FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ke Arab, Siap-siap Diperkosa Jiwa dan Raga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ke Arab, Siap-siap Diperkosa Jiwa dan Raga

Post by F-22 on Tue Mar 19, 2013 6:11 pm

http://media.kompasiana.com/buku/2011/07/14/ke-arab-siap-siap-diperkosa-jiwa-dan-raga-380937.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Valiant_Budi_Yogi
http://en.wikipedia.org/wiki/Valiant_Budi_Yogi

Ke Arab, Siap-siap Diperkosa Jiwa dan Raga


Valiant Budi Yogi

Akhirnya buku terbaru yang saya beli dari Gramedia, Cinere Mall, bisa saya selesaikan dalam waktu semalam, walaupun resikonya saya harus mengedap-ngendap diantar kubikel untuk menghindari pandangan boss akibat saya kesorean datang ke kantor (tapi tetap dihujat dengan tatapan sirik teman-teman sekantor). Yah resiko yang sebanding menurut saya dengan buku “Kedai 1001 Mimpi” karya Valiant Budi.

Anda pasti bertanya apa sih hebatnya buku karya seorang TKI “jadi-jadian” sampai membuat saya sampai merelakan tidur yang merupakan kemewahan terindah bagi seorang broadcaster. Membaca buku ini membuat saya seperti mempunyai ikatan sebangsa dan se-tanah air dengan Valiant atau Vibi. Pemuda yang tergila-gila dengan Timur Tengah ini dengan lancar (dan emosi) menceritakan pengalamannya selama bekerja di sebuah jaringan kedai kopi Amerika Serikat di Kerajaan Arab Saudi. Dengan niat ingin merasakan hidup di Timur Tengah, Vibi melamar menjadi Barista, yang akhirnya membuat pria ini harus menghadapi kenyataan pahit budaya Arab dan segala tetek bengeknya. Dan hal ini memerlukan pengorbanan jiwa dan raga yang tidak sedikit.

Kehebohan tentang Arab Saudi dimulai sejak pertama kali Vibi tiba di kota Dhamman, kota yang berbatasan dengan Bahrain ini ternyata memberikan Culture Shock bagi Vibi. Bayangkan saja, baru masuk sudah disuruh kerja oleh boss asal Lebanon tanpa dikasih pengarahan apapun. Belum lagi harus mendapatkan rekan kerja dari Filipina yang selalu punya 1001 cara untuk “ngerjain” pelanggan yang notabene orang Arab dan suka korupsi. Lalu ada rekan kerja dari Saudi, yang kerjanya malas, penjilat dan arogan karena merasa mereka kasta tertinggi di Saudi.

Itu belum seberapa, Vibi terkaget-kaget ketika mengetahui betapa susahnya pria dan perempuan di Arab Saudi untuk sekedar bertemu dan bercakap-cakap akibat dari ketatnya pengawasan Muttawa (semacam polisi syariah), sehingga akhirnya mereka mempunyai sejuta cara agar bisa “berkencan” mulai dari cara sopan dengan lirik-lirikan yang berakhir dengan lemparan kertas berisi nomor telpon, mengaktifkan bluetooth ketika berada di tempat umum siapa tahu ada yang mau kenalan sampai cara yang benar-benar tidak sopan dan kelihatan kebelet ketemu lawan jenis, yaitu nongkrong di toilet perempuan….alamak….gak banget.

Itu masih soal lawan jenis, masih ada yang lebih heboh lagi, ternyata di Arab Saudi juga mengenal istilah gay, homo dan teman-temannya. Parahnya lagi Vibi yang memiliki perawakan tinggi dan berkulit putih termasuk tipe pria yang disukai oleh pria homo berbangsa Arab. Bahkan seringkali dikira orang Filipini (istilah orang Filipna dalam Bahasa Arab) yang suka mempunyai perkerjaan “part time” membahagiakan para pria Arab penyuka sesama jenis.

Vibi sering dikejar-kejar oleh pria Arab sambil mengipas-ngipas uang di depannya agar mau menemani mereka ke hotel. Yang tak malu bahkan menawar tarif dia ketika masih di bar tempat Vibi melayani tamu saking kebelet melihat sosok Vibi yang menurut mereka menggemaskan.

Buku ini juga membahas tentang budaya Orang Arab yang suka marah-marah kepada pelayan, arogan terhadap pekerja asing dan bagaimana mereka memandang rendah pekerja Indonesia. Vibi bahkan pernah ditanya kok dia bisa bahasa Inggris dengan baik, dituduh mencuri dan menggelapkan uang perusahaan karena punya 2 HP dan Notebook,kok bisa dia mendengarkan Black Eyed Peas dan dianggap aneh ketikan membaca buku karya Dan Brown oleh orang-orang Arab takut dianggap tidak mengerti oleh mereka. Padahal mereka sendiri adalah orang kaya, namun karena pendidikannya minim sehingga kebanyakan orang Arab kampungan, bahkan menggunakan Notebook untuk mengakses internet saja tidak bisa. Lebih pintar dan intelek pembantu mereka yang asal Filipina daripada majikan Arab mereka.

Yang paling membuat Vibi marah terhadap orang Arab, adalah ketika seorang Bapak-Bapak Arab menceritakan liburannya di Puncak ketika tahu Vibi orang Indonesia. Mending kalau ceritanya bagus, si Bapak yang tidak tahu malu ini malah bercerita tentang pengalamannya nikah sementara dengan perempuan Indonesia di Puncak hanya demi memuaskan nafsu birahi yang jarang bisa dilampiaskan di negerinya. Cerita ini dibalas dengan bentakan amarah oleh Vibi yang isinya betapa tidak tahu malu dan pengecutnya pria macam itu, menebar benih kemana-mana tapi tidak mau bertanggung jawab eh malah berlindung dibalik agama.

Adanya diskriminasi terhadap orang asing, membuat orang Saudi suka semena-mena terhadap pekerja asing. Bahkan jika ada perkelahian, biarpun orang Saudi yang salah tetap orang asing yang dikenai hukuman. Jadi tidak heran jika kasus TKW bunuh majikan pria yang suka memperkosanya, malah berbalik jadi salahnya TKW, sudah terancam kehilangan anggota tubuh yaitu kepala (meminjam istilah Vibi) masih disuruh bayar uang ganti rugi juga.

Membaca buku ini bagi saya memperluas cakrawala budaya saya tentang orang Arab. Dulu teman Bapak saya ada yang meninggal dipancung gara-gara mobilnya ditabrak oleh anggota keluarga Kerajaan Arab Saudi, lalu ada juga teman kerja Uncle Sam (teman orang tua saya, orang India warga negara Malaysia) yang pernah bekerja di Arab Saudi tetapi akhirnya minta pulang karena salah seorang rekan pria Malaysia-nya keturunan Tionghoa diculik orang, balik-balik langsung masuk Rumah Sakit karena diperkosa secara bergilir oleh pria-pria Arab. Saat itu saya tidak percaya dengan semua cerita itu karena bagi saya orang Arab adalah keturunan yang dipilih oleh Allah SWT, seharusnya mereka baik dan terlindung dari perbuatan dosa. Ternyata orang Arab juga manusia, walaupun konon mereka keturunan para Nabi namun mereka tetap manusia yang bisa berbuat salah. Mengutip salah satu kalimat di buku ini “Ke Arab, siap-siap diperkosa jiwa dan raga” sepertinya ada benarnya.

Dilain pihak Guru Agama sekolah saya selalu berkata bahwa Bangsa Arab adalah bangsa yang unggul baik sdari segi fisik, mental maupun intelektual, sehingga tak heran Islam turun di negeri Padang Pasir ini. Bukan hanya itu mereka juga punya budaya yang tinggi dan mereka juga amat menyukai sastra dan keindahan. Setelah menjelaskan hal itu biasanya Bapak Guru saya ini akan menyebutkan nama tokoh-tokoh intelektual yang menurutnya orang Arab, Ibnu Sina Bapak Kedokteran dan Al Khwarizmi Bapak Al Jabbar. Ah, Bapak lupa atau gak tahu yah kalau Ibnu Sina dan Al Khwarizmi orang Persia yang beragama Islam bukan orang Arab. Jadi orang Arab nurunin apa dong???

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Dubai; Surga Kaum Gay Di Tanah Arab

Post by F-22 on Tue Mar 19, 2013 6:29 pm

http://islampos.com/dubai-surga-kaum-gay-di-tanah-arab-26741/

Dubai; Surga Kaum Gay Di Tanah Arab



DUBAI, sebagai salah satu negara Arab terkaya di Timur Tengah ternyata menyimpan sebuah sisi gelap yang tak dimiliki oleh negara-negara Arab lainnya. Apa itu?

Tiada lain, tiada bukan, Dubai menjadi surga kaum gay—utamanya yang berasal dari tanah Arab. Tidak seperti Negara-negara Arab lainnya, para gay di Dubai tidak mendapatkan tekanan yang keras dari pemerintah, malah menemukan kebebasan di sini.

“Dubai adalah tempat terbaik di dunia untuk kaum gay!” Emirati, 25 tahun, berkata, sambil tangannya melilit seorang “suami” yang berusia 31-tahun “Kami tinggal di sini. Kami bisa bertemu.”

Sebenarnya secara hukum, adalah illegal untuk menjadi gay di Dubai, dan jika ketahuan akan dihukum 10 tahun penjara. Namun lokasi terbaru klub gay tidak resmi beredar secara online, dan laki-laki yang punya kelainan orientasi seksual di sana, tampaknya tidak takut kepada polisi. “Mereka hanya patung, dan mereka hanya akan membubarkan kami,” kata salah satu dari mereka. “Polisi hanya sesuatu yang lain.”

Di setiap kota besar, gay menemukan cara untuk menemukan satu sama lain—tetapi Dubai telah menjadi rumah kliring untuk wilayah homoseksual, suatu tempat di mana mereka dapat hidup dengan relatif aman. Saleh, seorang pegawai swasta di Arab Saudi, datang ke Dubai untuk menonton konser Coldplay, dan mengatakan Dubai “besar” untuk kaum gay: “Semua Arab gay ingin tinggal di Dubai,” ujarnya. [sa/islampos/independent)
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Pangeran gay dari Saudi

Post by F-22 on Tue Mar 19, 2013 6:30 pm

http://www.merdeka.com/khas/pangeran-gay-dari-saudi-aib-para-pengeran-saudi-4.html

Pangeran gay dari Saudi



Menjadi gay di Arab Saudi bukan sekadar sungguh memalukan, namun juga bisa terancam hukuman mati. Kegelisahan ini dihadapi oleh Pangeran Saud bin Abdulaziz bin Nasir al-Saud dari Negeri Dua Kota Suci itu.

Pengadilan Kejahatan Pusat di Ibu Kota London, biasa disebut Old Bailey, tiga tahun lalu memvonis lelaki 34 tahun ini dengan hukuman penjara seumur hidup. Dia terbukti bersalah membunuh pembantu lelakinya, Bandar Abdulaziz. Selama sidang, sang pangeran berupaya menyembunyikan rahasia memalukan, yakni dia seorang gay.

Pengacaranya, Kelsey-Fry berusaha keras agar pertanyaan-pertanyaan hakim tidak menjurus ke arah orientasi seksual. Menurut dia, hal itu tidak relevan dengan kasus kliennya. Dia juga menekankan homoseksual merupakan dosa besar dalam hukum Islam. "Jika diketahui dia seorang homo, dia bisa dihukum mati di negara asalnya," katanya, seperti dilansir BBC, Oktober 2010.

Meski Pangeran Saud dan kuasa hukumnya berupaya mengelak dari tudingan gay, namun seorang buruh angkut Hotel Landmark, Dobromir Dimitrov, juga homo, melihat pangeran dan pembantunya sebagai pasangan gay. "Mereka seperti pasangan gay." Pangeran saud dan Badar menginap di sana sebulan.

Meski tidak pernah memberikan bukti, hasil penyidikan polisi juga menyimpulkan Pangeran saud adalah gay. Ketika Bandar ditemukan tewas di atas ranjang kamar 312 Hotel Landmark, terdapat luka gigitan di kedua pipi korban. Polisi juga menemukan sejumlah foto telanjang Bandar di telepon seluler sang majikan.

Bandar, lebih muda dua tahun, selalu menemani Pangeran Saud berkeliling dunia dan menginap di hotel-hotel mewah. Pasangan homo ini menghabiskan waktu di London dengan berbelanja, makan malam di restoran-restoran kelewat mahal, serta menenggak sampanye dan koktail hingga mabuk. Mereka juga tidur seranjang.

Dua pelacur gay, Pablo Silva dan Louis Szikora, mengungkapkan pernah disewa Pangeran Saud buat menari telanjang. "Dia minta pijatan seksual," ujar Silva seraya menambahkan sang pangeran malu-malu mengajak bercinta.

Vonis sudah dijatuhkan dan Pangeran Saud harus mendekam dua dekade di penjara Inggris sebelum dideportasi ke Saudi. Boleh jadi, sebagai pangeran dia bisa bebas dari hukuman mati. Namun terkenal sebagai gay bisa membuat dia stres karena sungguh memalukan.

Tapi dampak itu belum seberapa. "Keluarga besarnya akan menggelar rapat dan mungkin setoran fulus haknya bakal diputus," ucap Christoph Wilcke, ahli Arab Saudi dari Human Rights Watch.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Arab, Siap-siap Diperkosa Jiwa dan Raga

Post by F-22 on Tue Mar 19, 2013 9:50 pm

Mual perutku membaca kelakuan arab2 ini.

Satu hal yg sangat jelas, hukum syariah yg ketat dr alloh swt sama sekali tidak membuat orang menjadi BERMORAL tapi cuma menghasilkan manusia2 MUNAFIK !!!


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Yahudi Dibalik Industri Porno Dunia (1)

Post by Penyaran on Thu Mar 28, 2013 2:33 pm


Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dikejutkan dengan ulah Arifinto, anggota DPR dari Komisi V dari Fraksi PKS yang tertangkap kamera tengah menonton film porno dari PC Tabletnya di tengah sidang paripurna (8/4). Di sisi lain, rumah produksi K2K Production yang dikomandani KK Dheraaj akan mendatangkan artis porno Hollywood Shasha Grey untuk bermain film di Indonesia. Ini kali kedua Dheraaj mendatangkan artis porno setelah sebelumnya juga mendatangkan Terra Patrick. Biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Shasha Grey saja puluhan miliar rupiah. Shasha Grey akan menyusul Terra Patrick, Rin Sakuragi, dan Maria Ozawa (Miyabi) yang juga pernah main film di negeri ini.

Beberapa tahun lalu, Indonesia juga membolehkan beredarnya ikon majalah porno dunia “Playboy”. Hal ini menempatkan Indonesia sebagai negara kedua di Asia setelah Jepang yang memberi izin resmi beredarnya majalah porno tersebut. Suatu prestasi yang sangat menyedihkan bagi bangsa yang mengaku-aku sebagai negeri muslim terbesar dunia.

Pertanyaannya, apakah semua serangan dari dunia porno ini ke Indonesia hanya kebetulan belaka atau memang ada grand scenario di baliknya, mengingat ZIonis-Yahudi ada di belakang semua industri seks dunia.

Mungkin ini kedengarannya terlalu konspiratif. Namun ketahuilah bila kita melacak sejarah segala hal yang berbau industri seks, maka kita akan menemukan jika kaum yang dilaknat Allah Swt tersebut memang senantiasa berada di belakangnya.

Talmud, Zionis-Israel, dan Industri Syahwat

Israel not the promised land for Russian sex slaves. Israel bukan tanah yang dijanjikan bagi pelacur Rusia. Demikian judul tulisan jurnalis Elisabeth Eaves, yang dimuat dalam situsnya, 23 Agustus 1998. Eaves yang bergiat di bidang pemberdayaan perempuan mengutip data yang dikeluarkan Israel Womens Network, sebuah lembaga nirlaba perempuan yang berpusat di Tel Aviv, yang menyatakan bahwa lebih dari 70% pelacuran di Tel Aviv datang dari negara-negara pecahan Uni Sovyet.

Menurut daa yang ada, setiap tahun, lebih dari 1.000 perempuan muda dari wilayah-wilayah tersebut membanjiri Tanah Palestina yang diduduki bangsa Zionis-Yahudi ini. Mereka bisa masuk ke Israel karena adanya kerjasama antara jaringan Mafia Rusia dengan Mafia Zionis-Israel, dan juga atas restu para pejabat, para pemuka agama, dan polisi setempat yang korup.

Menurut Eaves, para perempuan muda asal Rusia menganggap bahwa Zionis-Israel merupakan surga bagi kegiatan prostitusi. Secara resmi pejabat Zionis-Israel memang melarang keberadaan pelacuran di wilayah pendudukan tersebut. Namun dalam kenyataannya, banyak kalangan mengetahui bahwa rata-rata para perempuan muda itu malah digiring ke wilayah-wilayah yang dekat dengan pemukiman orang-orang Palestina, di mana ‘pemerintah’ Zionis-Israel banyak mendirikan bar, diskotik, dan rumah-rumah bordil. Pendirian tempat-tempat maksiat di daerah yang berdekatan dengan kamp-kamp pengungsi dan rumah-rumah orang Palestina ini disengaja oleh Zionis-Israel untuk menggoyahkan keimanan pemuda-pemuda Palestina dan menghancurkan moral anak-anak kecilnya.

Bukan hanya perempuan muda, Israel juga memperdagangkan anak-anak di bawah umur untuk dijadikan budak-budak pemuas syahwat, baik kepada orang-orang Yahudi sendiri maupun kepada orang-orang Arab. Di kota Tel Aviv saja, dalam jangka satu tahun, uang yang berputar dalam dunia prositusi mencapai 450 miliar dollar. Ini menurut Jewis Online Magazine, Social Action (Socialaction.com).

Sebuah laporan dari Harian Israel, Haaretz (22 Juni 2001), menyatakan, “Seorang pengemudi truk sampah yang bekerja sambilan sebagai penjaga sinagog di pusat kota Tel Aviv telah dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Distrik Yerusalem atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur yang mengunjungi sinagog itu. Sedikitnya, tiga anak-anak telah menjadi korban, termasuk seorang anak berusia 13 tahun yang merupakan putera dari salah seorang petinggi sinagog yang namanya tidak disebutkan tersebut.

Menurut harian Israel itu, pelaku mendekati korban awalnya dengan membujuk korban agar mencicipi narkotika. Ketika sang anak telah mencicipi, maka pelaku mengancam akan memberitahukan orangtua korban. Anak itu tentu ketakutan dan berharap pelaku tidak memberitahu kedua orangtuanya. Maka pelaku mulai memasang perangkap. Ia berjanji tidak akan melaporkan hal tersebut asal korban mau melayani hawa nafsunya. Modus yang lain adalah dengan memberi iming-iming berupa kembang gula kepada korban yang usianya masih belia.”

‘Pemerintah’ Israel dalam kebijakan resminya memang melarang segala bentuk pelacuran dan kemaksiatan lainnya. Peraturan dan perundang-undangan juga telah dikeluarkan untuk itu. Namun yang harus kita cermati, definisi pelacuran dan kemaksiatan bagi orang-orang Yahudi itu ternyata berbeda sekali dengan apa yang sudah menjadi pemahaman umum dunia. Kebijakan Zionis-Israel seluruhnay bersandar pada Talmud. Inilah basis ideologis mereka dalam setiap tindakan dan sikapnya. Talmud dianggap lebih suci dan lebih tinggi ketimbang Torah.

Dalam Talmud, kejahatan seksual hanya bisa dikategorikan perbuatan kriminal jika itu dilakukan lelaki Yahudi terhadap perempuan Yahudi lainnya. Atau terhadap sesama orang Yahudi. Karena hanya orang Yahudilah yang dianggap sebagai manusia. Sedang jika seorang lelaki Yahudi memperkosa perempuan non-Yahudi (Ghoyim), atau jika ia seorang pedofili Yahudi ‘menggarap’ bocah non-Yahudi, maka perbuatan itu bukanlah dosa, malah memberinya “rahmat Tuhan”.

Dasar pemikiran ini berangkat dari ayat-ayat Talmud yang menyatakan bahwa hanya orang-orang Yahudi saja yang manusia, sedangkan orang-orang non-Yahudi (Gentiles atau Ghoyim) bukanlah manusia melainkan sederajat dengan binatang. Jadi, melakukan kejahatan terhadap ‘binatang’ itu sama sekali tidak berdosa.

http://www.eramuslim.com/berita/laporan-khusus/yahudi-dibalik-industri-porno-dunia-1.htm

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Yahudi Dibalik Industri Porno Dunia (2)

Post by Penyaran on Thu Mar 28, 2013 2:35 pm


Talmud adalah kumpulan pandangan dan pemikiran para rabbi Zionis-Yahudi yang amat sangat rasis. Talmud inilah salah satu sumber ajaran Nazi-isme yang juga sangat rasialis. Talmud bahkan diyakini Zionis-Yahudi sebagai kitab suci yang jauh lebih suci ketimbang Taurat Musa. Oleh sebagian rabbi bahkan dikatakan jika Talmud merupakan perintah Tuhan yang sengaja disembunyikan Musa, atau tidak ditulis Musa, namun diketemukan oleh para Rabbi Yahudi. Talmud inilah yang menjadi dasar ideologi kaum Zionis Yahudi sejak dahulu hingga sekarang.

Agar kita memahami pandangan Zionis-Yahudi terhadap bangsa-bangsa non-Yahudi, ada baiknya di sini dikutip sebagian kecil ayat-ayat Talmud. Inilah di antaranya:

“Hanya orang-orang yahudi yg manusia, sedangkan orang-orang non yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang,” (Kerithuth 6b hal 78)

“Orang-orang non yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang yahudi,” (Midrasch Talpioth 225)

“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non yahudi,” (Talmud 1V/8/4a)

“Terhadap orang non yahudi, tidak menjadikan orang yahudi berzina, bisa terkena hukuman bagi orang yahudi hanya bila berzina dengan yahudi lainnya, yaitu istri seorang yahudi. Istri non yahudi tidak termasuk,” (Talmud 1V/4/52b)

“Tidak ada istri bagi non yahudi, mereka sesungguhnya bukan istrinya,” (Talmud 1V/4/81 dan 82ab)

“Orang-orang yahudi harus selalu berusaha untuk menipu daya orang-orang non yahudi,” (Zohar 1, 168a)

Inilah cara pandang kaum Zionis-Yahudi terhadap bangsa-bangsa di luar mereka, yang disebut mereka sebagai Ghoyim atau Gentiles, sehingga mereka merasa memiliki kewenangan penuh terhadap bangsa-bangsa lain di luar mereka, termasuk menjadikan bangsa-bangsa lain sebagai budak dan pelayan bagi kepentingan mereka.

Yahudi dan Industri Porno

Tidak diketahui secara pasti kapan awal mula industri pelacuran dan pornografi terjadi. Juga tidak ada informasi atau literatur yang bisa dipegang keshahihanya tentang bagaimana kaum Sodom dan Gomorrah—misalkan—saling berhubungan dan menjalankan praktek penyimpangannya secara massif. Termasuk bagaimana orang-orang Pompeii yang sangat permisif mengumbar nafsu rendahnya berbisnis secara komprehensif.

Dunia hanya mengetahui kelakuan bejat kaum Sodom dan Gomorrah lewat berita-berita yang tertulis di kitab suci, dan tabiat jelek warga kota Pompeii lewat ‘warisannya yang aneh’ berupa mummi-mummi utuh yang muncul dari timbunan abu Gunung Vesuvius.

Hanya saja, ada beberapa kisah menarik terkait hal ini. Misal kisah pembangunan Piramida Giza yang dilakukan Raja Khufu, 2560 tahun sebelum masehi. Menurut catatan Herodotus, seorang sejarahwan Yunani Kuno, Raja Khufu dari dinasti keempat Pharaoh Mesir, mengumpukan dana untuk pembangunan Piramida Giza dengan mengkomersilkan puterinya sendiri sebagai pelacur. Mungkin inilah pertama kali kisah komersialisasi perempuan demi imbalan materi.

Bangsa-bangsa kuno seperti Yunani, Mesopotamia, Romawi, dan sebagainya juga memiliki kisahnya tersendiri mengenai hal ini. Namun untuk mengindustrialisasikannya, tidak ada yang mampu mengalahkan kaum Zionis-Yahudi seperti saat ini.

Dalam dunia modern sekarang, kita mengenal Hollywood sebagai pusat industri perfilman dunia. Sebab itu banyak sekali pusat-pusat produksi film di berbagai negara menirukan istilah ini seperti Bollywood (India), Nollywood (Nigeria), Cholywood (Peru), Lollywod (Pakistan), Wellywood (Selandia Baru), dan sebagainya. Nama Hollywood telah menjadi satu-satunya legenda dalam hal produksi film dunia. Semua orang kenal dengan Hollywood, semua orang tahu Hollywood.

Namun bagaimana kesan Anda jika mendengar San Fernando Valley?

Nama ini masih terdengar asing di telinga orang kebanyakan. Hanya orang-orang dari kalangan tertentu yang mengetahuinya. San Fernando Valley, seperti namanya, merupakan wilayah seluas 670 kilometer persegi yang terletak di sebuah lembah di California Selatan, Los Angeles. Lokasinya bertetanggaan dengan Hollywood. Di sana ada kota Burbank, Glendale, San Fernando, Hidden Hills, dan Calabasas. Lebih dari setengah kota metropolitan Los Angeles ada di wilayah San Fernando Valley. Ada beberapa lembah di sekitarnya, namun ketika orang menyebut ‘The Valley’ maka bisa dipastikan yang dimaksud mereka sesungguhnya adalah San Fernando Valley.

Kisah tentang orang-orang Yahudi yang membuka lahan di sekitar daerah itu yang kemudian sekarang kita kenal dengan nama Hollywood, bisa dilihat di dalam Eramuslim Digest edisi 3: “Hollywood Undercover”. Bagaimana dengan San Fernando Valley?

Pembangunan San Fernando Valley tidak bisa dipisahkan dari Hollywood. Pada tahun 1850-an, ketika para penjelajah Spanyol yang kebanyakan berdarah Yahudi pertama kali membuka wilayah yang sekarang dikenal sebagai Hollywood, penduduk asli Amerika (Indian) telah hidup di sekitar lembah pegunungan Santa Monica. Namun warga asli ini terdesak keluar dan Yahudi Spanyol menguasai wilayah tersebut.

Di era 1870-an, para petani Yahudi-Spanyol mulai menggarap wilayah tersebut. Antara lain dengan tanaman pisang dan nanas. Di tahun 1886, H. H. Wilcox membeli daerah Rancho La Brea yang mana isterinya menyebut wilayah itu sebagai "Hollywood", sebuah nama yang diambil dari kitab suci yang berarti “Kayu Suci”. Bagi kalangan peneliti esoteris, istilah ‘Hollywood’ juga identik dengan dengan nama tongkat sihir atau Kayu Suci. Tahun 1911, Nestor Company membuka studio film pertama di di Hollywood. Dalam waktu yang tidak lama kemudian, Cecil B. DeMille dan D. W. Griffith mulai membuat film di wilayah tersebut.

Pertumbuhan Hollywood bagaimana pun juga diikuti wilayah tetangganya, San Fernando.

http://www.eramuslim.com/berita/laporan-khusus/yahudi-dibalik-industri-porno-dunia-2.htm#.UVPyNEoa1uh

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Yahudi Dibalik Industri Porno Dunia (Tamat)

Post by Penyaran on Thu Mar 28, 2013 2:38 pm


San Fernando Valley memiliki nama lain “The Hollywood of Porn” atau plesetan “San Pornando Valley” alias Lembah Porno. Di sinilah pusat tempat diproduksinya berbagai film biru made in Amerika yang menurut catatan yang ada jumlahnya sangat fantastis, yakni setiap 39 menit, sebuah film biru dilahirkan dari lembah ini.

Menurut catatan Paul Fishbein, President of Adult Video News (AVN), setiap bulan lembah ini menghasilkan film sejenis sebanyak 5 sampai 10 ribu judul. Tak heran jika sebuah toko film biru di Amerika mampu memiliki stok 35.000 judul film dewasa dan sanggup menjual 10.000 sampai 14.000 keping DVD perbulannya. Bahkan sebuah film porno yang dianggap bagus akan bisa terjual sebanyak 10.000 keping DVD pada bulan pertamanya. Ini angka yang dahsyat, karena bila Hollywood digabungkan dengan Bollywood, mereka masih tak mampu untuk menyainginya.

Dominasi Yahudi Dalam Pornografi Dunia

“Jewish Dominance in the Porn Industry”. Dominasi Yahudi dalam Industri Porno. Ini merupakan sebuah judul artikel yang dimuat dalam Jewish Quarterly (UK, 2005). Tulisan ini dengan jujur menyatakan jika pelopor industri porno di Amerika adalah orang-orang Yahudi yang datang secara bergelombang dari Eropa.

Kegiatan orang-orang Yahudi dalam bisnis ini bisa digolongkan dalam dua kelompok: bergerak dalam bidang penerbitan cabul (buku, majalah, kalendar, kartu-kartu, dan sebagainya), dan yang lainnya bergerak dalam bidang film. Meskipun orang-orang Yahudi di Amerika kala itu hanya sekira dua persen banyaknya dari mayoritas penduduknya, namun mereka telah menjadi pelopor dan sangat terkenal dalam dunia pornografi. Yahudi-Yahudi ini kebanyakan berasal dari imigran Yahudi Jerman yang datang secara bergelombang di tahun 1890 hingga 1940.

Setelah Perang Dunia II berakhir, seorang pengusaha Yahudi bernama Reuben Sturman meroket namanya sebagai penulis buku porno di Amerika. Sturman bahkan dijuluki sebagai “The Porn Walt Disney”. Menurut catatan Departemen Kehakiman, sepanjang tahun 1970-an, kekayaan Sturman sangat banyak dan nyaris uangnya berputar di semua lini industri pornografi Amerika. Tahun 1980-an saja Sturman diketahui telah memiliki sekurangnya 200-an toko buku porno di seluruh Amerika. Karir Sturman berhenti setelah dia diketahui terlibat dalam penggelapan pajak dan kejahatan lainnya sehingga dipenjara dan akhirnya meninggal dalam penjara di tahun 1997.

Meninggalnya Sturman tidak berarti berhentinya industri pornografi miliknya. Puteranya, David, melanjutkan bisnis pornografinya dan menjadikannya sebagai usaha keluarga.

Salah satu kerabat dari Sturman bernama Steven Hirsch, 43 tahun, mengembangkan sayap bisnis keluarga ini ke ranah dunia maya, sehingga sekarang dia dijuluki sebagai “The Porn Microsoft” atau “The Porn Bill Gates”.

Penciuman Hirsch memang tajam. Dengan mengembangkan sayap bisnisnya ke dunia maya, keuntungan yang didapatnya luar biasa. Masyarakat pengguna internet global diketahui membelanjakan uang sebesar US $3,075 setiap detiknya! Lebih dari 3 juta pengguna internet dunia juga diketahui mengetikkan kata “Porn” atau sejenisnya di mesin pencari setiap harinya untuk bisa melihat-lihat konten cabul, walau banyak yang tidak gratis alias harus membayar. Dunia maya adalah dunia tanpa batas, murah, dan Hirsch tahu itu.

Dalam era tahun 1970-1980-an, nama Ron Jeremy mengemuka dalam industri ini dan disebut-sebut sebagai King David Modern, tentu saja dalam versi Talmudian, yang hidupnya selalu dikelilingi perempuan-perempuan muda nan cantik, dan cabul…

Hegemoni kaum Yahudi di dalam industri porno Amerika, dan tentu saja juga dunia, tidaklah berdiri sendiri. Mereka juga bekerjasama, malah sangat erat, dengan pengusaha-pengusaha Yahudi di bidang media massa, baik cetak maupun elektronik. Kolaborasi Yahudi ini menghasilkan industri trend dunia di mana sisi seksualitas manusia dieksploitasi dengan ‘sangat kreatif’ sehingga banyak sekali simbol-simbol atau kalimat-kalimat cabul atau yang berkenaan dengan pornografi yang muncul secara tersembunyi di banyak produk, seperti lagu, majalah, fesyen, film dewasa, bahkan film anak-anak seperti yang dilansir oleh Walt Disney Production.

Industri trend Amerika seperti Hollywood, akhirnya tidak hanya menyihir generasi muda Amerika sendiri, namun juga menyihir generasi muda seluruh dunia yang begitu ingin meraih apa yang disebut-sebut sebagai “The American Dream”. Abraham H. Foxman, Direktur Nasional ADL, dengan penuh percaya diri berkomentar, “Siapa pun dia, Yahudi atau bukan, yang masuk ke dalam industri pornografi, sama saja dengan mereka yang masuk dan ingin meraih mimpi Amerika…”

http://www.eramuslim.com/berita/laporan-khusus/yahudi-dibalik-industri-porno-dunia-tamat.htm#.UVPyiEoa1ug

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Israel Rangking Satu Dunia Soal Pemerkosaan Wanita

Post by Penyaran on Thu Mar 28, 2013 2:44 pm


Bendera Israel

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jumlah kasus pemerkosaan per kapita pada 2009 di Israel merupakan yang tertinggi di dunia. Padahal, Israel berada di posisi ke-enam setahun sebelumnya.

Data terbaru di Institusi Eropa untuk Pencegahan dan Kontrol Kriminal pada 2011 menyatakan jumlah kasus pemerkosaan per kapita di Israel mencapai 0,166 per 1.000 orang pada 2009. Jumlah kasus pemerkosaan per kapita itu tidak berubah dari 2008. Namun, posisi Israel melonjak signifikan pada 2009.

Jerman berada di posisi kedua dengan kasus pemerkosaan 0,089 per 1.000 orang. Pada 2008, Jerman berada di posisi ke-13 dengan angka pemerkosaan mencapai 0.093 per 1.000 orang.

Sementara itu, jumlah pemerkosaan perkapita di Kenya menempati posisi ketiga. Kenya memiliki kasus pemerkosaan 0.091 per 1.000 orang. Padahal, pada 2008, Kenya berada di posisi 41 dari 50 negara dengan kasus pemerkosaan mencapai 0,023 per 1.000 orang.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/01/10/mgeag7-israel-rangking-satu-dunia-soal-pemerkosaan-wanita

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Pemerkosaan di Eropa Lebih Tinggi dari Arab

Post by Penyaran on Thu Mar 28, 2013 2:46 pm


pelecehan seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jumlah kasus pemerkosaan di negara-negara Eropa sebenarnya lebih tinggi dari negara Arab. Bahkan, jumlah pemerkosaan di Israel jauh lebih tinggi dari Mesir.

Data statistik yang dihimpun Institusi Eropa untuk Pencegahan dan Kontrol Kriminal menempatkan Belgia, Islandia, dan Norwegia dalam lima besar negara dengan jumlah pemerkosaan tertinggi per kapita. Kasus pemerkosaan di Belgia terjadi pada 0,299 per 1.000 orang pada 2008 sehingga menempatkannya di posisi tiga dunia. Data itu menghimpun kasus pemerkosaan di 50 negara di dunia.

Seperti disajikan situs nationmaster.com, kasus pemerkosaan di Islandia mencapai 0,286 per kapita dan menempatkan negara itu di posisi keempat. Sementara, kasus pemerkosaan di Norwegia mencapai 0,203 perkapita dan menempatkan di posisi lima.

Negara dengan kasus pemerkosaan per kapita tertinggi ditempati negara di benua Afrika, Lesotho karena menimpa 0,844 per 1000 orang. Posisi kedua dengan kasus pemerkosaan per kapita tertinggi ditempati Selandia Baru dengan angka 0,315 per 1.000 orang.

Israel menempati posisi ke-enam untuk negara dengan kasus pemerkosaan tertinggi perkapita. Kasus pemerkosaan di Israel terjadi pada 0,166 per 1.000 orang. Angka itu disusul negara Eropa lainnya yakni Finlandia dengan kasus pemerkosaan terjadi untuk 0,141 perkapita. Chile, Mongolia, dan Irlandia juga berada di posisi 10 besar.

Negara-negara Arab justru memiliki kasus pemerkosaan perkapita yang lebih rendah. Maroko berada di posisi 30 dengan jumlah kasus pemerkosaan 0,035 per 1.000 orang. Bahrain berada di posisi 35 dengan jumlah pemerkosaan 0,029 per 1.000 orang.

Mesir berada di posisi terakhir atau 50, jauh meninggalkan kasus pemerkosaan di Israel. Jumlah pemerkosaan di Mesir hanya 0,001 per 1.000 orang. Sementara, jumlah kasus pemerkosaan rata-rata di dunia menimpa 0,1 per 1.000 orang.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/01/10/mge9yd-pemerkosaan-di-eropa-lebih-tinggi-dari-arab

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Arab, Siap-siap Diperkosa Jiwa dan Raga

Post by Revolt on Thu Mar 28, 2013 5:06 pm

http://www.americanthinker.com/blog/2013/02/which_country_has_the_highest_rape_rate_in_the_world.html
February 10, 2013
Which Country has the Highest Rape Rate in the World?
John-Pierre Maeli

After thinking over the question for five minutes, you might come up with South Africa or some other third world country as your answer. However, the real answer might shock you.

Who has the highest number of rapes in the world?

The title sadly goes to Sweden, which now sees one out of every four Swedish women being the victim of rape.

Is this the result of the rapid influx of Muslim immigrants who continue to form a larger percentage of the Swedish population?

From the Counter Jihad Report:

With Muslims represented in as many as 77 percent of the rape cases and a major increase in rape cases paralleling a major increase in Muslim immigration, the wages of Muslim immigration are proving to be a sexual assault epidemic by a misogynistic ideology.

The escalation of rape in Sweden is so bad that in July of last year there were an average of five rapes a day reported in Stockholm. Think about that for a minute; five women being raped a day in a modern civilized city. This isn't Afghanistan or Mexico we're talking about; it's Sweden.

The fact that the quantity of rapes is increasing due to the increase of Muslim immigrants is in itself disturbing. As of 2008, Sweden's rape statistics were up to 53.2 per 100,000 population. Sadly, they are most likely higher as the Muslim population continues to grow without any willingness to assimilate into Swedish society.

The only way to fix such a problem is either halt immigration altogether, or to bring down the law on Muslim immigrants who are unwilling to obey. However, such actions force Swedish officials to recognize the root of the problem - Islam. And we all know how government officials react to that.

Read more: http://www.americanthinker.com/blog/2013/02/which_country_has_the_highest_rape_rate_in_the_world.html#ixzz2OpKplT14
Follow us: @AmericanThinker on Twitter | AmericanThinker on Facebook

Perkosaan ramai di eropa....PELAKUNYA TERBANYAK??? MUSLIM!!.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ke Arab, Siap-siap Diperkosa Jiwa dan Raga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik