FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by israel_jaya on Mon Feb 23, 2015 9:20 pm

First topic message reminder :

apakah Australia salah krn ungkit jasa tsunami?

saya sebagai WNI,sangat heran atas semua tanggapan negatif dari semua
masyarakat indonesia kepada PM australia atas terpidana mati kasus narkoba.
krn PM mau agar Jokowi membatalkan hukuman mati pada kedua warganya.
nurut saya ,masyarakat kita itu jgn picik.

PM australia ingin menolong warganya dari hukuman mati.
apa yg dia lakukan bukan perbuatan yg salah.justru itu suatu keseriusan dlm usahanya.
dan tdk bisa disebut menolong korban tsunami sebagai pamrih.sebab sumbangan
sudah dilakukan sebelum ia memohon pada pemerintah RI.

apa yg dilakukan PM hanyalah sebuah permohonan.
sama seperti misal,seorg ibu yg memohon pada seorg HAKIM ,agar anaknya yg
seorg teroris ,agar tidak dihukum mati.itu bukan berarti mau ikut campur.

apa seh bedanya dgn "ikut campurnya" pemerintah indonesia saat "membeli"
nyawa terpidana mati pembantu TKI di arab?
pdhl TKI tsb memang mencuri dan membunuh.

kita mestinya tahu berterima kasih atas bantuan australia.
tp yg ada malah sebaliknya.tdk tahu terima kasih..
pdhl terpidana cukup dipenjara seumur hidup saja.
kalau memang mau hapuskan narkoba dgn hukuman mati,kenapa
KORUPTOR kakap tdk dihukum mati?
munafiknya kan keliatan..

kita tidak mau membatalkan HUKUMAN mati hanya krn rasa tinggi hati
krn merasa kedaulatan RI jadi jatuh gara2 negara lain "intervensi" HUKUM.


bahkan lebih bodoh lagi,rakyat aceh rame2 ingin mengembalikan uang bantuan
tsunami Australi tsb.gmn jika tdk terkumpul seharga asalnya? bukankah memalukan?

disumbang dgn iklas kok mau dikembalikan??
tapi dijalan jalan...dimana2 kok muslim jadi peminta minta, tapi gak tahu MALU??

aku kira rakyat indonesia yg sudah merasa inferior (terbelakang) disegala bidang
dari AUSTRALIA,maka sebagai bentuk konpensasi,merasa setidaknya kita tdk mau di"setir" oleh mereka.itu sebabnya tdk mau membatalkan hukuman mati.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by dee-nee on Sat Mar 14, 2015 8:27 am

Ya ... terserah lah buat para pendukung penjahat ... atau bagi para ayam sayur yang sibuk membela2 ketidak etis-an bangsa lain .... silahkan kalian protes sampe berbusa2 ... toh ga akan didenger juga .... percaya sama saya  

Tapi pointnya ... dari yang saya dengar dari banyak info .. untuk menangani masalah narkoba ... yang dilakukan BNN adalah :

A. menyembuhkan orang2 yang kecanduan
B. mencegah supply yang masuk

caranya :

A. menyembuhkan orang2 yang kecanduan

Bila sebelumnya para pemakai mendapat hukuman penjara (dibawah Menkumham) ... sekarang para pemakai itu mendapat hukuman dengan cara rehabilitasi (dibawah BNN langsung)

Pemakai disini maksudnya hanya pecandu (bukan bandar, pengedar dan penjual) >>> BNN akan membangun tempat rehab secara masal di tempat2 pelatihan AD ... untuk menampung para pemakai ini dan akan dikelola langsung oleh BNN yang bertanggung jawab pada presiden (jadi ga lewat Menkumham)

itu untuk mengurangi demand para pecandu ini

B. Mencegah supply yang masuk

Membawa/memasok narkoba lewat pesawat (udara) sekarang sudah sulit ... jadi banyak penyelundupan narkoba dilakukan lewat darat dan laut ... maka BNN juga bekerja sama dengan TNI ...

AL akan menjaga masuk-nya narkoba yang juga termasuk dalam program kelautannya bu Puji terkait illegal fishing, pencurian ikan, kapal tanpa ijin, dsb >> jadi kerjasama juga dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan

Peraturan bu mentri >>> semua kapal harus ngumpul dan bertransaksi di pelabuhan (tidak boleh ketemuan di laut) >>> ketauan ada yang "ngobrol" di laut ... tuker2an hasil laut dsb >>> di tangkep oleh AL

Yang agak sulit adalah bila masuk lewat jalan darat (khususnya jalan2 kecil di perbatasan yang tidak ada penjagaan) >>> Makanya sekarang pemerintah sedang beresin daerah perbatasan supaya jelas garis batas Indonesia .... nanti semua garis batas itu akan ditutup (di-minal-kan) supaya ga ada yang bolong2

Bagi yang tertangkap membawa/memasok dan menyelundupkan narkoba >>> hukum mati

Di dalam negeri sendiri ... BNN akan menguatkan sistem inteligen mereka >>> bagi yang produksi narkoba >>> hukum mati

vonis hukum mati biasanya kepada mereka yang membawa/memproduksi dengan jumlah besar (diatas 30 kg misalnya) .... yang jumlah rendah masih hukum seumur hidup ... itupun bila terbukti dia berkelakuan baik di penjara

gitu2 lah (secara garis besar .... ga detail banget sih)

-----------------------------------------

doain saja semoga berhasil ... yang repot justru kalau musti ngadepin manusia "naif sok tau" yang protes sana protes sini ... tapi ga sadar kalau protes mereka justru dimanfaatkan oleh mafia narkoba itu sendiri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 14, 2015 10:53 am

@dee-nee wrote:
Tapi pointnya ... dari yang saya dengar dari banyak info .. untuk menangani masalah narkoba ... yang dilakukan BNN adalah :

A. menyembuhkan orang2 yang kecanduan
B. mencegah supply yang masuk

B. tidak harus secara membunuh kan? apalagi kalau ia sudah tobat nasuha..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by dee-nee on Sat Mar 14, 2015 1:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
Tapi pointnya ... dari yang saya dengar dari banyak info .. untuk menangani masalah narkoba ... yang dilakukan BNN adalah :

A. menyembuhkan orang2 yang kecanduan
B. mencegah supply yang masuk

B. tidak harus secara membunuh kan? apalagi kalau ia sudah tobat nasuha..

kan saya udah bilang paling atas

Ya ... terserah lah buat para pendukung penjahat ... atau bagi para ayam sayur yang sibuk membela2 ketidak etis-an bangsa lain .... silahkan kalian protes sampe berbusa2 ... toh ga akan didenger juga .... percaya sama saya

karena faktanya ..... hukum yang dilakukan untuk B .... tetap hukum mati
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 14, 2015 4:34 pm


kita gak dukung penjahat..
tetapi orang yang sudah bertobat dari kejahatannya
kita tetap tolak hukuman mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by dee-nee on Sat Mar 14, 2015 7:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kita gak dukung penjahat..
tetapi orang yang sudah bertobat dari kejahatannya
kita tetap tolak hukuman mati

kalau teroris yang tobat dari kejahatannya ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 14, 2015 8:00 pm


sama

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by dee-nee on Sun Mar 15, 2015 4:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
sama

ya kalau mas wedi menganggap status pelaku terorisme dan narkoba sama ... saya ga masalah
Tapi nyatanya ga toh bagi Australia ...

karena disatu pihak mereka mendorong pelaku bom bali untuk dihukum mati
dipihak lain mereka mati2an menolak pelaku narkoba dihukum mati

padahal status keduanya sama ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 15, 2015 3:39 pm


kapan bomber muslim kaffah pernah tobat??
malah cengengas-cengenges kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by futurebannedforum on Wed Apr 08, 2015 5:47 am

fanatisme itu membawa kecenderungan egois dan tak tahu situasi (tak punya malu). kita harus bersyukur bahwa indonesia adlh wilayah dg jlh muslim terbanyak.

lebih baik alquran bhs indonesia drpd bhs arab. welcome sholat yuk

futurebannedforum
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Age : 35
Posts : 4
Kepercayaan : Islam
Location : Air Tiris Malaka
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 12:10 pm

@futurebannedforum wrote:fanatisme itu membawa kecenderungan egois dan tak tahu situasi (tak punya malu). kita harus bersyukur bahwa indonesia adlh wilayah dg jlh muslim terbanyak.

lebih baik alquran bhs indonesia drpd bhs arab. welcome sholat yuk

Fanatisme itu membuat orang menjadi bodoh dan bahkan menjadi idiot karena pikirannya menjadi sangat sempit dan membuat otaknya menjadi tidak berfungsi dengan baik.

Tidak menyadari bahwa dunia ini sangat luas begitu pula pengetahuan yang ada di dalamnya.

Bagaikan katak dalam tempurung.

Kita tahulah ajaran dan umat mana itu ehmm
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 12:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kapan bomber muslim kaffah pernah tobat??
malah cengengas-cengenges kok

Maklum sudah menjadi tidak waras karena ajaran yang diimaninya.


Dapat 72 bidadari berdada montok dan bermata jeli yang selalu perawan tuh katanya.
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by Mutiaraa on Thu May 21, 2015 1:14 am

mana buktinya,bahkan muchlis kakaknya amrozi yg sdh tobat dan sering jd narasumber untuk kampanye anti terorisme tetap saja ikut dihukum mati,dan australia diaam saja.

lagian bantuan apa, lha bentuknya pinjaman kok, dan itupun berupa proyek,yg tenaga konsultannya dr Australia, ini lebih tepatnya Australia JUALAN bukan sumbangan.

tuoloool
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Australia bersalah krn ungkit jasa tsunami?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik