilayah dengan zionist

sri rama wrote:andalah yg harus membuktikan tanah tsb sedang dikelola oleh org palestina!
ANDA TDK DPT MENUDUH SESEORG MENCURI ,JIKA TDK MAMPU MEMBUKTIKANNYA.

buktikan bhw petani palestinanya diusir oleh israel.MANA..????? jgn asal omong aja.

mau tanah itu dikelola dengan baik atau tidak ... pointnya adalah : TANAH ITU MILIK PETANI PALESTINA
gitu loh ...

bold : makanya baca tulisan saya ...

anda lahir kapan sih ?? kemarin sore ??
ngomongin konflik palestina vs zionist kok cuma sanggup baca berita bulan lalu

udah ... gaul dulu sama google sana ... minimal gaul sama wiki ... baru nanya2 bukti
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Fri May 22, 2015 9:37 am

mau tanah itu dikelola dengan baik atau tidak ... pointnya adalah : TANAH ITU MILIK PETANI PALESTINA
jgn pake percaya buta.
tolong buktikan dulu bu !!! mana ????

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by isaku on Fri May 22, 2015 5:03 pm

sering banget kali di tv, tanah2 palestina malah dibuat perumahan israel, lha peta perbatasannya berubah terus kok, yang buta matamu atau apa?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Fri May 22, 2015 8:07 pm

sering banget kali di tv, tanah2 palestina malah dibuat perumahan israel, lha peta perbatasannya berubah terus kok, yang buta matamu atau apa?
di TV ??
gak pernah lihat gw.kalo ada ..pasti ada BERITANYA kan.di web site.MANA??
soal perbatasan berubah itu uda soal lain.sebab HAMAS itu meroket terus pemukiman israel..
jgn bahAS KE AKHIRNYA dulu..AWALNYA SAJA.

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri May 22, 2015 10:45 pm

@sri_rama wrote:
sering banget kali di tv, tanah2 palestina malah dibuat perumahan israel, lha peta perbatasannya berubah terus kok, yang buta matamu atau apa?
di TV ??
gak pernah lihat gw.kalo ada ..pasti ada BERITANYA kan.di web site.MANA??
soal perbatasan berubah itu uda soal lain.sebab HAMAS itu meroket terus pemukiman israel..
jgn bahAS KE AKHIRNYA dulu..AWALNYA SAJA.

bold : anda mau bicara awalnya kan ...

baca ini dulu deh halaman 1 - 40

http://www.laskarislam.com/t7692-wake-up-christian-majority-nations

bikinin kesimpulannya dong .... bantuin saya bayar utang

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Fri May 22, 2015 11:58 pm

atas..linknya ga bs open
Sorry, but only users granted special access can read topics in this forum.

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Mutiaraa on Sat May 23, 2015 2:35 am

Buktinya jelas:

Nelayan Palestina dibatasi wilayah area melautnya,begitu lebih dr km ttt ditembak kapalnya ditenggelamkan

juga arus keluar masuk kapal di wilayah lautan Palestina ditutup Israel,dilarang berhubungan dg kapal negara lain.

wilayah daratan, pemukiman Palestina dihancurkan,diganti jd bangunan perumahan israel.

dll


bego dipiara
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Sat May 23, 2015 9:09 am

Buktinya jelas:

Nelayan Palestina dibatasi wilayah area melautnya,begitu lebih dr km ttt ditembak kapalnya ditenggelamkan
kamu jgn naif ya.
ini namanya uda AKHIR.
gw tanya AWAL nya !!
kalo loncat ke AKHIR tanpa tahu sebab musabab AWAL,maka tdk akan menemukan AKAR PENYEBAB MASALAH !!! paham kau???
siapa yg begos?


juga arus keluar masuk kapal di wilayah lautan Palestina ditutup Israel,dilarang berhubungan dg kapal negara lain.
ini juga hasil AKHIR !

wilayah daratan, pemukiman Palestina dihancurkan,diganti jd bangunan perumahan israel.
ini sama aja.begos dipelihara..
ente sekolah sampe kelas brp seh ???

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 36
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 33 1, 2, 3 ... 17 ... 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik