FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jordania hapus kolom agama di ktp

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by Rindu on Fri Jul 08, 2016 6:33 pm

First topic message reminder :

JORDAN REMOVES RELIGION FROM NEW SMART ID CARDS
Jordan's new smart IDs will no longer indicate the cardholder's religion.




CairoScene Team
Omnipresent writer, reporter and researcher. Original author of War & Peace.
Smart IDs that don’t indicate the holder’s religion are now replacing traditional IDs in Jordan as part of the government’s digitisation program, reports Al Bawaba. Jordanian smart IDs will include data chips containing background information about holder for security purposes.

The move drew criticism from the country’s conservatives who argue that ditching religion from national IDs violates article one of the Jordanian constitution, which declares Islam the state religion – most notably Former MP Zakaria El Sheikh who called the decision an attempt to “strip the country of its Muslim identity.” In response, lawyer Taghrid Doghmy fired back saying the decision was in compliance with the constitution, which stipulates that all citizens are equal under the law, and argues that not specifying a person’s religious views on national ID cards could eliminate religious discrimination.

To address the controversy, Head of Jordan’s Passport Authority Marwan Qutaishat explained that “religion cannot be expressed with a written word or a beard,” adding that religion is among the data stored in the chip integrated in smart IDs, but “isn’t shown on it.”

To show his support for the move and encourage fellow Jordanians to register for smart IDs, King Abdullah the second visited the country’s passport authorities to issue his own.

http://m.cairoscene.com/BusinessAndP...Smart-ID-Cards

kapan negeri kita seperti itu, Jordan aja sudah sadar kalo kolom agama tak memiliki nilai sisi rohani, spritual, religiusitas

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 8:04 am

- buktinya ya ada sila 1 pancasila, di pembukaan uud jg sdh ada/ditulis,  siapa menuhankan apa urusan masing2, gak perlu ditulis, bikin ribet banyak urusan.. masalahnya? hal yg gak perlu n berimplikasi diskriminatif

- justeru itu gak penting, wong setan juga bikin agama kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Sun Jul 10, 2016 3:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:- buktinya ya ada sila 1 pancasila, di pembukaan uud jg sdh ada/ditulis,  siapa menuhankan apa urusan masing2, gak perlu ditulis, bikin ribet banyak urusan.. masalahnya? hal yg gak perlu n berimplikasi diskriminatif

- justeru itu gak penting, wong setan juga bikin agama kok

merah : iya kalau bener siapa menuhankan apa .... lah kalau siapa tidak menuhankan apa2 ... gimana ??
biru : itu mah isi kepala manusia malas .... no argumen no dalil ... cuma bisa ngomong ala obrolan warung tegal
hijau : buktikan diskriminasi terjadi karena adanya kolom agama di KTP

sejak kapan coba org mendiskriminasi setelah ngecek2 KTP dulu >>>> see asal ngomong kan ... typical victim mentality

wong manusia-nya yang salah ... kok sistem-nya yang dihilangkan ... malah aturan dan hukum-nya yang dibuang
lama2 hilangkan saja semua hukum dan aturan ... balik lagi ke hukum rimba

- lah makanya diseleksi dalam konstitusi ... mana yang agama Tuhan mana yang agama setan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 4:08 pm

- ada pancasila n uud 45 sudah cukup
- ganti agama: murtad dipersulit, mualap dipermudah 
- gimana nyeleksinya? faktanya agama setan tetep merajalela

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Sun Jul 10, 2016 5:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:- ada pancasila n uud 45 sudah cukup
- ganti agama: murtad dipersulit, mualap dipermudah 
- gimana nyeleksinya? faktanya agama setan tetep merajalela

- lah sudah ada di pancasila dan uud 45 trus ada di ktp ... apa masalahnya ?? .... ga ngerugiin siapa2 juga toh ... kok atheist malah protes

kan saya udah bilang

tapi secara konstitusi ... penulisan kolom agama itu untuk menegaskan bahwa Indonesia adalah negara BER-TUHAN ... penduduk-nya adalah penduduk yang BER-TUHAN ... sesuai dengan sila pertama

- dan itu DISEBABKAN KARENA ada kolom agama di KTP ?? >>> jawab ... iya atau tidak ??

- yang diakui Indonesia kan cuma 6 agama ... sudah dengan seleksi ketat ... kalau ada agama setan yang masuk ya ga diterima dong ah ... kan saya sudah jelaskan sebelumnya

misalnya : kalau agama zombie ... ya jelas ga bisa diterima .... karena tuhan-nya zombie is penjajah

gitu loh .... semua kan ada mekanisme-nya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 7:43 pm

- masalahnya: gak perlu lagi..
danbjadi sumber diskriminasi, penegasan negara bertuhan ada di pancasila n uud 45
- yup
- justeri diantara 6 itu agama setan lolos

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Sun Jul 10, 2016 9:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:- masalahnya: gak perlu lagi..
danbjadi sumber diskriminasi, penegasan negara bertuhan ada di pancasila n uud 45
- yup
- justeri diantara 6 itu agama setan lolos

- yang bilang kolom agama ga perlu itu sama dengan mendukung atheis masuk ke Indonesia ... melanggar sila 1

- kolom agamanya yang salah atau orangnya ?? >>> jawab !!!

yang melakukan diskriminasi orangnya ... tapi hukum/undang2-nya yang dihapus
>>> pantes aja semua aturan kalian plintir2 (bahkan dalam kitab suci sekalipun) ... lalu disesuaikan dengan aturan suka2 isi kepala kalian
>>> mending kalau isi kepalanya ga kena ideologi sesat

- ngomong apa sih mas ?? ... ya kalau konstitusi bilang yang 6 ga ada yang agama setan ... trus kalian sebagai manusia ga ber-Tuhan mau apa ?? ... mau uring2an juga ga bisa wong asas negara ini memang 4 pilar kok

gini ya .... semakin kalian tunjukan penolakan kalian pada pancasila ... pada aturan di negara ini ... bahkan konstitusinya sekalipun
kan saya sudah bilang berulang kali : KALAU GA SUKA DENGAN PANCASILA >>> KELUAR DARI SINI

jangan jadi benalu yang cuma numpang makan disini ... tapi kalian hina2 terus konstitusi negara ini

gitu loh
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 9:42 am

- bgm kl ngisi kolom agama, tapi agama setan? kan melanggar sila 1
- menilik poin 1 mk gak perlu
- krn gak ditulispun gpp, ditulus malah sering jd masalah
- ada tu agama setan yg gak terdeteksi konstitusi

yg gak suka pancasila kan kamu, nduk
mo kamu ganti sariat arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Mon Jul 11, 2016 12:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:- bgm kl ngisi kolom agama, tapi agama setan? kan melanggar sila 1
- menilik poin 1 mk gak perlu
- krn gak ditulispun gpp, ditulus malah sering jd masalah
- ada tu agama setan yg gak terdeteksi konstitusi

yg gak suka pancasila kan kamu, nduk
mo kamu ganti sariat arab

- kok bolak balik aja toh ya >>> udah mulai stroke ya ??
kan sudah saya sebut ..... semua diatur oleh konstitusi ... diseleksi ketat ... jadi yang terdaftar pasti bukan agama setan

- yang bilang kolom agama ga perlu adalah seorang atheist >>> kurang clear ya ini ??

- itu yang ngomong antara memang seorang atheis ... atau manusia dengan victim mentality alias mental pembantu

ulang :

- kolom agamanya yang salah atau orangnya ?? >>> jawab !!!

yang melakukan diskriminasi orangnya ... tapi hukum/undang2-nya yang dihapus
>>> pantes aja semua aturan kalian plintir2 (bahkan dalam kitab suci sekalipun) ... lalu disesuaikan dengan aturan suka2 isi kepala kalian
>>> mending kalau isi kepalanya ga kena ideologi sesat

- ya itu yang ngomong kan memang sudah anti NKRI ... bahkan konstitusi saja sudah ga kalian anggap
>>> ntah konstitusi negara mana yang kalian tiru ... tapi herannya kok masih ga tau malu numpang makan di negara ini

merah : ulang ya dari thread sebelah

dia yang jelas2 pendukung atheisme ... orang lain dituduh mengganti 4 pilar
apa bedanya dengan yang nuduh2 orang lain antichirst ... padahal dia sendiri yang antichrist
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 8:20 pm

× konstitusi g mampu mendeteksi agama setan
× gak juga, karena sudah tertulis di pancasila dan uud 45 yg disetiai, yg oleh pengikut agama setan justru dikhianati mo diganti sariat arab
× faktanya begitu.. knp pengikut agama setan ketakutan kl kolom agama dihilangkan???
× ulang poin 3: knp pengikut agama setan ketakutan kl kolom agama dihilangkan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Tue Jul 12, 2016 4:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:× konstitusi g mampu mendeteksi agama setan
× gak juga, karena sudah tertulis di pancasila dan uud 45 yg disetiai, yg oleh pengikut agama setan justru dikhianati mo diganti sariat arab
× faktanya begitu.. knp pengikut agama setan ketakutan kl kolom agama dihilangkan???
× ulang poin 3: knp pengikut agama setan ketakutan kl kolom agama dihilangkan??

- lah .... faktanya ke-6 agama itu ada di Indonesia ... sah diakui negara ... kalian yang anti agama mau ngomong apa coba ??
- bold merah : dan bentuk dari kesetiaan itu adalah dengan menuliskan kolom agama sebagai bukti bahwa penduduk Indonesia adalah manusia beragama ...
sisanya : OOT pertanda stroke

- pengikut agama setan itu siapa sih maksudnya ?? ... wong semua itu bentuk ketaat-an pada sila pertama kok malah dibilang agama setan ... dibilang ketakutan (warna biru)

ya kalau penghianat seperti kalian bilang pancasila = setan ... ngapain ada di Indonesia coba ??
disuruh keluar ga mau ... topengnya sih bilang "4 pilar is harga mati" .... tapi kerjanya nginjek2 pancasila terus

- udah dijawab diatas ... dan point-nya sudah jelas

justru kolom agama itu penting ... untuk mencegah manusia TAK ber-Tuhan masuk ke Indonesia

penulisan kolom agama itu untuk menegaskan bahwa Indonesia adalah negara BER-TUHAN ... penduduk-nya adalah manusia yang BER-TUHAN ... sesuai dengan sila pertama

mau ada 1000 kepercayaan/agama di negara ini juga ga masalah ... selama ga melanggar konstitusi >>> tapi bukan kolom agama-nya yang dibuang

artinya : SIAPAPUN YANG MENDUKUNG PENGHAPUSAN KOLOM AGAMA DI KTP = mendukung atheisme ... MELANGGAR SILA PERTAMA




-
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 12, 2016 5:15 pm

× ngomong kolom agama gak perlu.. krn agamanya apa, tuhannya siapa, urusan pribadi msg2
× agama setan bikinan nabi palsu penyembah batu
× pengkhianat adl yg di otaknya hukan nkri, 4 pilar tapi ngarab n nyariat
× justeru yg hrs dicegah yg beragsma setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Wed Jul 13, 2016 6:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:× ngomong kolom agama gak perlu.. krn agamanya apa, tuhannya siapa, urusan pribadi msg2
× agama setan bikinan nabi palsu penyembah batu
× pengkhianat adl yg di otaknya hukan nkri, 4 pilar tapi ngarab n nyariat
× justeru yg hrs dicegah yg beragsma setan

- lah makanya ... yang penting semua penduduk ber-agama ... makanya perlu ditulis dalam kolom agama .... apa agama masing2 penduduk ...
tentang agamanya apa, tuhannya siapa dst ... serahkan saja pada konstitusi yang menyeleksi ... dan nyatanya fine2 aja toh

- ga ada tuh agama seperti itu di Indonesia .... artinya apa yang disahkan konstitusi sudah benar dong ...
kan saya sudah bilang "semua sudah diseleksi ketat" .... kalau manusia anti-agama bikin fitnah bahwa pancasila=setan ... ya jangan tinggal di Indonesia

- sudah mulai keliatan gejala stroke ... OOT kemana2

- ber-agama setan itu artinya sama dengan atheist ... ya manusia2 tak ber-Tuhan yang kalian junjung2 itu
para manusia tak ber-Tuhan ini memang harus dicegah karena melanggar sila pertama ... dan makanya kolom agama itu penting
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 13, 2016 7:12 pm

× ya percuma dong.. kl tujuannya nenastikan bertuhan kl terntata seran jg bikin agama
× ada
× dirinya pengkhianat anti nkri/4 pilar, nuduh sembarangan
× ilah fiktif kok ngaku bertuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Thu Jul 14, 2016 5:38 pm

bosen ah .... bolak balik pertanda stroke .... dikasih tau malah milih berhianat

yo wes
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 17, 2016 8:53 pm

cukup di pancasila n pembukaan uud 45
di ktp bnyk mudharatnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Sun Jul 17, 2016 11:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:cukup di pancasila n pembukaan uud 45
di ktp bnyk mudharatnya

- ga cukup hanya di pancasila dan UUD 45 >>> perlu dibuktikan dari administrasi negara (lewat KTP) .... bahwa semua penduduk memang ber-agama/ber-Tuhan >>> dalam butir2 sila pertama pun jelas kok bahwa sila 1 ini hubungannya dengan agama

- banyak atau sedikit mudharat-nya itu kan pendapat mas wedi .... dan itupun dilakukan oleh manusia-nya ... bukan karena aturannya

jangan karena manusia-nya ngawur (bahkan ada yang tidak ber-agama atau ber-Tuhan) ... lalu aturannya yang dirubah dengan menghapus kolom agama
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 18, 2016 12:20 pm


- diadmin untuk apa? wong agama setan juga bisa tanpa terdeteksi
- ya memang pendapat saya, gimana sih
- aturan gak perlu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Mon Jul 18, 2016 3:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- diadmin untuk apa? wong agama setan juga bisa tanpa terdeteksi
- ya memang pendapat saya, gimana sih
- aturan gak perlu

- kalau penghianat bilang masih ada agama setan disetujui konstitusi ... artinya si penghianat ga menghargai konstitusi ... mending keluar ajeh
mau apalagi coba ??

- dan situ cuma satu diantara 250 juta orang yang fine2 aja dengan kolom KTP ... kecuali kalau mas wedi bukan bagian dari 250 juta WNI karena memang bukan WNI

- aturan ga perlu ya ?? ... jadi yang perlu apa dong ... manggut2 aja apa kata majikan ... negara ga punya aturan pun ga masalah >>> gitu ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 18, 2016 6:18 pm

× -wong konstitusi g menjangkau u mendereksivagana setan/bukan, maka percuma ditampilin di ktp
× silent unfine
× aturan cantumin ktp yg g perlu, nduuuk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Mon Jul 18, 2016 9:27 pm

hadeeehhhh ....

ada orang stress jualan obat kesana kemari
dikasih tau bukannya waras ... malah stroke ngomel2in konstitusi

ya sudah lah ... silahkan diteruskan stroke-nya

nyerah nyerah

point saya jelas toh

justru kolom agama itu penting ... untuk mencegah manusia TAK ber-Tuhan masuk ke Indonesia

penulisan kolom agama itu untuk menegaskan bahwa Indonesia adalah negara BER-TUHAN ... penduduk-nya adalah manusia yang BER-TUHAN ... sesuai dengan sila pertama

mau ada 1000 kepercayaan/agama di negara ini juga ga masalah ... selama ga melanggar konstitusi >>> tapi bukan kolom agama-nya yang dibuang

artinya : SIAPAPUN YANG MENDUKUNG PENGHAPUSAN KOLOM AGAMA DI KTP = mendukung atheisme ... MELANGGAR SILA PERTAMA
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 18, 2016 9:46 pm

gimana mencegahnya? wong setan juga bikin agama..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Tue Jul 19, 2016 12:17 am

daripada ngelayanin atheist stroke mendingan tidur

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 9:38 am

emang bertuhan atau bersetan bisa dicegah dg ktp?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by dee-nee on Wed Jul 27, 2016 3:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:emang bertuhan atau bersetan bisa dicegah dg ktp?

bersetan itu apa sih maksudnya ??

>>> seperti zombie gitu ... ngakunya "beragama alias berTuhan" tapi nyatanya ingkar kemana2  .....
>>> seperti para pelaku syirik gitu .... ngakunya "beragama alias berTuhan" tapi nyatanya minta pertolongan pada dukun atau yang gaib2" ....
>>> seperti para pendosa gitu .... ngakunya "beragama alias berTuhan" tapi nyatanya melanggar semua perintah Tuhan"

ya kalau seperti ini kasusnya ... memang ktp ga bisa mencegah keberadaan  mereka ...

tapi at least ... supaya mereka tetap bisa tinggal di Indonesia ... mereka memang "dipaksa" untuk berTuhan (walaupun akhirnya ingkar)  

kalau nyatanya yang merah .... ya memang KTP tidak bisa mencegah kemunafikan ... maka silahkan mereka membohongi diri sendiri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 3:46 pm


gak bisa mencegah
buat apa dipaksakan ada?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jordania hapus kolom agama di ktp

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik