FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by bimasakti on Sun Oct 21, 2012 1:50 pm

terlepas pro kontra negara Amerika atau Israel memiiki nuklir,
saya setuju jika Israel atau USA menyerang Iran bila tujuannya demi mencegah Iran memiliki senjata nuklir.sebab semua negara mayoritas muslim berpotensi dipimpin atau dikuasai oleh golongan radikal,yg tentu berbahaya bagi non muslim maupun bagi muslim.
bisa dibayangkan jika bom nuklir dikuasai oleh muslim radikal macam FPI.



bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by frontline defender on Sun Oct 21, 2012 2:29 pm

@bimasakti wrote:terlepas pro kontra negara Amerika atau Israel memiiki nuklir,
ketawa guling

@bimasakti wrote:saya setuju jika Israel atau USA menyerang Iran
hajar bleh! juang

@bimasakti wrote:bila tujuannya demi mencegah Iran memiliki senjata nuklir.
ntar kalau nggak ketemu buktinya, dibikinin sendiri aja buktinya, kaya yang Irak kemaren itu loh! ngece

@bimasakti wrote:sebab semua negara mayoritas muslim berpotensi dipimpin atau dikuasai oleh golongan radikal, yg tentu berbahaya bagi non muslim maupun bagi muslim.
bisa dibayangkan jika bom nuklir dikuasai oleh muslim radikal macam FPI.
lha non muslim & muslim nggak radikal nya, gimana ba? mereka kebal nuklir ya? ambulance
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 21, 2012 2:46 pm



nuklir di tangan orang kek amrozy, ba'asyir, samodra, azahari, noordin top dan konco-konconya?
jangan deh!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by dee-nee on Sun Oct 21, 2012 2:53 pm

Oh iya lah ... nuklir di tangan amerika semua jadi damai .. contohnya Hiroshima dan Nagasaki ...

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 21, 2012 3:09 pm



@dee-nee wrote:Oh iya lah ... nuklir di tangan amerika semua jadi damai .. contohnya Hiroshima dan Nagasaki ...

nyerah

terpaksa dini..
karena tak ada yang mampu membendung agresivitas dan kekuatan militer jepang kala itu
maka indonesiapun cepet-cepet mendeklarasikan kemerdekaannya
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by dee-nee on Sun Oct 21, 2012 3:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@dee-nee wrote:Oh iya lah ... nuklir di tangan amerika semua jadi damai .. contohnya Hiroshima dan Nagasaki ...

nyerah

terpaksa dini..
karena tak ada yang mampu membendung agresivitas dan kekuatan militer jepang kala itu
maka indonesiapun cepet-cepet mendeklarasikan kemerdekaannya
ehmm

Halah basi ... katanya negara kuat dalam PD II ... negara kuat kok dekingannya pake nuklir ...
kalo gini aja dibilang terpaksa ... coba kalo Islam yang ada di posisi Amerika waktu itu .. dibilang beringas, ga berperikemanusiaan ... dsb

Mas wedi standar ganda ...

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by Guest on Sun Oct 21, 2012 3:49 pm

@dee-nee wrote:
Halah basi ... katanya negara kuat dalam PD II ... negara kuat kok dekingannya pake nuklir ...
kalo gini aja dibilang terpaksa ... coba kalo Islam yang ada di posisi Amerika waktu itu .. dibilang beringas, ga berperikemanusiaan ... dsb

Mas wedi standar ganda ...

nyerah
Elo tinggal pilih
1. Jepang di nuklir Amrik
APA
2. Muslimah Indonesia seperti elo dijadikan JUGUN IANFU sama Nippon

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by dee-nee on Sun Oct 21, 2012 3:58 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:
Halah basi ... katanya negara kuat dalam PD II ... negara kuat kok dekingannya pake nuklir ...
kalo gini aja dibilang terpaksa ... coba kalo Islam yang ada di posisi Amerika waktu itu .. dibilang beringas, ga berperikemanusiaan ... dsb

Mas wedi standar ganda ...

nyerah
Elo tinggal pilih
1. Jepang di nuklir Amrik
APA
2. Muslimah Indonesia seperti elo dijadikan JUGUN IANFU sama Nippon

Trus menurut anda Jepang cuma bisa dikalahkan pake nuklir gitu ?? katanya Amerika jagoan ??
fokus di Amerika yang punya nuklir jeng ... ga usah sampe ke penjajahan Jepang ...

Jadi saya bilang Amerika itu cemen ... lawan Jepang aja musti and boleh pake nuklir ... nah ini Iran punya nuklir ga boleh ... trus dengan standar ganda kalian ... Amerika dibelain dengan alasan karena waktu itu Amerika terpaksa ... kasian banget sih negara manja satu ini.

cabe deh
nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by Guest on Sun Oct 21, 2012 4:08 pm

@atas

Jangan asbun .... yg ngaku jagoan itu syafa ??
Di Pearl Harbour Amrik jadi tapeee

Di dunia ini ... yang ngaku ngaku jagoan cuma nabi Araf

Tapi saat di UHUD => GIGI nya copot di embat kapir
basi

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by janganbilangbilang on Sun Oct 21, 2012 7:59 pm

boleh sih... tp minta restu dulu ama amrik n israel..... ketawa guling

lagian nuklir gak pilih2 buat non muslim or muslim...
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by Guest on Sun Oct 21, 2012 8:18 pm

Yahh post yayank ku si Deenee langsung di delet .. padahal dah mo ku pentung


Xixixixi

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah Iran memiliki senjata nuklir?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik