FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti Kebohongan Doktrin Dosa Asal/Dosa Warisan: TIDAK Semua Manusia Malu Ketika Telanjang !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti Kebohongan Doktrin Dosa Asal/Dosa Warisan: TIDAK Semua Manusia Malu Ketika Telanjang !

Post by Penyaran on Tue Aug 20, 2013 8:09 pm

Kenapa ya manusia kok malu kalo telanjang? Malah ada hukumnya, dilarang telanjang di depan umum. Hampir di semua negara demikian.

Kalau merujuk Alkitab, awalnya manusia diciptakan telanjang dan tidak merasa malu. Akibat berbuat dosa, dengan memakan buah terlarang, barulah manusia sadar bahwa mereka telanjang dan merasa perlu untuk menutupinya. Kitab suci yang lain, tolong yang lain bantu share ya, yang menyangkut topik ini.

Pertanyaannya sekali lagi : Apa benar (setelah jatuh dalam dosa) bahwa manusia "dari sononya" merasa malu telanjang?

Bukannya anak-anak kecil ngga pernah merasa malu? Mereka nyaman2 aja tuh lari2 sambil bertelanjang ria di depan umum? Anak kecil pada awalnya tidak merasa malu, tapi lama kelamaan karena orang2 di sekitarnya terus menerus bilang "gak sopan, ihh malu dong, dll" akhirnya jadi ikutan malu. Saya berandai-andai, kalo ngga ada yang bilangin, apa mereka tetap malu nantinya?

Di beberapa daerah pedalaman juga masih ada yang tidak mengenakan pakaian. Tapi kita sering menyebut mereka komunitas yang jauh dari peradaban. Dan untuk itu, salah satunya, kita perkenalkan pakaian. Jangan lagi telanjang. Biar gak malu, biar beradab. Tapi kalo masih ada komunitas seperti ini sampai sekarang, bukannya ini artinya ada yang salah dengan cerita Alkitab? Cerita itu entah kapan terjadi, tapi buktinya masih ada yang telanjang dan tidak malu?

Trus juga, di beberapa negara ada yang menyediakan tempat2 khusus untuk komunitas nudist.

kalo begitu, dosa asal/dosa warisan hasil dr memakan buah terlarang itu gak ditanggung oleh seluruh manusia donk krn sebagian manusia itu sendiri (suku pedalaman & kaum nudist) gak memiliki efek malu ketika telanjang

http://www.forumsains.com/agama-dan-filosofi/mengapa-manusia-malu-ketika-telanjang/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Kebohongan Doktrin Dosa Asal/Dosa Warisan: TIDAK Semua Manusia Malu Ketika Telanjang !

Post by Mutiara on Thu Aug 22, 2013 9:25 am

wk wk wk menarik ini,
ada-ada sana klaim kristen untuk mencari pembenaran konsep ngaco dosa warisan....tuhan kok pesimis dan negative thinking
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik