FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ini Gambar Saat Akil Mochtar Tampar Wartawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ini Gambar Saat Akil Mochtar Tampar Wartawan

Post by F-22 on Fri Oct 04, 2013 10:23 am

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/449119-ini-gambar-saat-akil-mochtar-tampar-wartawan

Ini Gambar Saat Akil Mochtar Tampar Wartawan
Wartawan itu ditampar saat tanya soal potong jari koruptor.




Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar menampar seorang wartawan media cetak nasional. Peristiwa itu terjadi usai Akil diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis malam, 3 Oktober 2013. Saat Akil akan digelandang ke rumah tahanan KPK. Akil langsung dikerumuni wartawan yang sudah menunggu di gedung KPK.

Di antara kerumunan wartawan yang berusaha mewawancarai dan mendokumentasikan kedatangan Akil, ada seorang wartawan yang menanyakan perihal ide Akil soal potong jari terhadap koruptor. "Bapak pernah bilang koruptor itu layak dihukum potong jari? Kalau Bapak terbukti bersalah, siap potong jari?" wartawan itu bertanya.

Alih-alih mendapat jawaban, tangan Akil mendadak mendarat di pipi wartawan tersebut. Akil melotot, wajahnya menunjukkan kalau dia marah dengan pertanyaan itu. "Tangannya melayang, tidak kencang tamparannya. Saya hanya kaget dan saya pikir saat itu dia marah," kata wartawan.

Aksi main pukul ini pun membuat wartawan lain yang mengerumuni Akil geram. Akibatnya, terjadi keributan kecil antara para wartawan dan Akil. Wartawan meneriaki Akil. Secara sigap petugas keamanan KPK pun berhasil menenangkan situasi dan membawa masuk Akil ke Rutan KPK. Akil Mochtar pernah mengusulkan pemiskinan bagi para koruptor. Bukan hanya itu saja, agar memberikan efek jera, para pelaku korupsi dipotong jarinya.

"Ini ide saya, daripada harus dihukum mati, kenapa tidak dikombinasi pemiskinan dan memotong salah satu jari tangan koruptor agar jera," kata Akil di Gedung MK, Jumat 9 Maret 2012.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik