FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mampukah SEGOROWEDI Hidup Tanpa Muslim ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mampukah SEGOROWEDI Hidup Tanpa Muslim ???

Post by Penyaran on Sat Aug 17, 2013 1:52 pm

seperti yg kita tau selama ini bahwa ia sering mencibir Muslim2 yg tinggal di negara Non-Muslim dgn mengatainya "Kenapa tidak tinggal saja di negara syariat ?", "Kenapa pada pake fasilitas Non-Muslim ?", dlsb dlsb. bahkan mang odoy yg berada di sekitaran Mediterania saja sampe diomongin kek gitu.

jika ia sok2an ngomong seperti itu, kalo gitu coba jika pernyataannya dibalik

selama ini kan SEGOROWEDI yg ngakunya bos hotel (cuih cuih) punya karyawan hotel seluruhnya Muslim (bahkan sempet nanya2 ke salah satu karyawannya saat diskusi mengenai mesjid), makan juga berasal dari petani2 Muslim, bahkan bikin rumah & hotel dibantu oleh para pekerja bangunan Muslim selagi disini dgn seenak udelnya hujati Muslim tanpa menyadari bahwa hidupnya juga ditopang Muslim

jika demikian, bisakah SEGOROWEDI hidup tanpa Muslim alias hanya ditopang oleh Non-Muslim di negeri ini ???

rumah & hotel SEGOROWEDI cuman dibangun oleh pekerja bangunan Non-Muslim & hanya memiliki karyawan hotel Non-Muslim yg cenderung lebih sedikit & susah dicari karena minoritas ketimbang karyawan hotel Muslim yg lebih banyak & gampang dicari karena mayoritas

atau mungkin lebih ekstrim lagi, cari pekerja bangunan & karyawan hotel dari Filipina & Timor Leste yg Non-Muslim alias beragama Katolik dgn gaji yg lebih besar & ongkos paspor & pengiriman dari luar negeri yg lebih mahal ketimbang karyawan hotel Muslim dari dalam negeri yg cuman pengiriman dalam negeri yg ongkosnya lebih rendah & tanpa paspor

menurut Anda, begimana sodara2 ??? mampukah si SEGOROWEDI bertahan hidup dgn keadaan seperti itu ???

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mampukah SEGOROWEDI Hidup Tanpa Muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 2:15 pm




yang ngantri butuh pekerjaan dan proyek di sektor bisnis saya itu (kebanyakan) muslim
kok saya rekruit malah diprotes..
secara ekonomi mereka butuh pekerjaan..
secara sosial mereka butuh kepedulian..
saya gak pernah bawa-bawa agama dalam bisnis..
gak ada hotel syariat-syariatan..
semua karyawan diperlakukan sama dalam sistem manajemen yang jujur, transparan dan fair..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mampukah SEGOROWEDI Hidup Tanpa Muslim ???

Post by Penyaran on Sat Aug 17, 2013 6:11 pm

lha, sampeyan sekuler gitu karena terpaksa kan
coba kalo milih2nya Non-Muslim semua, pasti bakalan dikit banget
beda lagi kalo yg milih2nya Muslim semua, pasti bakalan tetap dapet banyak

lagian juga sampeyan dulu ada berita soal Amrik pingin mo dijadiin syariat Kristen juga malah mendukung

kira2 kalo UU di Indonesia diganti jadi syariat Kristen mau gak Wed ???

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mampukah SEGOROWEDI Hidup Tanpa Muslim ???

Post by jaya on Wed Nov 20, 2013 9:00 pm

Bisa aja hidup tanpa muslim, tp apa muslim bisa hidup tanpa kafir?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mampukah SEGOROWEDI Hidup Tanpa Muslim ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik