FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by wahyu_zein_alkaf on Sat May 17, 2014 9:53 am

First topic message reminder :

Tahukah kalian apa itu pohon Ghorqod?

Ada sebuah hadits shahih tentang hari akhir mengenai pohon ini:

“Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi. “ (HR Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu’lu’ wa al-Marjan III/308)

Melihat ulah para Zionis-Yahudi yang berlomba-lomba menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod, maka kenyataan ini menjelaskan kepada kita bahwa kaum Yahudi itu sesungguhnya memahami hakikat hari akhir, di mana mereka akan dikejar-kejar oleh umat Islam dan hanya pohon Ghorqod-lah satu-satunya tempat yang bersedia dipakai guna tempat persembunyian kaum Yahudi.

Proyek Internasional Gharqad

Tidak diketahui secara pasti kapan kaum Zionis-Israel menanami Tanah Palestina dengan pohon Gharqad. Hanya saja, melalui website Jewish National Fund (www.jnf. Org), di bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 220 juta batang pohon Gharqad.

Uniknya, dengan serius dan profesional, kaum Zionis juga mengiklankan di dalam situs tersebut bahwa siapa saja bisa membeli pohon Gharqad secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di Tanah Palestina. Harga sebatang pohon tersebut sebesar US$18, dan barangsiapa yang membeli tiga batang seharga US$36 akan mendapat satu batang gratis.

Bukan itu saja, pengepakkannya pun pembeli bisa memilih dengan memakai plastik (dikenai tambahan biaya US$10 perbatang) atau dengan peti kayu (US$50perbatang). Dan untuk waktu pengirimannya, pembeli bisa memilih antara yang super cepat (US$30 perbatang, dijamin sampai di Tanah Palestina hanya dalam waktu 2 hari), cepat (US$15 perbatang dengan waktu 3 hari), dan reguler (tidak disebutkan). Untuk keterangan lebih lanjut, mereka juga menyediakan sebuah nomor hubungan internasional (888) JNF-0099 dan 1-800-542-TREE. Hanya mata uang dollar AS yang diterima sebagai pembayaran yang sah.

"Dari Segi Sejarah

Ada hal yang kurang kita sadari selama ini. Yaitu bahwa hadits ini baru terasa relevan di zaman sekarang ini saja. Sepanjang 14 abad lamanya, tiap ada orang yang baca hadits ini di zamanya, akan sedikit berkerut kening. Mengapa?

Sebab di masa mereka hidup, sejarah Yahudi tidak seperti sekarang. Mereka belum lagi menjadi sosok negara super power yang ampuh. Keangkuhan Yahudi dengan negara Israelnya belum pernah ada sepanjang 14 abad itu. Keberadaannya baru muncul di abad 20 ini atau abad 14 hijriyah.

Orang Yahudi sepanjang sejarah Islam, justru selalu berada di bawah perlindungan negeri-negeri Islam. Komunitas Yahudi selalu dimusuhi oleh semua bangsa dan negara sepanjang sejarah. Kemunitas Yahudi pun pernah dibantai oleh Nazi Jerman di masa Hitler. Nyaris tidak ada tempat buat Yahudi kecuali di dalam negeri Islam. Mereka aman bila tinggal di wilayah khilafah Islam, karena hukum Islam melarang memerangi ahlu zimmah (kafir zimmi).

Salah satu penguasa yang anti Yahudi adalah Spanyol Kristen. Ketika Spanyol dikuasai rejim Katolik, bukan hanya umat Islam yang diusir, tetapi termasuk juga kalangan Yahudi. Tidak ada satu pun tanah di dunia ini yang mau menampung bangsa ini, kecuali penguasa muslim Turki Utsmani.

Maka selama 14 abad itu, hadits ini cukup mengherankan umat Islam. Bagaimana mungkin umat Islam yang selama ini melindungi bangsa Yahudi serta mengharamkan darah mereka, lantaran mereka termasuk ahlu zimmah, tiba-tiba akan memerangi Yahudi sampai mati. Bahkan batu dan pohon akan memerintahkan umat Islam untuk membunuh mereka juga.

Teka-teki hadits ini baru terjawab pada tahun 1948, ketika komunitas Yahudi dunia melakukan agresi, penjajahan dan pencaplokan sebuah negeri Islam merdeka, Palestina. Dan pada tahun 1967 semakin jelas lagi hadits ini, karena ternyata komunitas Yahudi yang selama 14 abad hidup di bawah perlindungan, asuhan dan kerahiman umat Islam, tiba-tiba berubah menjadi srigala liar yang mengakibatkan perang Arab-Israel.

Barulah di masa sekarang ini hadits ini menjadi lebih punya arti, setelah terkuaknya misteri. Ternyata Yahudi yang selama ini hidup di bawah asuhan dan kasih sayang umat Islam, tiba-tiba jadi makhluk buas pembantai nyawa.

Dan menarik untuk diperhatikan, bahwa Yahudi sudah mempersiapkan apa yang mereka dapat di masa sekarang ini sejak lama. Bahkan ada yang mengatakan sejak ribuan tahun yang lalu. Konon terbentuknya negara-negara super power, penjajahan barat atas dunia timur, naiknya para pejabat di masing-masing negara adidaya, semua tidak lepas dari skenario mereka. Inggris (kolonialis) di masa lalu dan Amerika (Imperialis) di masa sekarang, tidak lain hanyalah alat yang disiapkan untuk mewujudkan cita-cita pembentukan Israel.

Karena itu mustahil meminta Amerika untuk menekan Israel agar menghentikan serangan mereka ke negeri Islam. Adanya hak veto di PBB semakin membuktikan bahwa PBB pun termasuk bagian dari alat yang diciptakan oleh mereka.

Kepastian Kekalahan Yahudi

Selain terkuaknya misteri hadits ini di abad 14 hijriyah, hadits ini sangat tegas menyebutkan kepastian kehancuran bangsa pengingkar Allah dan Nabi ini. Bahkan pohon dan batu pun akan ikut membantu umat Islam dalam menumpas mereka.

Karena itu, hadits ini juga menjadi penghibur derita, pelipur lara dan pembangkit harapan buat umat Islam yang sempat merasakan kebengisan Yahudi secara lebih nyata. Bahwasanya Israel yang bukan manusia itu pasti akan dikalahkan, mati kutu dan mati betulan. Ini adalah sebuah kepastian, karena yang bilang bukan sembarang orang. Yang bilang adalah seorang yang paling dekat kepada Allah SWT, yaitu Nabi Muhammad SAW.

Yang menarik juga, di dalam hadits ini Rasulullah SAW menyebutkan sebuah nama pohon, yaitu Gharqad. Pohon ini milik Yahudi, sehingga kalau ada Yahudi sembunyi di baliknya dari kejaran umat Islam, pohon ini tidak akan berbicara. Sebaliknya, pohon ini akan melindungi Yahudi, karena pohon ini milik mereka.
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Sun May 25, 2014 2:57 pm

@RHCP wrote:
wedi wrote:- yadah..
logis tidak hari gene apalagi yad, perang sembunyinya di balik pohon??
wkwkw..

- itu jelas perumpamaan Yotam
(sudah panjang lebar dijelasin di atas); kalu kamu mo ikutan perumpamaan jelaskan dong konteksnya!
Tumben loe ngomongin logika. Tuhan ber-inkarnasi jadi manusia aja loe percaya..... masa' sekedar pohon, batu atw burung bisa ngomong, loe kaga percaya????
usil 
Saking terdesak, takut dan putus asa yg luar biasa, mereka sampe ngumpet dibalik pohon dan batu krn udah ngga ada lagi tempat bwt ngumpet. Mungkin kantong plastik dijalanan juga bisa dipake bwt ngumpet....
usil 
Rupanya yahudi udah tahu klo kelak mereka akan terdesak oleh kekuatan orang2 mukmin. Jadi udah antisipasi dgn namem jutaan pohon semak berduri berbuah anggur asem itu, dgn DALIH reboisasi....
usil 
wedi wrote:- burung ababil diyakini sebagai beneran..
- batu hajar aswat dulu putih sekarangv hitam karena dosa manusia diyakini sebagai beneran..
- batu ahajar aswat kelak bisa ngomong dan bersaksi juga diyakini sebagai beneran..
- dll.
- maka pohon bisa omong juga pasti diyakini sebagai beneran..
Klo Allah memang menghendaki, kelak semua makhluk bisa bersaksi. Dia maha kuasa gitu loh...
 ehmm 
Coba loe jelasin maksud dari "segala makhluk" ayat markus ini.
16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
Apakah termasuk pohon, batu dan burung??
 usil

Tuhan mampu menjadi manusia sangat logis..
pohon bisa ngomong, batu bisa ngomong, batu berubah jadi itam karena dosa?
gak logis..

faktanya sekarang..
yahudinya sehat, makmur dan sejahtera..
muslimnya kumuh-kumuh.. wkwkw
dulu main keroyok hanya 7 hari perang langsung rontok..

mukmin didiemin aja pada berkelahi sendiri kok..
hancur-hancuran sendiri, siah vs suni vs ahmadi vs bokong haram dsb
gak perlu dilawan.. apalgi ditakuti..

kalau maha kuasa: langsung aja vonis..
ngapain butuh saksi apalagi saksinya pohon, binatang dan batu..
wkwkw..

emang pohon dan burung bisa menerima berita???
wkwkwkwkwk...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by fitri on Fri Aug 01, 2014 8:21 pm

memangnya bgaimana dngan bapa klian ,di islam tidak ada alqur'an baru alqur'an lama,tpi knp pd mereka ada kitab baru,kitab lama atw pun prjanjian baru prjanjian lama,tlong dijlaskan lbih detail,

knpa di jerman bsa dtemukan mayat bayi dibawah gereja dngan beribu myat bayi,dlam islam tdak ada yg tidak mgkin,kla allah saw sdah berkhendak apapun bsa trjadi,

lakum dinukum waliyadiin,
klo kmu mmang ingin brfkir logis,tlong tnya pda kluargamu .mengapa bapa yang ada digereja itu hanya memakai setengah pentup bdan (CD),knp tdak berpakaian sopan,dan dia kan ktnya anaknya tuhan,brarti bkan dia yg mnciptkan manusia mlainkan ayahnya,knp klian malah mnembah dia,klo kmu msih bingung,cob tnya pemuka agama kristen tentang injil barnabas yang benar2 mengakui bahwa Allah AWT adlah sebenar benarnya tuhan pencipta alam.


fitri
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : Padangsidempuan
Join date : 01.08.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 02, 2014 9:20 am

@fitri wrote:memangnya bgaimana dngan bapa klian ,di islam tidak ada alqur'an baru alqur'an lama,tpi knp pd mereka ada kitab baru,kitab lama atw pun prjanjian baru prjanjian lama,tlong dijlaskan lbih detail,

knpa di jerman bsa dtemukan mayat bayi dibawah gereja dngan beribu myat bayi,dlam islam tdak ada yg tidak mgkin,kla allah saw sdah berkhendak apapun bsa trjadi,

lakum dinukum waliyadiin,
klo kmu mmang ingin brfkir logis,tlong tnya pda kluargamu .mengapa bapa yang ada digereja itu hanya memakai setengah pentup bdan (CD),knp tdak berpakaian sopan,dan dia kan ktnya anaknya tuhan,brarti bkan dia yg mnciptkan manusia mlainkan ayahnya,knp klian malah mnembah dia,klo kmu msih bingung,cob tnya pemuka agama kristen tentang injil barnabas yang benar2 mengakui bahwa Allah AWT adlah sebenar benarnya tuhan pencipta alam.

- alquran baru bikinan usman
- mana kehendak alloh yang terjadi?
- Tuhan menjadi manusia Yesus, bukti kuasa keilahian seabreg (termasuk pernyataan Yesus sendiri)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by fitri on Wed Aug 06, 2014 10:39 pm

sekarang saya tanya sma kamu,yesus kalian anggap anak tuhan,tapi pada kenyataannya kalian anggap yesus adalah tuhan,jadi sekarang yg benar mna??
yesus tuhan ato bapaknya?

kkwkwkwkw ini lbih lucu

fitri
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : Padangsidempuan
Join date : 01.08.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 10, 2014 3:08 pm


justeru 'ANAK' di situ kiasan..
maknyanya: sebutan bagi sosok/rupa manusia dari Tuhan itu sendiri
kamu sama gak ngertinya dengan muhammad
sehingga bikin statemen: tuhan tidak beranak dan diperanakkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by fitri on Tue Aug 12, 2014 4:47 pm

kmu pak segorowedi yang paling tidak mengerti...
tolong jawab saya,yg disembah itu yesue anak tuhan?
atau ayahnya yesus????
gimana sih???
sya dri kmren pngen pnjelasan itu?
jdi tuhan yesus itu roh kudus "sementara yesus sendiri bukan seorang Roh"
tpi paulus hebat y bsa ktemu tuhan,dengan mnympaikan firman baru setiap tahunnya?yg anehnya kalian sndri yg mmlihnya,knp bukan tuhan yesus yg mmlihnya?

fitri
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : Padangsidempuan
Join date : 01.08.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by dee-nee on Tue Aug 12, 2014 6:52 pm

Ga ikutan debat yah ... cuma mau kasih salam untuk fitri

 kangen  kangen  kangen  kangen  kangen 

Welcome ... semoga semakin sering ngobrol2 di LI

 welcome
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by isaku on Thu Aug 14, 2014 7:11 am

Udah tak kasih 3like biar semangat
 piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by ngayarana on Thu Aug 14, 2014 10:57 am

Saya Juga Ikut Like sama Mba Fitri biar semangat...
Dan semoga Sabar ngadepin Pak Jendral satu ini..... ketiwi 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 15, 2014 10:48 am

@fitri wrote:kmu pak segorowedi yang paling tidak mengerti...
tolong jawab saya,yg disembah itu yesue anak tuhan?
atau ayahnya yesus????
gimana sih???
sya dri kmren pngen pnjelasan itu?
jdi tuhan yesus itu roh kudus  "sementara yesus sendiri bukan seorang Roh"
tpi paulus hebat y bsa ktemu tuhan,dengan mnympaikan firman baru setiap tahunnya?yg anehnya kalian sndri yg mmlihnya,knp bukan tuhan yesus yg mmlihnya?

sebuatan 'ANAK' itu kiasan..
maknanya: sebutan bagi sosok/rupa/wujud manusia dari Tuhan sendiri
sampai di situ dulu paham/tidak?
muhammad gak paham soale

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by bloody972 on Fri Oct 31, 2014 11:21 am

pohon ghorqod udah banyak di pinggiran jalan Jerusalem, bahkan ada ladangnya
2 good

gimana tuh caranya muslim denger batu ngomong?
avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 94
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika Umat Muslim Memerangi Umat Yahudi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik