FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by ramayana on Wed Jul 03, 2013 10:47 pm

trit ane ama musicman langsung di lock!

ane bahas terakhir disini..

@musicman wrote:@Ramayana


akhirnya.....

Saya sudah mulai bosan...capek...jenuh...sudah pada titik KLIMAX..




   tidak ada di ref ente yg berkata itu panah dari benteng bani Q!




Padahal jelas tertulis...PADA SAAT ITU..


Enlarge this image


Kalau selalu begini..Saya menyerah....saya kibarkan bendera putih...

Maaf ram..sudah kesekian kalinya seperti ini..
Padahal dr awal saya sudah niatkan untuk tidak akan mau lagi meladeni anda untuk berdebat...tapi tidak tahu kenapa saya akhirnya mau meladeni anda dengan harapan anda mau sedikit saja merubah gaya diskusi anda, tapi yah..harapan tinggal harapan.

Toh masih ada member lain yg bisa anda ajak debat dan memuaskan anda dalam berdiskusi bukan?

Ya sudah ..anggaplah ini kebodohan saya yg masih berharap anda bisa berubah dan mau membaca semua argument, sumber maupun link dari lawan diskusi.

Apa boleh buat..saya harus tinggalkan. Saya akui salah memilih lawan diskusi. Ini terakhir kalinya saya mendebat anda...karena ternyata insting pertama sayalah yg lebih tepat.

Toh semua argument maupun sumber sudah sama-sama kita umbar. Meneruskan diskusi dengan gaya seperti ini tidak ada manfaatnya dan seperti saya katakan..akan menjadi Debat Kusir.

Trims. Ram, Saya angkat bendera putih.



Enjoy dan selamat berdiskusi.
mus.. ane hargai kalau ente nyerah!! tapi jantan dikit kenapa????

udah jelas di link ente adalah cerita berbeda antara yg keluar benteng dan yang dari arah benteng!!! yg diluaran dan ada di sekitar pemukiman/benteng mohamad kan bisa siapa aja. toh ternyata si pemanah adalah dari quraish menurut sumber islam lain. kalau dari arah benteng udah jelas itu bani Q! apa ente ga bisa bedakan??

lihat lagi di mari..

http://www.laskarislam.com/t6040p50-start-hal-2-musicman-vs-ramayana-peristiwa-bani-quraiza-pembantaian-atau-penegakan-hukum
mus mus wrote:
Kalau melepas anak panah ke arah muslim dan melukai Sa’adz...dari arah BENTENG BANI Q di SELATAN Tidak anda sebut bukti penghianatan

ane nanya.. link ente kalau dari arah benteng. apalagi sudah disebut kalau yang manah ternyata dari quraish kalau versi lain. ane nanya yg bener yg mana??

ente ga sanggup beri 1 aja bukti pengkianatan! bahkan yg 2 pengkianatan aja ente mencla mencle! yg bener 2 itu apa??

memutus perjanjian dan huyay menghujat atau memutus perjanjian dan memanah sad???

awalnya ini..

@musicman wrote:awalnya gagah minta satu doang bukti penghianatan saat saya bilang ada dua penghianatan..lalu direvisi jadi suruh saya buktikan dua2nya..

satu lagi diantara yg ke dua.. penghianatan adalah Huyayy berkata bahwa menyembah patung lbh baik dari tauhid

Alasan penyerangan karena memang terang2an Ka'ab memutuskan tali perjanjian.
Muadz dikirim oleh rasulullah untuk datang ke bani Q untuk membuktikan apakah benar mereka memutuskan perjanjian.

Tapi Kaab berkata ..kalau mereka tidak pernah ada perjanjian apapun dengan Nabi.

setelah ane nanya apa huyay orang bani Q?
akhirnya bilang ini..
@musicman wrote:
Mendebat Hal NORMATIF tidak akan bisa diketemukan Kebenaran secara Mutlak ...apalagi dari sisi hukuman.
Kalau kesalahan Bani Q.kan sudah saya kasih ....

1.Via Congor....2. Memanah Sa’ad hingga terluka...3.Bla...bla...bla.....capeeekkk...

sudah jelas memutus perjanjian juga tidak jelas krn antar sumber islam berbeda! tetapi yg jelas, bani Q melindungi sisi benteng selatan mohamad dari serangan quraish. tidak ada 1 pun pengkianatan yg dilakukan bani Q sampai harus dihukum pancung semua laki laki dewasanya. yg anak anak dan wanita di jadikan budak. memang ga tau balas budi.

memanah sad juga tidak terbukti dilakukan bani Q. krn sumber sumber islam juga saling bertentangan! yg bener mana????

pakai logika saja.. kalau emang bani Q memanah sad yg merupakan orang penting dari kelompok mohamad.. kenapa bani Q ga membiarkan saja pasukan abu sofyan menyerbu dari benteng bani Q? apa ga bahaya kalau ampe mohamad menang dan sad balas dendam? apalagi kekuatan bani Q hanya sekitar 1/5 kekuatan mohamad.

heran apa ga ada yg bisa mikir??

ane ga heran mus ente jeblok melulu kalau debat ama ane.. lha ente bersandar pada sumber yg emang udah amburadul dan keliru..

ente gimana bisa menang?
kisah mukjijat mohamad? bicara dari dalam kubur? hahahahaha..
maryam saudara harun??
sekarang kisah pengkianatan bani Q!

tapi emang lebih mending ente mus.. nyerah dan minta bantuan momod. daripada yg lain ampe nekat lawan quran, hadis, fatwa ulama saudi.... hahahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by musicman on Thu Jul 04, 2013 9:35 am

Ram, Mungkin karena pertimbangan Saya sudah katakan menyerah kepada anda, lalu moderator mengunci.

Kalau dengan pengakuan saya menyerah dan mengangkat bendera putih dengan gaya debat anda..anda masih belum puas "menghajar" saya di thread itu, apa perlu saya minta Moderator membuka kembali thread tsb?

Tapi dari dalam hati saya yg paling dalam, saya sudah katakan tidak akan pernah berdebat lagi dengan anda.

Kalau anda ingin, saya akan dengan senang hati meminta kepada pengurus supaya anda lebih puas.


avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by ramayana on Thu Jul 04, 2013 1:17 pm

@musicman wrote:Ram, Mungkin karena pertimbangan Saya sudah katakan menyerah kepada anda, lalu moderator mengunci.

Kalau dengan pengakuan saya menyerah dan mengangkat bendera putih dengan gaya debat anda..anda masih belum puas "menghajar" saya di thread itu, apa perlu saya minta Moderator membuka kembali thread tsb?

Tapi dari dalam hati saya yg paling dalam, saya sudah katakan tidak akan pernah berdebat lagi dengan anda.

Kalau anda ingin, saya akan dengan senang hati meminta kepada pengurus supaya anda lebih puas.



mus.. kalau ane ngawur dan ga berdasar, kayak temen temen muslim ente dimari.. okelah ente boleh ngoceh tentang ane apa aja..

mana dari posting ane yg ngaco?? semua ada dasar! termasuk tuduhan ente ane "buta"!! udah dikasih link tapi masih nanya!! lha emang link ente ga ada kata yg mengatakan ada panah dari benteng bani Q!!

apalagi ada penjelasan kalau yg manah orang quraish!! gimana bisa ente "fitnah" bani Q dengan mengatakan ada panah dari arah benteng bani Q??

tulisan ini sebenarnya di dedikasikan ke puddle yg lagi bimbang.. jadi penjelasan ente adalah demi "menyelamatkan" puddle dari dunia kafir hehehehehehe.. jadi gimana?? terserah ente! tapi tolong jangan minta bantuan momod melulu.. atau mungkin momod yg berusaha menyelamatkan ente!!

ingat mus.. perjanjiaan bani q yg ente tuduh di putus sepihak aja di hukum mati ama mohamad.. lha ini kesepakatan debat kok di tutup sepihak! ente mau di penggal? hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha......

ente ga bisa membuktikan 1 aja pengkianatan bani Q!! tolong ente luruskan pernyataan ente yg mengatakan ada 2 pengkianatan! sudah jelas penyerbuan ini adalah perintah jibril (ngakunya mohamad sih..) bukan dengan alasan pengkianatan!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by musicman on Thu Jul 04, 2013 1:23 pm

Pertanyaan terakhir saya:
...Anda mau kembali dibuka atau tidak thread tsb?

kalau YA, saya akan minta Mod membukanya KHUSUS untuk Ramayana.

Tidak usah khawatir, karena saya sudah menyerah maka tidak akan saya debat anda lagi



avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by ramayana on Thu Jul 04, 2013 1:27 pm

tambahan mus..

ente lihat debat ane ama mong odoy?? muslim super ngawur dan muka badak??

ente lihat debat ane ama abu hanan? yg ampe dia lawan hadis, quran dan fatwa ulama?

semua yg ane katakan ada dasar dan ga ngawur! dan sekarang ente tuduh ane brutal menghajar ente? hahahahahahahahaha...

ane hajar pemikiran ente yg ngawur. kalau ente ga tahan ya emang udah mestinya.. ane anggap ente masih punya malu lah.. daripada yg lain.

anggap aja trit ini penutup dari trit sebelah. ga masalah ente ga mau debat lagi.

tp kalau ente ada nulis yg ga masuk akal.. ane akan nimbrung. bukan ajak debat tp lurusin ngawurnya ente! ane gatel kalau lihat kebodohan mus!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by musicman on Thu Jul 04, 2013 1:29 pm

@Ramayana
..anggap aja trit ini penutup dari trit sebelah
Oo..ya sudah
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by abu hanan on Sat Jul 06, 2013 3:53 pm

ente lihat debat ane ama abu hanan? yg ampe dia lawan hadis, quran dan fatwa ulama?
usil 
yang salah adalah cara baca dan nalar kafirin tapi gak masalah deh kalow anda berpikir seperti itu..
anda bilang gatel liat kebodohan,yah samalah sayah juga gampang nyerah kalow liat argumen gak pake modal pinter..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by ramayana on Sun Jul 07, 2013 11:26 am

@abu hanan wrote:
ente lihat debat ane ama abu hanan? yg ampe dia lawan hadis, quran dan fatwa ulama?
usil 
yang salah adalah cara baca dan nalar kafirin tapi gak masalah deh kalow anda berpikir seperti itu..
anda bilang gatel liat kebodohan,yah samalah sayah juga gampang nyerah kalow liat argumen gak pake modal pinter..
ane bisa buktikan omongan ane tentang ente...

bisa ga ente bawa 1 aja omongan ente tentang ane bu?? hehehehehehehe..

1 aja bu..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by Bajing Ireng on Sun Jul 07, 2013 12:00 pm

@ramayana wrote:tambahan mus..

ente lihat debat ane ama mong odoy?? muslim super ngawur dan muka badak??

ente lihat debat ane ama abu hanan? yg ampe dia lawan hadis, quran dan fatwa ulama?

semua yg ane katakan ada dasar dan ga ngawur! dan sekarang ente tuduh ane brutal menghajar ente? hahahahahahahahaha...

ane hajar pemikiran ente yg ngawur. kalau ente ga tahan ya emang udah mestinya.. ane anggap ente masih punya malu lah.. daripada yg lain.

anggap aja trit ini penutup dari trit sebelah. ga masalah ente ga mau debat lagi.

tp kalau ente ada nulis yg ga masuk akal.. ane akan nimbrung. bukan ajak debat tp lurusin ngawurnya ente! ane gatel kalau lihat kebodohan mus!

Hi...hi..nih kapirun sombengnya nggak ketulungun...semua org dimilis ini lihat cara debat ente koq..
Sang Jawara Ramayana..apanya yang juara...Juara modal ngeyel...wk..wk..wk..ketawa guling 

oh ya yang saya tandai diatas..

Jangankan orang udah baligh/berakal anak SD yang udh pande baca tulis..akan tertawa ngakak lihat
debat ente dengan Odoy..anda nyungsep habis disana coy...ditelanjangi habis tuh kepaganan kristen..anda nggak mampu
bela apa-apa...semua data dan fakta mendukung teori kepaganan kristen..hi..hi..hi.
baiknya anda ganti NICK NAME jadi " MAYA" saya kira cucok banget...

Kalau nggak sombeng nggak Kapirun namanya..hi..hi..hi. walah Maya-Maya lagak mu...pusing 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by ramayana on Sun Jul 07, 2013 12:18 pm

@Bajing Ireng wrote:
@ramayana wrote:tambahan mus..

ente lihat debat ane ama mong odoy?? muslim super ngawur dan muka badak??

ente lihat debat ane ama abu hanan? yg ampe dia lawan hadis, quran dan fatwa ulama?

semua yg ane katakan ada dasar dan ga ngawur! dan sekarang ente tuduh ane brutal menghajar ente? hahahahahahahahaha...

ane hajar pemikiran ente yg ngawur. kalau ente ga tahan ya emang udah mestinya.. ane anggap ente masih punya malu lah.. daripada yg lain.

anggap aja trit ini penutup dari trit sebelah. ga masalah ente ga mau debat lagi.

tp kalau ente ada nulis yg ga masuk akal.. ane akan nimbrung. bukan ajak debat tp lurusin ngawurnya ente! ane gatel kalau lihat kebodohan mus!

Hi...hi..nih kapirun sombengnya nggak ketulungun...semua org dimilis ini lihat cara debat ente koq..
Sang Jawara Ramayana..apanya yang juara...Juara modal ngeyel...wk..wk..wk..ketawa guling 

oh ya yang saya tandai diatas..

Jangankan orang udah baligh/berakal anak SD yang udh pande baca tulis..akan tertawa ngakak lihat
debat ente dengan Odoy..anda nyungsep habis disana coy...ditelanjangi habis tuh kepaganan kristen..anda nggak mampu
bela apa-apa...semua data dan fakta mendukung teori kepaganan kristen..hi..hi..hi.
baiknya anda ganti NICK NAME jadi " MAYA" saya kira cucok banget...

Kalau nggak sombeng nggak Kapirun namanya..hi..hi..hi. walah Maya-Maya lagak mu...pusing 
kenapa ga ente tunjukkan 1 aja dimana ane nyungsep ama odoy??

ga usah banyak banyak.. 1 aja!! hahahahaha..
mau tentang dewa matahari? isiris? terus di ubah jadi horus? terus jadi inkarnasi isiris ke horus? atau yg mana? hahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by Bajing Ireng on Sun Jul 07, 2013 12:36 pm

@ramayana wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@ramayana wrote:tambahan mus..

ente lihat debat ane ama mong odoy?? muslim super ngawur dan muka badak??

ente lihat debat ane ama abu hanan? yg ampe dia lawan hadis, quran dan fatwa ulama?

semua yg ane katakan ada dasar dan ga ngawur! dan sekarang ente tuduh ane brutal menghajar ente? hahahahahahahahaha...

ane hajar pemikiran ente yg ngawur. kalau ente ga tahan ya emang udah mestinya.. ane anggap ente masih punya malu lah.. daripada yg lain.

anggap aja trit ini penutup dari trit sebelah. ga masalah ente ga mau debat lagi.

tp kalau ente ada nulis yg ga masuk akal.. ane akan nimbrung. bukan ajak debat tp lurusin ngawurnya ente! ane gatel kalau lihat kebodohan mus!

Hi...hi..nih kapirun sombengnya nggak ketulungun...semua org dimilis ini lihat cara debat ente koq..
Sang Jawara Ramayana..apanya yang juara...Juara modal ngeyel...wk..wk..wk..ketawa guling 

oh ya yang saya tandai diatas..

Jangankan orang udah baligh/berakal anak SD yang udh pande baca tulis..akan tertawa ngakak lihat
debat ente dengan Odoy..anda nyungsep habis disana coy...ditelanjangi habis tuh kepaganan kristen..anda nggak mampu
bela apa-apa...semua data dan fakta mendukung teori kepaganan kristen..hi..hi..hi.
baiknya anda ganti NICK NAME jadi " MAYA" saya kira cucok banget...

Kalau nggak sombeng nggak Kapirun namanya..hi..hi..hi. walah Maya-Maya lagak mu...pusing 
kenapa ga ente tunjukkan 1 aja dimana ane nyungsep ama odoy??

ga usah banyak banyak.. 1 aja!! hahahahaha..
mau tentang dewa matahari? isiris? terus di ubah jadi horus? terus jadi inkarnasi isiris ke horus? atau yg mana? hahahahahahaha

Jawaban khas ala Rama..salah Maya...wk..wk..wk..genit 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by ramayana on Sun Jul 07, 2013 1:10 pm

@ bajing..

ya udah kalau ente ga sanggup bawa 1 aja hahahahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Musicman selalu minta bantuan momod bila kalah debat!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik