FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Sun Dec 08, 2013 9:05 pm

Dari:
http://www.laskarislam.com/t7267-ramayana-vs-mutiara-injil-palsu-dan-injil-asli


Akhirnya, gue nemu juga asal post fenomenal ini....

Post #10
@Mutiara wrote:lagi-lagi begonya kafir dipiara...

injil itu sudah mengalami pemalsuan sejak SEBELUM ditulis, sejak masih dalam hafalan, bahkan sudah ada versi palsunya, sejak nabi Isa masih hidup.

Nieh banyak sekali bukti kePALSUan alkitab itu, ke sini:

http://www.laskarislam.com/t7323-bukti-bukti-kepalsuan-injil

sanggah itu satu-satu kalau kamu mampu. :)
sangat setuju sekali dgn statment itu, injil itu memang SUDAH PALSU SEBELUM  ditulis.

Ini ayat Quran mencatat klo nabi Isa menerima injil.

dari surah Maryam.

Qs 19:27
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

qs19:28
Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


Di ayat 30 dikatakan Isa di beri KITAB.


Dan netter @mutiara, mengatakan Injil sudah palsu SEBELUM DITULIS.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by jaya on Wed Dec 11, 2013 1:03 am

Kelihatannya sangat lucu sekali, tetapi siapa tahu ada muslim, atau mutiara sendiri yg akan menjelaskan maksudnya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Wed Dec 11, 2013 9:20 am

Jadi sebelum BAYI Nabi Isa menerima injil, Injil sudah PALSU.

Injil itu sudah palsu sewaktu masih DALAM HAFALAN.

Hafalan siapa nih? hafalan JIBRIL di Baitul Izzah?
atau Hafalan Alloh di Lauh Mahfudz?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by yakobus on Wed Dec 11, 2013 3:30 pm

lol Injil dipalsu bahkan sebelum diajarkan  lol  Kaga ada lelucon selucu Mutiara  lol 

yakobus
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 118
Kepercayaan : Katolik
Location : Samaria
Join date : 07.06.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by lokomotif on Wed Dec 11, 2013 4:05 pm

kalau Injil saja sudah palsu sebelum ditulis. BUKAN INJIL ITU NAMANYA. gitu aja kok repot. Terus gimana caranya Injil yang asli ada ditangan Muhammad ? silahkan dijawab dengan ngawur Ala elegan abal-abal
avatar
lokomotif
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 72
Kepercayaan : Protestan
Location : gerbong kereta api
Join date : 16.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Wed Dec 11, 2013 4:32 pm

@yakobus wrote:lol Injil dipalsu bahkan sebelum diajarkan  lol  Kaga ada lelucon selucu Mutiara  lol 


Utk @yakobos dan @lokomotif.
sebenarnya itu bukan lelucon mas, itu kenyataan. dan salah satu netter di forum sebelah MALAH mengimani kalo taurat, injil dan zabur SUDAH DIGANTI ALLOH dgn Quran SEBELUM DITURUNKAN PADA MANUSIA.


lihat postnya di http://www.laskarislam.com/t1882p125-kristen-kebingungan-takdir-vs-free-will
Post #147

Kutip:
Captain Pancasila wrote:
Allah menggantikan Taurat dll dgn Qur'an SEBELUM Taurat dll itu ADA, karena Allah TIDAK INGIN "Taurat dll"(baca : FirmanNya) itu dirubah/diganti oleh manusia!


Terakhir diubah oleh emban tanggal Fri Dec 13, 2013 7:48 pm, total 1 kali diubah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by lokomotif on Wed Dec 11, 2013 7:13 pm

pakai buroq kale kembali ke masa lalu makanya bisa diubah.
avatar
lokomotif
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 72
Kepercayaan : Protestan
Location : gerbong kereta api
Join date : 16.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Fri Dec 13, 2013 7:58 pm

Ini bisa jadi HUMOR of the Year.

Injil sudah palsu sebelum ditulis.
Allah menggantikan Taurat, zabur dan injil  dgn Qur'an, SEBELUM Taurat, Zabur dan Injil   itu ADA,


Humor yg SESUAI FAKTA!!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 13, 2013 8:06 pm



Qs 19:27
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

qs19:28
Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


tanpa juntrungan..
dan ngibul: bayi ceprot bawa buku dan ngajak ngobrol
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Fri Dec 13, 2013 8:17 pm

jangan bilang ngibul dong, itu KEBENARAN ISLAM lho...

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by ian rush on Fri Dec 13, 2013 8:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,[/color]

tanpa juntrungan..
dan ngibul: bayi ceprot bawa buku dan ngajak ngobrol
 ehmm 
isa kecil kecil sudah jadi da`i. dai cilik. kalo ditanya umurnya, makin belingsatan muslim menjawab.
kitab sempurna dari arab memang poncen oyeeee. hihihihi

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Fri Dec 13, 2013 9:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,[/color]

tanpa juntrungan..
dan ngibul: bayi ceprot bawa buku dan ngajak ngobrol
 ehmm 

@ian rush wrote:
isa kecil kecil sudah jadi da`i. dai cilik. kalo ditanya umurnya, makin belingsatan muslim menjawab.
kitab sempurna dari arab memang poncen oyeeee. hihihihi

umur Isa SAAT itu TAK LEBIH DARI 2 TAHUN.

Dgn dasar:
~ menurut tafsir, di ayat 30 itu, nabi Isa  saat itu SEDANG MENETEK pada ibunya, lalu dia melepaskan Susu ibunya dan berkata seperti yg tertulis di ayat 30 itu.

~ dan menurut Quran, penyempurnaan PENYUSUAN adalah DUA TAHUN. jadi setelah 2 tahun, anak disapih.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by ian rush on Fri Dec 13, 2013 10:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:


Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,[/color]
seperti muhammad, siapakah yg membisikkan perkataan di atas ke isa? jibril as atau malaikat jibril kah?

nabi umur 2 tahun. emang mantafff kitab sempurna dari arab ini. hihihi

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 15, 2013 6:55 pm


jadi kesimpulannya:
isa lahir ceprot bawa injil palsu 
basi basi basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 10:37 am

wkwkwk kafir heboh dengan kebodohannya sendiri....

alkitab itu kan TERJEMAHAN dari injil(maksudnya firman Allah kepada nabi Isa, masih berupa kata-kata dan hafalan, bukan dalam bentuk kitab atau buku atau mushaf).

coba ya bedakan cara beragamamu yang metode sampah, nekad cuma modal terjemahan doank....dengan cara beragama smartnya mulsim...BEDA.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 12:04 pm

@Mutiara wrote:w
alkitab itu kan TERJEMAHAN dari injil(maksudnya firman Allah kepada nabi Isa, masih berupa kata-kata dan hafalan, bukan dalam bentuk kitab atau buku atau mushaf)..

ceritain prosesnya dong, mut
- apakah isa didikte jibril atau terima langsung kek suara lonceng?
- siapakah yang menghafalkan?
- setelah hafal lalu diapakan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 12:09 pm

kafir desperate pingin tahu segala tentang nabi Isa....memangnya Quran itu autobiografi seseorang apa....dikira seperti alkitab biblenya....autobiografi pesundal pun ada. al quran itu KITAB SUCI...isinya hal-hal penting saja...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 12:12 pm


kok langsung BUNTET, mut?
suka ngarang sih..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 12:14 pm

yg ngarang tuh elo....
ada bukan tuhan difitnah jadi tuhan...


aku tuh menjelaskan ayat itu dalam bahasa aslinya dan makna sebenarnya.....

bego dipiara...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 12:18 pm


ya jelaskan dong prosesnya..
itu sangat penting terkait tuduhan 'palsu'-mu
apakah kek qoran yang katanya didikte jibril..
atau mohammad denger seperti suara lonceng..
kenudian dihafalkan, kemdian dituliskan, kemudian dibakar, usman, ds.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 12:24 pm

proses turunnya wahyu itu dari malaikat jibril dibisiikan kepada masing-masing para nabi, itulah tugas malaikat Jibril sebagai penyampai wahyu, penyampai pesan firman Allah kepada para nabi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 12:51 pm


jangan ngarang dong, mut
tunjukkan bukti Yesus dibisiki jibril!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Wed Jan 08, 2014 1:01 pm

@Mutiara wrote:wkwkwk kafir heboh dengan kebodohannya sendiri....

alkitab itu kan TERJEMAHAN dari injil(maksudnya firman Allah kepada nabi Isa, masih berupa kata-kata dan hafalan, bukan dalam bentuk kitab atau buku atau mushaf).

coba ya bedakan cara beragamamu yang metode sampah, nekad cuma modal terjemahan doank....dengan cara beragama smartnya mulsim...BEDA.

Qs 19.30
Qala innee AAabdu Allahi ataniyaalkitaba wajaAAalanee nabiyya

Alkitab terjemahan dari injil ya?


Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab(Injil)dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


Isa berkata: Dia MEMBERIKU ALKITAB.

Alkitab dalam bahasa arab artinya BUKU, dan itu KATA BENDA.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Wed Jan 08, 2014 1:05 pm

@Mutiara wrote:proses turunnya wahyu itu dari malaikat jibril dibisiikan kepada masing-masing para nabi, itulah tugas malaikat Jibril sebagai penyampai wahyu, penyampai pesan firman Allah kepada para nabi.

masih BAYI, Isa sudah dikasihi injil

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab(Injil)dan Dia menjadikan aku seorang nabi,

Itu kata2 waktu Isa masih bayi, bahkan masih MENETEK!!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 2:42 pm

alkitab itu tidak selalu bermakna buku, bahasa arabnya buku itu mushaf.

Itu nabi Isa sejak bayi sudah bisa ngomong, aku ini UTUSAN Allah, aku ini seorang nabi, itulah kalimat pertama injil. Mukjizat pertama bagi NABI Isa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik