FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by keroncong on Thu Nov 20, 2014 3:25 am

First topic message reminder :

saya jadi tergelitik dengan pertanyaan paradise OK, meski ini kontroversial ....... mari kita dengan hati dingin berdiskusi, tanpa berdebat.
@Paradise OK wrote:
kan di ts yg lain saya menuntut anda untuk membuktikan mokom yg tidak jelas itu, anda menjawab/membuktikan tiga pertanyaan saya sbb :

sudah ada fakta historisnya ?
sudah ada fakta arkeologisnya ?
dilain kesempatan menurutmu isanya muhammad saw kawin mawin. bisa anda bawa diforum ini siapa2 anak, cucu, cicit, cecet, cecot nya ?



Isa adalah Nabi yang rendah hati, begitu juga Muhammad, sehingga tidak perlu dituliskan fakta historis, karena bisa saja fakta historis itu dselewengkan manusia yang berhati busuk. anak keturunan Yesus tidak perlu membuka jati diri siapa dia sebenarnya, orang yang rendah hati itu tidak perlu ngaku2 keturunan siapa..... Yang jelas, di antara Keturunan ISA/YESUS inilah nanti ada Muhammad. Yesus adalah leluhurnya nabi Muhammad. buktinya:

Allah berfirman: wrote:
[QS. Al Baqarah 2:146. Orang-orang yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.]

ayat di atas berhubungan dengan:
Allah berfirman: wrote:“Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya” (Ulangan 18: 18).

cuman orang fasik yang tidak pernah merenungkan kitab sucinya, kitab suci bukan untuk dalil mendalil, debat mendebat, atau melumpuhkan lawan bicara. hanya orang fasik yang tidak bisa memahami hubungan kedua ayat di atas. jadi sorry sodara-sodara, semua Nabi islam di dalam yang diceritakan di dalam Qur'an , mereka begitu rendah hati, nggak pernah membanggakan dia keturunan siapa; tapi yang pasti, ISA adalah leluhur Muhammad.
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 18, 2014 3:00 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
air jam-jam tidak membuktikan apapun..
apalagi pakai dongeng tendangan si madun

Air zam-zam itu bukti arkeologis yang tidak bisa dibantah. Apalagi Ka'bah, bukit Shafa dan bukit Marwah.

hanya dimitoskan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 3:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
air jam-jam tidak membuktikan apapun..
apalagi pakai dongeng tendangan si madun

Air zam-zam itu bukti arkeologis yang tidak bisa dibantah. Apalagi Ka'bah, bukit Shafa dan bukit Marwah.

hanya dimitoskan

Memang si SEGO sulit untuk menerima fakta.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 18, 2014 3:22 pm


gak ada angin gak ada hujan..
mosok tiba-tiba ada dongeng abraham di mekah jadi tukang batu
lalu dikait-kaitkan dengan zam-zam dan bukit-bukit ang ada di situ
kek gitu kok 'bukti'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 3:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada angin gak ada hujan..
mosok tiba-tiba ada dongeng abraham di mekah jadi tukang batu
lalu dikait-kaitkan dengan zam-zam dan bukit-bukit ang ada di situ
kek gitu kok 'bukti'

Bukti authentik yang cocok dengan firman Allah dalam Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 18, 2014 3:35 pm


alquran hanya ceplosan (15%)
hanya contekan (85%)

lauitin...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
alquran hanya ceplosan (15%)
hanya contekan (85%)

lauitin...

Tuduhanmu ditolak oleh para sarjana Kristen dari Eropa seperti Sir William Muir (Inggris) & Prof. Noldeke.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 18, 2014 4:00 pm


tuh..
saya tanya dari mana ia tahu itu wahyu??
pada mingkem berjamaah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 4:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tuh..
saya tanya dari mana ia tahu itu wahyu??
pada mingkem berjamaah

Pakai akal sehat dong. Jika aku berkata kepada si SEGO, maka aku akan mengatakan: "Hei SEGO, aku Kedunghalang".
Begitupula, jika Allah berkata-kata kepada Nabi Muhammad saw: "Katakanlah (Hei Muhammad) 'Hei sekalian manusia, sesungguhnya aku utusan Allah kepada kamu sekalian, dari Allah Tuhan Yang memiliki kerajaan di langit dan di bumi."

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 18, 2014 5:09 pm


lha..
siapapun kan bisa mengaku-aku disuruh mengatakan seperti itu oleh Tuhan
tapi buktinya mana bahwa itu benar-benar dari Tuhan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 7:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha..
siapapun kan bisa mengaku-aku disuruh mengatakan seperti itu oleh Tuhan
tapi buktinya mana bahwa itu benar-benar dari Tuhan??

Jika ada orang mengaku-aku menerima wahyu dari Tuhan padahal tidak, maka Allah Tuhan Semesta Alam yang akan menghukum orang tersebut (Al Haqqah & Ulangan 18:20).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 1:08 pm


dan muhammad cocok 18:20

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Wed Feb 04, 2015 6:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dan muhammad cocok 18:20

Nabi Muhammad saw adalah penggenapan nubuatan dalam Ulangan 18:18-19

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 05, 2015 4:11 pm


gak ada kisah keturunan ismael di alkitab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Thu Feb 05, 2015 8:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada kisah keturunan ismael di alkitab

Dalam Alkitab yang sudah penuh INTERPOLASI pun, ternyata keturunan Ismail masih diceritakan:
Kejadian 17:20
Kejadian 21:13, 18
Kejadian 25:13-16

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 06, 2015 3:28 pm


cuman disebut doang..
GAK ADA KISAHNYA, KENAPA YA?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Sat Feb 07, 2015 12:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
cuman disebut doang..
GAK ADA KISAHNYA, KENAPA YA?

Baca lagi, kisahnya ada kok.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 10, 2015 5:03 pm


coba tunjukkan..
mana kisah 12 raja dimaksud?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Wed Feb 11, 2015 8:41 am

Kejadian 17:20 Maka akan Ismail itupun telah Ku-luluskan permintaanmu bahwa sesungguhnya Aku telah memberkatinya dan membiakkan dia dan memperbanyak akan dia amat sangat dan 12 raja akan memancar daripadanya dan Aku akan menjadikan dia satu bangsa yang besar.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 11, 2015 10:34 am


siapa saja raja-raja tersebut?
mana kisah-kisah tentang raja dan kerajaannya?
GAK ADA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Wed Feb 11, 2015 1:39 pm

Raja-raja Bani Ismail tentu saja tidak ada di dalam kitab-kitab Bani Israil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 11, 2015 3:09 pm


makanya..
jangan ngaku-aku 'saudara'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 11:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
makanya..
jangan ngaku-aku 'saudara'

Nabi Ibrahim as adalah moyang dari Bani Ismail dan Bani Israil, jadi keduanya adalah BERSAUDARA dari moyang yang sama, yakni NABI IBRAHIM AS.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 02, 2015 10:54 am


mana garis keturunan dari ismael sampai muhammad?
sura dan hadisnya plis!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata selain dari garis ismail, ternyata Muhammad SAW memiliki garis keturunan Israel & YESUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik