FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by isaku on Wed Apr 19, 2017 4:01 pm


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Thu Apr 20, 2017 8:42 am

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by isaku on Thu Apr 20, 2017 12:18 pm

Why should Zakir be ashamed?






Why we can not accept criticism correctly?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Thu Apr 20, 2017 9:34 pm

menciptakan kebencian terhadap non-muslim yg tidak mengganggu muslim ... termasuk menciptakan permusuhan dengan sesama muslim di India pun ... sebetulnya sudah pantas sih disebut sebagai teroris itu sendiri

kan ada link ttg hate speech yang dilakukan Zakir Naik ... bahkan pada sesama muslim sekalipun

dari kelompok muslim, hindu, sampai nasionalis India ... semua diajak berantem oleh si Zakir >>> memang dipikir dia itu siapa ?? ... malaikat dari surga ???

sejak kapan Rasulullah mengajarkan umatnya untuk menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama ??

mengkritik atau ngajak berantem ..... itu cuma beda di penggunaan bahasa-nya saja sih menurut saya ... toh bagi seorang Zakir Naik ... Islam itu ga lebih dari produk instan yang harus dijual lewat ceramah sekitar 5 jam ... berulang-ulang produk ini dijual (bisa lewat youtube atau masuk tv) ... sebulan sekali atau setiap hari pun ga masalah .... dan jreng jreng ... "itulah yang disebut Islam menurut Zakir Naik"

Harusnya si Zakir ini tau bahwa jangka waktu dia "jualan" agama yg hanya 29 thn di mimbar2, televisi, termasuk youtube ... itu tidak sama seperti bagaimana Rasulullah menghabiskan 23 thn selama menyebarkan Islam ... ada perilaku, amalan, dan akhlak Rasulullah yang bisa dicontoh umat ... dan semua amalan ini jelas bukan dengan cara ngajakin setiap orang berdebat agama

----------------------------

ttg Osama ... karena yang disebut teroris sebenarnya adalah manusia model2 Bush di Amerika ... maka siapapun yg menjadi antek amerika (termasuk Osama) adalah bagian dari terorisme itu sendiri

tapi untuk seorang Zakir (dan para pengikutnya) ... siapa yang mau percaya bahwa Osama dan kelompoknya Al Qaeda adalah orang yg terusir dari negara-nya sendiri di Arab Saudi ... yang toh kemudian "dipelihara" oleh Amerika untuk melawan Soviet di Afganistan

no no no ... yg seperti Osama ini ga mungkin disebut manusia pembuat teror .... pokoknya yang gayanya sudah "khalifah" banget ... sudah boleh diklaim sebagai pengikut Rasulullah >>> moso pengikut Rasulullah peliharaan-nya Amerika ?? ... yg seperti itu jelas ga sesuai dengan dalil ttg "khairu ummah"

begitu bukan ??

piss  piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by isaku on Fri Apr 21, 2017 9:36 am

@dee-nee wrote:menciptakan kebencian terhadap non-muslim yg tidak mengganggu muslim ... termasuk menciptakan permusuhan dengan sesama muslim di India pun ... sebetulnya sudah pantas sih disebut sebagai teroris itu sendiri

kan ada link ttg hate speech yang dilakukan Zakir Naik ... bahkan pada sesama muslim sekalipun

dari kelompok muslim, hindu, sampai nasionalis India ... semua diajak berantem oleh si Zakir >>> memang dipikir dia itu siapa ?? ... malaikat dari surga ???

sejak kapan Rasulullah mengajarkan umatnya untuk menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama ??

mengkritik atau ngajak berantem ..... itu cuma beda di penggunaan bahasa-nya saja sih menurut saya ... toh bagi seorang Zakir Naik ... Islam itu ga lebih dari produk instan yang harus dijual lewat ceramah sekitar 5 jam ... berulang-ulang produk ini dijual (bisa lewat youtube atau masuk tv) ... sebulan sekali atau setiap hari pun ga masalah .... dan jreng jreng ... "itulah yang disebut Islam menurut Zakir Naik"

Harusnya si Zakir ini tau bahwa jangka waktu dia "jualan" agama yg hanya 29 thn di mimbar2, televisi, termasuk youtube ... itu tidak sama seperti bagaimana Rasulullah menghabiskan 23 thn selama menyebarkan Islam ... ada perilaku, amalan, dan akhlak Rasulullah yang bisa dicontoh umat ... dan semua amalan ini jelas bukan dengan cara ngajakin setiap orang berdebat agama
Zakir g bawa bomb, senjata, atau bahkan petasan ke tempat diskusi, mik aja dia g bawa.
Dimana2 penceramah ya ngomong, Nabi kalau lagi ceramah juga ngomong. Haq is haq, batil is batil, as simple as that.
Hate speech apaan? "orang hindu pantas dibunuh, orang kafir harus disemblih, mereka2 dibenci Tuhan dst".
Mana ada Beliau ngomong begitu, yang ada adalah nih, ayat favoritnya Zakir:

Ali Imran: Marilah berpegang pada suatu ketetapan, yg tidak perselisihan antara kami dan diantaramu bahwa kita tidak menyembah selain Allah

Tinggal dia ambil tuh ayat2 bible, weda, apapun ttg keesaan Tuhan

kalau g salah sih begitu.  piss

Nabi juga dimusuhi di kampungnya... lho kok jadi mirip. piss

----------------------------

Mb Dee wrote:ttg Osama ... karena yang disebut teroris sebenarnya adalah manusia model2 Bush di Amerika ... maka siapapun yg menjadi antek amerika (termasuk Osama) adalah bagian dari terorisme itu sendiri

tapi untuk seorang Zakir (dan para pengikutnya) ... siapa yang mau percaya bahwa Osama dan kelompoknya Al Qaeda adalah orang yg terusir dari negara-nya sendiri di Arab Saudi ... yang toh kemudian "dipelihara" oleh Amerika untuk melawan Soviet di Afganistan

no no no ... yg seperti Osama ini ga mungkin disebut manusia pembuat teror .... pokoknya yang gayanya sudah "khalifah" banget ... sudah boleh diklaim sebagai pengikut Rasulullah >>> moso pengikut Rasulullah peliharaan-nya Amerika ?? ... yg seperti itu jelas ga sesuai dengan dalil ttg "khairu ummah"

begitu bukan ??

piss  piss
Saya g ngerti itu...

Yang saya ngerti, He is ur brother, i am ur brother.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Fri Apr 21, 2017 6:12 pm

@isaku wrote:
@dee-nee wrote:menciptakan kebencian terhadap non-muslim yg tidak mengganggu muslim ... termasuk menciptakan permusuhan dengan sesama muslim di India pun ... sebetulnya sudah pantas sih disebut sebagai teroris itu sendiri

kan ada link ttg hate speech yang dilakukan Zakir Naik ... bahkan pada sesama muslim sekalipun

dari kelompok muslim, hindu, sampai nasionalis India ... semua diajak berantem oleh si Zakir >>> memang dipikir dia itu siapa ?? ... malaikat dari surga ???

sejak kapan Rasulullah mengajarkan umatnya untuk menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama ??

mengkritik atau ngajak berantem ..... itu cuma beda di penggunaan bahasa-nya saja sih menurut saya ... toh bagi seorang Zakir Naik ... Islam itu ga lebih dari produk instan yang harus dijual lewat ceramah sekitar 5 jam ... berulang-ulang produk ini dijual (bisa lewat youtube atau masuk tv) ... sebulan sekali atau setiap hari pun ga masalah .... dan jreng jreng ... "itulah yang disebut Islam menurut Zakir Naik"

Harusnya si Zakir ini tau bahwa jangka waktu dia "jualan" agama yg hanya 29 thn di mimbar2, televisi, termasuk youtube ... itu tidak sama seperti bagaimana Rasulullah menghabiskan 23 thn selama menyebarkan Islam ... ada perilaku, amalan, dan akhlak Rasulullah yang bisa dicontoh umat ... dan semua amalan ini jelas bukan dengan cara ngajakin setiap orang berdebat agama

Zakir g bawa bomb, senjata, atau bahkan petasan ke tempat diskusi, mik aja dia g bawa.
Dimana2 penceramah ya ngomong, Nabi kalau lagi ceramah juga ngomong. Haq is haq, batil is batil, as simple as that.

merah : saya ulang lagi kalimat-nya >>>> menciptakan kebencian terhadap non-muslim yg tidak mengganggu muslim ... termasuk menciptakan permusuhan dengan sesama muslim di India pun ... sebetulnya sudah pantas sih disebut sebagai teroris itu sendiri

biru : Nabi ceramah itu DIBUKTIKAN DENGAN PERILAKU .... artinya : jangan SOMBONG menyebut sudah Islam bila yang dilakukan hanya ngomong (sementara perilakunya tidak terbukti apakah sudah sesuai dengan perilaku Nabi atau belum)

gitu loh

------------------------

@isaku wrote:Hate speech apaan? "orang hindu pantas dibunuh, orang kafir harus disemblih, mereka2 dibenci Tuhan dst".

Mana ada Beliau ngomong begitu, yang ada adalah nih, ayat favoritnya Zakir:

Ali Imran: Marilah berpegang pada suatu ketetapan, yg tidak perselisihan antara kami dan diantaramu bahwa kita tidak menyembah selain Allah

http://indianexpress.com/article/india/india-news-india/dhaka-restaurant-attackers-followed-controversial-indian-islamic-preacher-zakir-nayek-2893714/

lah ini buktinya ... pengikut Zakir akhirnya jadi teroris ... kenapa dia jadi teroris ?? ... anggap saja karena salah paham dengan ceramah Zakir ttg "semua muslim harus jadi teroris"

>>>> tapi lalu kenapa bisa salah paham ??? .... KARENA YANG DIGEMBAR GEMBORKAN ZAKIR CUMA DARI OMONGAN-NYA ... cuma dari seluruh mimbar2nya ... bahkan banyak yg cuma nonton dari youtube ... ga beda jauh seperti kita nonton iklan shopping online .... sementara bagaimana dalam kehidupannya Zakir MENJALANKAN ISLAM ... wallahu a'lam karena ga pernah di ekspose

pernah ga ulama2 celebriti model begini punya pengikut yg selalu dekat ?? .... berinteraksi langsung siang malam ... hidup bareng antara murid dan guru .... diskusi agama dan nilai2 Islam dst .... ada ga ??

kalau ga ada ya artinya mereka belum ada seujung kuku Rasulullah dalam menyebarkan Islam >>>> kalau belum ada seujung kuku artinya jangan sombong dulu merasa dirinya sudah bener dalam menyebarkan Islam  

Islam itu agama ... agama itu Ad-Dien .... Ad-Dien itu way of life ... bukan way of ceramah  

-----------------------------------------

@isaku wrote:Tinggal dia ambil tuh ayat2 bible, weda, apapun ttg keesaan Tuhan

kalau g salah sih begitu.  piss

Nabi juga dimusuhi di kampungnya... lho kok jadi mirip.  piss

Berapa persen sih dalam hidup Rasulullah mengajak agama lain untuk berdebat duluan ?? ZERO !!! .... berapa persen sih dalam hidup Rasulullah bicara ttg agama lain instead of fokus ttg ajaran Islam ?? ZERO !!!

>>>> karena nyatanya .... justru rabbi yahudi dan kafir quraisy lah yang MENGUNDANG Nabi untuk berdebat ... bahkan mereka harus "menyogok" Rasulullah dengan uang dan wanita ... supaya meninggalkan Islam

jadi bukan karena sudah debatan sana sini artinya sudah sama dengan Nabi >>> falsafah-nya lakum dinukum waliyadin-nya beda jauh antara Rasulullah vs zakir

Bila Rasulullah berdebat dengan non-muslim DEMI mempertahankan iman-nya (karena bani yahudi dan kafir quraisy sendiri yang ngajak duluan) .... Zakir justru MENANTANG non-muslim berdebat supaya non-muslim meninggalkan iman mereka

jadi yang dilakukan zakir sebetulnya lebih mirip dengan bani yahudi dan kafir quraisy pada era Rasulullah ... yaitu perilaku yang selalu menantang untuk debat agama ... mencari2 siapa yang lebih baik antara dia dan lawannya ... dst >>> karena apa rabbi yahudi dan kafir quraisy melakukan itu ?? ... ya karena faktor kesombongan itu sendiri

----------------------------

@isaku wrote:
Mb Dee wrote:ttg Osama ... karena yang disebut teroris sebenarnya adalah manusia model2 Bush di Amerika ... maka siapapun yg menjadi antek amerika (termasuk Osama) adalah bagian dari terorisme itu sendiri

tapi untuk seorang Zakir (dan para pengikutnya) ... siapa yang mau percaya bahwa Osama dan kelompoknya Al Qaeda adalah orang yg terusir dari negara-nya sendiri di Arab Saudi ... yang toh kemudian "dipelihara" oleh Amerika untuk melawan Soviet di Afganistan

no no no ... yg seperti Osama ini ga mungkin disebut manusia pembuat teror .... pokoknya yang gayanya sudah "khalifah" banget ... sudah boleh diklaim sebagai pengikut Rasulullah >>> moso pengikut Rasulullah peliharaan-nya Amerika ?? ... yg seperti itu jelas ga sesuai dengan dalil ttg "khairu ummah"

begitu bukan ??

piss  piss

Saya g ngerti itu...

Yang saya ngerti, He is ur brother, i am ur brother.

hmmmm .... banyak sih yang ngomong begini .... dari kampanye ala ISIS sampai trailer film Star Wars ... semua juga ngomong gitu

piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sun Apr 23, 2017 12:48 am, total 2 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by isaku on Fri Apr 21, 2017 6:55 pm

Terserah Mb Dee lah, apa yg dilakukan Zakir itu pilihan nya. Apapun niatnya, cara yg dipilih, nanti juga bakalan ada catatan masing2.
piss



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by frontline defender on Sat Apr 22, 2017 11:48 am

@dee-nee wrote:sejak kapan Rasulullah mengajarkan umatnya untuk menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama ??
sejak mengajarkan Al-Quran :

QS. 16:125, Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

QS. 29:46. Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri".

QS. 5:17. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS. 9:71. Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma'ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


(yang QS. 5:17 modelnya Ahmad Deedat & Zakir Naik kan?)

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Sun Apr 23, 2017 12:23 am

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:sejak kapan Rasulullah mengajarkan umatnya untuk menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama ??
sejak mengajarkan Al-Quran :

QS. 16:125, Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

QS. 29:46. Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri".

QS. 5:17. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS. 9:71. Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma'ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


(yang QS. 5:17 modelnya Ahmad Deedat & Zakir Naik kan?)

piss

mending gini ... coba bawa riwayat Rasulullah TENTANG BERDEBAT .... apakah Rasulullah yang mulai duluan atau non-muslim duluan (itu satu)

Dua .... ayat2 diatas itu setau saya tentang dakwah .... sementara statement saya kan ttg "kapan Raslulullah menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama"

jadi sebetulnya bukan dengan bawa ayat ... tapi bawa riwayat ttg bagaimana Rasulullah menyebarkan Islam ... apakah dengan cara mengajak berdebat agama atau berdakwah ?

ttg yg QS 5 : 17 >>> hmmmm saya ga tau juga sih gimana hubungan Zakir dengan kristen ... karena yg paling jelas dia bermasalah dengan hindu dan muslim di India ... makanya dia jadi buronan dsb itu

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Sun Apr 23, 2017 12:26 am

@isaku wrote:Terserah Mb Dee lah, apa yg dilakukan Zakir itu pilihan nya. Apapun niatnya, cara yg dipilih, nanti juga bakalan ada catatan masing2.
piss



ya memang sih ... apa yg dilakukan Zakir itu memang pilihan nya ... hehehehe

merah : setuju

2 good 2 good

ttg video ... saya kasih link ini aja supaya netral

https://www.quora.com/What-do-Indian-Muslims-think-about-Zakir-Naik

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by frontline defender on Sun Apr 23, 2017 11:41 am

@dee-nee wrote:mending gini ... coba bawa riwayat Rasulullah TENTANG BERDEBAT .... apakah Rasulullah yang mulai duluan atau non-muslim duluan (itu satu)
lha emangnya apa Rasulullah itu nggak dakwah ke kafir Quraisy toh? & kafir Quraisy itu kan udah punya agama sendiri & "QS. 16:125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu" itu, artinya ya mulai duluan!

@dee-nee wrote:Dua .... ayat2 diatas itu setau saya tentang dakwah .... sementara statement saya kan ttg "kapan Raslulullah menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama"
lha itu di QS. 5:17 kan Kristennya bilang begitu, Muslimnya bilang begini, memangnya berapa besar kemungkinannya tidak akan terjadi perdebatan, manakala ada suatu pernyataan dilawan dengan pernyataan yang bertentangan?

@dee-nee wrote:ttg yg QS 5 : 17 >>> hmmmm saya ga tau juga sih gimana hubungan Zakir dengan kristen ... karena yg paling jelas dia bermasalah dengan hindu dan muslim di India ... makanya dia jadi buronan dsb
Zakir Naik kan paling sering berdebat dengan Kristen, & yang anda permasalahkan adalah boleh atau tidaknya debat agama dengan penganut agama lain, kan?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by YADAH on Sun Apr 23, 2017 11:14 pm

aa zakir tebar pesona ngajak kebencian ke non muslim, apa bedanya ama aa teroris ??

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by YADAH on Sun Apr 23, 2017 11:21 pm

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:mending gini ... coba bawa riwayat Rasulullah TENTANG BERDEBAT .... apakah Rasulullah yang mulai duluan atau non-muslim duluan (itu satu)
lha emangnya apa Rasulullah itu nggak dakwah ke kafir Quraisy toh? & kafir Quraisy itu kan udah punya agama sendiri & "QS. 16:125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu" itu, artinya ya mulai duluan!

@dee-nee wrote:Dua .... ayat2 diatas itu setau saya tentang dakwah .... sementara statement saya kan ttg "kapan Raslulullah menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama"
lha itu di QS. 5:17 kan Kristennya bilang begitu, Muslimnya bilang begini, memangnya berapa besar kemungkinannya tidak akan terjadi perdebatan, manakala ada suatu pernyataan dilawan dengan pernyataan yang bertentangan?

@dee-nee wrote:ttg yg QS 5 : 17 >>> hmmmm saya ga tau juga sih gimana hubungan Zakir dengan kristen ... karena yg paling jelas dia bermasalah dengan hindu dan muslim di India ... makanya dia jadi buronan dsb
Zakir Naik kan paling sering berdebat dengan Kristen, & yang anda permasalahkan adalah boleh atau tidaknya debat agama dengan penganut agama lain, kan?

aa zakir udah praktiin Yunus 10:94 ??


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by frontline defender on Mon Apr 24, 2017 12:49 pm

@YADAH wrote:aa zakir tebar pesona ngajak kebencian ke non muslim, apa bedanya ama aa teroris ??
Zakir Naik kan mengajak muslim menjadi teroris bagi penjahat, apa salahnya?

@YADAH wrote:aa zakir udah praktiin Yunus 10:94 ??
tentu sudah, Firman Allah mana yang Zakir ragukan/dustakan emang?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by YADAH on Tue Apr 25, 2017 2:19 am

@frontline defender wrote:
@YADAH wrote:aa zakir tebar pesona ngajak kebencian ke non muslim, apa bedanya ama aa teroris ??
Zakir Naik kan mengajak muslim menjadi teroris bagi penjahat, apa salahnya?

@YADAH wrote:aa zakir udah praktiin Yunus 10:94 ??
tentu sudah, Firman Allah mana yang Zakir ragukan/dustakan emang?
- lha muslim yg baek2 jadi kurban... emang penjahat ???
- sejak kapan meme zakir bertanya ke ahli kitab sebelumnya (1094) ???

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Tue Apr 25, 2017 9:59 am

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:mending gini ... coba bawa riwayat Rasulullah TENTANG BERDEBAT .... apakah Rasulullah yang mulai duluan atau non-muslim duluan (itu satu)
lha emangnya apa Rasulullah itu nggak dakwah ke kafir Quraisy toh? & kafir Quraisy itu kan udah punya agama sendiri & "QS. 16:125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu" itu, artinya ya mulai duluan!

merah : wong bicara ttg DEBAT AGAMA ... kok nyambung ke dakwah

yang pasti Rasulullah tidak pernah dakwah dengan ngurusin agama lain (kan ada ayatnya ketika Rasulullah ditegur Allah karena menghina tuhannya quraisy)

nah beda kasus dengan si zakir ini .... dia itu justru ngetop dengan dakwah yg suka ngurusin orang lain (bahkan termasuk muslim itu sendiri) .... terkenal dengan penceramah yg paling suka debat agama .... dari yang semua dibilang salah dengan kata2 musyrik lah, kafir lah, munafik lah (termasuk muslim itu sendiri) ... bahkan ikut komentar ttg tuhan agama lain, ideologi negara, dsb ... ujung2nya debat agama dan debat2 lainnya

point-nya ... "dakwah" ala zakir ini adalah dakwah yg ngajak konfrontasi/nantangin semua org (termasuk kalimat2 kebencian lainnya, hingga akhirnya ada muslim yg jadi teroris karena ucapan dia)

langit bumi dibanding dakwah Rasulullah itu sendiri

--------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:Dua .... ayat2 diatas itu setau saya tentang dakwah .... sementara statement saya kan ttg "kapan Raslulullah menyebarkan Islam dengan cara ngajakin non-muslim bahkan muslim sekalipun untuk debat agama"
lha itu di QS. 5:17 kan Kristennya bilang begitu, Muslimnya bilang begini, memangnya berapa besar kemungkinannya tidak akan terjadi perdebatan, manakala ada suatu pernyataan dilawan dengan pernyataan yang bertentangan?

ga ada hubungannya dengan ayat itu ... wong dia berantemnya sama org hindu

-------------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:ttg yg QS 5 : 17 >>> hmmmm saya ga tau juga sih gimana hubungan Zakir dengan kristen ... karena yg paling jelas dia bermasalah dengan hindu dan muslim di India ... makanya dia jadi buronan dsb
Zakir Naik kan paling sering berdebat dengan Kristen, & yang anda permasalahkan adalah boleh atau tidaknya debat agama dengan penganut agama lain, kan?

kalau paling sering debat sama kristen ... ga mungkin dia dimusuhin di India sana ... justru yg paling sering diserang sama Zakir itu agama hindu (agama mayoritas) ... termasuk konstitusi dan bentuk negara di India

model2 rizieq banget lah nih orang .... tukang kompor
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by frontline defender on Wed Apr 26, 2017 9:10 pm

@YADAH wrote:- lha muslim yg baek2 jadi kurban... emang penjahat ???
- sejak kapan meme zakir bertanya ke ahli kitab sebelumnya (1094) ???
- penjahat ya penjahat, kalau nyasar ke muslim baik2 ataupun ke non-muslim baik2, berarti ya bukan nurutin ajakannya Zakir Naik!
- baca ayatnya baik2, "jika kamu ragu", Zakir Naik ragu apa nggak? & lihat juga ayat sebelumnya dan sesudahnya, di ayat2 sebelumnya ada cerita bagaimana nasib Firaun yang mendustakan Allah & RasulNya yaitu Nabi Musa, dan di ayat2 sesudahnya ada kata2 "janganlah kamu termasuk orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah", jadi intinya ayat tsb adalah tentang jika kita ragu akan bagaimana nasib/kesudahan orang2 yang mendustakan ayat2 Allah, jadi begini gambarannya :

Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". (90) Apakah sekarang (baru kamu percaya), padahal sesungguhnya kamu telah durhaka sejak dahulu, dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan. (91) Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami. (92)

Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu. (94) Dan sekali-kali janganlah kamu termasuk orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang rugi. (95) Sesungguhnya orang-orang yang telah pasti terhadap mereka kalimat Tuhanmu, tidaklah akan beriman, (96) meskipun datang kepada mereka segala macam keterangan, hingga mereka menyaksikan azab yang pedih. (97)
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by frontline defender on Wed Apr 26, 2017 9:55 pm

@dee-nee wrote:merah : wong bicara ttg DEBAT AGAMA ... kok nyambung ke dakwah
karena :
lha itu di QS. 5:17 kan Kristennya bilang begitu, Muslimnya bilang begini, memangnya berapa besar kemungkinannya tidak akan terjadi perdebatan, manakala ada suatu pernyataan dilawan dengan pernyataan yang bertentangan?
dan ini yang versus pagan nya :

QS. 39:38. Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: "Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?", niscaya mereka menjawab: "Allah". Katakanlah: "Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala-berhalamu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya?. Katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku". Kepada-Nya-lah bertawakkal orang-orang yang berserah diri.

QS. 38:5. Mengapa ia menjadikan sesembahan2 itu, sesembahan yang satu saja? Sesungguhnya ini benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.


@dee-nee wrote:yang pasti Rasulullah tidak pernah dakwah dengan ngurusin agama lain (kan ada ayatnya ketika Rasulullah ditegur Allah karena menghina tuhannya quraisy)
menghina opone toh? Zakir Naik itu kan paling cuman sama bilang Yesus bukan Tuhan nya seperti Nabi Muhammad di QS. 16:125 + QS. 5:17.

@dee-nee wrote:nah beda kasus dengan si zakir ini .... dia itu justru ngetop dengan dakwah yg suka ngurusin orang lain (bahkan termasuk muslim itu sendiri) .... terkenal dengan penceramah yg paling suka debat agama .... dari yang semua dibilang salah dengan kata2 musyrik lah, kafir lah, munafik lah (termasuk muslim itu sendiri) ... bahkan ikut komentar ttg tuhan agama lain, ideologi negara, dsb ... ujung2nya debat agama dan debat2 lainnya
lha kan muslim memang disuruh menyeru orang lain kepada jalan Tuhan/amar ma'ruf nahi mungkar di QS. 16:125 & QS. 9:71, lha kalau yang salah nggak dibilang salah, lha terus nahi mungkar nya gimana?

@dee-nee wrote:point-nya ... "dakwah" ala zakir ini adalah dakwah yg ngajak konfrontasi/nantangin semua org (termasuk kalimat2 kebencian lainnya, hingga akhirnya ada muslim yg jadi teroris karena ucapan dia)
kalau setiap omongan kontra dianggap ngajak konfrontasi, lha terus gimana/kapan nahi mungkar nya?

@dee-nee wrote:ga ada hubungannya dengan ayat itu ... wong dia berantemnya sama org hindu
lha emang salahnya orang Hindu beda sama orang Kristen? lagian perintah umumnya itu disuruh menyeru kepada jalan Tuhan/amar ma'ruf nahi mungkar!

@dee-nee wrote:kalau paling sering debat sama kristen ... ga mungkin dia dimusuhin di India sana ... justru yg paling sering diserang sama Zakir itu agama hindu (agama mayoritas) ... termasuk konstitusi dan bentuk negara di India
disuruh menyeru kepada jalan Tuhan/amar ma'ruf nahi mungkar itu, ya asal ada yang salah ya dibenerin, apapun kesalahannya, mau agamanya kek, kontitusinya kek, bentuk negara nya kek!

@dee-nee wrote:model2 rizieq banget lah nih orang .... tukang kompor
beda kompornya, kalau Habib Rizieq itu kadang over, aslinya nggak perlu dikomporin, dia komporin, seperti soal pilih pemimpin muslim, ucapan selamat natal, pemakaian baju natal, hormat bendera, dsb!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Thu Apr 27, 2017 11:40 am

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:merah : wong bicara ttg DEBAT AGAMA ... kok nyambung ke dakwah
karena :
lha itu di QS. 5:17 kan Kristennya bilang begitu, Muslimnya bilang begini, memangnya berapa besar kemungkinannya tidak akan terjadi perdebatan, manakala ada suatu pernyataan dilawan dengan pernyataan yang bertentangan?
dan ini yang versus pagan nya :

QS. 39:38. Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: "Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?", niscaya mereka menjawab: "Allah". Katakanlah: "Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala-berhalamu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya?. Katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku". Kepada-Nya-lah bertawakkal orang-orang yang berserah diri.

QS. 38:5. Mengapa ia menjadikan sesembahan2 itu, sesembahan yang satu saja? Sesungguhnya ini benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.

kenapa harus dilanjut debatannya ?? ... kan sudah ada Al Kafirun ttg lakum dinukum waliyadin ? ... apalagi kalau sampai debatan itu justru membuat lawan debat tersinggung ... padahal Allah sudah memerintahkan untuk tidak menghina sesembahan mereka

Lagipula, terlalu mencari pembenaran kalau hanya "membela" sikap zakir dengan satu ayat itu saja ... padahal nyatanya Zakir berdebat juga dengan hindu, muslim, bahkan dengan para nasionalis tentang konstitusi India

kan spesialisasi zakir memang nantangin debat .... persis seperti kelakuan Ali Sina yg nantang debat kemana2 >>> coba saya tanya ... apa bedanya kelakuan Zakir dengan Ali SIna ??

------------------------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:yang pasti Rasulullah tidak pernah dakwah dengan ngurusin agama lain (kan ada ayatnya ketika Rasulullah ditegur Allah karena menghina tuhannya quraisy)
menghina opone toh? Zakir Naik itu kan paling cuman sama bilang Yesus bukan Tuhan nya seperti Nabi Muhammad di QS. 16:125 + QS. 5:17.

kok urusannya nyasar ke Yesus terus seh ? ... padahal faktanya dia lebih banyak ngomongin tuhan hindu, perilaku muslim, konstitusi negara dsb

-----------------------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:nah beda kasus dengan si zakir ini .... dia itu justru ngetop dengan dakwah yg suka ngurusin orang lain (bahkan termasuk muslim itu sendiri) .... terkenal dengan penceramah yg paling suka debat agama .... dari yang semua dibilang salah dengan kata2 musyrik lah, kafir lah, munafik lah (termasuk muslim itu sendiri) ... bahkan ikut komentar ttg tuhan agama lain, ideologi negara, dsb ... ujung2nya debat agama dan debat2 lainnya
lha kan muslim memang disuruh menyeru orang lain kepada jalan Tuhan/amar ma'ruf nahi mungkar di QS. 16:125 & QS. 9:71, lha kalau yang salah nggak dibilang salah, lha terus nahi mungkar nya gimana?

si Shahruk Khan, Salman Khan, Amir Khan main film bollywood itu sebutannya musyrik ga menurut mas FD ??

memang-nya zakir yg nentuin keimanan seseorang ??

--------------------------------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:point-nya ... "dakwah" ala zakir ini adalah dakwah yg ngajak konfrontasi/nantangin semua org (termasuk kalimat2 kebencian lainnya, hingga akhirnya ada muslim yg jadi teroris karena ucapan dia)
kalau setiap omongan kontra dianggap ngajak konfrontasi, lha terus gimana/kapan nahi mungkar nya?

ya kalau takfiri pada sesama muslim saja disebut sebagai nahi mungkar mau gimana lagi ?? ... nahi mungkar kan beda2 .... ada yang sesuai sunnah Rasulullah ... ada yang melenceng kemana2

percaya deh ... semua itu ada pattern-nya kok .... bila yg dikatakan seorang "pendakwah" sampai membuat non-muslim tersinggung ... biasanya dakwah2 dia pun tidak akan jauh dari takfiri (mengkafirkan) sesama muslim

kenapa ada patternya ?? .... karena semua ini based on mind-set >>> mind-set muslim radikal vs mind-set muslim moderat .... dan semua bisa dilihat dari hasil dakwah-nya (ntah pada muslim ataupun pada non-muslim itu sendiri)

-------------------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:ga ada hubungannya dengan ayat itu ... wong dia berantemnya sama org hindu
lha emang salahnya orang Hindu beda sama orang Kristen? lagian perintah umumnya itu disuruh menyeru kepada jalan Tuhan/amar ma'ruf nahi mungkar!

sudah ada Al Kafirun kok mau jadi jagoan untuk nantangin semua orang debatan ... yg sikapnya ini ... justru bikin orang semakin menjauhi Islam ... mana amar ma'ruf-nya ??

dan bila nyatanya dakwah dia malah bikin org jadi teroris ... ini yg disebut nahi mungkar ?? .... melawan kemungkaran dengan membuat kemungkaran baru ??

------------------------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:kalau paling sering debat sama kristen ... ga mungkin dia dimusuhin di India sana ... justru yg paling sering diserang sama Zakir itu agama hindu (agama mayoritas) ... termasuk konstitusi dan bentuk negara di India
disuruh menyeru kepada jalan Tuhan/amar ma'ruf nahi mungkar itu, ya asal ada yang salah ya dibenerin, apapun kesalahannya, mau agamanya kek, kontitusinya kek, bentuk negara nya kek!

Lah ya udah ... jadi kalau kemudian dia ga diterima di India ... dipenjara atau bahkan disiksa sekalipun ... ya diterima dong ya ... moso lgsg jadi pengecut dan ga berani menghadapi hukum

sejak kapan Islam ngajarin manusia jadi pengecut ?? .... kita lihat saja nanti ... zakir punya nyali ga balik ke negara-nya

---------------------------------

@frontline defender wrote:
@dee-nee wrote:model2 rizieq banget lah nih orang .... tukang kompor
beda kompornya, kalau Habib Rizieq itu kadang over, aslinya nggak perlu dikomporin, dia komporin, seperti soal pilih pemimpin muslim, ucapan selamat natal, pemakaian baju natal, hormat bendera, dsb!

piss

kan nyatanya dia sampai kabur dari India ... itu artinya dia udah ga diterima di negara-nya sendiri ... moso seperti ini disebut ga over ?

padahal jelas masih ada ulama lain di India yang baik2 aja dengan masyarakat hindu

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by isaku on Thu Apr 27, 2017 3:54 pm

Mb Dee wrote:apalagi kalau sampai debatan itu justru membuat lawan debat tersinggung ... padahal Allah sudah memerintahkan untuk tidak menghina sesembahan mereka
Debat =/= menghina. Orang kalah debat tanpa dihinapun bisa marah. Sebaliknya kalau cuma bermaksud menghina, tak perlu debat pun bisa.

apa bedanya kelakuan Zakir dengan Ali SIna ??
Yang satu mendakwahkan ajaran agamanya kepada orang2 yang bersedia menghadiri ceramahnya, memperlihatkan bahwa ada kesamaan inti ajaran dengan agama2 lainnya ttg keesaan Tuhan. Yang lainnya mendakwahkan bahwa ada satu agama tidak dapat diterima di dunia ini.




Sebetulnya apa manfaatnya sih mensuudzoni om Zakir?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by frontline defender on Thu Apr 27, 2017 4:14 pm

@dee-nee wrote:kenapa harus dilanjut debatannya ?? ... kan sudah ada Al Kafirun ttg lakum dinukum waliyadin ? ... apalagi kalau sampai debatan itu justru membuat lawan debat tersinggung ... padahal Allah sudah memerintahkan untuk tidak menghina sesembahan mereka
karena debatannya dicontohkan dalam Al-Quran (QS. 5:17 & QS. 38:5) dan diperintahkan pula (QS. 16:125 & QS. 9:71), sehingga dengan begitu konsekuensinya, ukuran menghina atau tidak menurut Al-Quran itu bukan berdasarkan tersinggung atau tidaknya lawan bicara, tapi berdasarkan benar atau salah nya pernyataan yang dilontarkan, kalau bener berarti ya nggak menghina, kalau salah & salahnya disengaja berarti ya menghina, lagian kalau ukurannya berdasarkan tersinggung atau tidak, nanti kalau ketemu orang labil ya nggak bakal bisa nahi munkar, jangankan nahi mungkar, cuma amar ma'ruf saja dia udah tersinggung : "marilah kita mengesakan Tuhan/mentauhidkan Allah!" -> "emangnya gw belum? elu menghina?"

@dee-nee wrote:Lagipula, terlalu mencari pembenaran kalau hanya "membela" sikap zakir dengan satu ayat itu saja ... padahal nyatanya Zakir berdebat juga dengan hindu, muslim, bahkan dengan para nasionalis tentang konstitusi India
lha kan tadi sudah dijelaskan toh, kalau itu, menyeru kepada jalan Tuhan/amar ma'ruf nahi mungkar, juga diperintahkan Al-Quran, mau Hindu kek, mau konstitusi kek, mau pemerintah kek, kalau salah ya musti dibenerin!

@dee-nee wrote:kan spesialisasi zakir memang nantangin debat .... persis seperti kelakuan Ali Sina yg nantang debat kemana2 >>> coba saya tanya ... apa bedanya kelakuan Zakir dengan Ali SIna ??
Ali Sina itu menghina, apa yang dikatakannya tidak benar/tidak sesuai fakta/fitnah (& itu disengaja/niatnya memang memfitnah)!

@dee-nee wrote:kok urusannya nyasar ke Yesus terus seh ? ... padahal faktanya dia lebih banyak ngomongin tuhan hindu, perilaku muslim, konstitusi negara dsb
setahu saya sih, kalau dia nyuruh syahadat, dia biasanya nyuruh mengakui Yesus sebagai Tuhan, Yesus bukan Tuhan Hindu! tapi mbok yang dilihat itu esensinya, Kristen salah dibenerin, Hindu salah ya dibenerin juga.

@dee-nee wrote:si Shahruk Khan, Salman Khan, Amir Khan main film bollywood itu sebutannya musyrik ga menurut mas FD ??
wah ya ndak tahu, saya kan nggak kenal, tapi kalau SEGOROWEDI sih, menurut saya emang musyrik, secara kita sudah menemukan dia berulang kali berstandartganda-ria!

@dee-nee wrote:memang-nya zakir yg nentuin keimanan seseorang ??
sekarang kalau anda bilang SEGOROWEDI musyrik, apa anda yang menentukan keimanannya SEGOROWEDI? kalau anda melihat muslim berdoa kepada Rasul atau Wali, pasti nggak salah toh, ketika anda bilang dia itu musyrik?

@dee-nee wrote:ya kalau takfiri pada sesama muslim saja disebut sebagai nahi mungkar mau gimana lagi ?? ... nahi mungkar kan beda2 .... ada yang sesuai sunnah Rasulullah ... ada yang melenceng kemana2
nahi mungkar itu ya yang dibenerin kemungkarannya, sampai dibilang melenceng, kan berarti yang diurusin bukan cuman kemungkarannya tapi sudah melenceng dari itu!

@dee-nee wrote:sudah ada Al Kafirun kok mau jadi jagoan untuk nantangin semua orang debatan ... yg sikapnya ini ... justru bikin orang semakin menjauhi Islam ... mana amar ma'ruf-nya ??

dan bila nyatanya dakwah dia malah bikin org jadi teroris ... ini yg disebut nahi mungkar ?? .... melawan kemungkaran dengan membuat kemungkaran baru ??
Al-Kafirun itu pernyataan untuk tidak saling memaksakan agama antara satu sama lain, bukan pernyataan untuk tidak saling memperdebatkan agama!

& memangnya pernyataan2 di Al-Quran (Yesus bukan Tuhan, Tuhan bukanlah seperti perkataan orang Yahudi, berhala-berhala yang disembah Pagan tidak akan mendatangkan manfaat) itu bisa bikin orang menjauhi Islam apa nggak?

@dee-nee wrote:Lah ya udah ... jadi kalau kemudian dia ga diterima di India ... dipenjara atau bahkan disiksa sekalipun ... ya diterima dong ya ... moso lgsg jadi pengecut dan ga berani menghadapi hukum

sejak kapan Islam ngajarin manusia jadi pengecut ?? .... kita lihat saja nanti ... zakir punya nyali ga balik ke negara-nya
sejak Islam mengajarkan bahwa yang terpenting itu bukanlah keberanian, melainkan kebaikan yang lebih besar?

QS. 16:106. Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.

QS. 9:122. Tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya.


@dee-nee wrote:kan nyatanya dia sampai kabur dari India ... itu artinya dia udah ga diterima di negara-nya sendiri ... moso seperti ini disebut ga over ?

padahal jelas masih ada ulama lain di India yang baik2 aja dengan masyarakat hindu
pernah mempertimbangkan kemungkinan kalau itu bukan karena dia over melainkan karena dia banyak ngemurtadtin orang Hindu? intinya, bahwa tuduhan provokator terorisme tsb sebenarnya cuman fitnah?

https://www.youtube.com/watch?v=t7nKb7rNuTQ
https://www.youtube.com/watch?v=mETM5koGz2s

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Wed May 03, 2017 10:05 am

@isaku wrote:
Mb Dee wrote:apalagi kalau sampai debatan itu justru membuat lawan debat tersinggung ... padahal Allah sudah memerintahkan untuk tidak menghina sesembahan mereka
Debat =/= menghina. Orang kalah debat tanpa dihinapun bisa marah. Sebaliknya kalau cuma bermaksud menghina, tak perlu debat pun bisa.

sudah saya tulis juga toh diatas >>> kenapa harus dilanjut debatannya ?? ... kan sudah ada Al Kafirun ttg lakum dinukum waliyadin ?

jadi tujuan debat-nya si Zakir itu apa ?? untuk petantang petenteng membuktikan bahwa dia jagoan debat ... atau mau menyombongkan Islam yg justru jauh dari perintah Al Quran itu sendiri ??

------------------------------------

@isaku wrote:
apa bedanya kelakuan Zakir dengan Ali SIna ??
Yang satu mendakwahkan ajaran agamanya kepada orang2 yang bersedia menghadiri ceramahnya, memperlihatkan bahwa ada kesamaan inti ajaran dengan agama2 lainnya ttg keesaan Tuhan. Yang lainnya mendakwahkan bahwa ada satu agama tidak dapat diterima di dunia ini.

apapun tujuannya ... keduanya sama2 nantangin debat ... sama2 sombong merasa apa yang dikatakan sudah pasti benar ... sama2 bikin pihak yg bertentangan dengan mereka marah ... artinya keduanya sama2 tukang kompor

--------------------------


Sebetulnya apa manfaatnya sih mensuudzoni om Zakir?

lah ... manfaat menjunjung (menutupi fakta) orang radikal yg "membrainwashed" muslim baik2 untuk jadi teroris apa ?? ... bawa2 Islam lagi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by isaku on Wed May 03, 2017 3:06 pm

mb Dee wrote:jadi tujuan debat-nya si Zakir itu apa ??
Kalau g salah sih da'wah, sebetulnya bukan khusus debat, biasanya ceramah dulu, terus sesi tanya jawab :)

apapun tujuannya ... keduanya sama2 nantangin debat ... sama2 sombong merasa apa yang dikatakan sudah pasti benar ... sama2 bikin pihak yg bertentangan dengan mereka marah ... artinya keduanya sama2 tukang kompor
Terus masalahnya apa?

lah ... manfaat menjunjung (menutupi fakta) orang radikal yg "membrainwashed" muslim baik2 untuk jadi teroris apa ?? ... bawa2 Islam lagi
Kan sudah ada konfirmasi dari Beliau ttg plintiran pernyataan seperti itu, kenapa mesti ditolak?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Thu May 04, 2017 10:39 pm

materi debatnya aja bawa ke sini!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by dee-nee on Mon May 15, 2017 4:08 pm

Point-nya ... Zakir itu sama saja dengan orang ini



Jadi ... mau sampai kiamat sekalipun ... kalau manusia pengecut model2 Rizieq ini masih dianggap "Imam Besar" mereka ... akan selama-nya juga mereka memuja2 orang seperti Zakir
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zakir: Shame on you (muslim) Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik