FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Mon Sep 22, 2014 9:09 am

Siapa yang Setuju...?

Siapa yg Kontra...?


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Mon Sep 29, 2014 9:32 pm, total 2 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by isaku on Mon Sep 22, 2014 9:25 am

@mang odoy wrote:Siapa yang Setuju...?

Siapa yg Kontra...?
mulianya dimana mang ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Mon Sep 22, 2014 11:08 am

@isaku wrote:
@mang odoy wrote:Siapa yang Setuju...?

Siapa yg Kontra...?
mulianya dimana mang  ehmm

Ajaran Cinta Kasih dan point point Kebenaran lainnya... dan itu sudah pasti datang dari Sang Maha Pencipta...
Semua Agama mengajarkan yang sama.. karena bersumber dari sumber yang sama. Sang Maha Tinggi...

Bila pada akhirnya terjadi perselisiham antar Agama..disebabkan oleh Distorsi akibat ulah manusia sendiri..yang terlalu berhayal..bahwa Sang Maha Tinggi harus berwujud..bisa di lihat dan di raba.

Point Utama yg MENGOTORI Ajaran Kristen asalah faham Sang Maha Tinggi brojol dari mahluk CiptaanNya..turun ke bumi dalam bentuk darah daging dan kentut..mati untuk menebus dosa mahluk ciptannya...dengam darahnya.

FAHAM EDAN ini.... yang mengotori Kesucian Ajaran Agama... dari Mulia..jadi Nista... SAMPAH..!!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by isaku on Mon Sep 22, 2014 11:21 am

@mang odoy wrote:
@isaku wrote:
@mang odoy wrote:Siapa yang Setuju...?

Siapa yg Kontra...?
mulianya dimana mang  ehmm

Ajaran Cinta Kasih dan point point Kebenaran lainnya... dan itu sudah pasti datang dari Sang Maha Pencipta...
Semua Agama mengajarkan yang sama.. karena bersumber dari sumber yang sama. Sang Maha Tinggi...

Bila pada akhirnya terjadi perselisiham antar Agama..disebabkan oleh Distorsi akibat ulah manusia sendiri..yang terlalu berhayal..bahwa Sang Maha Tinggi harus berwujud..bisa di lihat dan di raba.

Point Utama yg MENGOTORI Ajaran Kristen asalah faham Sang Maha Tinggi brojol dari mahluk CiptaanNya..turun ke bumi dalam bentuk darah daging dan kentut..mati untuk menebus dosa mahluk ciptannya...dengam darahnya.

FAHAM EDAN ini.... yang mengotori Kesucian Ajaran Agama... dari Mulia..jadi Nista... SAMPAH..!!!
Ya deh, karena mamang yang bilang nurutlah. piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 22, 2014 1:45 pm



darah (binatang) sebagai lambang penebusan/pengampunan dosa
sudah ada sejak jaman PL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 22, 2014 1:58 pm

@mang odoy wrote:
Ajaran Cinta Kasih dan point point Kebenaran lainnya... dan itu sudah pasti datang dari Sang Maha Pencipta...
Semua Agama mengajarkan yang sama.. karena bersumber dari sumber yang sama. Sang Maha Tinggi...

gak setuju..
SETAN juga bikin agama, konsepnya:
dosa bukan ditebus/diampuni tapi ditimbang dengan pahala
yang dikasihi hanya sesama pengikut SETAN saja, selain itu harus diperangi dan dibunuh
kecuali mau bayar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Mon Sep 22, 2014 5:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:

darah (binatang) sebagai lambang penebusan/pengampunan dosa
sudah ada sejak jaman PL

Darah Binatang...??? Ya gak massyalahhhh.... kalo emang menurut SYARIAT Taurat saat itu seperti itu adanya...

Darah NAVI YESUS DARI NAZARETH... yang dianggap MANIFESTASI Sang Maha Tinggi ... di KLAIM sebagai penebus dosa..??? Ini yang GEBLEK....!!!

Teori ini diadopsi dari Pagan Hindu yang punya konsep yg sama..dan pagan pagan yang lainnya...

Kalo emang mo nurutin PL..ya sembelih aja Ayam atow Kelinci... jangan malah Nabi Suci yg dijadiin kambing kurap...!!!


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Mon Sep 22, 2014 5:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Ajaran Cinta Kasih dan point point Kebenaran lainnya... dan itu sudah pasti datang dari Sang Maha Pencipta...
Semua Agama mengajarkan yang sama.. karena bersumber dari sumber yang sama. Sang Maha Tinggi...

gak setuju..
SETAN juga bikin agama, konsepnya:
dosa bukan ditebus/diampuni tapi ditimbang dengan pahala
yang dikasihi hanya sesama pengikut SETAN saja, selain itu harus diperangi dan dibunuh
kecuali mau bayar

Agama mana yang bikinan setan...??
Pahala ditimbang kaya sayuran...??? Mana dasar hukum dari Kitab Suci nya...??

Manusia yg kaya gimana yg disebut setan..??

Ngomong yang jelas..!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 23, 2014 10:25 am

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

darah (binatang) sebagai lambang penebusan/pengampunan dosa
sudah ada sejak jaman PL

Darah Binatang...??? Ya gak massyalahhhh.... kalo emang menurut SYARIAT Taurat saat itu seperti itu adanya...

Darah NAVI YESUS DARI NAZARETH... yang dianggap MANIFESTASI Sang Maha Tinggi ... di KLAIM sebagai penebus dosa..??? Ini yang GEBLEK....!!!

Teori ini diadopsi dari Pagan Hindu yang punya konsep yg sama..dan pagan pagan yang lainnya...

Kalo emang mo nurutin PL..ya sembelih aja Ayam atow Kelinci... jangan malah Nabi Suci yg dijadiin kambing kurap...!!!


darah binatang gak ribet, darah manusia malah mbanyaki..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 23, 2014 10:26 am

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Ajaran Cinta Kasih dan point point Kebenaran lainnya... dan itu sudah pasti datang dari Sang Maha Pencipta...
Semua Agama mengajarkan yang sama.. karena bersumber dari sumber yang sama. Sang Maha Tinggi...

gak setuju..
SETAN juga bikin agama, konsepnya:
dosa bukan ditebus/diampuni tapi ditimbang dengan pahala
yang dikasihi hanya sesama pengikut SETAN saja, selain itu harus diperangi dan dibunuh
kecuali mau bayar

Agama mana yang bikinan setan...??
Pahala ditimbang kaya sayuran...??? Mana dasar hukum dari Kitab Suci nya...??

Manusia yg kaya gimana yg disebut setan..??

Ngomong yang jelas..!!

ada deh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Tue Sep 23, 2014 6:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

darah (binatang) sebagai lambang penebusan/pengampunan dosa
sudah ada sejak jaman PL

Darah Binatang...??? Ya gak massyalahhhh.... kalo emang menurut SYARIAT Taurat saat itu seperti itu adanya...

Darah NAVI YESUS DARI NAZARETH... yang dianggap MANIFESTASI Sang Maha Tinggi ... di KLAIM sebagai penebus dosa..??? Ini yang GEBLEK....!!!

Teori ini diadopsi dari Pagan Hindu yang punya konsep yg sama..dan pagan pagan yang lainnya...

Kalo emang mo nurutin PL..ya sembelih aja Ayam atow Kelinci... jangan malah Nabi Suci yg dijadiin kambing kurap...!!!


darah binatang gak ribet, darah manusia malah mbanyaki..

komentar KENTUT..!!
samasekali gak nyambung dengan postingan...
bukti..bahwa lu sudah gk bisa bacun...pecundang...!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Tue Sep 23, 2014 6:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Ajaran Cinta Kasih dan point point Kebenaran lainnya... dan itu sudah pasti datang dari Sang Maha Pencipta...
Semua Agama mengajarkan yang sama.. karena bersumber dari sumber yang sama. Sang Maha Tinggi...

gak setuju..
SETAN juga bikin agama, konsepnya:
dosa bukan ditebus/diampuni tapi ditimbang dengan pahala
yang dikasihi hanya sesama pengikut SETAN saja, selain itu harus diperangi dan dibunuh
kecuali mau bayar

Agama mana yang bikinan setan...??
Pahala ditimbang kaya sayuran...??? Mana dasar hukum dari Kitab Suci nya...??

Manusia yg kaya gimana yg disebut setan..??

Ngomong yang jelas..!!

ada deh..

Pecundang..!!
Jendral Forum yang semprull...!!
Posting..cuman nambah JUMLAH POSTINGAN..

Ayo..terusin tuduhan lu... gw jabani ampe mana...!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 24, 2014 11:02 am


sampai sini:
SETAN juga bikin agama, konsepnya:
dosa bukan ditebus/diampuni tapi ditimbang dengan pahala
yang dikasihi hanya sesama pengikut SETAN saja, selain itu harus diperangi dan dibunuh
kecuali mau bayar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by Kedunghalang on Wed Sep 24, 2014 12:10 pm

Kristen atau Nasrani itu bukan nama ajaran/agama, melainkan sebutan bagi mereka yang mengikuti Yesus Kristus. Kepada Yesus, Allah telah memberikan Kitab Injil yang menggenapi Kitab sebelumnya yang diberikan Allah kepada Musa, yakni Taurat, sebagai ajaran agama bagi Bani Israil. Saat ini tidak ada orang yang dapat disebut Kristen, melainkan hanyalah Katolik, Protestan dan ratusan sekte yang mengaku-ngaku sebagai pengikut Yesus Kristus.  Kitab Taurat dan Kitab Injil yang saat ini ada juga sudah terinterpolasi, dan sudah kadaluarsa sejak Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang kepadanya Allah memberikan Al Qur'an yang menggenapi kitab-kitab sebelumnya, termasuk Taurat dan Injil.


Terakhir diubah oleh Kedunghalang tanggal Thu Sep 25, 2014 12:11 am, total 1 kali diubah

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Wed Sep 24, 2014 9:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sampai sini:
SETAN juga bikin agama, konsepnya:
dosa bukan ditebus/diampuni tapi ditimbang dengan pahala
yang dikasihi hanya sesama pengikut SETAN saja, selain itu harus diperangi dan dibunuh
kecuali mau bayar

Bisa jawab gak pertanyaan gw..?
Jendral Forum....otak Hansip...??

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 25, 2014 3:56 pm


dah tahu (yang merah) kok nanyak..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 25, 2014 4:04 pm

@Kedunghalang wrote:
Kristen atau Nasrani itu bukan nama ajaran/agama, melainkan sebutan bagi mereka yang mengikuti Yesus Kristus. Kepada Yesus, Allah telah memberikan Kitab Injil yang menggenapi Kitab sebelumnya yang diberikan Allah kepada Musa, yakni Taurat, sebagai ajaran agama bagi Bani Israil. Saat ini tidak ada orang yang dapat disebut Kristen, melainkan hanyalah Katolik, Protestan dan ratusan sekte yang mengaku-ngaku sebagai pengikut Yesus Kristus.  Kitab Taurat dan Kitab Injil yang saat ini ada juga sudah terinterpolasi, dan sudah kadaluarsa sejak Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang kepadanya Allah memberikan Al Qur'an yang menggenapi kitab-kitab sebelumnya, termasuk Taurat dan Injil.

jangan menafsir 'MENGGENAPI' seenak jidhat!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Fri Sep 26, 2014 12:02 am

@SEGOROWEDI wrote:
dah tahu (yang merah) kok nanyak..

Kan gw nanya ke eluh....mana bukti dari Kitab Sucinya...?
Jangan becusnya cuman bacun tanpa juntrungan...sini tampilin ayat ayatnya...


Debat ma gw harus jelas...jangn cuman kentut...


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Fri Sep 26, 2014 12:05 am

Mana nih Kristen.
Yang nongol...itu itu mulu...laler ijo...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by Kedunghalang on Fri Sep 26, 2014 12:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
Kristen atau Nasrani itu bukan nama ajaran/agama, melainkan sebutan bagi mereka yang mengikuti Yesus Kristus. Kepada Yesus, Allah telah memberikan Kitab Injil yang menggenapi Kitab sebelumnya yang diberikan Allah kepada Musa, yakni Taurat, sebagai ajaran agama bagi Bani Israil. Saat ini tidak ada orang yang dapat disebut Kristen, melainkan hanyalah Katolik, Protestan dan ratusan sekte yang mengaku-ngaku sebagai pengikut Yesus Kristus.  Kitab Taurat dan Kitab Injil yang saat ini ada juga sudah terinterpolasi, dan sudah kadaluarsa sejak Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang kepadanya Allah memberikan Al Qur'an yang menggenapi kitab-kitab sebelumnya, termasuk Taurat dan Injil.

jangan menafsir 'MENGGENAPI' seenak jidhat!

Komentar yang datang dari orang yang sudah kehabisan dalil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 26, 2014 1:20 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dah tahu (yang merah) kok nanyak..

Kan gw nanya ke  eluh....mana bukti dari Kitab Sucinya...?
Jangan becusnya cuman bacun tanpa juntrungan...sini tampilin ayat ayatnya...


Debat ma gw harus jelas...jangn cuman kentut...


Barangsiapa menunjukkan pada kebaikan maka ia memperoleh pahala sebanyak pahala yang diperoleh orang yang mengamalkannya."
(HR. Muslim 3509)

RasuluLlah saw., bersabda :
"Barang siapa ,mentradisikan didalam Islam suatu tradisi yang baik maka ia memperoleh pahalanya dan pahala semua orang yang ikut mengamalkan sesudahnya tanpa dikurangi sedikitpun dari pahala-pahala mereka."
(HR. Muslim 1691)


buat apa tuh pahala?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 26, 2014 1:23 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
Kristen atau Nasrani itu bukan nama ajaran/agama, melainkan sebutan bagi mereka yang mengikuti Yesus Kristus. Kepada Yesus, Allah telah memberikan Kitab Injil yang menggenapi Kitab sebelumnya yang diberikan Allah kepada Musa, yakni Taurat, sebagai ajaran agama bagi Bani Israil. Saat ini tidak ada orang yang dapat disebut Kristen, melainkan hanyalah Katolik, Protestan dan ratusan sekte yang mengaku-ngaku sebagai pengikut Yesus Kristus.  Kitab Taurat dan Kitab Injil yang saat ini ada juga sudah terinterpolasi, dan sudah kadaluarsa sejak Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang kepadanya Allah memberikan Al Qur'an yang menggenapi kitab-kitab sebelumnya, termasuk Taurat dan Injil.

jangan menafsir 'MENGGENAPI' seenak jidhat!

Komentar yang datang dari orang yang sudah kehabisan dalil.

coba tunjukkan kalau ada nabi atau setan gundul atau jin sumprit
yang berani bilang: ia datang untuk menggenapi hukum taurat dan kitab para nabi!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by Kedunghalang on Fri Sep 26, 2014 2:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
Kristen atau Nasrani itu bukan nama ajaran/agama, melainkan sebutan bagi mereka yang mengikuti Yesus Kristus. Kepada Yesus, Allah telah memberikan Kitab Injil yang menggenapi Kitab sebelumnya yang diberikan Allah kepada Musa, yakni Taurat, sebagai ajaran agama bagi Bani Israil. Saat ini tidak ada orang yang dapat disebut Kristen, melainkan hanyalah Katolik, Protestan dan ratusan sekte yang mengaku-ngaku sebagai pengikut Yesus Kristus.  Kitab Taurat dan Kitab Injil yang saat ini ada juga sudah terinterpolasi, dan sudah kadaluarsa sejak Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang kepadanya Allah memberikan Al Qur'an yang menggenapi kitab-kitab sebelumnya, termasuk Taurat dan Injil.

jangan menafsir 'MENGGENAPI' seenak jidhat!

Komentar yang datang dari orang yang sudah kehabisan dalil.

coba tunjukkan kalau ada nabi atau setan gundul atau jin sumprit
yang berani bilang: ia datang untuk menggenapi hukum taurat dan kitab para nabi!

Menurut firman Allah di dalam Al Qur'an, Allah mengutus Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang kepadanya Allah memberikan Al Qur'an yang menggenapi kitab-kitab para nabi sebelumnya, termasuk Taurat dan Injil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by mang odoy on Fri Sep 26, 2014 9:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dah tahu (yang merah) kok nanyak..

Kan gw nanya ke  eluh....mana bukti dari Kitab Sucinya...?
Jangan becusnya cuman bacun tanpa juntrungan...sini tampilin ayat ayatnya...


Debat ma gw harus jelas...jangn cuman kentut...


Barangsiapa menunjukkan pada kebaikan maka ia memperoleh pahala sebanyak pahala yang diperoleh orang yang mengamalkannya."
(HR. Muslim 3509)

RasuluLlah saw., bersabda :
"Barang siapa ,mentradisikan didalam Islam suatu tradisi yang baik maka ia memperoleh pahalanya dan pahala semua orang yang ikut mengamalkan sesudahnya tanpa dikurangi sedikitpun dari pahala-pahala mereka."
(HR. Muslim 1691)


buat apa tuh pahala?

Jiahhh... itumah tergantung niat..Apakah semata mata Karena Kepatuhan kepadaasang Maha Pencipta.. atow karena ingin di lihat dan si puji oleh Manusia..??

Karena tujuan utama seorang Muslim dan Mu min adalah Mendapat Keridho an Nya..

Ketika mati..maka yang diharapkan adlah.. Innalillahi Winnalillahi Rojiun.. Berasal Dari Nya..Kembali Kepada Nya..

Gak ada kalimat.. Berasal dari Nya..kembali ke Surga atow Neraka..

Adalah orang d*ng=k..yang ngitung pahala atas segala amal baik yang diperbuatnya..sedangkan menghitung Nikmat Nya aja gak mampu..

Ayo nduss.. lu boleh komplen ke gw ..tentang kebencian lu sama Islam..biar dibaca sama yang lain..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by Kedunghalang on Fri Sep 26, 2014 10:07 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dah tahu (yang merah) kok nanyak..

Kan gw nanya ke  eluh....mana bukti dari Kitab Sucinya...?
Jangan becusnya cuman bacun tanpa juntrungan...sini tampilin ayat ayatnya...


Debat ma gw harus jelas...jangn cuman kentut...


Barangsiapa menunjukkan pada kebaikan maka ia memperoleh pahala sebanyak pahala yang diperoleh orang yang mengamalkannya."
(HR. Muslim 3509)

RasuluLlah saw., bersabda :
"Barang siapa ,mentradisikan didalam Islam suatu tradisi yang baik maka ia memperoleh pahalanya dan pahala semua orang yang ikut mengamalkan sesudahnya tanpa dikurangi sedikitpun dari pahala-pahala mereka."
(HR. Muslim 1691)


buat apa tuh pahala?

Jiahhh... itumah tergantung niat..Apakah semata mata Karena Kepatuhan kepadaasang Maha Pencipta.. atow karena ingin di lihat dan si puji oleh Manusia..??

Karena tujuan utama seorang Muslim dan Mu min adalah Mendapat Keridho an Nya..

Ketika mati..maka yang diharapkan adlah.. Innalillahi Winnalillahi Rojiun.. Berasal Dari Nya..Kembali Kepada Nya..

Gak ada kalimat.. Berasal dari Nya..kembali ke Surga atow Neraka..

Adalah orang d*ng=k..yang ngitung pahala atas segala amal baik yang diperbuatnya..sedangkan menghitung Nikmat Nya aja gak mampu..

Ayo nduss.. lu boleh komplen ke gw ..tentang kebencian lu sama Islam..biar dibaca sama yang lain..

Apa arti pahala menurut pendapat kalian berdua?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Paulus dan Ahmadiyah Qadian MGA..bagaikan Pinang dibelah Kampak..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik