FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Wed Dec 04, 2013 1:23 pm

First topic message reminder :

sudah 3 bulan lamanya co-admin darussalam a.k.a ichreza berpetualang di negeri kristen. berikut saya ceritakan kisah petualangan saya di negeri kristen.

saya kini merantau di sebuah pulau terpencil daerah sulawesi utara yang mayoritas 90% kristen di mana listrik hanya menyala di malam hari, sehingga maaf jika saya hanya bisa mengakses LI lewat android. di sini gereja berjejer-jejer menjajakan denominasinya. ada protestan, pantekosta, advent, katolik. mayoritas 90% protestan. dan masjid hanya ada satu. itupun muslimnya di sini adalah pendatang dari jawa dan gorontalo. mereka rata-rata tinggal di daerah pesisir di pusat kabupaten. sedangkan kristennya tersebar merata di kabupaten dan pulau-pulau kecil lain di sekitarnya. untuk shalat jumat, saya harus menyebrangi laut dari pulau terpencil ke kota kabupaten yang jaraknya sekitar 20 km yang bisa ditempuh dengan waktu 30 menit perjalanan.

september 2013.
saya tiba di sulawesi utara sangat kaget sekali melihat kondisi di mana muslim menjadi minoritas. rata-rata orang kristen doyan mabuk dan gemar sekali bergunjing (ghibah). setiap kali ada pesta sudah bisa dipastikan mereka mabuk (bagate) dengan minuman merk cap tikus sambil berjoget dengan irama musik disko. banyak anjing dan babi berkeliaran di jalanan. kotorannya pun berkeleleran sehingga mengganggu suasana kampung yang saya tempati setahun ke depan. awal perkenalan dengan masyarakat, saya pun terkejut karena harus masuk gereja dan mengikuti kebaktian hingga selesai, baru kemudian saya diperkenalkan dengan masyarakat kampung. pendeta di sini sangat di hormati warga. kisah bulan selanjutnya akan saya posting esok hari.
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down


Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:15 am

btw....
lu ngapain onlen.....kagak kebaktian lu ya.....bukan kristen taat lu.....di sini juga banyak orang yg ga ke gereja....soalnya di gereja udaranya panas..... yg maen ke gereja skrg tinggal pemuda & emak-emak ama oma2 tua....bapak2nya males ke gereja.
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:17 am

paman tat wrote:btw....
lu ngapain onlen.....kagak kebaktian lu ya.....bukan kristen taat lu.....di sini juga banyak orang yg ga ke gereja....soalnya di gereja udaranya panas..... yg maen ke gereja skrg tinggal pemuda & emak-emak ama oma2 tua....bapak2nya males ke gereja.
Ngalihin persoalan lagi ya?? piss 

Mana bukti jalan-jalan pernyataan/cerita loe di atas (page 1) pan tat?? Tunjukkin plss pliss
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:19 am

jangan skrg...ane kagak sempat bawa kamera.....udah sono ke gereja..... ntar gw bilangin ama khadim ama penatua baru tahu rasa lo dijewer mereka.......
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:21 am

paman tat wrote:jangan skrg...ane kagak sempat bawa kamera.....udah sono ke gereja..... ntar gw bilangin ama khadim ama penatua baru tahu rasa lo dijewer mereka.......
Ah ngeles lagi, butuh kamera jaman sekarang?? ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:25 am

http://abusalafy.wordpress.com/2011/02/12/gila-para-pangeran-negeri-islam-ala-wahhabi-salafy-suka-pesta-seks-narkoba-dan-rock-n-roll-diam-diam-hadir-di-jeddah/
REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH – Godaan duniawi kini tersedia di Jeddah, Arab Saudi. Alkohol, narkoba, dan seks kini tersedia, tetapi tegas di balik pintu tertutup.

Demikian bunyi bocoran lain Wikileaks. Informasi ini dikirimkan tahun lalu dari konsulat jenderal Amerika Serikat di Jeddah. Di Arab Saudi, alkohol dilarang dan hubungan lawan jenis diatur secara ketat.

“Di belakang fasad konservatisme Wahabi, kehidupan malam bawah tanah bagi pemuda elit Jeddah berkembang dan berdenyut,” tulis laporan itu.

Sebagai bukti, Konsul Jenderal Martin Quinn mengacu pada pesta Halloween tahun lalu. Laporan yang kemudian dihapus berbunyi: “Bersama dengan lebih dari 150 Saudi muda (laki-laki dan perempuan sebagian besar berusia 20-an dan awal 30-an tahun), ConGenOffs menerima undangan ke pesta Halloween bawah tanah di kediaman Pangeran XXXX di Jeddah pada XXXX.”

“Adegan mirip sebuah klub malam di manapun di luar kerajaan: alkohol berlimpah, pasangan muda menari, seorang DJ ada di balik turntable, dan semua orang mengenakan kostum,” katanya.

Aparat kepolisian “menjaga” pesta ini agar tak terendus polisi agama. “Ada ribuan pangeran di Arab Saudi hadir di pesta ini.”

Adapun rincian pesta, kabel Wikileaks melanjutkan: “Mereka menyewa bartender asal Filipina khusus untuk meramu koktail menggunakan sadiqi, sejenis minuman keras buatan lokal …. dari obrolan yang terdengar, sejumlah tamu adalah perempuan pekerja.”

Kabel melanjutkan dengan membuat garis bewah bahwa ada pasar gelap minuman keras mahal – bahkan untuk pangeran. Se botol vodka Smirnoff dijual setara dengan 400 dolar AS. “Selain itu, meskipun tidak menyaksikan langsung dalam pesta kokain itu, menggunakan ganja adalah umum dalam lingkaran sosial dan telah dilihat pada kesempatan lain,” tambahnya.

Konsul Jenderal menarik kesimpulan yang menarik pada akhir pengiriman. “Ini fenomena yang relatif baru di Jeddah … Hal ini tidak biasa di Jeddah untuk rumah pribadi mewah basement-nya dimanfaatkan untuk bar, diskotik, pusat hiburan, dan klub.”

ABU SALAFY BERKATA SAMBIL GELENG-GELENG KEPALA:

Dimana para ulama wahhabi-Salafy dan “Rois Haiah Kibar Ulama” mereka? Mengapa mereka bungkam seribu bahasa atas perbuatan maksiyat para amir?

Apa mereka cuma sibuk menuduh bid’ah dan syirik terhadap umat Islam yang muwahhid? di mana amar ma’ruf nahi munkar mereka? Apa mereka takut belanja dan jatah makan mereka sehari-hari serta biaya dakwah mereka di stop oleh para amir?
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:27 am

di negeri mana tuh pan tat?? Di tempat kekuasaan allohmu tuh basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:28 am

ini anak......kagak takut ame tuhan ye.....astaga.....ya tuhan......udah....nyanyi dulu sono memuji tuhanmu....jangan lupa baca alkitabmu, nak.....btw lu jemaat gereja mana? klo jemaat pantekosta memang ga ada acara mabuk2an.....tapi klo di gereja masehi injili protestan boleh....bahkan menu wajib itu
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:31 am

paman tat wrote:ini anak......kagak takut ame tuhan ye.....astaga.....ya tuhan......udah....nyanyi dulu sono memuji tuhanmu....jangan lupa baca alkitabmu, nak.....btw lu jemaat gereja mana? klo jemaat pantekosta memang ga ada acara mabuk2an.....tapi klo di gereja masehi injili protestan boleh....bahkan menu wajib itu
Emang otak loe adanya di pan tat ternyata piss

Harusnya ini di ganti judulnya, perjalanan "Isra Miraj" ala Co admin Darrusalam.

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:34 am

udah ga usah sewot.....ane lebih simpati dengan jemaat gereja pantekosta yang lebih taat pada tuhan.....pujilah tuhan....haleluya....
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:36 am

klo boleh tahu lu jemaat mana nih cain?
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:36 am

paman tat wrote:udah ga usah sewot.....ane lebih simpati dengan jemaat gereja pantekosta yang lebih taat pada tuhan.....pujilah tuhan....haleluya....
Sudah ada niat murtad ya pan tat?? piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:36 am

paman tat wrote:klo boleh tahu lu jemaat mana nih cain?
Gue jemaat Tuhan piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:38 am

Ayo pan tat, tunjukkin dong bukti-bukti omongan loe piss 

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:42 am

enak aja murtad....haleluya itu puji tuhan = subhanallah....itu dari bahasa ibrani coy.....ayo jujur lu jemaat gereja mana.....?
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:45 am

paman tat wrote:enak aja murtad....haleluya itu puji tuhan = subhanallah....itu dari bahasa ibrani coy.....ayo jujur lu jemaat gereja mana.....?
gereja Tuhan piss 

Loe cari bener-bener apa itu arti Haleluya ya piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:46 am

ini ane ntar sore dapat undangan perayaan pesta iman menyambut natal yesus kristus..... *segala kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNya. hosana.....
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by paman tat on Sun Dec 08, 2013 10:47 am

ini ane ntar sore dapat undangan perayaan pesta iman menyambut natal yesus kristus..... *segala kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNya. hosana.....
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 10:49 am

paman tat wrote:ini ane ntar sore dapat undangan perayaan pesta iman menyambut natal yesus kristus..... *segala kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNya. hosana.....
Si pan tat keknya lagi mabok nih sambil nulis basi 

Di tunggu bukti tulisan di halaman satu ya slem0t piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 08, 2013 11:21 am

paman tat wrote:duit lu kan banyak....maen aja ke sini klo kagak percaya....sebelum kebaktian pemusiknya mabuk dulu...apa lagi jelang natal...minggu advent ke dua.... ibadahnya sambil mabuk.... hahaha
sudahlah..
jangan menebar kebohongan wahai pan TAT!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by Ibnu Sabil on Sun Dec 08, 2013 12:56 pm

duit lu kan banyak....maen aja ke sini klo kagak percaya....sebelum kebaktian pemusiknya mabuk dulu...apa lagi jelang natal...minggu advent ke dua.... ibadahnya sambil mabuk.... hahaha
Wah...ibadahnya jadi heboh...dikasih yang hangat2...kebanyakan teler dong paman...ketawa guling ketawa guling 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 08, 2013 12:58 pm


tuh..
sudah dapat 1 korban tipuan..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 1:21 pm

sesama saudara seukuwah saling menipu sendiri, begonya langsung di amini pula ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by Ibnu Sabil on Sun Dec 08, 2013 4:57 pm

cain wrote:sesama saudara seukuwah saling menipu sendiri, begonya langsung di amini pula ketawa guling 
Orang be 60 itu ngaku beragama cuma buat kedok........kalow bener2 taat alangkah naifnya anda minggu bukannya kebaktian malah onlen....gimana nih kristen cuma ngaku2 di KTP doang.
Gue mau nanya nih sama cain....apakah anda benar manusia beragama?
Sudahkah anda menjalankan agama yang anda anut saat ini?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 4:59 pm

Ibnu Sabil wrote:
cain wrote:sesama saudara seukuwah saling menipu sendiri, begonya langsung di amini pula ketawa guling 
Orang be 60 itu ngaku beragama cuma buat kedok........kalow bener2 taat alangkah naifnya anda minggu bukannya kebaktian malah onlen....gimana nih kristen cuma ngaku2 di KTP doang.
Gue mau nanya nih sama cain....apakah anda benar manusia beragama?
Sudahkah anda menjalankan agama yang anda anut saat ini?
Yang bego itu ga ngerti jadwal kebaktian sok ngomong soal kebaktian piss

Ngomong soal gereja tapi kagak paham apa itu gereja sebenarnya piss 

itulah slem0t yang menjadi bahan tertawaan semua kafir ketawa guling

pandangan terlalu sempit hanya bisa melihat hal-hal lahiriah semata ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by Ibnu Sabil on Sun Dec 08, 2013 5:37 pm

Ngomong soal gereja tapi kagak paham apa itu gereja sebenarnya
Tahu lah mosok gak sih...gereja itu tempat kumpulnya manusia untuk bernyanyi dan tahu kan komposernya siapa???....patungnya yesus.. piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: petualangan co-admin darussalam di negeri kristen.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik