FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by jaya on Sat Aug 10, 2013 8:41 pm

Trit ini dikhususkan bagi saudara-saudari yg memiliki informasi bahwa Muhammad tidak dapat diteladani/dipercaya!

1). Al quran memerintahkan Muhammad cukup mengawini paling banyak 4 perempuan. Konon Muhammad meniduri lebih dari 9 perempuan!

NB: judul saya modifikasi (by staff)
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 8:58 pm

ini trit judulnya saja sudah memprovokasi, penuh kedengkian memfitnah kepada nabi mulia.

dan isinya jauh dari judul.

BUKAN nabi yang membatasi lelaki biasa untuk hanya boleh poligami maksimal 4. Tapi Allah. Dan aturan itu bukan untuk nabi, tapi bagi manusia biasa saja.

Nabi itu khusus, ada hal yang bagi nabi haram seperti mendapat zakat, dll tapi bagi manusia biasa zakat itu halal, dll. berBEDA!

lantas dimana letak tak bisa dipercayanya nabi, beliau itu terkenal sebagai al amin, yang sangat terpercaya, bahkan sejak masih sangat muda, itu prestasi dan reputasi beliau.
Al Amin.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by alex77 on Sat Aug 10, 2013 9:47 pm

@Mutiara wrote:ini trit judulnya saja sudah memprovokasi, penuh kedengkian memfitnah kepada nabi mulia.

dan isinya jauh dari judul.

BUKAN nabi yang membatasi lelaki biasa untuk hanya boleh poligami maksimal 4. Tapi Allah. Dan aturan itu bukan untuk nabi, tapi bagi manusia biasa saja.

Nabi itu khusus, ada hal yang bagi nabi haram seperti mendapat zakat, dll tapi bagi manusia biasa zakat itu halal, dll. berBEDA!

lantas dimana letak tak bisa dipercayanya nabi, beliau itu terkenal sebagai al amin, yang sangat terpercaya, bahkan sejak masih sangat muda, itu prestasi dan reputasi beliau.
Al Amin.
punya istri lebih dari 1 kok prestasi....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by jaya on Sun Aug 11, 2013 3:04 am

@Mutiara wrote:ini trit judulnya saja sudah memprovokasi, penuh kedengkian memfitnah kepada nabi mulia.

dan isinya jauh dari judul.

BUKAN nabi yang membatasi lelaki biasa untuk hanya boleh poligami maksimal 4. Tapi Allah. Dan aturan itu bukan untuk nabi, tapi bagi manusia biasa saja.

Nabi itu khusus, ada hal yang bagi nabi haram seperti mendapat zakat, dll tapi bagi manusia biasa zakat itu halal, dll. berBEDA!

lantas dimana letak tak bisa dipercayanya nabi, beliau itu terkenal sebagai al amin, yang sangat terpercaya, bahkan sejak masih sangat muda, itu prestasi dan reputasi beliau.
Al Amin.
Trit ini dibuat sebagai jawaban atas tulisan abu hanan di
http://www.laskarislam.com/t7224p75-mengapa-harus-percaya-pada-paulus

BUKAN nabi yang membatasi lelaki biasa untuk hanya boleh poligami maksimal 4. Tapi Allah. Dan aturan itu bukan untuk nabi, tapi bagi manusia biasa saja.
1) Apa ada ayat 4 istri hanya utk manusia bisa? Saya belum tahu. Tolong dikonfirmasi ke saya.
2) Allah swt...? harus dibuktikan dulu bahwa Allah swt itu memang benar menurunkan al quran. Yang pasti ayat2 al quran itu semuanya, seluruhnya keluar dari mulut Muhammad.

lantas dimana letak tak bisa dipercayanya nabi, beliau itu terkenal sebagai al amin, yang sangat terpercaya, bahkan sejak masih sangat muda, itu prestasi dan reputasi beliau.
Al Amin.
3) Pertanyaan bagus, dan itulah yang mau saya kemukakan di sini. Yang bilang Al amin itu siapa? Allah swt atau Muhammad sendiri?

ini trit judulnya saja sudah memprovokasi, penuh kedengkian memfitnah kepada nabi mulia. dan isinya jauh dari judul.
4)Dzahhhh......sentimentil sekali!
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 5:37 am

yang meneybut sebagai al amin itu ya masyarakat banyak yang sudah bergaul lama sehingga sangat mengenal nabi Muhammad.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by jaya on Sun Aug 11, 2013 7:09 am

@Mutiara wrote:yang meneybut sebagai al amin itu ya masyarakat banyak yang sudah bergaul lama sehingga sangat mengenal nabi Muhammad.
Ternyata gelar al amin itu TIDAK DIBERIKAN OLEH Allah swt yg maha tahu dan Muhammad sendiri!
Siapa2 saja yang anda maksud dgn "masyarakat banyak" yg telah memberi Muhammad gelar al amin?

Bagian berikut anda belum jawab!

1) Apa ada ayat 4 istri hanya utk manusia biasa? Saya belum tahu. Tolong berikan ayat2 qurannya ke saya.
2) Allah swt...? Harus dibuktikan dulu bahwa Allah swt itu memang benar menurunkan al quran. Yang pasti ayat2 al quran itu semuanya, seluruhnya keluar dari mulut Muhammad.
beliau itu terkenal sebagai al amin, yang sangat terpercaya, bahkan sejak masih sangat muda, itu prestasi dan reputasi beliau.
Al Amin.
3)a. Muhammad sangat terpercaya, dalam hal apa/kasusnya.....?
b. Prestasinya apa/kasusnya.................?
c. Reputasinya apa/kasusnya..........?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 8:02 am

@Mutiara wrote:yang meneybut sebagai al amin itu ya masyarakat banyak yang sudah bergaul lama sehingga sangat mengenal nabi Muhammad.
mana bukti kelaminnya..... eh ke-al-amin-nanya?
jangan-jangan cuman gelar tanpa bukti pernah melakukan kejujuran..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 8:47 am

buat kalian kafir yang tak kenal nabi, cuma dari bualan pendeta kamu yang takut kehilangan domba-domba penyetor perpuluhan, yah mana ngerti tentang nabi.

Gelar al amin itu adalah kesaksian orang-orang yang sudah benar-benar kenal nabi, sejak remaja hingga menjadi nabi.

ttg ayat, nieh baca:

33. Al Ahzab

Wanita yang halal dinikahi oleh Rasul s.a.w

50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

pembahasan tentang perkawinan nabi selanjutnya di bahas di sini: http://www.laskarislam.com/t7334-hikmah-disetiap-pernikahan-nabi

Dan banyaak sekali teladan nabi itu, al. teladan manajemen kepemimpinan beliau ketika menjadi khalifah kepala negara, ketika jadi pebisnis sukses, ketika menjadi hakim..

bahkan warisan beliau: PIAGAM MADINAH adalah cikal bakal PBB dan Pancasila
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 8:53 am

@Mutiara wrote:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
membuktikan quran karangan muhammad..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 8:55 am

karangan kok sangat ilmiah melebihi pengetahuan manusia yang hidup dijaman itu. diupgrade deh otaknya...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 8:57 am

@Mutiara wrote:Dan banyaak sekali teladan nabi itu, al. teladan manajemen kepemimpinan beliau ketika menjadi khalifah kepala negara, ketika jadi pebisnis sukses,
setelah siti kotiah mati..
bisnisnya yang diwariskan dan diurus muhammad: semakin berkembang atau BANGKRUT??
dijawab ya.. jangan cuman modal koar-koar..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 9:01 am

@Mutiara wrote:karangan kok sangat ilmiah melebihi pengetahuan manusia yang hidup dijaman itu. diupgrade deh otaknya...
ilmiah gothak-gathuk khas muslim/muslimah..
misalnya: langit-bumi dulu lengket kemudian terpisah kek balon ditiup
langsung digothak-gathuk dengan bigang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 9:10 am

begoo dan OOT, meskipun dicocok-cocokkan tapi kalau memang ayatnya tak cocok seperti alkitab palsu kristen itu ya tak akan bisa cocok. guoblok!

perusahaan bisnis siti khatidjah bisa berkembang pesat karena usaha nabi selaku CEOnya, sehingga siti khatidjah sebagai ownernya pun mengakui gelar al amin nabi. Juga setelah khatijah wafat, bisnisnya pun makin berkembang
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 9:16 am

@Mutiara wrote:begoo dan OOT, meskipun dicocok-cocokkan tapi kalau memang ayatnya tak cocok seperti alkitab palsu kristen itu ya tak akan bisa cocok. guoblok!

perusahaan bisnis siti khatidjah bisa berkembang pesat karena usaha nabi selaku CEOnya, sehingga siti khatidjah sebagai ownernya pun mengakui gelar al amin nabi. Juga setelah khatijah wafat, bisnisnya pun makin berkembang
lha gak cocok kamu anggap cocok..
mosok bumi-langit berpisah kek balon ditiup = bigbang

yang ditanya setelah siti kotijah matek..
dan usahanya diwarisi dan diurus muhammad: semakin maju atau BANGKRUT???
ayo dijawab dengan bukti, jangan cuman bermodal cuapan-cuapan kosong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 9:19 am

kamu buktikan sini mana buktinya kalau nabi lalu bangkrut setelah istri beliau wafat..., bangkrutnya karena apa? kafir gak tahu sejarah sudah asal bacod.

bigbang itu belum tentu benar, karena ada teori baru lagi yang berkembang, nah kalau ada kecocokan suatu teori itu dengan Al Quran maka baru besar kemungkinan teori itu benar.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 9:23 am

@Mutiara wrote:kamu buktikan sini mana buktinya kalau nabi lalu bangkrut setelah istri beliau wafat..., bangkrutnya karena apa? kafir gak tahu sejarah sudah asal bacod.

bigbang itu belum tentu benar, karena ada teori baru lagi yang berkembang, nah kalau ada kecocokan suatu teori itu dengan Al Quran maka baru besar kemungkinan teori itu benar.
kamu yag mengkalim sebagai pebisnis sukses..
mana buktinya? bahwa setelah siti kotijah matek bisnisnya semakin berkembang
dan bukannya bangkrut ditinggal nyepi di goa hira yang akhirnya minggat ke madinah jadi kere

tapi seukuwahmu koar-koarnya begitu..
langit-bumi dulu bersatu lalu berpisah kek balon ditiup = bigbang
trus bukti ilmiahnya quran apa dong? embrio = permen karet???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 9:28 am

gak usah OOT, bukti ilmiah Quran sudah ada tritnya, BACA!

http://www.laskarislam.com/t7244-bukti-keilmiahan-al-quran

nabi itu masih kaya selepas istrinya wafat, juga para sahabat, karena itulah kaum muslimin dimusuhi dan difitnah di Mekah, hingga nabi dan para sahabat harus berhijrah ke Madinah, dengan meninggal kan seluruh bisnis dan kekayaan mereka.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 9:30 am

@Mutiara wrote:
nabi itu masih kaya selepas istrinya wafat, juga para sahabat, karena itulah kaum muslimin dimusuhi dan difitnah di Mekah, hingga nabi dan para sahabat harus berhijrah ke Madinah, dengan meninggal kan seluruh bisnis dan kekayaan mereka.
mana ada dimusuhi karena kekayaannya?
jangan asal mangap!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 9:32 am

Kalau nabi dan para sahabat tidak kaya mana bisa punya pengaruh di Mekah, makanya lantas dimusuhi oleh para arab kafir pagan. think!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 9:36 am

@Mutiara wrote:Kalau nabi dan para sahabat tidak kaya mana bisa punya pengaruh di Mekah, makanya lantas dimusuhi oleh para arab kafir pagan. think!
jangan berasumsi..
buktikan sebelum minggat dan jadi kere di madinah
bisnsnya berkembang!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 9:41 am

Jelas masih kaya, tak akan itu kekayaan ikut dikuburkan lol!
Kamu buktikan sini, kalau langsung miskin dan bangkrut... asal bacod lo!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 9:45 am

@Mutiara wrote:Jelas masih kaya, tak akan itu kekayaan ikut dikuburkan lol!
Kamu buktikan sini, kalau langsung miskin dan bangkrut... asal bacod lo!
mana buktinya masih kaya?? jangan cuman modal berani mangap..
lha wong diringgal minggat dan jadi kere di madinah
(baunya seperti kambing, rambutnya penuh kutu)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 9:49 am

heh bego, memangnya tuhan kamu apa segitu gembelnya sampai terlihat di patung tuhanmu itu yang compang camping, dan ada ayatnya perintah untuk makan tahi bakar sehala. lol!

hijrah ke Madinah itu tanpa membawa harta, karena dijarah oleh para kafir Mekah. begoo banget sih kamu itu.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 9:51 am

@Mutiara wrote:
hijrah ke Madinah itu tanpa membawa harta, karena dijarah oleh para kafir Mekah. begoo banget sih kamu itu.
lagi-lagi asal mangap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 9:53 am

heh yang asal mangap tuh kamu...gak ngerti sejarah kok sudah nekad asal bacod!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik