FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@Kang HT..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@Kang HT..

Post by abu hanan on Tue Jun 18, 2013 10:50 am

assalamu alaykum
terkait dengan ;
1. http://www.laskarislam.com/t6692-yesus-yang-salah-atau-penulis-injil-bener2-kacau
2. http://www.laskarislam.com/t6693-salah-yesus-atau-salah-penulis-atau-salah-pengertian
3. http://www.laskarislam.com/t6694-yesus-pembohong-atau-penulis-injil-yang-salah

hampir ada persamaan judul bila tidak dapat dikatakan mirip wal persis..akan menjadi lebih elok bila masing2 trit memperoleh judul yang berbeda sesuai dengan tujuan/topik/tema yang akan dijadikan pembahasan..

misal..
1. yang bertema masa belaku hukum taurat hendaknyah dijudulkan "masa berlaku hukum taurat" atow "matius dalam kajian" dan sejenisnyah..
2. tidak membingungkan pembaca dan pemerhati..
3. sementara trit2 anda telah sayah gemboked dulu hingga ada klarifikasi dari anda tentang judul dan ide judul sebaiknyah fula dibicarakan disinih..

wassalam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by ramayana on Tue Jun 18, 2013 9:16 pm

@ HT

ane tunggu ente.. malah ente isinya kayak diatas. apa ente ga ada bahan buat lawan kristen?

bener bener mengecewakan aja kualitas dari member agama "sebelah" ini..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by EbisuSensei on Wed Jun 19, 2013 7:45 am

@ramayana

mas @ht senior FFI lhoo...........
sama seperti wak abu, mas mm..........

nggak lupa mang odoy, brader cp, dan lain2.........
usil usil

salah alamat eloe ram
usil usil
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by ramayana on Fri Jun 21, 2013 6:36 pm

@EbisuSensei wrote:@ramayana

mas @ht senior FFI lhoo...........
sama seperti wak abu, mas mm..........

nggak lupa mang odoy, brader cp, dan lain2.........
usil usil

salah alamat eloe ram
usil usil
otak ebi.. emang kenapa kalau mereka senior di FFI?
udah terbukti kan mereka lari krn ga sanggup debat disana? hahahahahaha..

udah terbukti kan mereka ama ane gimana?? mosok ente ga lihat? hahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by alex77 on Fri Jun 21, 2013 8:10 pm

@abu hanan wrote:assalamu alaykum
terkait dengan ;
1. http://www.laskarislam.com/t6692-yesus-yang-salah-atau-penulis-injil-bener2-kacau
2. http://www.laskarislam.com/t6693-salah-yesus-atau-salah-penulis-atau-salah-pengertian
3. http://www.laskarislam.com/t6694-yesus-pembohong-atau-penulis-injil-yang-salah

hampir ada persamaan judul bila tidak dapat dikatakan mirip wal persis..akan menjadi lebih elok bila masing2 trit memperoleh judul yang berbeda sesuai dengan tujuan/topik/tema yang akan dijadikan pembahasan..

misal..
1. yang bertema masa belaku hukum taurat hendaknyah dijudulkan "masa berlaku hukum taurat" atow "matius dalam kajian" dan sejenisnyah..
2. tidak membingungkan pembaca dan pemerhati..
3. sementara trit2 anda telah sayah gemboked dulu hingga ada klarifikasi dari anda tentang judul dan ide judul sebaiknyah fula dibicarakan disinih..

wassalam

HT habis buat triit langsung menghilang...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by hamba tuhan on Sat Jun 22, 2013 2:22 pm

sabar2 semua.... kerjaan byk, prioritas kerjaan dl..... buat kang mas abu kalo emang judulnya ga mengena, silahkan aja kang mas abu kasih judul yg mantap.... saya mah sengaja ngasih judul gtuan buat mancing aja kang mas abu.... heheeeeee
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by hamba tuhan on Sat Jun 22, 2013 2:26 pm

udah kang mas.. dibuka aja gemboknya, heheeee..... ga bs direply neh..... maaf ya dah nyibukin om moderator kang mas abu tersayang.... heheeeee 2 goodpissehmm
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by abu hanan on Sun Jun 23, 2013 12:00 am

pusing hehehe lol


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by abu hanan on Sun Jun 23, 2013 12:01 am

trit closed.syukron kang yuhuii


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Kang HT..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik