FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa Sih Dosa Kafir?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa Sih Dosa Kafir?

Post by gayatri+ on Thu Jun 22, 2017 2:13 pm

Apa Sih Dosa Kafir?
Baca ayat² Qur'an ttg. kafir, membuat saya jadi bertanya-tanya, apakah dosa kafir sehingga Allah sangat membencinya?

• Allah pembenci manusia: kafir adalah makhluk terburuk (Q 8:55)
• Allah pembenci manusia: kafir jadi bahan bakar neraka (Q 2:24)
• Allah pembenci manusia: kafir itu najiz (Q 9:28)
• Allah pembenci manusia: kafir itu laknat (Q 9:30)
• Muslim tak boleh berteman dengan kafir (Q4:1,44, Q5:51, Q3:118)

Dari keterangan ayat² di atas, dosa kafir ternyata hanyalah TIDAK PERCAYA pada Allah saja. Tapi apakah itu kesalahan kafir? Kafir yang benci penghalalan ngesex dengan anak kecil, benci mertua ngesex dengan menantu, benci penjarahan, benci perang, benci pemukulan terhadap istri, benci poligami, benci perbudakan, benci perkosaan, tentu tidak percaya bahwa Allah adalah tuhan, atau Muhammad adalah nabi utusan tuhan.

Qur'an tidak pernah mengatakan bahwa alasan Allah membenci manusia kafir itu adalah karena para kafir suka memperkosa, membunuh massal, membunuh keluarga sendiri yang berbeda iman, merampok, membunuh suami orang lalu memperkosa istrinya, menjarah harta orang lain, memperbudak wanita dan anak², memerangi orang yang beda agama, memukul istri, melarang adopsi anak² yatim piatu, dan segala perbuatan kriminal keji lainnya. Akan tetapi sebaliknya, Muhammad melakukan semua perbuatan keji tersebut, tapi perbuatannya malah diridhoi dan dihalalkan oleh Allah.

Bukankah itu semua merupakan pemutarbalikkan kebajikan, akal sehat dan hati nurani?

Apa yang benar menurut Muhammad hanyalah semua yang dihalalkannya saja, dan bukan sikap benar menurut pengertian universal yang diakui semua manusia di bumi ini. Misalnya, semua manusia tahu bahwa mencuri atau menjarah itu salah. Akan tetapi, Muhammad / Allah malah menghalalkan penjarahan terhadap kaum kafir, malah ada Surah Al Anfal segala, yang isinya adalah bagi² harta jarahan/rampokan/rampasan milik kafir.

Dengan demikian, saya simpulkan bahwa ajaran Tuhan Islam ini sangat bertentangan dengan akal budi dan nurani manusia, dan sangat merugikan sesama manusia Indonesia.

aku diajak masuk islam aja gak pernah.
aku pernah mau masuk mesjid saja dilarang .
tapi divonis jadi seorg kafir.
ini yg muslim pikir Tuhan yg maha adil?

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Post by frontline defender on Thu Jun 22, 2017 3:01 pm

secara garis besar, dosanya adalah membohongi diri sendiri : http://www.laskarislam.com/t5404-boleh-non-islam-maupun-islam-dari-golongan-yang-belum-tentu-benar-sepanjang-tidak-membohongi-diri-sendiri

@gayatri+ wrote:Qur'an tidak pernah mengatakan bahwa alasan Allah membenci manusia kafir itu adalah karena para kafir suka memperkosa, membunuh massal, membunuh keluarga sendiri yang berbeda iman, merampok, membunuh suami orang lalu memperkosa istrinya, menjarah harta orang lain, memperbudak wanita dan anak², memerangi orang yang beda agama, memukul istri, melarang adopsi anak² yatim piatu, dan segala perbuatan kriminal keji lainnya.
di ayat2 QS. 2:190-194, QS. 4:75, QS, 4:88-92, QS. 5:27-34, QS. 8:36, QS. 9:13, QS. 22:39, alasannya adalah karena kafirnya memerangi muslim, atau pihak tak berdosa lainnya, tanpa alasan yang benar.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik