FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sat Jun 15, 2013 9:10 am

First topic message reminder :



Ada yang bisa bantu host tersebut gak? Kasian tuh nyerah lol
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by kang san on Fri Jul 19, 2013 2:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:konteksnya kan sebagai 'kurban' bagi penebusan dosa..
bukan turis yang lagi jalan-jalan di tunjungan plaza

sya udh baca bebrapa dr skian banyak postingan anda sejak di MK, smpai di sini. argumen2 anda sungguh menggelikan, kelucuan yg gak lucu. sangat sedikit disertai bukti, muter2, mbulet, di ulang2, insomnia, n nggak ksatria. tapi salut anda pantang menyerah (ngeyel), seperti layaknya orang yahudi.
sbb walaupun seluruh dunia menunjukan sebuah bukti akan kebenaran, niscaya anda jg tidk akan menerimanya. lantas, untuk apa meneruskan semua ini ?.
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Bajing Ireng on Fri Jul 19, 2013 2:55 pm

@ramayana wrote:
@kang san wrote:kalian (org2 kristen) sungguh menghina yesus/isa almasih. udah di anggap tuhan, di kias kan ke hewan lagi.
domba lagi.
apa gak ada lg yg lbih baik ta?.
padahal Al Quran sungguh memuliakan isa al masih/ yesus krist, sbb dia adalah seorang Rasul. tdk prnah mengkiaskan dia ke hewan atau hal2 yg buruk lainya.  
Coba anda pergi ke surabaya, panggil seseorang di situ "hai koen, anak e wedhus!"
Sya pngin tau apa reaksi orang yg anda panggil.

ente kalau ga tau arti domba ya begini.. ini bukan masalah wedhus. ini adalah perlambang!

ane nanya deh.. kalau ente ini shio anjing.. apa ente marah kalau ente dikatakan.. "anda ini punya sifat seperti anjing sesuai shio anda". ini yang ngomong "orang pintar" ke ente. apa ente marah???

beda kalau ente di jalan dikatai orang ga kenal.. hai koen!! koyok asu!!!
marah ga?

kita ini emang domba. ..ini ada di alkitab lho... hahahahahaa

Pengakuan yang jujur dari si MAYA..WK..WK..Pantesan ya...yang namanya Domba..kan
hanya menuruti maunya si gembala..hi..hi..hi..piss 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 20, 2013 1:14 pm



trus kalau mengajar gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Bajing Ireng on Sat Jul 20, 2013 2:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:

trus kalau mengajar gimana?

mengajar apa dulu nih wed??

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by wildan99Islam on Sat Jul 20, 2013 2:35 pm

kalo dia ngajak OOT jangan mau
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 20, 2013 11:38 pm

@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

trus kalau mengajar gimana?

mengajar apa dulu nih wed??

ngajar manusia dong..
mosok Tuhan ngajar onta

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penelepon Muslim Di Acara TV Kristen Membuat Host Acara Tersebut Kewalahan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik