FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by gayatri on Sat Jul 09, 2016 12:39 am

First topic message reminder :

https://www.youtube.com/watch?v=1SmAdHBpXW4#t=72.900579

https://www.youtube.com/watch?v=duN7Z_anrVo

lihat,betapa bodohnya seorg yg punya jabatan agama!!
rata2 seperti itu kwalitasnya !!
mereka itu budak agama.apakah itu ustad,ulama,pastor,pendeta,bikhu dll..
mereka hanya MAKAN DOKTRIN SECARA BUTA.
mereka itu kalu dilahirkan dlm keluarga yg agamanya, bukan agama yg skrg mereka anut,
maka mereka akan menganut agama tsb !
yg islam akan jadi kristen.
yg kristen akan jadi islam.

sebab mereka cuma mengikuti doktrin dan tradisi saja !!!
artinya mereka bukan memilih agama , karena agama tsb BENAR.
TAPI mereka memilih agama untuk dianggap sebagai hal yg BENAR.

makanya : jangan percaya begitu saja semua perkataan mereka
tanpa dicerna

sebab mereka cuma manusia biasa.sama seperti manusia awam lainnya!!
mereka tidak menggunakan akal budi dalam beragama.
.jgn percaya begitu saja suatu pernyataan HANYA KARENA ADA DLM KITAB YG DIANGGAP SUCI!!

kalau ada aturan yg salah dlm agama kita..yah jgn diikuti dong !!!
ambil yg baik...buang yg buruk !!!
AA Gym org awam belaka...dia malah mengajari hal yg salah pada manusia.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Tue Mar 13, 2018 6:05 pm

@njlajahweb wrote:maksudnya itu yang memilih yahudi dan nasrani yang zalim akan dicap Alloh sebagai yang zalim juga
Haha... Tidak sesimpel itu, mbak.
Yahudi dan nasrani adalah kaum yang "hobi" menyembunyikan kebenaran, yang merupakan kezaliman besar. (Al-Baqarah:140)

Perbuatan kedua kaum tersebut sudah merupakan kezaliman yang besar. Jadi pada dasarnya (sebaik apapun), sesungguhnya mereka adalah orang2 yang zalim dihadapan Allah.
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Wed Mar 14, 2018 7:11 am

ngawur kamu, yahudi dan nasrani ada yang diakui oleh Alloh
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Wed Mar 14, 2018 11:09 pm

Justru mbaknya ini yang ngawur.
pusing
Silakan baca hadits ini:
“Demi dzat yang jiwa Muhammad ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani,tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka”. (HR Muslim)
Karena, siapapun orangnya (termasuk yahudi dan nasrani) yang kemudian TIDAK BERIMAN kepada seruan nabi Muhammad, maka mereka itu disebut kafir dan pasti masuk neraka.

Dan siapapun orangnya (termasuk yahudi dan nasrani) yang kemudian BERIMAN kepada seruan nabi Muhammad, maka mereka itu disebut muslim dan berpeluang masuk surga karena rahmat Allah.
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Thu Mar 15, 2018 8:07 am

Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Thu Mar 15, 2018 12:39 pm

Jika maksud mbak adalah yahudi dan nasrani yang hidup sebelum jaman nabi Muhammad...

Maka mereka itu (yahudi dan nasrani) adalah golongan yang benar-benar beriman kepada Allah dan pastinya mengikuti seruan nabi2x mereka.

Mereka semua itu hakikatnya adalah muslim bukan kafir. Merekalah golongan yahudi dan nasrani yang selamat.

Kalo jaman sekarang, mereka itu adalah (yahudi dan kristen) yang memeluk islam karena beriman kepada seruan nabi Muhammad saw. Alias masuk islam.
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Thu Mar 15, 2018 2:45 pm

enak aja kamu udah jelas-jelas nasrani kok dibilang muslim
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Thu Mar 15, 2018 2:51 pm

dan aku percaya nasrani pun adalah orang beriman
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Thu Mar 15, 2018 2:54 pm

sekilas info
Qs 22:17  Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Shaabi-iin orang-orang Nasrani, orang-orang Majusi dan orang-orang musyrik, Allah akan memberi keputusan di antara mereka pada hari kiamat. Sesungguhnya Allah menyaksikan segala sesuatu.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Thu Mar 15, 2018 9:57 pm

@njlajahweb wrote:enak aja kamu udah jelas-jelas nasrani kok dibilang muslim
Hahaha.....
Bagi saya ayat ini sudah jelas menggambarkan siapa sebenarnya kaum yang hobi menyembunyikan kebenaran.
(Al Baqarah 140) ataukah kamu (hai orang-orang Yahudi dan Nasrani) mengatakan bahwa Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakqub dan anak cucunya, adalah penganut agama Yahudi atau Nasrani? Katakanlah: 'Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang menyembunyikan kesaksian dari Allah yang ada padanya?' Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.
Kalau mbak yakin Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakqub dan anak cucunya, adalah yahudi atau nasrani.
Ya buat saya sih terserah saja.
piss
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Thu Mar 15, 2018 9:58 pm

@njlajahweb wrote:dan aku percaya nasrani pun adalah orang beriman
Beriman kepada siapa?
Jika benar-benar beriman kepada Allah, maka pasti akan beriman juga kepada seruan nabi Muhammad saw.
Alias masuk islam.
ehmm
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Thu Mar 15, 2018 9:59 pm

@njlajahweb wrote:sekilas info
Qs 22:17  Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Shaabi-iin orang-orang Nasrani, orang-orang Majusi dan orang-orang musyrik, Allah akan memberi keputusan di antara mereka pada hari kiamat. Sesungguhnya Allah menyaksikan segala sesuatu.
Keputusan Allah bagi orang beriman adalah surga. Jelas..!
Keputusan Allah bagi orang kafir adalah neraka. Jelas..!
Mbak tampilkan ayat ini maksudnya apa sih?
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Fri Mar 16, 2018 6:36 am

Ibrahim menyembah yang disembah Musa, dan nasrani juga
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Fri Mar 16, 2018 6:38 am

Tritunggal bukan Tiga Allah
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Fri Mar 16, 2018 6:39 am

orang islam dan non islam juga bisa disebut kafir
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Sat Mar 17, 2018 4:05 pm

@njlajahweb wrote:Ibrahim menyembah yang disembah Musa, dan nasrani juga
Para nabi dan rasul hanya menyembah Allah..
Para nabi dan rasul tidak pernah mengajarkan Tuhan  menjelma menjadi manusia

BEDA dgn nasrani yg menyembah Yesus dan menganggapnya sbg Tuhan yg menjelma menjadi manusia.
Hahahaha...
usil

@njlajahweb wrote:Tritunggal bukan Tiga Allah
3 in 1 alias 1 in 3? 3 wajah 1 badan atau 1 badan 3 wajah
Mirip2 dgn trimurti-nya hindu (Brahma-Syiwa-Whisnu)
Itu kan ajaran pagan. Hahahaha...

@njlajahweb wrote:orang islam dan non islam juga bisa disebut kafir
Kurang tepat, mbak...!
KAFIR itu orang yang menyembunyikan, mengingkari bahkan menolak kebenaran Islam.
Kalau orang ISLAM yang "menyembunyikan, mengingkari bahkan menolak kebenaran Islam", itu MUNAFIK.
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Sat Mar 17, 2018 4:37 pm

menyembah Yesus kamu sewot, daud aja pernah disembah
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Sat Mar 17, 2018 4:38 pm

lha kalau anda mengira Tiga Tuhan itu bukan salah kami
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Sat Mar 17, 2018 4:42 pm

orang islam yang telah menghabiskan rezekinya yang baik dalam kehidupan duniawinya saja dan telah bersenang-senang dengannya, juga bisa disebut kafir kok
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Sun Mar 18, 2018 1:50 pm

@njlajahweb wrote:menyembah Yesus kamu sewot, daud aja pernah disembah
Menyampaikan argumen yang sesuai logika manusia, kok dibilang sewot.
Bukan sewot tapi kasihan. hahahaha..
Daud pernah disembah?

@njlajahweb wrote:lha kalau anda mengira Tiga Tuhan itu bukan salah kami
Sebutannya saja TRINITAS. Hahahaha..
Menurut trinitas tuhan itu 1, TAPIIIII... dalam 3 wajah/rupa/bentuk/fungsi.
Itu kan khayalan pagan penyembah berhala dan dewa2x.
Hahahaha...

@njlajahweb wrote:orang islam yang telah menghabiskan rezekinya yang baik dalam kehidupan duniawinya saja dan telah bersenang-senang dengannya, juga bisa disebut kafir kok
Itu namanya FASIK, bukan kafir.
Please deh mbak..
bosen
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 9:21 am

Maka pulanglah budak itu, lalu tampillah Daud dari sebelah bukit batu; ia sujud dengan mukanya ke tanah y dan menyembah tiga kali. Mereka bercium-ciuman dan bertangis-tangisan. Akhirnya Daud dapat menahan diri.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 9:24 am

karena nonKristen mengira Trinitas 3 Tuhan, makanya mereka kira samadengan pagan.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 9:28 am

Qs 46:20 Dan (ingatlah) hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan ke neraka (kepada mereka dikatakan): "Kamu telah menghabiskan rezekimu yang baik dalam kehidupan duniawimu (saja) dan kamu telah bersenang-senang dengannya; maka pada hari ini kamu dibalasi dengan azab yang menghinakan karena kamu telah menyombongkan diri di muka bumi tanpa hak dan karena kamu telah fasik".
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Wed Mar 21, 2018 1:16 pm

sundul
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by V-Tone on Wed Mar 21, 2018 6:34 pm

@njlajahweb wrote:Maka pulanglah budak itu, lalu tampillah Daud dari sebelah bukit batu; ia sujud dengan mukanya ke tanah y dan menyembah tiga kali. Mereka bercium-ciuman dan bertangis-tangisan. Akhirnya Daud dapat menahan diri.
Itu sih disembah dalam arti penghormatan, bukan dipertuhankan.

@njlajahweb wrote:karena nonKristen mengira Trinitas 3 Tuhan, makanya mereka kira samadengan pagan.
Bagaimana ngga dikira tiga?
Trinitas secara harfiah berarti "tiga serangkai", dari kata latin trinus, "rangkap tiga"
"Allah yang memperanakkan, Putra yang diperanakkan, dan Roh Kudus yang dihembuskan"
dari konsep itu saja sudah terlihat tiga substansi, bahkan tiga pribadi.

Semakin jelas bahwa konsep kristen sama dengan konsep pagan.
Hahahaha...

@njlajahweb wrote:Qs 46:20 Dan (ingatlah) hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan ke neraka (kepada mereka dikatakan): "Kamu telah menghabiskan rezekimu yang baik dalam kehidupan duniawimu (saja) dan kamu telah bersenang-senang dengannya; maka pada hari ini kamu dibalasi dengan azab yang menghinakan karena kamu telah menyombongkan diri di muka bumi tanpa hak dan karena kamu telah fasik".
Lho?? Haha...
Mbak ini kan mengklaim: MUSLIM saja ada yang disebut kafir. jika ini-itu.. atau begini-begitu.
Maka saya mengatakan muslim yang begini-begitu disebut MUNAFIK dan FASIK, bukan kafir.

Kalo ayat yg mbak kutip itu membicarakan orang pada dasarnya sudah kafir dan menghamburkan harta.
bosen
avatar
V-Tone
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 38
Posts : 167
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.02.18
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by njlajahweb on Thu Mar 22, 2018 7:00 am

bahkan Daud pernah nyembah Malaikat.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10925
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umat Islam tidak Boleh Pilih AHOK sebagai PEMIMPIN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik