FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by gayatri on Wed Dec 16, 2015 3:13 pm

kita tahu bhw ISLAM termasuk ISIS sangat benci YAHUDI.
knp ISIS yg sangat kaya senjata rampasan ,yg sudah diajarkan oleh ISLAM..
(ISLAM membolehkan utk merampas senjata) tidak juga berani perangi israel YA?
berarti cecunguk2 yg berjuang atas nama islam memang takut sekali ama Yahudi toh?!!

ada yg tahu gak,kenapa ISIS takut sama ISRAEL??

ISIS gak ada apa-apanya dibanding ISRAEL?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by gayatri on Wed Dec 16, 2015 3:17 pm

Muslim menganggap Donald trump yg berusaha MELINDUNGI RAKYAT AS..dgn melarang muslim masuk USA sebagai menyebar kebencian.
tapi muslim tidak menganggap ISLAM menyebar kebencian saat ISLAM menjelek-jelekkan YAHUDI DAN NASRANI!! aneh...

sangat naif muslim dgn ajaran islam ini ya !

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by dee-nee on Wed Dec 16, 2015 6:59 pm

@gayatri wrote:Muslim menganggap Donald trump yg berusaha MELINDUNGI RAKYAT AS..dgn melarang muslim  masuk USA sebagai menyebar kebencian.
tapi muslim tidak menganggap ISLAM menyebar kebencian saat ISLAM menjelek-jelekkan YAHUDI DAN NASRANI!! aneh...

sangat naif muslim dgn ajaran islam ini ya !

merah : saya bukan termasuk muslim yang begitu kok .... banyak kok muslim yang tidak termasuk merah ... so ??

yang "sakit" pada uraian anda diatas adalah : anda membandingkan SATU MANUSIA bernama Trump ... dengan 2,5 MILYAR muslim di dunia
seolah2 yang 2,5 milyar ini dipaksakan HARUS SAMA SEMUA ... diwakilkan oleh suara satu manusia radikal pembenci 2,5 milyar manusia

dan anda memang sama dengan Trump ... wong nalarnya sama kok (yang biru)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by gayatri on Wed Dec 16, 2015 8:57 pm

gayatri : tapi muslim tidak menganggap ISLAM menyebar kebencian saat ISLAM menjelek-jelekkan YAHUDI DAN NASRANI!!
dini:
merah : saya bukan termasuk muslim yang begitu kok .... banyak kok muslim yang tidak termasuk merah ... so ??
oh ya?
berarti kau muslim yg menganggap islam menyebar KEBENCIAN pada yahudi dan nasrani !!

coba kau belajar bahasa dulu deh..
baca baik2 pernyataan diatas

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by dee-nee on Wed Dec 16, 2015 11:59 pm

@gayatri wrote:
gayatri : tapi muslim tidak menganggap ISLAM menyebar kebencian saat ISLAM menjelek-jelekkan YAHUDI DAN NASRANI!!

dini:
merah : saya bukan termasuk muslim yang begitu kok
.... banyak kok muslim yang tidak termasuk merah ... so ??
oh ya?
berarti kau muslim yg menganggap islam menyebar KEBENCIAN pada yahudi dan nasrani !!

coba kau belajar bahasa dulu deh..
baca baik2 pernyataan diatas

hehehehehehe ... salah baca ya ... bentar2 dibaca lagi ... sorry sorry

ya ya ... mata dan isi kepala saya yang ga singkron

piss  piss

yang masuk di kepala tentang kalimat biru >>> tapi muslim tidak menganggap MUSLIM menyebar kebencian saat MUSLIM menjelek-jelekkan YAHUDI DAN NASRANI!!

wakakakakaka

lagian kalimat anda diatasnya kan bicara tentang muslim (manusia) ... kenapa coba ujug2 ngelantur tentang Islam (agama) ... hehehehe

kata Yahudi dan Nasrani yang anda tulis juga dalam kepala saya nyambung terkait manusia-nya .... seperti Trump yang memang bicara tentang manusia-nya (muslim) ... bukan agamanya (islam)

jadi anda yang OOT

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by gayatri on Thu Dec 17, 2015 1:24 pm

@deenee
saya ulangi (krn anda belum bisa membantah)
Muslim menganggap Donald trump yg berusaha MELINDUNGI RAKYAT AS..dgn melarang muslim masuk USA ...sebagai menyebarkan kebencian.
tapi muslim tidak menganggap ISLAM menyebar kebencian saat ISLAM menjelek-jelekkan YAHUDI DAN NASRANI!! aneh...

sangat naif muslim dgn ajaran islam ini ya !

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 17, 2015 2:56 pm


padahal yahudi dan nasrani gak pernah melakukan kekerasan terhadap islam/muhammad n the gang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by dee-nee on Thu Dec 17, 2015 5:22 pm

@gayatri wrote:@deenee
saya ulangi (krn anda belum bisa membantah)
Muslim menganggap Donald trump yg berusaha MELINDUNGI RAKYAT AS..dgn melarang muslim masuk USA ...sebagai menyebarkan kebencian.
tapi muslim tidak menganggap ISLAM menyebar kebencian saat ISLAM menjelek-jelekkan YAHUDI DAN NASRANI!! aneh...

sangat naif muslim dgn ajaran islam ini ya !

fokus dulu dong ... anda mau bahas agama Islam atau umat Islam ??
anda mau bahas agama Kristen atau Donald Trump ??

moso loncat2 ga jelas begini .... ntar repot kalau saya salah baca lagi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by dee-nee on Thu Dec 17, 2015 5:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
padahal yahudi dan nasrani gak pernah melakukan kekerasan terhadap islam/muhammad n the gang

bah ... halusinasi banget ... Perang Salib itu apa kalau bukan genoside
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by Sha-Sha on Thu Dec 17, 2015 6:57 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
padahal yahudi dan nasrani gak pernah melakukan kekerasan terhadap islam/muhammad n the gang

bah ... halusinasi banget ... Perang Salib itu apa kalau bukan genoside

Suatu perang itu pasti ada penyebab dan pencetusnya....

Simak:

KUTIPAN:
HADIS SAHIH IMAM AL-BUKHARI
NOMER TARQIM: 2. 18/24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar,

Bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TERLIHAT JELAS BUKAN? Pencetus dan penyebab perang oleh muhammad itu apa?  ehmm

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by isaku on Fri Dec 18, 2015 6:23 am

kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?
sama majikan ya pikir2 dulu

@Sha-Sha wrote:TERLIHAT JELAS BUKAN? Pencetus dan penyebab perang oleh muhammad itu apa?
Semua Nabi juga begitu Sha, yang diperangi adalah kesyirikan

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by Sha-Sha on Fri Dec 18, 2015 5:34 pm

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:Suatu perang itu pasti ada penyebab dan pencetusnya....

Simak:

KUTIPAN:
HADIS SAHIH IMAM AL-BUKHARI
NOMER TARQIM: 2. 18/24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar,

Bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TERLIHAT JELAS BUKAN? Pencetus dan penyebab perang oleh muhammad itu apa?  ehmm
Semua  Nabi juga begitu Sha, yang diperangi adalah kesyirikan

Perhatikan yang Font MERAH itu , begitukah bagusnya cara memerangi kesyirikan?

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 21, 2015 2:56 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
padahal yahudi dan nasrani gak pernah melakukan kekerasan terhadap islam/muhammad n the gang

bah ... halusinasi banget ... Perang Salib itu apa kalau bukan genoside

jaman muhammad kok menggok ke perang salib
payah slimah satu ini

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 21, 2015 2:58 pm

@isaku wrote:
kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?
sama majikan ya pikir2 dulu

woi bangun..!
tuh seuikuwahmu pada rame2 berangkat jihad bela isis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by dee-nee on Mon Dec 21, 2015 4:55 pm

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:Suatu perang itu pasti ada penyebab dan pencetusnya....

Simak:

KUTIPAN:
HADIS SAHIH IMAM AL-BUKHARI
NOMER TARQIM: 2. 18/24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar,

Bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TERLIHAT JELAS BUKAN? Pencetus dan penyebab perang oleh muhammad itu apa? ehmm
Semua Nabi juga begitu Sha, yang diperangi adalah kesyirikan

Perhatikan yang Font MERAH itu , begitukah bagusnya cara memerangi kesyirikan?

lah kalau yang diperangi is kesyirikan model2 anda gimana ??
wong kerjanya bikin fitnah based on benci and dengki mulu .... masa ga diperangi

-------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
padahal yahudi dan nasrani gak pernah melakukan kekerasan terhadap islam/muhammad n the gang

bah ... halusinasi banget ... Perang Salib itu apa kalau bukan genoside

jaman muhammad kok menggok ke perang salib
payah slimah satu ini

ngomongin ISIS kok menggok ke jaman Muhammad
payah zombie satu ini
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 11, 2016 3:05 pm


lha isis kan mraktekin ajaran dan tndakan muhammad
termasuk menjelek-jelekkan/menebar kebencian pada yahudi dan nasroni
padahal yahudi dan nasroninya gak pernah melakukan kejahatan apapu pada muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 3:47 pm

BEDAkan antara KEJUJURAN dan kebenaran dengan KEBENCIAN. Kalau yang dilakukan Trump dan ISIS itu kebencian kepada Islam,karena menjelek2an Islam, pentolan ISIS adalah orang2 kafir para jendral suriah yang bukan muslim,tapi mengatasnamakan Islam lalu bertindak seenaknya cuma demi LADANG MINYAK dan uang. Sedangkan BERITA tentang yahudi dan nasrani itu memang benar APA ADAnya,kalian memang tidak akan senang sampai muslim menjadi murtad kan, itu memang FAKTA
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 11, 2016 3:51 pm

kalian memang tidak akan senang sampai muslim menjadi murtad
itu benih kebencian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 3:54 pm

itu FAKTA kebenaran! bukan kebencian,kalau tidak benar itu baru hasutan kebencian karena asal ngomong tanpa fakta.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 11, 2016 4:01 pm


mana buktinya? itu fitnah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 4:04 pm

kebenaran memang, fakta bahwa yahudi dan nasrani senang kalau ada muslim yang murtad
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 11, 2016 4:13 pm


ya sama to dengan kamu..
juga senang kalau ada yang mualap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 4:40 pm

wiidiiih ngajak mualaf itu milih2, gak sembarangan, karena bukannya dapat duit,tapi malah jadi repot harus nanggung keselamatannya, nafkahnya hingga urusan hidupnya setelah mualaf,gak sembarangan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by dee-nee on Tue Jan 12, 2016 12:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha isis kan mraktekin ajaran dan tndakan muhammad
termasuk menjelek-jelekkan/menebar kebencian pada yahudi dan nasroni
padahal yahudi dan nasroninya gak pernah melakukan kejahatan apapu pada muhammad

ya makanya ... yang ngomong kaya gitu kan juga mraktekin ajaran dan tindakan tentara salib

baca dong seluruh diskusinya

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
padahal yahudi dan nasrani gak pernah melakukan kekerasan terhadap islam/muhammad n the gang

bah ... halusinasi banget ... Perang Salib itu apa kalau bukan genoside

jaman muhammad kok menggok ke perang salib
payah slimah satu ini

ngomongin ISIS kok menggok ke jaman Muhammad
payah zombie satu ini

justru ISIS sangat nyambung dengan tentara salib mas >>> kan sama2 radikal  

dan memang cuma anak buah tentara salib yang bicara ISIS menggok ke ajaran Muhammad
kan tentara salib juga gitu .... tindakan mereka disamakan dengan ajaran Yesus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 15, 2016 12:38 pm

@mutiiiara wrote:wiidiiih ngajak mualaf itu milih2, gak sembarangan, karena bukannya dapat duit,tapi malah jadi repot harus nanggung keselamatannya, nafkahnya hingga urusan hidupnya setelah mualaf,gak sembarangan

kita mah sebatas mengabarkan..
gak nodong pedang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa ISIS tidak berani perangi Israel?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik