FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by Penyaran on Mon Sep 02, 2013 9:10 pm

Filipina adalah negara berkembang di kawasan Asia Tenggara. Sebagai negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi paling cepat di Asia, ternyata Manila, Ibukota Filipina juga menyimpan permasalahan pelik sama seperti kota-kota besar lainnya.

Di antara gedung-gedung pencakar langit dang glamornya kehidupan sebagian besar warga kota, Manila juga memiliki area pemukiman kumuh di bantaran sungai.

Dilansir dari DailyMail.co.uk, ada sekitar 105.000 hingga 580.000 jiwa hidup di daerah kumuh yang rawan bencana. Kebanyakan rumah-rumah tersebut dibangun dari gubuk atau bangunan semi permanen.

Rumah-rumah semi permanen tersebut dikhawatirkan akan terkena dampak bencana alam badai tropis yang sering menyerang negara Filipina.

Badai tropis yang melanda negara tersebut sering menimbulkan korban jiwa. Misalnya saja, tahun 2012 lalu, 50 orang meninggal dunia saat angin topan Saola menyerang. Bahkan tahun 2009 lalu, angin topan Ketsana juga memporak-porandakan Manila dan menewaskan ratusan orang.

Berikut adalah kumpulan foto pemukiman kumuh di Ibukota Filipina.









http://ciricara.com/2013/06/12/foto-pemukiman-kumuh-di-manila-mirip-dengan-jakarta/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by Penyaran on Mon Sep 02, 2013 9:12 pm

jgn salah2 gw nyambung2in keadaan negara dgn agama yg dianut mayoritas, ada juga netter2 Non-Muslim yg juga kek gitu boong : http://www.laskarislam.com/t6025-260000-mati-kelaparan-di-somalia

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 02, 2013 11:03 pm


maka Yesus mengajarkan untuk jadi pelaku iman..
Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by Penyaran on Tue Sep 03, 2013 3:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
maka Yesus mengajarkan untuk jadi pelaku iman..
Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.
payah neh
giliran Muslim yg dituduh miskin diejek2, giliran Kristen yg miskin dibilang pelaku iman bla bla bla
berarti kalo dibalik, ane juga bisa ngomong gini: Allah SWT juga selalu ada pada Muslim yg selalu elu ejek2 miskin donk

NB: berarti Tuhan kagak selalu ada pada negara2 Kristen kaya donk, liat aja tuh Amrik, kasus penembakan ada mulu. Vatikan juga, dihantam berbagai kasus mulu dari VatiLeaks sampe kasus pedofilia

Tambahan: itu berarti Tuhan juga kagak selalu ada pada elu donk, elu kan bos hotel (cuih cuih) yg terbilang tajir (cuih cuih) boong

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Tue Sep 03, 2013 3:29 pm

ternyata keadaan Kota Manila dengan Jakarta tak beda jauh
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 05, 2013 12:50 am

@Penyaran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maka Yesus mengajarkan untuk jadi pelaku iman..
Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.
payah neh
giliran Muslim yg dituduh miskin diejek2, giliran Kristen yg miskin dibilang pelaku iman bla bla bla
berarti kalo dibalik, ane juga bisa ngomong gini: Allah SWT juga selalu ada pada Muslim yg selalu elu ejek2 miskin donk

NB: berarti Tuhan kagak selalu ada pada negara2 Kristen kaya donk, liat aja tuh Amrik, kasus penembakan ada mulu. Vatikan juga, dihantam berbagai kasus mulu dari VatiLeaks sampe kasus pedofilia

Tambahan: itu berarti Tuhan juga kagak selalu ada pada elu donk, elu kan bos hotel (cuih cuih) yg terbilang tajir (cuih cuih) boong
galauw ya?
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 05, 2013 12:52 am

@wildan99Islam wrote:ternyata keadaan Kota Manila dengan Jakarta tak beda jauh
ya bangunlah jakarta-mu..
jangan uang dibuang sia-sia buat naik haji
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Thu Sep 05, 2013 5:47 am

sekarang kan dah ada Jokowi
saya tinggal mendukung dan kasih doa aja buat dia
boong
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 05, 2013 8:33 am


sebaiknya jangan cuman doa..
uangmu daripada dibuang sia-sia untuk berhaji..
lebih baik dikontribusikan membangun jakarta..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by Ibnu Sabil on Thu Sep 05, 2013 10:20 am

Yuk kita sama-sama doakan yang pimpin jakarta bisa membuat perubahan sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kita kawal programnya dan berikan informasi jika ada penyelewengan.


sebaiknya jangan cuman doa..
uangmu daripada dibuang sia-sia untuk berhaji..
lebih baik dikontribusikan membangun jakarta..
jangan asal jeplak...berhaji bukan kesia-siaan, semata-mata memenuhi kewajiban. Urusan kontribusi semua sudah diatur (pajak salah satunya)
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 05, 2013 3:42 pm

@Ibnu Sabil wrote:
jangan asal jeplak...berhaji bukan kesia-siaan, semata-mata memenuhi kewajiban. Urusan kontribusi semua sudah diatur (pajak salah satunya)
dapat apa dari haji?
hanya sugesti sudah menuhi panggilan dan yakin masuk syurga
ortu pegawaiku sampi jual pekarangan buat naik haji
mending buat nyekolahin anak-cucu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by Penyaran on Sun Sep 08, 2013 11:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maka Yesus mengajarkan untuk jadi pelaku iman..
Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.
payah neh
giliran Muslim yg dituduh miskin diejek2, giliran Kristen yg miskin dibilang pelaku iman bla bla bla
berarti kalo dibalik, ane juga bisa ngomong gini: Allah SWT juga selalu ada pada Muslim yg selalu elu ejek2 miskin donk

NB: berarti Tuhan kagak selalu ada pada negara2 Kristen kaya donk, liat aja tuh Amrik, kasus penembakan ada mulu. Vatikan juga, dihantam berbagai kasus mulu dari VatiLeaks sampe kasus pedofilia

Tambahan: itu berarti Tuhan juga kagak selalu ada pada elu donk, elu kan bos hotel (cuih cuih) yg terbilang tajir (cuih cuih) boong
galauw ya?
ehmm 
galau ?

pake IM3 !



IM3 Anti Galau

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 1:10 pm


jadilah pelaku iman..
jangan sia-siakan berkat dan anugerah Tuhan..
ingatlah pesan ini:

Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 1:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jadilah pelaku iman..
jangan sia-siakan berkat dan anugerah Tuhan..
ingatlah pesan ini:

Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.
yaudah wed, sonoh bantuin temanmu itu di Manila
jangan cuma bisa nyuruh sama ngejek Islam
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 1:27 pm

@Penyaran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maka Yesus mengajarkan untuk jadi pelaku iman..
Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.
payah neh
giliran Muslim yg dituduh miskin diejek2, giliran Kristen yg miskin dibilang pelaku iman bla bla bla
berarti kalo dibalik, ane juga bisa ngomong gini: Allah SWT juga selalu ada pada Muslim yg selalu elu ejek2 miskin donk

NB: berarti Tuhan kagak selalu ada pada negara2 Kristen kaya donk, liat aja tuh Amrik, kasus penembakan ada mulu. Vatikan juga, dihantam berbagai kasus mulu dari VatiLeaks sampe kasus pedofilia

Tambahan: itu berarti Tuhan juga kagak selalu ada pada elu donk, elu kan bos hotel (cuih cuih) yg terbilang tajir (cuih cuih) boong
galauw ya?
ehmm 
galau ?

pake IM3 !



IM3 Anti Galau
ketawa guling
promo nih brow??
ketiwi ketiwi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 1:30 pm

bukan ngejek..
tapi meyadarkan kalian akan pesan Tuhan..
untuk jadi pelaku iman..
antara lain membantu si miskin dimanapun..
tidak menyia-nyiakan harta benda anugerah Tuhan..
untuk ritual tak perlu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 1:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:bukan ngejek..
tapi meyadarkan kalian akan pesan Tuhan..
untuk jadi pelaku iman..
antara lain membantu si miskin dimanapun..
tidak menyia-nyiakan harta benda anugerah Tuhan..

untuk ritual tak perlu
kami juga seperti itu wed
coba kamu pelajari buku2 anak SD-SMP, pasti belajar tentang Shodaqah, Berbuat baik kepada fakir miskin, berinfak, tidak menghardik anak yatim, dll
kamu kayaknya awam banget ya tentang Islam wed
kasian saya, kena Brainwashed juga lagi
sedih
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 2:28 pm


fakir-miskin dan anak yatimnya harus seukwah, kan?
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 2:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
fakir-miskin dan anak yatimnya harus seukwah, kan?
nyerah 
jika anak yatim dan miskin itu ada di wilayah Islam dan dalam pemerintahan Islam, maka wajib disantuni
beda lagi sama di luar negara Islam. kayak negara Amerika sama Meksiko, maka yg wajib pemerintahnya
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 2:40 pm


gak njawab pertanyaan:
fakir miskin dan anak yatimnya harus seukuwah, kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak njawab pertanyaan:
fakir miskin dan anak yatimnya harus seukuwah, kan?
gimana sih?? saya jawab ini
"jika anak yatim dan miskin itu ada di wilayah Islam dan dalam pemerintahan Islam, maka wajib disantuni"

berarti jawabannya Enggak
hadeh .... nyerah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 3:09 pm


boleh tampilin ayatnya?
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 8:02 pm

"Allah tidak melarang kamu untuk berbuat
baik dan berlaku adil terhadap orang-orang
yang tidak memerangimu karena agama
dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai
orang-orang yang berlaku adil." (Qs. Al-
Mumtahanah: 8)
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 09, 2013 8:12 am

yang ditanya:
fakir miskin dan yatim non seukuwah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 09, 2013 9:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
dapat apa dari haji?
hanya sugesti sudah menuhi panggilan dan yakin masuk syurga
ortu pegawaiku sampi jual pekarangan buat naik haji
mending buat nyekolahin anak-cucu
Masalah dapat apa nantinya, sugesti atau apalah yang pasti hanya menjalankan kewajiban saja.
Anda buat contoh diatas jelaslah kenapa sampai itu dilakukan karena semata-mata berbuat taat untuk beribadah.
Apalah artinya pekarangan jika yang akan didapatkan lebih dari itu...sekali lagi ini masalah keyakinan dan itupun bagi yang mampu TITIK

avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Inilah Keadaan Buruk Ibukota Basis Katolik Asia Tenggara, Filipina

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik