FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MEMBONGKAR KEDOK ISIS bentukan intelijen yahudi; islam tidak punya tradisi penyaliban

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MEMBONGKAR KEDOK ISIS bentukan intelijen yahudi; islam tidak punya tradisi penyaliban

Post by voorman on Sat Apr 02, 2016 9:28 pm

ISIS Salib Pastor India, menerapkan syariat/Ajaran Alkitabiah banget gitu lho [no sara]


Kredit Foto : Ilustrasi.
JOSS.TODAY - Militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menyalib Pastor Thomas Uzhunnalil, bertepatan dengan peringatan hari Paskah atau Jumat Agung. Sebelumnya, pemerintah India mengkonfirmasi kasus penculikan Pastor asal Bangalore tersebut. Penculikan dilakukan oleh kelompok militan  ISIS di Yaman, dan pemerintah India mengklaim sudah berupaya untuk membebaskan Pastor Uzhunnalil.
"Pastor Tom Uzhunnallil, seorang warga negara India dari Kerala. Dia disandera oleh kelompok teroris di Yaman. Kami mengusahakan sekeras mungkin untuk membebaskannya," kata Menteri Luar Negeri India Sushma Swaraj seperti dilansir laman Dnaindia.com, Selasa (29/3/2016).
Pernyatan itu disampaikan Sushma usai informasi penyaliban tersebar dan banyak dibicarakan di antara komunitas Kristen. Sebelumnya beredar informasi yang  mengatakan bahwa Pastor Tom akan disalib pada saat Hari Raya Paskah. Pastor Unzhunnalil diculik pada 4 Maret 2016 dari sebuah rumah Misionaris di Aden, tempatnya bertugas.
Seorang juru bicara dari Provinsi Bangalore menyatakan, tidak ada satu pun kelompok yang mengklaim kejahatan tersebut. Sementara itu, otoritas Yaman dengan tegas menyalahkan ISIS atas kejadian penculikan tersebut. Sebelumnya, Kemenlu Yaman juga mengklaim ada satu orang biarawati yang tewas terbunuh dalam serangan teroris di Kota Aden, Yaman.
Sebanyak 16 orang tewas terbunuh di Aden ketika sekelompok teroris memasuki dan menyerang rumah jompo dengan tembakan senjata api. Rumah jompo dikelola oleh Misionaris of Charity, sebuah organisasi yang didirikan oleh Bunda Teresa. Saat penyerangan, ada 80 orang di rumah jompo.(far)
http://joss.today/read/33000-Dunia-ISIS_Salib_Pastor_India
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: MEMBONGKAR KEDOK ISIS bentukan intelijen yahudi; islam tidak punya tradisi penyaliban

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 03, 2016 7:29 am

trik putar balik nan islami..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik