FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Penyaran on Sun Sep 23, 2012 1:45 pm

Kebodohan-kebodohan itu adalah alasan mengapa upaya org Kristen untuk melayani Allah sayangnya sering menjadi tidak efektif. Kebodohan-kebodohan itu menjelaskan, paling tidak sebagian, mengapa dunia mengalami kesulitan menanggapi secara serius. Dan paling buruk di antara semuanya, kebodohan-kebodohan itu memberikan iblis hiburan yang sangat lucu. iblis-iblis akan menggelegar dengan tawa, tos dengan iblis, dan menghina Allah ketika melihat beberapa hal bodoh yang dilakukan lagi dan lagi.

Hal tersebut adalah sebagai berikut :

1. Melemparkan Lumpur pada Mempelai Kristus

Yang dimaksud dalam hal ini adalah mempermalukan Kristus. pelemparan lumpur ini terbagi dalam beberapa kelompok. Kelompok Yang Terhilang, merupakan orang-orang yang menghilang dari komunitas gereja. Kelompok Yang Tidak Puas, merupakan orang-orang yang selalu mengeluh akan segala sesuatu. Kelompok Gelandangan, merupakan orang-orang yang berpikir bahwa gereja hadir hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dan yang terakhir adalah Kelompok Yang Berkelakukan Buruk, merupakan orang-orang yang melakukan tindakan yang memalukan. Kelompok-kelompok ini pada umumnya akan melemparkan “lumpur” mereka berupa keluhan, pemenuhan akan kebutuhan dan lainnya kepada Kristus.

2. Memenangkan Orang-orang bagi Gereja Bukan bagi Tuhan

Mungkin sering ditemukan didalam suatu gereja bahwa jumlah anggota gereja tersebut jauh lebih banyak daripada jumlah yang datang tiap minggunya di gereja tersebut. Hal ini mengindikasikan bahwa sering sekali gereja hanya mementingkan jumlah dari anggotanya. Banyak orang yang mengunjungi suatu gereja karena musik yang ditawarkan oleh gereja tersebut sangat bagus atau khotbah yang ditawarkan berapi-api, namun bukan karena mereka dapat menemukan Tuhan digereja tersebut.

3. Hidup di Bawah Standart Iman

Banyak orang Kristen yang hidup dibawah standar iman mereka. Beberapa hal yang harus diperhatikan yang dapat menyeret orang Kristen menjadi hidup dibawah standar iman mereka adalah Materialisme, sering sekali kita tidak menyadari bahwa kita adalah orang-orang yang sangat konsuntif. Anda bisa menilai seberapa konsumtif anda dengan menghitung jumlah barang-barang yang anda beli namun tidak anda gunakan. Kekhawatiran, bahkan seorang Martin Luther pun pernah menjadi orang yang sangat khawatir sehingga sang Istri memakai pakaian serba hitam sebagai tanda berkabung. Lalu Luther bertanya pada istrinya siapa yang meninggal? Dan istrinya menjadi “Allah”!. Superioritas, sering sekali orang Kristen mengganggap dirinya lebih hebat daripada orang lain.

4. Berbicara di Atas Tingkat Pengetahuan

Banyak juga orang-orang yang terlalu banyak ngomong padahal dia hal yang dia bicarakan diluar dari pengetahuan dia. Seseorang yang terlalu banyak omong maka dia akan mempertontonkan kebodohan dan kesalahannya sendiri.

5. Melompat dari Gereja ke Gereja

Ini adalah tipe orang Kristen yang tidak pernah puas pada satu gereja. Orang-orang seperti ini akan terus menerus mencari kesalahan gereja yang dia kunjungi sehingga menjadikan alasan untuk dirinya agar dapat pindah ke gereja lain. Orang dengan tipe seperti ini juga tidak akan terlibat dalam pelayanan gereja maupun pembangunan gereja.

6. Bertengkar Antar Sesama

Mungkin didalam suatu gereja ada saja yang saling bertengkar, namun jika terus menerus dibiarkan hal ini akan jadi bom waktu yang siap untuk memporak-porandakan gereja tersebut.

7. Kehilangan Kesempatan Emas

8. Puas Dengan Keadaan yang Sedang-sedang Saja

9. Mengizinkan Serigala Tinggal di Antara Domba

10. Menerima yang Tidak Dapat Diterima

ada yg mau tambahin gak piss

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by chriztian_power on Sun Sep 23, 2012 2:03 pm

11.meladeni orang2 psycho
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 2:08 pm

Tambahan KEBODOHAN orang Kristen
Percaya bahwa moyang manusia adalah Adam dan Hawa
Padahal manusia itu adalah mahluk dari hasil proses evolusi ( gw ga bilang dari Kera )


Nahh kebodohan Kristen itu DI AMINI pula sama Tuhannya Islam kekeke
Kristen oneng satu kali => Islam oneng kuadrat

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 3:38 pm

duren swt wrote:Tambahan KEBODOHAN orang Kristen
Percaya bahwa moyang manusia adalah Adam dan Hawa
Padahal manusia itu adalah mahluk dari hasil proses evolusi ( gw ga bilang dari Kera )

Nahh kebodohan Kristen itu DI AMINI pula sama Tuhannya Islam kekeke
Kristen oneng satu kali => Islam oneng kuadrat

sebagaimana hari pertama sampai hari keenam dalam tahap-tahap penciptaan langit dan bumi serta isinya, adam dan hawa sebagai manusia 'pertama' tentu jangan dipahami harfiah..
ehmm

nambah kebodohan kristen:
- kalau mengakui muhammad adalah nabi
- kalau mengakui ilahnya muhammad adalah Tuhan
- kalau mengakui quran adalah kitab suci
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by frontline defender on Sun Sep 23, 2012 5:07 pm

sampai sekarang saya masih heran, bagaimana kristen bisa mengatakan agama/kepercayaan lain, (sebagai) pagan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Guest on Sun Sep 23, 2012 5:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
nambah kebodohan kristen:
- kalau mengakui muhammad adalah nabi
- kalau mengakui ilahnya muhammad adalah Tuhan
- kalau mengakui quran adalah kitab suci
piss
Dikadalin secara fiqh masih bisa danmemungkinkan bro

Kalau Muhammad memang nabi ... MAKA duren adalah SWT
Kalau Alloh adalah TUhan .... MAKA dia itu adalah Tuhan ARAB
Kalau Quran adalah kitab suci ... MAKA Harry Potter adalah kitab MAHA SUCI

Makanya sejak di LI ini aku nulis awal huruf nya pake huruf besar ajalah
muhammad jadi Muhammad
a w l (kekeke) jadi Alloh

Biar pushing moderatornya mo nyari jalan tuk membanned aku
ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 5:12 pm

@frontline defender wrote:sampai sekarang saya masih heran, bagaimana kristen bisa mengatakan agama/kepercayaan lain, (sebagai) pagan!

kristen gak usil kok, yang hobi mengkofar-kafirkan orang
dan mempogan-pagankan orang
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Foxhound on Mon Oct 01, 2012 12:14 am

duren swt wrote:Tambahan KEBODOHAN orang Kristen
Percaya bahwa moyang manusia adalah Adam dan Hawa
Padahal manusia itu adalah mahluk dari hasil proses evolusi ( gw ga bilang dari Kera )

Ngeyel semi scientific mode on

Genome project membuktikan manusia berasal dari satu sumber genetika... sehingga konsep Adam dan Hawa, bukan omong kosong.
http://en.wikipedia.org/wiki/Mitochondrial_Eve

Evolutionist menggabungkannya (cocok-mology) dengan manusia berasal dari evolusi, tetapi karena mungkin ada bencana, jadi tersisa cuma segelintir orang....

Jadi bingung sekarang yang maksa siapa... Evolutionist atau Adamevist piss

Ngeyel semi scientific mode off switch to muslim mode on

Subhanalloh, maha besar Alloh dengan segala kebenarannya... Teori evolusi ngaco, Alquran yang bener dengan Adam dan Hawa.
binar
muslim mode off switch to kabur mode on


avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by keroncong on Sun Oct 14, 2012 7:19 pm

@Foxhound wrote:
duren swt wrote:Tambahan KEBODOHAN orang Kristen
Percaya bahwa moyang manusia adalah Adam dan Hawa
Padahal manusia itu adalah mahluk dari hasil proses evolusi ( gw ga bilang dari Kera )

Ngeyel semi scientific mode on

Genome project membuktikan manusia berasal dari satu sumber genetika... sehingga konsep Adam dan Hawa, bukan omong kosong.
http://en.wikipedia.org/wiki/Mitochondrial_Eve

Evolutionist menggabungkannya (cocok-mology) dengan manusia berasal dari evolusi, tetapi karena mungkin ada bencana, jadi tersisa cuma segelintir orang....

Jadi bingung sekarang yang maksa siapa... Evolutionist atau Adamevist piss

Ngeyel semi scientific mode off switch to muslim mode on

Subhanalloh, maha besar Alloh dengan segala kebenarannya... Teori evolusi ngaco, Alquran yang bener dengan Adam dan Hawa.
binar
muslim mode off switch to kabur mode on



evolusionis itu tidak percaya adanya tuhan..... mereka percaya bahwa semesta ini muncul dengan sendirinya...... begitu juga manusia, adalah evolusi dari binatang. kalo di filmnya doraemon the movie, binatang menjadi manusia karena dievolusi oleh manusia dan dipindah ke planet laen. lalu manusia itu disembah oleh binatang yg sudah dievolusi tadi.

nah sebagai kristen, apakah kamu percaya bahwa yesus juga mengevolusi manusia dari binatang....? yang hidup di planet X bernama sorga lalu dipindahkan ke bumi?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Foxhound on Sun Oct 14, 2012 8:42 pm

ichreza wrote:
nah sebagai kristen, apakah kamu percaya bahwa yesus juga mengevolusi manusia dari binatang....? yang hidup di planet X bernama sorga lalu dipindahkan ke bumi?

Alkitab tidak bicara, saya tidak berani memastikan apa2.

Tetapi bisa saja, karena Alkitab mencatat bahwa tubuh manusia itu terdiri dari tubuh, jiwa dan roh. Sedangkan binatang hanya punya tubuh dan jiwa, ndak punya roh. Who knows, kera berevolusi menjadi manusia, salah satu evolusinya diambil Tuhan dan diberikan rohNya? Nggak tau juga tapi, cuma berandai2....
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Penyaran on Tue Nov 13, 2012 11:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:sampai sekarang saya masih heran, bagaimana kristen bisa mengatakan agama/kepercayaan lain, (sebagai) pagan!

kristen gak usil kok, yang hobi mengkofar-kafirkan orang
dan mempogan-pagankan orang
ehmm

Wed, kalo Kristen mah lebih parah lagi Wed. menyetan-nyetanin org Wed ngakak : http://laskarislam.indonesianforum.net/t3820-fatwa-ala-pendeta

termasuk Obama & Romney yg dibilang s*t*n ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Bonifasius on Thu Nov 29, 2012 9:14 pm

-DELETED-
Posting OOT dan bukan pada tempatnya.


By Admin

Bonifasius
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 28
Kepercayaan : Lain-lain
Location : BALI
Join date : 28.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Foxhound on Thu Nov 29, 2012 9:21 pm

@Bonifasius.... kalau boleh saran... harusnya bikin thread sendiri, terus kasih link di sini... kalau ndak, thread anda di atas itu jadi OOT...
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Bonifasius on Thu Nov 29, 2012 9:33 pm

@Foxhound wrote:@Bonifasius.... kalau boleh saran... harusnya bikin thread sendiri, terus kasih link di sini... kalau ndak, thread anda di atas itu jadi OOT...
gk bisa Bikin Thread jadinya ya aku OOT nyerah nyerah nyerah
di suruh nunggu 500 minutes terus/Few Menutes Terus -_-

Bonifasius
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 28
Kepercayaan : Lain-lain
Location : BALI
Join date : 28.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 30, 2012 9:04 am



hal bodohnya mana?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik