FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The.Barnabas on Tue May 20, 2014 1:22 pm


Underground Tauhid–Israel kembali memberitakan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo alias Jokowi. Ynetnews, salah satu media paling populer di negara Zionis Israel, memberitakan dukungan sejumlah partai untuk Jokowi. Yang juga jadi sorotan Ynetnews adalah koalisi pendukung Jokowi yang terus berkembang.

Di lamannya edisi 10 Mei, media zionis Israel itu mengangkat berita berjudul Indonesia’s Most Popular Islamic Party Backs Jokowi for President (Partai Islam Paling Populer di Indonesia Dukung Jokowi sebagai Presiden). Yang dimaksud oleh Ynetnews adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dikutip dari ROL, Senin 919/5), berita itu sendiri dipublikasikan Ynetnews dengan bersumber pada laporan kantor berita Reuters. Setidaknya, ini adalah kali kedua pemberitaan media zionis Israel tentang sepak terjang Jokowi dalam pemilu.

Sebelumnya, media Israelforeignaffairs, juga beberapa kali menyebarkan berita tentang Jokowi di lamannya.

Ynetnews adalah laman berita Zionis Israel berbahasa Inggris yang berpusat di Tel Aviv. Media ini merupakan laman dari Harian Yedioth Ahronoth, yang merupakan harian paling Populer di Negeri Yahudi.

SUMBER
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by isaku on Tue May 20, 2014 2:20 pm

mengapa media israel begitu peduli ya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by ngayarana on Tue May 20, 2014 2:27 pm

Gak perlu Khawatir ada JK di sana. piss 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by EHAN on Tue May 20, 2014 2:45 pm

Yang lebih berkuasa itu RI 1 atau RI 2.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by isaku on Tue May 20, 2014 3:09 pm

@ngayarana wrote:Gak perlu Khawatir ada JK di sana. piss 
Harus diakui kubu Jokowi cukup cerdik dengan memilih JK, dan sayapun bersyukur cawapres-nya JK, walaupun saya lebih suka posisinya dibalik.
Hanya saya tidak tahu pasti mengapa Pak JK bersedia jadi wapresnya Jokowi.

Saya pribadi tidak tertarik dan tidak setuju Jokowi jadi capres, dalam pandangan saya Jokowi tidak punya cukup pengalaman internasional, khawatir mudah di setir, terbukti Jokowi lebih mengikuti kata2 Megawati daripada memenuhi janjinya sendiri kepada warga Jakarta, tapi kans Jokowi menjadi lebih tinggi karena cawapresnya JK.

Sementara itu Prabowo tidak bisa dan tidak punya pilihan yg lebih baik dari Hatta Rajasa, Pak Hatta terlalu biasa2 saja, dan tidak punya semangat pembaharu dan penggebrak.

Sayang tidak muncul capres ketiga.  ehmm 


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The seventh on Tue May 20, 2014 3:17 pm

@isaku wrote:mengapa media israel begitu peduli ya?
@Isa.. Itu beritanya cuma black campaign atau bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya?
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by isaku on Tue May 20, 2014 3:25 pm


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The seventh on Tue May 20, 2014 3:31 pm

Bandingkan dgn yg ini...
Jadi bingung deh muslim mau pilih yg mana...

http://m.kompasiana.com/post/read/658091/1/musibah-islamnya-prabowo-patut-dipertanyakan.html

Musibah! Islamnya Prabowo Patut Dipertanyakan!

Doni Alamsyah
20 May 2014 | 12:33
Assalamualikum Warahmatullahi. Ini fakta yang harus kita sebarkan ke ikhwan dan akhwat tentang silsilah keluarga Prabowo Subianto. Sabda Nabi Muhammad SAW, “Kullil Haqqa Wala Kana Murran” (katakanlah yang benar walaupun itu pahit).

Jangan sampai hak dan kebenaran ini ditutup oleh kebohongan dan kezaliman.

Ini fakta dan bukan rekayasa;bahwa Prabowo berasal dari keluarga Kristen Protestan. Ayahnya bernama Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo menikah dengan Dora Marie Sigar Sumitro Djojohadikusumo, perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 21 September1921 yang dikenal sebagai penganut kristen yang taat.

Dora Marie pertama kali bertemu Sumitro Djojohadikusumo tahun 1945 di sebuah acara mahasiswa Kristen Indonesia di Rotterdam, Belanda. Saat itu ia belajar di sekolah ilmu keperawatan bedah di kota Utrecht, Belanda.

Keduanya menikah pada 7 Januari1946 di Jerman dengan pemberkatan dari pendeta-pendeta di Gereja Jerman.

Selama hidupnya, Dora Marie dan Sumitro menjadi penganut agama Kristen yang taat dan rajin ke gereja.

Dari pernikahannya, Dora dan Sumitro mempunyai empat anak. Dua perempuan, dua laki-laki. Dua perempuan yaitu Bianti Djiwandono dan Mariani le Maistre dan Laki-laki; Prabowo Subiantodan Hashim S. Djojohadikusumo.

Ada darah Cina yang mengalir ke tubuh Prabowo dan saudaranya dari pihak ibunya, seperti halnya penganut agama Kristen asal Sulawesi Utara.

Semua saudara Prabowo beragama Kristen. Kakak Prabowo sendiri, Bianti Djiwandono, istri mantan Gubernur BankIndonesia, beragama Kristen Katolik.

Prabowo lahir dan dewasa dalam lingkungan dan bimbingan keluarga yang beragama Kristen.

Prabowo baru memeluk Islam ketika menikah dengan Titiek Soeharto pada Mei 1983.

Agar bisa diterima keluarga Soeharto yang beragama Islam, Prabowo terpaksa mengucapkan dua kalimat syahadat.

Dari pernikahannya lahirlah Didiet Prabowo. Agama Didiet pun hingga kini tidak jelas. Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS.

Perkawinan Prabowo dan Titiek berakhir perceraian. Namun tidak diketahui secara persis kapan pasangan ini berpisah.

Adik Prabowo Hashim dalam Deklarasi Forum Alumni dan Mahasiswa di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu 10 Mei 2014 terang-terangan mengaku ibunya Dora Marie lahir dan meninggal sebagai seorang Kristen Protestan.

Bahkan saat ibunya meninggal pada 23 Desember 2008 Prabowo lah yang memimpin upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir di area pemakaman Kristen. Prabowo bertindak sebagai pendeta yang membaca khotbah.

Dalam berita yang diterbitkan tribunnews 10 Mei 2014, adik Prabowo Hashim juga mengaku dia dan adik kandungnya Kristen Protestan, kakak Katolik, keponakan-keponakan yang sangat dekat dengan Prabowo Katolik. Hanya Prabowo yang bergama Islam, dia memeluk Islam karena mau menikah dengan Titiek. Bukan kesadaran dirinya.

Prabowo memiliki sekretaris pribadi yang sudah bekerja untuknya 15 tahun yakni seorang Tionghoa dan beragama Kristen.

Tiga dokter pribadi Prabowo juga semuanya berdarah Tionghoa, Kristen.

Fakta terbaru, saat berkunjung ke kantor PKB untuk menjalin koalisi. Prabowo diminta menjadi Imam, tapi tidak bisa. Baca Alquran tidak tahu. Inilah satu asalan mengapa PKB tidak dukung Prabowo.

Lihat dan buktikan Prabowo pake Kopiah. Prabowo mau menunjukkan bawah dia Islam Fanatik dengan memakai kopiah saat bertemu kiyai-kiyai, tapi dia tidak sadar kopiahnya menutupi dahi.

Salah seorang ulama menyindir Prabowo, bagaimana sujud dalam solat jika kopiahnya seperti itu. Itu tidak sah. Seorang muslim Solat jidatnya harus menyentuh tempat sujud.

Ikhwan dan akhwat, kita butuh pemimpin yang beragama Islam secara tulus. Bukan yang abal-abalan. Bukan hanya cari popularitas.

Fakta bahwa semua keluarga Prabowo Kristen itu tidak bisa dibantah.

Sumber bukti (bukan hoax)

1. Ibunda Prabowo Kristen Protestan
2. Dora_Marie_Sigar
3. http://id.wikipedia.org/wiki/Soemitro_Djojohadikoesoemo
4. http://m.tempo.co/read/news/2012/12/02/078445400/Adik-Prabowo-Jadi-Pembina-Kristen-Gerindra-Ibunda Prabowo Kristen ProtestanTRIBUNMANADO.CO.IDJAKARTA- Hashim Djojohadikusumo bercerita panjang lebar mengenai sosok kakak kandungnya, Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Hasim dan Prabowo merupakan anak pasangan Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo dengan Dora Marie Sigar.
Berbicara di depan ratusan anggota Forum Alumni dan Mahasiswa Universitas Trisakti, Hashim berkisah mengenai Prabowo, sosok yang disebut-sebut berada di balik kisruh Mei 1998 dan penculikan aktivis.
Dalam acara tersebut, Hashim dengan lugas berbicara mengenai pribadi dan kiprah Prabowo. Hashim juga memberikan klarifikasi mengenai tuduhan anticina, antikristen, Islam fanatik, ABRI (kini TNI) Hijau, dan sebagainya yang dialamatkan kepada Prabowo.
"Kita kembali ke suasana Mei 1998 di mana Prabowo difitnah dengan ftnah lain. Prabowo itu ABRI hijau, Prabowo itu Islam fanatik, Prabowo itu anticina, Prabowo itu antikristen, dan sebagainya. Saya bersaksi bahwa itu juga fitnah. Ibu kami, Ibu Prabowo, ibu saya lahir dan meninggal sebagai seorang Kristen Protestan," tutur Hashim Deklarasi Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti untuk Mendukung Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).
Prabowo juga-lah yang memimpin upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir di area pemakaman Kristen.
"Saya sendiri adik kandungnya Kristen Protestan, kakak kami Katolik, keponakan-keponakan Prabowo yang sangat dekat dengan Prabowo, Katolik," lanjut pemilik perusahaan Arsari Group itu.
Hashim juga membeberkan lagi contoh-contoh lain betapa bekas Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu bukanlah antikristen dan anticina. Kata Hashim, Prabowo memiliki sekretaris pribadi yang sudah bekerja untuknya 15 tahun yakni seorang Tionghoa dan beragama Kristen.
Tidak hanya itu, tiga dokter pribadi Prabowo juga semuanya berdarah Tionghoa. Jika memang anticina, lanjut Hashim, Prabowo bisa saja dibunuh dokter-dokter pribadinya itu.
"Kalau mereka ingin mati Prabowo, kan tinggal disuntik dengan racun. Tapi karena mereka yakin Prabowo bukan anticina, bukan seorang rasialis, mereka tetap melayani Prabowo sebagai dokter pribadinya," kenang Hashim yang disambut tepuk tangan para hadirin.
Sekedar informasi, Prabowo diduga kuat aktor di baik kerusuhan Mei 1998 berdasarkan temuan Tim Gabungan Pencari Fakta. *Adik Prabowo Jadi Pembina Kristen GerindraTEMPO.CO, Jakarta - Partai Gerakan Indonesia Raya hari ini melantik kepengurusan baru organisasi sayap partai, Kristen Indonesia Raya. Dalam susunan kepengurusan baru hingga 2016 ini, Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik Prabowo Subianto ditunjuk sebagai anggota Dewan Pembina. "Kepengurusan ini disetujui dan disahkan oleh Prabowo," kata Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, Sabtu, 1 Desember 2012.Menjelang pemilihan presiden 2014, Hashim memang terlihat lebih aktif di partai. Beberapa waktu lalu, Hashim juga rajin menggelar pertemuan di Amerika Serikat untuk menggalang dukungan pencapresan Prabowo. Bahkan, pengusaha tambang ini telah mendirikan sebuah lembaga penelitian politik, bekerja sama dengan lembaga penelitian di Amerika.Selain melantik Hashim, Prabowo yang didampingi Ketua Umum Gerindra, Suhardi, juga melantik pengurus Dewan Pembina, Dewan Penasihat, dan Dewan Pimpinan Pusat. Di jajaran Dewan Pembina juga ada nama Mayjen TNI (Purn) Glenny Kauripan, Brigjen TNI (Purn) Abraham Octavianus Atururi, Martin Hutabarat, dan Pius Lustrilanang. Sedangkan Ketua Umum Kira dijabat Murphy Hutagalung.Menurut Muzani, dalam program kerjanya, Kira yang punya kepengurusan di 33 provinsi, bertekad mensukseskan Gerindra dalam meraup suara pada pemilu 2014. Bahkan, Kira juga menargetkan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai capres pada 2014. Gerindra juga melantik pengurus Kira di calon Provinsi ke-34, Kalimantan Utara.

Waktu Pilkada DKI, Jokowi yg diserang black campaign model begini..skg Prabowo..

Bingung saya, bangsa ini mau dibawa ke mana...
Ga pernah jauh dr urusan si Sara ini...apakah krn si Sara terlalu seksi shg dia terus diperhitungkan?

avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by isaku on Tue May 20, 2014 3:42 pm

@atas

Info menarik :)

Bandingkan dgn yg ini...
Jadi bingung deh muslim mau pilih yg mana...
terus terang saya bingung.

Bingung saya, bangsa ini mau dibawa ke mana...
Ga pernah jauh dr urusan si Sara ini...apakah krn si Sara terlalu seksi shg dia terus diperhitungkan?
lho, anda jg bingung? :)

yup, mungkin kembang desa, jadi rebutan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by SEGOROWEDI on Tue May 20, 2014 4:04 pm


makanya partai agama bubar saja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The seventh on Tue May 20, 2014 4:10 pm

@isaku wrote:@atas

Info menarik :)

Bandingkan dgn yg ini...
Jadi bingung deh muslim mau pilih yg mana...
terus terang saya bingung.

Bingung saya, bangsa ini mau dibawa ke mana...
Ga pernah jauh dr urusan si Sara ini...apakah krn si Sara terlalu seksi shg dia terus diperhitungkan?
lho, anda jg bingung? :)

yup, mungkin kembang desa, jadi rebutan.
@Isa..
Saya bukan bingung mau pilih siapa..krn pilihan saya sdh pasti JKW4P dan JK4WP..krn saya yakin ke dua org tsb akan bekerja utk menjadikan Indonesia mjd negara hebat..
Sebenarnya saya jg kepingin Presiden yg tegas spt Prabowo, tp krn saya lihat bbrp partai yg mendukungnya kelihatan ada deal2 transaksional di sana, saya jd kurang sreg...

Yang saya bingungkan adalah org2 yg msh mempermasalahkan si Sara ini..

Kl saya pada prinsipnya siapapun yg jd Presiden yg terpenting dia bener2 mau membangun bangsa dan negara ini menjadi lebih baik ( di semua bidang tentunya ).bukan sekedar cari keuntungan pribadi dan partainya saja...tp yg benar2 mau bekerja utk kepentingan rakyat..

Ini serius..saya benar2 merindukan Indonesia sbg bangsa dan negara yg besar,shg tdk mudah dilecehkan oleh negara lain..terlebih negara2 tetangga di sekitar negara kita ini...
Sdh capek negara kita ini dilecehkan sana sini sm negara2 yg notabene negara kecil..
Contoh:
Coba anda pergi ke Malaysia...betapa kita sbg org Indonesia dipandang sebelah mata..
Akan berbeda perlakuan mereka thd org2 Singapore..
Hal ini yg bikin saya sedih...sedih menjadi bangsa yg selalu merasa besar ternyata kecil di mata bangsa lain...

Yaaah saya berharap semoga saja Presiden yg terpilih nanti akan bekerja utk kepentingan bangsa dan negara ini...
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The seventh on Tue May 20, 2014 4:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
makanya partai agama bubar saja..
Setuju mas SW..
Setuju banget...

Krn partai berbasis agama hanya akan menimbulkan perpecahan saja...

avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by Rindu on Tue May 20, 2014 4:18 pm


tuh sumber mah cuman ngutip dari Reuters doank: http://uk.reuters.com/article/2014/05/10/uk-indonesia-election-idUKKBN0DQ0B920140510

dr screenshot diatas aja bagian paling ujungnya dikasih kata "(REUTERS)" yg artinya emang cuman ngutip doank

kecuali kalo emang tuh sumber nulis artikel berita sendiri dgn judul tersendiri

hal itu wajar terjadi pd situs2 berita

bahkan situs fanatik Islam macem VOA Islam, arramah, Hidayattulah, dlsb bisa ngutip sumber valid dr KOMPAS.com & Antara News, bahkan sumber2 Kristen macem jawaban.com & UCANews

jgnkan situs Israel ynetnews, situs2 lainnya pun jg kok, nih ane kasih contohnya:
http://www.straitstimes.com/news/asia/south-east-asia/story/indonesias-most-popular-islamic-party-backs-jokowi-president-2014051 <- situs berita Singapura
http://www.scmp.com/news/asia/article/1510821/islamic-parties-join-forces-back-joko-widodo-indonesian-presidency <- situs berita China
http://www.allvoices.com/news/17053410-indonesias-most-popular-islamic-party-backs-jokowi-for-president
http://www.newslocker.com/en-uk/profession/political/indonesias-most-popular-islamic-party-backs-jokowi-for-president/
http://www.news-papers.co.uk/news/indonesia-s-most-popular-islamic-party-backs-jokowi-for-president-2378699.html

& masih banyak lagi

coba aja Googling pake kata kunci "Indonesia's most popular Islamic party backs Jokowi for president"

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The seventh on Tue May 20, 2014 4:44 pm

@ngayarana wrote:Gak perlu Khawatir ada JK di sana. piss 
Ga perlu khawatir krn dua2nya org2 yg mau bekerja utk kemajuan bangsa dan negara Indonesia..
Jd si Sara buang aja ke laut....
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by musicman on Tue May 20, 2014 5:37 pm

Kayaknya Terlalu berlebihan kalau pesan yg ingin disampaikan misalkan Jokowi ini Sohib Zionis (barangkali ya?) .. maaf ya, kalau saya salah menafsirkan pesan dr thread ini. Itu yg saya lihat dr Judulnya

bukannya memang sudah populer sebelumnya yah .. sudah (dipopulerkan) dimuat berbagai Headline news diberbagai negara setau saya.
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by isaku on Tue May 20, 2014 7:27 pm

@7th
Yang saya bingungkan adalah org2 yg msh mempermasalahkan si Sara ini..
Saya belum punya komentar yang pas untuk ini. Tempo hari saya menolak Prabowo karena menurut saya beliau tidak terlihat produktif dan hanya menang iklan narsis, dan saya tidak mempertimbangkan Jokowi karena masih Gubernur yg diharapkan komitmennya. Adapun info si sara ini hanya bumbu penyedap saja walaupun tidak bisa 100% diabaikan.

Kl saya pada prinsipnya siapapun yg jd Presiden yg terpenting dia bener2 mau membangun bangsa dan negara ini menjadi lebih baik ( di semua bidang tentunya ).bukan sekedar cari keuntungan pribadi dan partainya saja...tp yg benar2 mau bekerja utk kepentingan rakyat..

Ini serius..saya benar2 merindukan Indonesia sbg bangsa dan negara yg besar,shg tdk mudah dilecehkan oleh negara lain..terlebih negara2 tetangga di sekitar negara kita ini...
Sdh capek negara kita ini dilecehkan sana sini sm negara2 yg notabene negara kecil..
Contoh:
Coba anda pergi ke Malaysia...betapa kita sbg org Indonesia dipandang sebelah mata..
Akan berbeda perlakuan mereka thd org2 Singapore..
Hal ini yg bikin saya sedih...sedih menjadi bangsa yg selalu merasa besar ternyata kecil di mata bangsa lain...

Yaaah saya berharap semoga saja Presiden yg terpilih nanti akan bekerja utk kepentingan bangsa dan negara ini...
harapan kita sama, demikian juga harapan seluruh rakyat, semoga saja cerita2 si sara ini hanya menjadi catatan2 pinggir saja dan tidak sampai melangkah jauh.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by frontline defender on Tue May 20, 2014 8:53 pm

dengan pemerintahan model parlementer seperti sekarang, nggak masalah presidennya siapa, yah kecuali kalau presidennya dibeking militer!

 piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The.Barnabas on Wed May 21, 2014 9:10 am

Ada udang dibalik bakwan..

Jokowi nyalonin jadi capres ko engga mundur dari gubernur DKI..?

kalo ga kepilih si Joko balik lagi jadi gubernur,,,

Wajar aja ko semua negara luar pasti masing-masing punya jagoan,,yang di danai..

hukum timbal-balik..entah itu dalam bidang politik atau ekonomi kepentingan negaranya....

Biaya kampaye mereka berdua si Bowo dan si Joko, apakah akan di beberkan secara transparan ???
ga mungkin..jon

Lah ini ada yang berharap Indonesia maju, ga mungkin..jon..

kalo semua kandidatnya berasal dari dubur yang sama....

Kalo untuk Jokowi salam RKTB rekondisi aja lah dari saya yang setiap hari liat mobil rongsok puluhan parkir di pombensin yang tak terpakai..

kalo bisa Pak jokowi beli lagi ga usah jauh2 di cina di glodok juga ada ko Pak.. basi 








avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by The seventh on Sat May 24, 2014 7:52 pm

Utk org2 muslim yg masih meragukan "ke-islaman" Jokowi

http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/05/24/1840217/jokowi.jadi.imam.din.syamsuddin.mengaku.tak.khusyuk.shalat?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp


Sabtu, 24 Mei 2014 | 18:40 WIB
Jokowi Jadi Imam, Din Syamsuddin Mengaku Tak Khusyuk Shalat
SAMARINDA, KOMPAS.com - Ketua Umum PP Muhammadiyah Pusat Din Syamsuddin mengaku pernah mengetes keislaman calon presiden Joko Widodo dengan meminta Gubernur DKI Jakarta itu menjadi imam shalat zuhur.

“Saya ajak Pak Jokowi untuk shalat zuhur, dan beliau imam. Saya sebagai makmum, bayangkan beliau imam, dan saya pimpinan Muhammadiyah makmum-nya,” kata Din dalam sidang Tanwir Muhammadiyah di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (24/5/2014).

Din mengungkapkan hal itu menanggapi penjelasan Joko Widodo soal keislamannya di dalam acara tersebut. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jokowi menegaskan bahwa dia sudah haji. Bahkan, kedua orangtua dan adiknya pun telah menjadi haji.

“Saya Jokowi, alhamdulillah saya sudah haji. Bapak saya haji, ibu saya haji dan adik saya juga sudah haji,” kata Jokowi.

Din lantas mengatakan, Jokowi memiliki pandangan agama Islam yang bagus. Kesimpulan itu diberikan setelah ia mengetes keislaman Jokowi dengan menjadikannya imam shalat.

Din bahkan mengaku tidak bisa berkonsentrasi saat melakukan shalat kala itu, karena hanya memerhatikan tata cara shalat Jokowi, mulai dari niat, takbiratul ikhram, hingga salam.

“Shalat saya waktu itu sampai tidak khusyuk, karena saya perhatikan benar itu shalat Pak Jokowi. Dari niat sampai salam, dan alhamdulillah semua benar dan tidak ada yang salah dengan beliau,” kata Din seraya tertawa diiringi tepuk tangan peserta sidang Tanwir.
Editor: Glori K. Wadrianto
Penulis:Kontributor Samarinda, Yovanda Noni
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi, Media Israel Ikut Populerkan Pencapresan Jokowi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik