FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Sun Mar 17, 2013 5:19 pm

Terbukti! Micro-Chip, Salah Satu Tanda Akhir Zaman

Beberapa pekan lalu, para peneliti Universitas Toronto Scarborough menemukan alat sensor kesehatan berupa tattoo sementara yang dapat ditempelkan ke lengan.

Tattoo berbentuk wajah tersenyum dan berwarna biru tersebut mampu mendeteksi dan menyampaikan informasi mengenai stress metabolisme yang dihasilkan dari tenaga dan kemudian memberitahunya ke dokter Anda. Tattoo tersebut mampu menunjukkan metabolisme penyakit seperti penyakit Addison atau mengirimkan sinyal sederhana bila seorang atlet mengalami kelelahan atau dehidrasi selama latihan.

Ke depannya, tattoo tersebut dibuat dari bahan yang lainnya yang dapat mendeteksi komponen keringat, seperti sodium, potassium, atau magnesium. "Kesemua komponen tersebut merupakan potensi yang menarik bagi para peneliti dalam dunia farmasi dan kosmetik," tulis pihak Universitas.

Masih dengan jenis penemuan yang sama, perusahaan MC10 juga mendesain mikro chip berbentuk tattoo biometric temporer yang dapat ditempel di kulit sehingga terlihat seperti kulit kedua. Tattoo ini memiliki epidermal electronics yang dapat mendeteksi temperatur si pemakai dan tingkat dehidrasi. Tattoo ini dibuat setipis mungkin sehingga dapat dipakai ketika mandi dan berenang.

Kedua penemuan chip diatas seakan mengingatkan kita tentang salah satu nubuat akhir zaman di kitab Wahyu yang menawarkan banyak kemudahan bagi dunia dengan menanamkan chip di bagian tubuh. Oleh karena itu, waspadalah selalu dan berjaga-jagalah senantiasa sebab waktunya hampir berakhir.

http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/90/news/130315140257/limit/0/Terbukti-Micro-Chip-Salah-Satu-Tanda-Akhir-Zaman.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Sun Mar 17, 2013 5:33 pm

Mondex 666

Saya ingin membagikan beberapa hal yang lebih penting daripada Axis yang sedang ramai dibicarakan sekarang ini. Kemarin ini saya curious mengenai Mondex yang disebut2 di sms berantai Axis..Saya kemarin ini research di internet mengenai Mondex ini dan satelit Chips 666 nya.

Setelah saya browse banyak artikel, saya menemukan bahwa Mondex dngan menawarkan kemudahan bagi dunia seperti sistem Cashless Payment . System mereka nantinya yang akan diterapkan diseluruh dunia dengan menanamkan chips ditangan kanan maupun didahi. Sesuai dengan nama mereka Mon-Dex kepanjangan dari Monetary & Dexter. Dan mereka menggunakan SET protocol untuk semua sistem transaksinya.

Menurut Webster's Dictionary Encyclopedia Edition artinya::

* monetary - uang
* dexter - located on the right hand
* SET - The Egyptian god of evil or Satan

13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
Ole Gorbechov has a mark on his forehead (Dahinya) .

Chips mereka dinamai VeriChip dan DigitalAngel (digitalangel.com). jika kita membaca kegunaan daripada chips tersebut tentunya dunia akan menerimanya karena chips ini akan memberikan kemudahan seperti membeli barang, membuka rekening, travelling, medical condition anda akan terbaca dengan chips ini, dan yang lebih fantastis keberadaaan anda akan dapat dilacak menggunakan satelit mereka yang dinamakan Big Brother Satellite.

Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh VeriChip ini, bahkan sebuah klub malam di Spanyol "Baja Beach Club" sudah menerima kemudahan ini. Semua pengunjung klub tersebut akan ditawarkan untuk menanamkan Chips tersebut dengan membayar sejumlah uang euro. Pemilik klub malam tersebut mengatakan bahwa "Ini merupakan suatu kemudahan bagi pengunjung klub kami karena mereka tidak perlu membawa uang cash maupu kartu kredit dan ini merupakan kemajuan teknologi yang tidak mungkin dilewatkan".

Bahkan di Amerika President George Bush pada bulan MEi 2005 sudah menyetujui national ID passport yang didalamnya terdapat Verichip bagi orang yang tinggal maupun kerja di US untuk menggunakan national ID tersebut. Selama 3 tahun kedepan, national Id passport tersebut akan mulai diberlakukan di US, which is berarti tahun ini tahun 2008. Namun, biar begitu national ID passport ini menimbulkan kontroversi karena dengan adanya Verichip didalam passport, berarti kita Amerika memberikan akses kepada orang2 tidak bertanggung jawab untuk melihat privacy dari satu individual maupun lebih.

Chips ini akan dinamakan RFID chip ( RADIO FREQUENCY IDENTIFICATION ). Bagi mereka ini bukan hanya akan menjadi National-ID tetapi national database. karena kemudahan mengakses data-data dari seseorang.

WARNING !!
MASTERCARD OWNS 57% of MONDEX
AMERICAN EXPRESS is also going with the RFID CHIP
SO ARE DRIVER's LICENSES. 2007
Now Indonesia too with our e KTP !

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, dengan adanya VeriChip kita bisa mengakses data2 dari satu individual, dari statistik medicalnya, tempat tinggal, bank account, keberadaan orang tersebut (karena terdeteksi melalui satelit GPS), dll.

FDA, Food and drug organization di US sudah menyetujui untuk menggunakan VeriChip ini karena bagi mereka hal ini sangat membantu mereka dalam mendeteksi statistik medical seseorang.

Di Florida, perusahaan yang membuat Chips ini, sudah melakukan gerakan " GET CHIPPED", which means para Antikris tersebut sudah semakin luas melebarkan sayapnya untuk muncul dan masa waktu Tuhan semakin dekat.

2 negara yang dipastikan sudah menggunakan VeriChip ini adalah China dan Rusia. mereka mendukung satelit Chips Big Brother ini dan pada tahun 2015 dikatakan bahwa China akan mempunyai 100 satelit GPS Big Brother dinegara mereka.

Pada saat VeriChip ini sudah diberlakukan secara hukum, semua orang hanya akan bisa melakukan transaksi melalui chips yang ditanamkan di tangan atau dahi mereka. Artinya:

No Chips, NO buy!
No Chips, No Sell!
No Chips, No Food!


Bagi mereka yang sudah mengetahui kebenaran akan Firman Tuhan, saya yakin mereka akan menolak chips ini. Tak sedikit orang yg tertipu dengan chips ini, menurut saya mereka (Antikris) datang kedunia ini dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi dunia. Seperti halnya kartu kredit, mereka menwarkan hal yang lebih spektakular yakni Cashless System Payment.
Tetapi apa yang tidak diketahui kebanyakan orang yang tidak tahu kebenaran adalah bahwa bagi mereka ini hanya kemajuan teknologi yang pesat.
Tetapi bagi orang Kristen yang sudah mengetahui kebenaran Firman Tuhan, pemakaian chips ini adalah hal yang melanggar firman Allah.. Karena semuanya telah disebutkan didalam kitab Wahyu dan nubuatan sedang digenapkan.
Ingat, penanaman chips ditangan maupun dahi Anda adalah merupakan kekejian bagi Tuhan, penanaman Chips ditangan maupun dahi Anda adalah merupakan suatu bentuk dari penyembahan kepada AntiKris.

Wahyu 14:9-11
9 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,

10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

DO NOT take this chip!
Thou shalt have NO other GOD before ME, saith the LORD GOD JEHOVAH . Exodus 20
DO NOT take a mark to buy or sell. Revelation 13
If you do you CANNOT enter heaven! Revelation 14

Digital Angel dan Verichip yang ditanamkan didalam tubuh manusia akan membawa suatu trend terbaru yakni GLOBAL CASHLESS SOCIETY. Institusi keuangan dunia akan segera mengumumkan Global Cashless Society setelah penyebaran Chips ini merata. Sistem keuangan yang diterima didunia sekarang ini akan segera terganti oleh teknologi microchips dan mata uang elektronik.

Click NewsMax.com

Mark Mandatory, 666

2 Tesalonika 2:4, 10-12
4 yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah
10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
12 supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

Digital Angel sudah dites di EU pada tahun 2001. Digital Angel mempunyai potensial market senilai multi-milyar dollar yang dimiliki oleh Applied Digital Solutions, Inc ( NASDAQ:ADSX-news). DIGITAL ANGEL UNVEILED & DEMONSTRATED in NEW YORK OCTOBER 31, 2000. SPOOKY! ~ ON HALLOWEEN, 2000. www.adsx.com

Mondex adalah suatu company yang membelakangi pergerakan Global Cashless system ini. Sistem ini didasarkan oleh teknologi SMART CARD yang memiliki microchip didalam plastik yang menyediakan cash elektronik, identifikasi, dan informasi lainnya. Sistem transaksinya menggunakan SETprotocol (SECURE ELECTRONIC TRANSACTION) dan akan didisplay SET MARK. Mondex bekerja sama dengan ORBCOMM satellite system dalam menyediakan satelit human GPS Mondex yang sering dinamakan Big brother satellite, tentu saja dengan menggunakan VeriChip buatan Mondex tersebut.

Solusi terakhir bagi mereka adalah hanya tinggal menanamkan microchip tersebut didalam tubuh manusia seperti yang mereka terapkan pada hewan (Pet Identification System). Pada saat ditanamkan, tranceiver yang menggunakan tenaga elektromekanik melalui gerakan dari otot-otot manusia. Aktivasi dapat dilakukan melalui remote monitor fasilitas daripada GPS. Alat tersebut juga dapat memonitor fungsi biologis dari tubuh manusia tersebut seperti detak jantung. Tranceiver didalam tubuh mansia tersebut juga dapat mengirim dan menerima data dari teknologi GPS.

The cashless system sudah tersedia, telah dites, dan siap disebarkan ke seluruh dunia. AntiKris telah muncul, tinggal menunggu waktu untuk menapakkan kakinya dengan kekuatan didunia ini.

Daniel 7 : 24 - 28
24 Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yang muncul dari kerajaan itu. Sesudah mereka, akan muncul seorang raja; dia berbeda dengan raja-raja yang dahulu dan akan merendahkan tiga raja.
25 Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
26 Lalu Majelis Pengadilan akan duduk, dan kekuasaan akan dicabut dari padanya untuk dimusnahkan dan dihancurkan sampai lenyap.
27 Maka pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit akan diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi: pemerintahan mereka adalah pemerintahan yang kekal, dan segala kekuasaan akan mengabdi dan patuh kepada mereka.
28 Sekianlah berita itu. Adapun aku, Daniel, pikiran-pikiranku sangat menggelisahkan aku, sehingga aku menjadi pucat; dan aku menyimpan hal itu dalam ingatanku."

GBU All

http://dennysutrisna.posterous.com/mondex-666

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Mon Mar 18, 2013 8:25 pm

AKU tidak akan menerima siapa pun yang memilih untuk menerima Tanda/Chip tersebut. Sudah banyak yang telah memilih mengikuti system dunia ini (telah menerima chip tersebut) dan mereka telah menempatkan diri mereka untuk masuk dalam neraka yang kekal.

Jangan bodoh. Pilihlah dengan bijaksana. Waktunya hampir berakhir. Sistem dari tanda ini sudah dipersiapkan dan mulai berlangsung. AKU menunggu hanya untuk sesaat lagi bagi manusia untuk segera datang kepada-KU dan kemudian AKU harus membawa sedikit dari mereka, yaitu siapa saja yang sungguh-sungguh sudah siap dan pergi membawa mereka masuk dalam perlindungan. Sangat sedikit yang memberikan perhatian dan sangat sedikit yang akan siap, sama seperti pada jaman Nuh. Jalan (ke surga) itu sempit dan hanya sedikit yang menemukannya. Ini seharusnya menjadi panggilan yang kuat untuk membangunkanmu. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi.

WORDS OF YAHUSHUA (JESUS), January 27th, 2011
PESAN PENTING DARI YAHUSHUA (TUHAN YESUS): I AM COMING XXXVIX (39)
Bagian XXXVIX (39)

Sahabat-sahabat terkasih dalam KRISTUS:

Ini adalah PART XXXVIX dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YAHUSHUA (YESUS) yang disampaikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YAHUSHUA (YESUS) membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga orang lain).

Surat di bawah ini diterima dari TUHAN YAHUSHUA (YESUS) dengan peringatan lebih lanjut mengenai hal-hal yang akan terjadi di waktu-waktu mendatang – mohon perhatikanlah perkataan-perkataan TUHAN ini dengan lebih serius.

Saya (Susan) ingin bersaksi bahwa saya telah mengambil bagian dalam pekerjaan pelayanan Kristen dimana manusia membuat rencana-rencana dan kemudian mengikuti rencana mereka sendiri, tetapi saya belum pernah menjadi bagian dari sesuatu yang ekslusif yang direncanakan dan dipimpin langsung oleh TUHAN sendiri tanpa keterlibatan manusia, seperti perkataan-perkataan yang menakjubkan dari TUHAN ini. Saya merasa takjub akan perkataan-perkataan TUHAN dan respon yang diberikan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Kata-kata tidak dapat melukiskan betapa kagumnya saya bahwa hal seperti ini dapat terjadi.

Kami menerima kabar bahwa salah seorang teman Kristen kami berdoa kepada TUHAN agar mengirimkan seseorang yang dapat menerjemahkan surat-surat ini kedalam bahasa.Jerman. Dan tiba-tiba tanpa diminta untuk melakukannya, Martina Theler telah menerjemahkannya untuk temannya sendiri dan kemudian juga membagikan hasil terjemahannya kepada kami. Kepada semua sahabat-sahabat kami yang berbicara dalam bahasa.Jerman, kami akan segera mem-posting surat-surat yang sudah diterjemahkan. Terima kasih kepada Sara, juga kepada Sarah dan Martina.

Bersama dengan surat di bawah ini, juga disertakan link dari beberapa website yang menunjukkan bahwa Chip RFID sekarang ini sedang dipasangkan pada tubuh manusia dan dengan berbagai cara teknologi itu akan segera muncul. Ini bukan merupakan kejadian yang akan terjadi di masa depan, tetapi itu sudah terjadi saat ini. Alkitab menjelaskan bahwa Tanda Binatang dalam hal ini sangat cocok dengan Chip RFID tersebut :

a.) Digunakan untuk membeli/menjual

b.) Dipasang pada tangan kanan/dahi

c.) Ini adalah sebuah system yang dibuat oleh manusia.

Alkitab tidak pernah mengatakan bahwa akan ada 2 atau 3 versi lain dari Tanda Binatang tersebut – tetapi hanya ada satu tanda saja. Dan Chip RFID ini sangat cocok dengan deskripsi tersebut.

Musuh tidak akan pernah memberikan penjelasan dan memberitahukan kepada anda bahwa teknologi seperti ini bertentangan dengan Firman TUHAN. Lihatlah pada link yang terdapat di bawah ini mengenai semua orang-orang yang sudah menerima chip tersebut dan juga bacalah Perkataan-perkataan TUHAN dalam surat-surat-NYA. Kita saat ini sedang berada di hari-hari terakhir dan jika orang-orang dalam pelayanan di gereja anda tidak memberitakan pesan ini – maka anda harus mencari TUHAN dan meminta hikmat agar dapat mengerti hal ini, lakukan sendiri – dengan tidak mengabaikan tanda-tanda yang sudah ada. Carilah TUHAN YESUS dalam doa yang sungguh-sungguh dan bacalah Alkitab (FIRMAN TUHAN), sumber KEBENARAN anda yang paling dapat diandalkan.

Catatan : Terima kasih kepada teman baik kami, Judy dari Filipina karena telah membuat 2 brosur lebih untuk dapat anda pergunakan! Juga terima kasih kepada Cindy, webmaster kami untuk semua yang telah ia lakukan.

SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!

SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!

Temanmu dalam KRISTUS,

Susan (US) dan Sabrina (Belgium)
Surat 70, tanggal 24 Januari 2011, Surat yang diberitahukan oleh YAHUSHUA (YESUS) kepada Susan Davis (US):

Ya Anak-KU, AKU akan menyampaikan perkataan kepadamu…

Kesabaran-KU sudah akan berakhir. AKU telah menunggu anak-anak-KU untuk bertobat tetapi tidak berhasil, begitu banyak yang akan terhilang. Namun ada beberapa yang memperhatikan Perkataan-perkataan-KU, Perkataan-perkataan-KU Yang Berharga. Perkataan-perkataan ini bukan berasal dari pemikiran manusia, tetapi dari pikiran TUHAN. AKU menyampaikan isi hati-KU kepada kalian semua namun bahkan ini pun belum cukup untuk membuat kalian berjaga-jaga dan memperhatikan.

Apa yang harus AKU lakukan anak-KU? Tempatkanlah dirimu di bawah kaki-KU. Pernahkah kamu terpikir apakah kiranya yang mungkin TUHAN lakukan untuk mencuri perhatian dari banyak anak-anak yang terhilang, sebelum kejadian terburuk dalam sejarah hidup manusia nanti terjadi? Dapatkah kamu bayangkan apa kiranya yang diperlukan untuk membangunkan seluruh bangsa/ras di planet bumi ini, bagaimana cara untuk membangunkan orang-orang yang hatinya jauh dari TUHAN mereka?

Jam dan hari itu akan segera tiba. Segera akan terjadi perubahan besar di dunia. Kegelapan sedang mendekati dan kejahatan terus melingkupi dunia ini. Dapatkah rohmu merasakan hal itu? Jika kamu tidak dapat merasakannya, berarti kamu tidak berjaga-jaga.

Bangunlah oh…bumi! Kamu hanya memiliki sedikit waktu yang tersisa untuk bersiap-siap, untuk pergi bersama-KU, atau mengertilah bahwa kamu mungkin akan ditinggalkan untuk menghadapi masa-masa yang paling kelam dalam sejarah umat manusia.

AKU melihat pada hati seseorang, hati yang berbalik kepada-KU, SANG PENCIPTA, hati yang siap untuk meninggalkan dunia ini beserta semua yang ada di dalamnya. Jika surat-surat ini tidak berarti / tidak berkesan apa-apa bagimu dan kamu tetap hanya ingin menjalankan hidupmu seperti biasanya, maka berarti KEBENARAN-KU sangat jauh dari hatimu.

Maaf tetapi AKU harus memberitahukan kepadamu bahwa system dunia saat ini sedang terbentuk. Segera system itu akan diberlakukan. Sistem ini tidak memiliki konsep mengenai TUHAN. Kamu sudah mulai dapat melihatnya. TUHAN tidak lagi menjadi bagian dari kehidupan manusia atau tidak ada lagi penjelasan-penjelasan mengenai Penciptaan-KU. TUHAN tidak akan diperlukan lagi dalam setiap bagian dari kehidupan manusia. Orang-orang akan malu mengakui atau menyebut NAMA-KU. Inilah yang merupakan pilihan dari dunia – sebuah kehidupan dimana AKU, TUHAN dihapuskan dari percakapan manusia.

Segera manusia akan menemukan arti sebenarnya dari kehidupan yang tanpa TUHAN. Seperti apakah hal itu akan terjadi? Itu akan benar-benar mengerikan. Manusia tidak akan punya perasaan satu sama lain, manusia akan tidak memiliki perasaan kasihan terhadap kaum yang lemah. Tidak akan ada lagi belas kasihan dan manusia akan didorong oleh nafsu untuk berkuasa dan mengendalikan segala sesuatu.

Orang-orang akan kehilangan identitasnya dalam sekejap mata, saat mereka mulai masuk dalam system dunia yang akan datang. Bagi siapa saja yang menolak, kematian sudah menanti mereka dan mereka akan mengalami penderitaan. Bagi mereka yang mengikuti rencana iblis/setan, akan dilemparkan ke neraka karena telah memilih untuk menentang-KU. AKU tidak akan menerima siapa pun yang memilih untuk menerima Tanda/Chip tersebut. Sudah banyak yang telah memilih mengikuti system dunia ini (telah menerima chip tersebut) dan mereka telah menempatkan diri mereka untuk masuk dalam neraka yang kekal.

Kamu berkata bahwa ini adalah perkataan-perkataan yang keras? BACALAH ALKITAB! Firman-KU sudah jelas. Dengan menerima tanda tersebut, maka kamu akan dilemparkan dalam api neraka yang kekal. Bagaimana perbedaan dalam hal ini , yaitu ketika orang akan masuk dalam neraka karena mereka menolak karya KESELAMATAN-KU, menolak DARAH-KU Yang Berharga? Jika anak-anak-KU membaca Alkitab, mereka akan tahu mengenai karya Keselamatan-KU dan mereka juga akan tahu mengenai musuh-KU beserta Tanda Binatang tersebut. Umat-KU mati karena kurangnya pengetahuan. Umat-KU mencelakakan diri mereka sendiri karena mereka melihat bahwa mengejar kesenangan-kesenangan duniawi itu adalah hal yang lebih penting daripada mengejar Firman-KU.

Saat kamu kelak berdiri di hadapan-KU, maka segera kamu masing-masing harus bertanggung jawab atas pilihan-pilihan yang kamu buat dalam kehidupan ini, yaitu bagaimana cara kamu menghabiskan waktumu dalam menjalani hidup, untuk hal-hal apa yang telah kamu pilih yang kamu ketahui dan kamu pahami. Jika kamu memilih untuk mengikuti dunia ini dan segala sesuatu yang berasal dari dunia, maka pikiranmu akan dipenuhi oleh pikiran-pikiran duniawi, dan kamu akan dilemparkan ke neraka jika pengetahuan yang kamu miliki tidak mengarah pada karya Keselamatan-KU.

Diperlukan pengorbanan yang besar dalam mengejar jalan yang sempit itu dan kamu harus mati terhadap dirimu sendiri. Jalan ini sempit, oleh karena itu kamu harus segera membuat pilihan. Karena hidupmu di bumi ini memiliki keterbatasan waktu, kamu hanya punya sedikit waktu berharga yang tersisa untuk membaca Alkitab dan menemukan jalan yang sempit tersebut. Jika dunia ini telah menyita waktumu dan mengkonsumsi hari-harimu, maka hanya ada sedikit waktu untuk belajar mengenal-KU. Hidup punya konsekuensi mengenai bagaimana cara kamu menghabiskan waktumu.

Jika kamu ingin terpaku pada dunia dalam kehidupan ini, maka kelak saat kamu berdiri di Hadapan-KU dan menjelaskan bagaimana cara kamu mengisi hidupmu, AKU akan segera tahu apakah pilihanmu itu adalah untuk-KU atau menentang-KU. Untuk mengenal AKU, harus ada pengorbanan. Hanya dengan cara inilah maka kita dapat menjadi dekat. Jam-nya sedang mendekati saat dimana system dunia akan mengambil alih. Apakah kamu akan dianggap layak untuk diselamatkan dari kengerian yang akan datang? Jangan biarkan apapun atau siapapun menghalangi AKU dan keselamatanmu.

Setiap hari….akhir semakin mendekat. Bersiap-siaplah untuk pergi bersama-KU ketika AKU memanggilmu.

Bagian II, 25 Januari 2011:

Susan, AKU akan menyampaikan perkataan….

Umat-KU, AKU, TUHAN sedang menunggu dengan sabar. Jam terus berkurang seperti yang telah KU-katakan sebelumnya. Kamu akan berjaga-jaga dan menunggu-KU jika kamu adalah Mempelai-KU. AKU tahu sejauh mana pengabdianmu kepada-KU. Mempelai-KU, kalian menunggu dengan tekun, merindukan Kedatangan-KU kembali. Itu akan terjadi, jangan menjadi putus asa. Jika kamu menyaksikan berita dan peristiwa-peristiwa di dunia, rohmu akan tahu apa yang sedang terjadi. AKU sedang mendekati bumi dan Kedatangan-KU kembali untuk menjemputmu tidak dapat dihentikan. Tidak ada yang dapat menghentikannya. Setiap hari kita semakin mendekati saat tersebut. Peristiwa-peristiwa di dunia ini semakin mengarah pada jam tersebut, jam saat AKU akan membawa mempelai wanita keluar dari dunia dan menyelamatkan mereka dari bencana yang akan datang.

Para mempelai-KU, persiapkanlah dirimu. Bagikan pesan-pesan-KU dengan orang-orang di sekelilingmu. Beritahukan kepada mereka bagaimana AKU dapat menyelamatkan mereka, yaitu hanya jika mereka mau menyerahkan seluruh hidupnya kepada-KU. Biarkan mereka tahu hal ini yaitu agar jangan pernah menerima tanda dari musuh-KU (Chip RFID), yang sekarang sudah mulai dipakai oleh orang-orang di dunia ini. AKU sangat sedih bagi mereka, tetapi orang-orang perlu diperingatkan bahwa dengan bergabung/turut ambil bagian dalam system yang dibuat oleh manusia tersebut, itu artinya kamu telah memilih kematian yang kekal, siksaan, dan akan terpisah dari TUHAN.

Perkataan ini sangat jelas – ini mengarah pada hal-hal yang akan datang. Musuh ingin menggunakan Perkataan-perkataan-KU dan merubahnya ke arah yang lain sehingga orang-orang menjadi bingung, tetapi tanda itu (chip) adalah sebuah system yang dibuat oleh manusia yang mana akan menempatkan manusia berada di bawah kendali orang-orang jahat yang tidak punya respek akan TUHAN, dan hasilnya adalah bencana besar bagi umat manusia. AKU tidak akan membiarkan system ini berhasil.

Jika kamu berpartisipasi dalam upaya musuh-KU yang ingin mengendalikan manusia melalui tanda/chip tersebut, maka kamu semua akan dilemparkan ke neraka. Ini sangat sederhana. AKU tidak akan dapat dipermainkan atau dibohongi. Firman-KU telah menyatakan apa yang menjadi konsekuensi atas pilihanmu. Jika kamu memilih system yang jahat ini, maka kamu akan menyesal selamanya. AKU tidak dapat membatalkan pilihanmu. Jika kamu memilih untuk menentang TUHAN maka kamu akan menyesal.

Jangan bodoh. Pilihlah dengan bijaksana. Waktunya hampir berakhir. Sistem dari tanda ini sudah dipersiapkan dan mulai berlangsung. AKU menunggu hanya untuk sesaat lagi bagi manusia untuk segera datang kepada-KU dan kemudian AKU harus membawa sedikit dari mereka, yaitu siapa saja yang sungguh-sungguh sudah siap dan pergi membawa mereka masuk dalam perlindungan. Sangat sedikit yang memberikan perhatian dan sangat sedikit yang akan siap, sama seperti pada jaman Nuh. Jalan (ke surga) itu sempit dan hanya sedikit yang menemukannya. Ini seharusnya menjadi panggilan yang kuat untuk membangunkanmu. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi.

AKU telah membuka pintu. Segera AKU akan membawa para mempelai-KU pergi dan pintu akan ditutup. Jagalah pelitamu tetap penuh, waktunya hampir berakhir.

TUHAN-mu TELAH BERBICARA.

PERKATAAN-PERKATAAN-KU ADALAH BENAR.

WAHYU 19:1-21

Ayat dalam Wahyu 13:

16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba (SISTEM INI ADALAH UNTUK SEMUA ORANG), diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya (CHIP RFID INI AKAN DIPAKAI UNTUK APA SAJA),

17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu (CHIP RFID INI AKAN DIPAKAI DALAM PERDAGANGAN), yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya (CHIP RFID INI SEKARANG MENJADI SUATU ‘’TANDA’’ – AYAT INI TIDAK PERNAH BERKATA BAHWA AKAN ADA LEBIH DARI SATU VERSI YANG LAIN DARI TANDA TERSEBUT – TETAPI HANYA MERUJUK PADA ‘’CHIP’’ TERSEBUT).

18 Yang penting di sini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam (ITU ADALAH SISTEM YANG DIBUAT OLEH MANUSIA).

Berikut adalah bukti bahwa saat ini system tersebut sedang dipakai secara luas oleh masyarakat dan terus berkembang setiap hari…..

Pemerintah Kesehatan AS merencanakan untuk memakai teknologi RFID ini :
http://www.federalnewsradio.com/pdfs/cisco_federal_healthcare.pdf

Cincinnati City Watcher disuntikkan pada karyawan perusahaan untuk alasan keamanan.

So Mark Industries telah mengembangkan tanda tato RFID

Kota Meksiko – Sistem keamanan telah mencapai tingkat untuk jaksa agung Meksiko dan setidaknya 160 orang di kantornya – mereka telah ditanamkan dengan microchip yang bisa mereka akses untuk mengamankan wilayah markas mereka.

Florida Healthcare Sistem sudah menggunakan chip ini :

http://www.chiroeco.com/chiropractic/news/3977/856/VeriChip-Corporation-Launches-HEALTH-LINK-SYSTEM-in-Florida-Revolutionizing-Future-of-Emergency-Medicine/

Sekretaris mantan Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) Tommy Thompson, yang bertugas pada semester pertama pemerintahan BUSH, baru-baru ini bergabung dengan dewan direksi Applied Digital yang berbasis di kota Florida. Applied Digital adalah pemilik VeriChip, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan chip indentifikasi frekuensi radio implant (Chip RFID) untuk dipasang pada manusia dan hewan. Pada tanggal 13 Juli, Koran bisnis London melaporkan bahwa Thompson mengatakan.. ‘’adalah dengan menempatkan sentuhan akhir untuk sebuah rencana yang dapat mengakibatkan warga Negara AS memiliki sebuah chip (RFID) yang dimasukkan pada bawah kulit mereka.’’ Scott Silverman, CEO dari Applied Digital, berkata pada Web MD Medical News pada tanggal 27 Juli bahwa ‘’sekitar 2000 orang di seluruh dunia’’ menggunakan implant perusahaannya. ‘’Tetapi’’ laporan Web MD mencatat, ‘’segera ia mengharapkan bahwa jutaan orang akan mendapatkan implant VeriChip setiap tahun.’’

http://www.healthcareitnews.com/news/verichip-diabetes-research-institute-partner-glucose-monitoring-chip

http://www.positiveidcorp.com/glucose_sensing.html

http://www.healthcareitnews.com/news/microchips-be-implanted-dialysis-patients

http://verimedinfo.com/testimonials.asp

http://www.healthcareitnews.com/news/implantable-chips-can-save-15b-year-er-charges-study-concludes

http://en.wikinews.orang/wiki/Entrepreneur%27s_RFID_chip_implant_to_open_doors,_start_car

http://www.wnd.com/news/article.asp?ARTICLE_ID=45409

http://www.arewelivinginthelastdays.com/road/healthcare.html

http://www.rfidsolutionsonline.com/article.mvc/RFID-Healthcare-VeriChip-Corporation-And-Digi-0001

http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/3697940.stm

https://www.youtube.com/watch?v=zHdrTiPcQ3g

SUMBER: http://www.inrimartha.com/pesan-tuhan-yesus-tentang-akhir-zaman-melalui-orang2-yang-dikehendakinya/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Mon Apr 08, 2013 4:49 pm

Geger ” Medical Device Registery” di AS dan Konferensi Langka Vatican Soal Tatoo, Persiapan “Tanda Si Binatang”


Protes Anti Chip Implan di AS

Banyak orang mencurigai chip RFID akan merupakan media yang digunakan oleh Antikristus, untuk memberi tanda kepada banyak orang seperti dinubuatkan di Wahyu 13:16.

“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,” (Wah 13:16)

Chip RFID yang ditanam di lengan manusia, memang telah lama digunakan untuk tujuan medis dan telah digunakan pada para pasien penderita diabetes di Amerika Serikat. Belakangan juga diterapkan untuk tujuan keamanan di sejumlah negara maju. Namun walaupun penggunaan chip ini makin banyak di seluruh dunia, banyak kalangan menentang pemakaian chip ini karena alasan kesehatan, privasi dan yang terutama karena alasan eskatologi (menyangkut nubuat antikristus).

Untuk alasan kesehatan pihak departemen Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (USFDA) telah mengeluarkan ijin pemakaian chip RFID sejak 2004. Namun kalangan Kristen yang jeli terus berkampanye untuk menentang pemakaian chip yang dicurigai akan menjadi bencana bagi umat manusia di masa depan, karena mengandung kutuk Firman Tuhan. Orang percaya diajarkan untuk menolak tanda dari penguasa yang akan membawa murka Allah di akhir zaman. Kitab Wahyu menyatakan setiap mereka yang menerima “tanda dari binatang itu”, baik di tangan mereka atau di dahi mereka, akan terkena murka Allah.

“… Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya” (Wah 14:9-11)

RFID CHIP untuk APLIKASI KEAMANAN NASIONAL

Sementara itu dalam kondisi ekonomi dan politik global yang terus bergejolak, isu keamanan menjadi topik yang krusial, apalagi dengan maraknya tindak terorisme dimana-mana. Pemerintah negara-negara maju melihat peluang penggunaan RFID chip sebagai alat identifikasi yang canggih dan dapat menyediakan solusi untuk melawan gerakan terorisme. Cepat atau lambat negara-negara maju akan berusaha menerapkan sistem identifikasi warganya, menggunakan teknologi microchip implan (chip yang ditanam pada tubuh manusia) itu.

Chip RFID yang menggunakan teknologi gelombang radio itu memang canggih. Berbeda dengan sistem barcode yang menggunakan laser yang harus diarahkan ke kode bar, sistem RFID ini jauh lebih praktis dan lebih cepat dalam memberikan data untuk sejumlah besar obyek di sekitar alat pemindai (scanner).


Implant Chip Seukuran Butir Beras buatan Verichip

Implant Chip buatan Verichip – yang mempunyai ukuran sebesar butir beras – sangat menjanjikan untuk aplikasi kependudukan dan keamanan. Sebagai contoh, bila beribu-ribu orang berada di sebuah stadion atau alun-alun tengah berdemo, dan sebelumnya setiap orang telah didata dan mengenakan RFID chip pada tubuh mereka, maka alat pemindai dari pemerintah yang ada di sekitar tempat itu akan dapat mendeteksi siapa saja mereka yang terlibat dalam demo itu, dan berapa orang yang ada disana pada saat itu. Siapa saja yang keluar dari lapangan itu dan siapa yang bertindak anarkis disana. Topeng atau masker tidak akan menghalangi alat pemindai mengenali identitas mereka.

Sebagian masyarakat barat yang sadar privasi mereka terancam menolak penggunaan chip ini pada tubuh mereka. Sebagian lain yang menolak pemakaian chip ini adalah orang-orang Kristen yang mengerti pesan kitab Wahyu yang menubuatkan tentang “Mark of the Beast” (Tanda dari “Si binatang”) yang tidak lain adalah Antikristus penguasa akhir zaman yang akan memberi tanda pada tangan dan dahi banyak orang dan akan menyesatkan mereka.

Untuk dapat menerapkan sistem chip RFID kepada penduduknya, pemerintah negara-negara maju melakukan banyak kampanye dan promosi. Penyebaran wacana juga dilakukan melalui konferensi dan seminar-seminar. Namun usaha semi pemaksaan juga mulai muncul seperti yang terjadi di Amerika Serikat. Kebijakan presiden Obama dalam bidang Kesehatan yang dikenal sebagai ObamaCare menyinggung masalah penerapan “National Medical Device Registry” yang dicurigai banyak orang akan berujung pada pemasangan implant Chip RFID untuk setiap warga AS yang ingin memperoleh pelayanan kesehatan di negara itu. Sebagian warga AS yang ‘melek’ akan nubuat-nubuat Alkitab berreaksi negatif dan siap menolak bila yang mereka curigai itu benar-benar terjadi.

KONFERENSI LANGKA TENTANG TATOO


Paus Benediktus XVI dan Duta Besar Lewy dalam Konferensi langka tentang Tatoo

Sementara itu ditengah maraknya penolakkan terhadap penggunaan Implant Chip oleh kelompok-kelompok Kristen di berbagai belahan dunia. Vatican baru-baru ini (Desember 2011) menyelenggarakan suatu konferensi langka yang membahas budaya pemberian tanda permanen (tatoo) pada tangan dan dahi sebagai tanda keimanan.

Duta Besar Israel untuk Vatican Mordechay Lewy, bersama pejabat-pejabat Vatican membahas mengenai Tatoo permanen untuk peziarah Yerusalem. Ada kesamaan budaya mentatoo diri antara peziarah di Yerusalem dan para peziarah di Loreto, kota di Itali yg diyakini sebagai kota Maria (house of Mary) di abad pertengahan.

Entah apa motivasi di balik studi ini, namun mereka sangat serius dan membuka konferensi internasional yang melibatkan peserta dari Israel, Eropa, Amerika Utara, dan New Zealand. Konferensi yg berjudul “Into the Skin: Identity, Symbols and History of Permanent Body Marks.” melibatkan para theolog, pakar kesehatan dan para diplomat.

Dalam konferensi itu Guido Guerzoni, professor dari Milan’s Bocconi University menyatakan bahwa mentatoo diri merupakan bentuk dari pengorbanan peziarah terhadap iman mereka. “A Christian pilgrimage tattoo was ” a small martyrdom — a public shedding of blood” for one’s faith” kata Guerzoni. “A devotional tattoo was a sign of unshakable, immovable faith,” lanjutnya lagi.

Sementara itu Duta Besar Lewy menyatakan: dalam sejarah orang2 Kristen Coptik, dan orang Ethiopia serta komunitas Armenia di tanah suci, biasa mentato diri mereka pada pergelangan tangan atau pada dahi mereka.

Apa tujuan studi ini tidak diungkap oleh Catholic News Service, mungkin untuk memberi wacana kepada banyak orang bahwa memberi tanda di tangan dan di dahi bukanlah hal baru dan merupakan tradisi yang sudah turun temurun dianut oleh orang-orang yang paling taat secara agama. Mengapa topik ini begitu serius diwacanakan? apakah rencana memberi tanda pada tangan dan dahi sudah begitu dekat ?

Waspadalah, waktunya untuk penggenapan segala nubuat sudah begitu dekat.

“Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini ?.” (Lukas 12:56)

Tanda-tanda demikian jelas, Sadarlah dan Berjaga-jagalah !

Sumber:

- http://HOUSEOFREVELATION.COM

- http://www.catholicnews.com/data/stories/cns/1104794.htm

Fwd berita ini ke keluarga dan temen-temen seiman untuk membuat semua siap sedia dan “bangun dari tidur” mereka.

http://yantinoni.wordpress.com/2012/05/31/geger-medical-device-registery-di-as-dan-konferensi-langka-vatican-soal-tatoo-persiapan-tanda-si-binatang/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Fri Apr 12, 2013 1:59 pm

MIMPI PEWAHYUAN TENTANG PENGAMBILAN TANDA BINATANG (RFID-MICRO CHIP)

Oleh Mira Agustina



Mimpi Pewahyuan Dimana Saya Ditunjukkan Sebuah Pengumuman Bahwa Orang -orang Diharuskan Untuk Mengambil Identitas Medis (RFID Micro-Chip : Tanda Binatang )

Di pagi hari tgl 17 Oktober 2012 sekitar pukul 02:40 (Waktu Afrika Timur), aku menemukan diriku dalam mimpi nubuatan supernatural. Dan dalam mimpi ini aku menemukan diriku di sebuah pertemuan dengan banyak orang di sebelah bangunan besar yang telah dievakuasi karena mendekati kondisinya yang hampir runtuh. Dengan demikian kami berada di tengah situasi yang berpotensi krisis (bencana).Selama kami berkumpul di sini, beberapa orang masih berada dalam gedung. Sepanjang yang saya amati dari semua ini, saya diberitahu dalam hati saya oleh TUHAN Yesus Kristus bahwa seseorang akan segera datang ke tempat ini untuk memberikan pengumuman.



Dan setelah beberapa saat, seseorang tiba di tempat kejadian dan ia memasuki gedung. Dia kemudian mulai memberitahukan pengumuman. Dan pada saat dia memasuki gedung, saya menyadari bahwa itu adalah Presiden Amerika Serikat , Barack Obama. Dan dia mulai memberitahukan pengumuman. Dan dia berkata, “Bagaimana kalian ?”. Dan orang-orang menanggapi dengan gembira. Dia kemudian berkata, “Saya tahu kita tegang dan dalam situasi yang sangat sulit menghadapi bangunan ini yang sebentar lagi akan runtuh dan diikuti oleh banyak hal lainnya, tetapi pemimpin Dunia memiliki pengumuman untuk diberitakan. Dan pengumuman nya adalah bahwa kami membutuhkan masing-masing dari kalian untuk membuat perjanjian untuk memastikan bahwa kalian memilih identitas medis Anda (ID) ” Saya kemudian dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa Pemimpin Dunia sebenarnya adalah orang yang sedang berbicara..

Dia kemudian memanggil salah satu pemasok Identitas Medis (ID) yang berada di kerumunan orang-orang untuk maju dengan sampel dan menunjukkannya pada pertemuan itu.

Ketika dia membuat pengumuman ini yang menunjukkan dengan jelas arah dan agenda yang akan dunia ambil, saya melihat seorang wanita yang jelas memahami implikasi dari pernyataan itu. Dan dia menatapku dalam ketidakpercayaan dan kebingungan, dia tidak bisa mempercayai apa yang barusan dia dengar. Mulutnya sangat terbuka lebar saat ia menatapku dengan takjub pada apa yang baru saja didengarnya. Dia menatapku dengan ekspresi yang berarti “Oh Tuhan! !! apa yang barusan dia katakan?”. Dia menatapku dan aku menunjuk ke arahnya dengan ekspresi yang berarti, “aku sudah katakan!! !”.

Rupanya wanita ini telah mendengar tentang fenomenal Identitas medis dan dia telah benar-benar mengetahui bahwa ini berarti Radio Frequency Identification Micro-Chip (RFID Micro-Chip) : Tanda Binatang. Sehingga ketika wanita ini mendengar pengumuman tentang pemasangan chip oleh binatang itu sendiri, kenyataan itu tiba-tiba menyadarkan dia.

Hal ini juga sangat penting untuk dicatat bahwa ketika dia membuat pengumuman ini, TUHAN mengatakan kepada saya dalam hati saya bahwa hal ini terjadi setelah pemilu di Amerika Serikat, dan Presiden Amerika Serikat telah terpilih kembali dan disusul dengan bencana (Penghakiman TUHAN Yang Maha Kuasa) yang terjadi di seluruh dunia, ia muncul dan akan berperan sebagai pemimpin dunia setelah pengenalan akan Tatanan Dunia Baru (New World Order) yang secara efektif membawa ke dalam permainan Satu Pemerintah Dunia (One World Government).

Saat ia selesai memberikan pengumuman dan pidato, Pemimpin Dunia ini membuat lelucon pedas tentang pemimpin Israel dan Pemimpin salah satu dari Negara-negara Arab untuk menyeret kaki mereka dalam menandatangani perjanjian damai (Treaty) . Dan kerumunan orang-orang meledak dalam tawa.

Saya dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa ini adalah jelas selama periode Kesengsaraan Besar. Sewaktu pengumuman ini diberitakan, TUHAN membuat saya teringat akan ayat yang berbicara tentang TUHAN Yesus Kristus melemparkan Anti-Kristus(Binatang) hidup-hidup ke dalam lautan api.



Wahyu 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

Saya melihat orang ini dan saya dibuat untuk memahami apa yang menantinya karena telah dibuat seperti pengumuman yang implikasinya sangat abadi sangat jahat (Pelaksanaan Tanda Binatang!!).

Saya kemudian terbangun dari mimpi.

CATATAN:

1- Saya beberapa hari lalu, baru saja melakukan kompilasi dari apa yang TUHAN telah tunjukkan kepada saya tentang pria yang akan segera memulai perannya sebagai Anti-Kristus di panggung dunia dan menjalankan agendanya. Namun TUHAN memutuskan untuk menunjukkan lebih banyak hal tentang peristiwa yang terungkap di panggung dunia, sehingga pewahyuan yang lebih dalam dapat dijelaskan oleh TUHAN. Dan semua yang bisa saya katakan adalah Biarlah Kehendak TUHAN Yang Jadi . Hal ini karena terlepas dari 98 mimpi supernatural dari TUHAN kepada saya sampai saat ini tgl 18 Oktober 2012, 14 dari mimpi tersebut adalah mengenai seorang Manusia Durhaka / Binatang / Anti-Kristus. Dan dalam semua 14 mimpi ini, TUHAN telah sangat jelas menyampaikan kepada saya dalam mimpi supranatural bahwa inilah manusia akhir zaman yang akan muncul dan melaksanakan agenda setan di bawah kendali setan.

2- Hal ini sangat penting untuk dicatat bahwa seperti yang telah dinyatakan dalam Alkitab : 2 Tesalonika 2:1-3, Manusia durhaka yang telah dinyatakan kepara hamba TUHAN dan mereka yang memiliki telinga untuk mendengar apa yang Roh TUHAN katakan. Dan ini akan terjadi sebelum peristiwa pengangkatan. Tapi seperti yang Anda baca di dalam ayat-ayat lain yang Anda temukan bahwa manusia durhaka kemudian akan dinyatakan ke seluruh dunia setelah pengangkatan (Selama Masa Kesengsaraan Besar). Nubuatan ini sebelum terjadinya pengangkatan, sebenarnya merupakan panggilan untuk membangunkan mempelai Kristus agar mempersiapkan pengangkatan yang sudahsangat sangat sangat dekat, yang mana peristiwa pengangkatan itu dapat terjadi kapanpun mengikuti nubuatan Firman.

2 Tesalonika 2:1-3 Tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus dan terhimpunnya kita dengan Dia kami minta kepadamu, saudara-saudara,
supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba.
Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa ,

3- Ini adalah pertama kalinya TUHAN telah ungkapkan kepada saya bahwa Identitas Medis (RFID Micro-Chip) yang merupakan bagian dari tagihan perawatan kesehatan yang terjangkau di Amerika Serikat merupakan agenda jahat yang tersembunyi, karena itu adalah tanda dari Binatang. Dan penggunaannya akan diperluas secara global / mendunia bahkan untuk mengcover sektor lain setelah Satu Pemerintahan Dunia muncul melalui The New World Order (Tatanan Dunia Baru), dan kemudian Pemimpin dari Satu Pemerintahan Dunia (Binatang / Anti-Kristus) akan mengambil perannya.

4- Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kita telah cukup mendengar ini, tapi ingat periode ini akan datang ke bumi, masa yang belum pernah terjadi sejak awal umat manusia di planet bumi (Kesengsaraan Besar), dan periode ini akan penuh dengan Kesengsaraan dan Penderitaan. Dan pewahyuan ini sangat kritis tidak hanya membantu orang-orang untuk mempersiapkan pengangkatan tetapi juga membuat keputusan yang bijaksana selama periode Kesengsaraan Besar, yaitu bagi mereka yang tertinggal. Dan keputusan yang bijaksana itu adalah dengan tidak mengambil Tanda Binatang : Identitas Medis (RFID Micro-chip) apapun yang terjadi. Mereka mungkin dapat mempelajari hal ini melalui Alkitab dan / atau video you-tube dan website yang memiliki jenis informasi sebelum dan sesudah pengangkatan.

SHALOM!!!

*******

Wahyu 13:16-17 “Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.”

Wahyu 19:19-21 “Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu (Tuhan Yesus Kristus) dan tentara-Nya. (Para Malaikat Surga)
Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah gambarannya. (Gambaran Anti-Kristus dari Blue beam project di langit). Keduanya dilemparkanhidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.
Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.

Wahyu 17:12-14 “Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.
Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu. (Satu Pemerintahan Dunia)
Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.”

Daniel 9:26-27 “Sesudah keenam puluh dua kali tujuhmasa itu akan disingkirkan seorang yang telah diurapi, padahal tidak ada salahnya apa-apa. Maka datanglah rakyat seorang raja memusnahkan kota dan tempat kudus itu, tetapi raja itu akan menemui ajalnya dalam air bah; dan sampai pada akhir zaman akan ada peperangan dan pemusnahan, seperti yang telah ditetapkan.

Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.”

http://familyblesscomunity.wordpress.com/2012/10/24/mimpi-pewahyuan-tentang-pengambilan-tanda-binatang-rfid-micro-chip/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Thu Apr 25, 2013 2:28 pm

RFID CHIP OTAK TELAH HADIR



Video yang menjelaskan bagaimana cara kerja chip yang dipasang di otak. Video ini menunjukkan bahwa chip yang dipasang di otak seekor tikus dapat mengontrol ke mana tikus itu bergerak.

Dalam proses menciptakan cyborg (manusia robot), jika kita mengirim rangsangan ke zona yang berhubungan dengan tangan, kita menciptakan suatu sensasi di daerah tersebut. Dalam cara yang sama, melalui korteks penggerak (motor cortex), kita dapat menimbulkan gerakan yang dilakukan secara tidak sukarela.

RFID CHIP OTAK TELAH HADIR

Video yang menjelaskan bagaimana cara kerja chip yang dipasang di otak. Video ini menunjukkan bahwa chip yang dipasang di otak seekor tikus dapat mengontrol ke mana tikus itu bergerak.

Kemudian, video ini juga menjelaskan bahwa teknologi yang sama dapat juga digunakan pada otak manusia. Di Boston, teknologi chip yang dipasang di otak yang disebut "Brain Gate" sudah digunakan oleh pasien yang cacat supaya pasien tersebut dapat mengoperasikan komputer melalui pikiran mereka. Video ini juga menjelaskan bahwa teknologi yang sama sedang dikembangkan untuk mengontrol tentara-tentara di militer (remote control soldiers).

Terjemahan video selengkapnya dapat dibaca di bawah ini:



Interface mesin otak menandai awal dari jenis pikiran yang baru. Cyborg (manusia robot) , teknology otak robotik dapat diaplikasikan dalam beberapa cara. Otak mengontrol mesin atau sebaliknya mesin mengontrol otak, tetapi pilihan ketiga juga memungkinkan, otak mengontrol otak yang lain melalui interface tersebut.

Bagaimana hal ini bekerja dalam kasus tikus robot (yang ditunjukkan di video)?
Semua yang anda butuhkan hanyalah tiga elektroda yang diposisikan secara tepat. Dua elektroda pada sensorik korteks perekam di tikus tersebut, mengirim rangsangan pada zona yang terkoneksi pada kumis tikus tersebut. Ketika tikus tersebut mengikuti signal yang dikirim ke sebelah kirinya dan tikus tersebut berbelok ke arah signal itu, tikus tersebut diberi imbalan dengan keluarnya zat ke zona kesenangannya (pleasure zone) tikus tersebut.

Pengeluaran ini memproduksi aliran dopamine yang memberikan kesenangan secara instan. Zona ini juga disebut pusat imbalan otak. Kita juga memiliki pusat imbalan juga (di otak kita), seperti tikus tersebut.

Dalam proses menciptakan cyborg (manusia robot), jika kita mengirim rangsangan ke zona yang berhubungan dengan tangan, kita menciptakan suatu sensasi di daerah tersebut. Dalam cara yang sama, melalui korteks penggerak (motor cortex), kita dapat menimbulkan gerakan yang dilakukan secara tidak sukarela.

Di Boston, percobaan interface mesin-otak pertama telah dilakukan pada pasien yang lumpuh, berkat elektro chip yang disebut Brain Gate, pasien tersebut dapat mengoperasikan komputer tanpa menyentuh , melalui pikiran. Jadi bukan kebetulan bahwa penelitian-penelitian ini sebagian didanai oleh DARPA, Lembaga Penelitian Pertahanan Amerika.

Neuro Science (ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan otak) akan mengantarkan kita pada tentara masa depan. Tentara remote control, tentara yang masuk ke tengah pertempuran, dapat dikirimi data dan informasi yang penting yang didownload ke otak tentara tersebut. Tentara yang dapat mengontrol rasa takutnya.

APAKAH TENTARA REMOTE CONTROL SUDAH HADIR DI TENGAH KITA?

Di dalam video dapat dilihat cuplikan yang cukup mengganggu: Baku Tembak Tentara Amerika di Irak dan Tentara Inggris yang memukuli seorang anak muda Irak.

Kita memiliki pusat imbalan juga seperti tikus tadi. Jika kita mengirim rangsangan pada zona yang berhubungan dengan tangan, kita menciptakan sensasi di daerah itu. Dengan cara yang sama, melalui korteks penggerak, kita dapat menimbulkan gerakan yang dilakukan secara tidak sukarela.

Kita akan mencapai tingkat kontrol, semakin banyak kita belajar tentang otak, semakin banyak peneliti-peneliti menemukan betapa sedikit kesadaran dan kehendak kita mengontrol pilihan-pilihan dan tingkah laku kita. Cara hidup kita dapat ditransformasi secara menyeluruh oleh konvergensi ilmu genetika otak dan nano teknologi.
==============================================================
untuk membaca Surat TUHAN THE LAST CALL: HARI TUHAN SEGERA TIBA! CARILAH AKU MENGAPA AKU HARUS MENGAKHIRI INI SEMUA!

YHWH FATHER GOD: "HARI TUHAN SUDAH SEGERA TIBA, anak-anakKU terkasih. Proyek-proyek trans-humanisme, trans-genetika, bio-desain, proyek genom manusia, perkembangbiakan campuran (hybrid), program-program Nephilim, pasca-genderism, kloning, replikator, nano-engineering, pasca-modernisme ini ... BUKAN BERASAL DARIKU! Pelajarilah ini, carilah ini dan lihatlah kekejian yang mengerikan, menjijikkan, dan berbahaya yang sedang dilakukan!"
==============================================================
Wahyu 13:16-17 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Wahyu 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

http://yesusdatang.com/rfid-chip-otak-telah-hadir.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Thu Apr 25, 2013 2:33 pm

TANDA IBLIS/MARK OF THE BEAST ADALAH BERUPA RFID CHIP

Tanda iblis/mark of the beast adalah berupa RFID chip, yang bisa juga diimplementasikan lewat tato atau injeksi.

Video di bawah ini adalah iklan penggunaan RFID Chip yang sudah ditayangkan di televisi di Amerika:



Health Link System di Florida sudah mensyaratkan sebagian penduduk di Florida untuk menerima pemasangan chip di tangan kanan

Surat dari TUHAN YAHUSHUA (YESUS) tentang RFID Chip adalah Tanda Iblis



Surat dari Tuhan Yesus tentang tanda iblis dan keterangan lebih lanjut bahwa RFID Chip adalah tanda Iblis. TUHAN YESUS 24 Januari 2011: AKU TIDAK AKAN MENERIMA SIAPAPUN YANG MEMILIH UNTUK MENERIMA TANDA/CHIP TERSEBUT. SUDAH BANYAK YANG TELAH MEMILIH MENGIKUTI SYSTEM DUNIA INI (TELAH MENERIMA CHIP tersebut) DAN MEREKA TELAH MENEMPATKAN DIRI MEREKA UNTUK MASUK DALAM NERAKA YANG KEKAL"

Tanda Iblis dapat juga berupa tato elektronik seperti gambar di bawah ini:



Tanda iblis juga bisa diimplementasikan lewat injeksi di tangan (dengan alasan seperti vaksinasi) seperti ditunjukkan di menit pertama di video di bawah ini:



Wahyu 13:16-17 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba,diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Orang-orang yang menerima tanda ini akan disiksa (Wahyu 16:2) dan masuk ke api neraka selama-lamanya: JANGAN TERIMA TANDA IBLIS INI (RFID CHIP/TATO/INJEKSI)

Wahyu 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

Wahyu 16:2 Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.

JANGAN TERIMA TANDA IBLIS INI (RFID CHIP/TATO/INJEKSI), MESKIPUN HARUS MENGORBANKAN HIDUP ANDA. BERTOBATLAH DAN SERAHKAN HIDUPMU KEPADA YESUS SEGERA!

Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.



http://yesusdatang.com/tanda-iblis-sudah-diimplementasikan-jangan-terima-chip.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Fri Apr 26, 2013 8:07 am

PESAN PENTING TENTANG TANDA BINATANG 666 - ( CHIP RFID) !!! , Bagikan Kepada Siapapun, PENTING !(tolong judul ini di klik)
oleh ALKITAB (Catatan) pada 7 November 2011 pukul 3:52

Messages on December 27,2010 - by Choo Thomas

TUHAN BERKATA BAHWA INI MERUPAKAN PESAN YANG PALING PENTING UNTUK DIBAGIKAN SAAT INI KHUSUSNYA DI HARI HARI YANG TERAKHIR INI, PESAN INI ADALAH UNTUK SEMUA ORANG BAIK ORG YG PERCAYA MAUPUN BAGI ORG2 YG TIDAK PERCAYA, DAN TERUTAMA BAGI MEREKA YANG AKAN TERTINGGAL.

Damai dan berkat rohani turun atas anda sekalian.

Iblis telah dan masih memblokir pikiran para pendeta2 (para pemimpin2 di berbagai gereja) ttg informasi Tanda Binatang (666/Chip RFID) sehingga mereka tidak akan bisa mengajarkan atau mengkhotbahkan hal itu. Inilah sebabnya mengapa hanya sedikit saja dari mereka yg mengetahui hal tsb dan mengapa hal ini menjadi sangat penting bagi siapa saja yg akan tertinggal untuk menolak tanda tsb. Keinginan iblis adalah bahwa banyak org Kristen yg akan ditinggalkan dan agar mereka nanti menerima Tanda Binatang tsb, sehingga mereka (yg sdh memakai chip tsb) akan menghabiskan hidup kekalnya di neraka. Inilah yg menjadi alasan mengapa semua org2 Kristen di seluruh dunia ini harus tahu ttg pesan Tanda Binatang ini. Pesan ini sudah dibagikan ke seluruh dunia melalui internet dan hal itu telah banyak kali dilakukan oleh sister Sandra Sadiq. Sekitar 1 thn dan juga bbrp waktu yg lalu TUHAN berkata bahwa membagikan informasi mengenai Tanda Binatang adalah hal yg paling terpenting bagi seluruh dunia saat ini. Sebelum anda mulai mem-print salinan tsb, buatlah dr 5 baris terakhir (dimulai dr bagian ttg tidak boleh melakukan bunuh diri) dengan garis yg sangat tebal atau diberi warna agak gelap sehingga bagian itu akan nampak lbh menonjol bagi org2 yg akan mulai membacanya.

Silahkan melihat pada link di bawah ini untuk menemukan bhs2 yg lain dr berbagai Negara dan untuk memudahkan untuk mencetaknya depan dan belakang dlm satu halaman :

http://www.ghanaword.com/Mark-of-the-beast-24-languages/

Anugrah TUHAN ada pada anda semua.

Choo Thomas

GOD SAID THIS IS THE MOST IMPORTANT MESSAGE TO WITNESS WITH NOW ESPECIALLY IN THESE LAST DAYS BOTH FOR BELIEVERS AND UNBELIEVERS, ESPECIALLY FOR THOSE WHO WILL BE LEFT BEHIND.

Peace and all spiritual blessings to you. The devil has and still is blocking pastors(leaderships of the church) minds about the mark of the beast information so they will not be able to teach or preach about it. This is why very few of them know about it and why it is very important for those who will be left behind to refuse it. The desire of the devil is for many Christian to be left behind and for them to also receive the Mark of the Beast (666) so they can spend eternal life in hell. This is the reason all Christians worldwide must know about the mark of the beast messages. This message has spread all over the internet worldwide and it was mostly done by Sandra Sadiq. About a year ago and several times God said witnessing with the Mark of the Beast information is the most important message to the world right now. Before you start printing the copies out, make the very last 5 lines (from committing suicide part) very dark or bold so it will stand out more for people to be able to notice that part the moment they start reading the paper. Please see the link below all the languages for other countries can be found there and it shows how it can be printed front and back and it will fit one page.

LINK IS EASIER TO DOWNLOAD THE MARK OF THE BEAST, PRINT FRONT AND BACK.

http://www.ghanaword.com/Mark-of-the-beast-24-languages/

God’s favor is on you.

Choo Thomas


CHIP RFID

RFID (bahasa Inggris: Radio Frequency Identification) atau Identifikasi Frekuensi Radio adalah sebuah metode identifikasi dengan menggunakan sarana yang disebut label RFID atau transponder untuk menyimpan dan mengambil data jarak jauh. Label atau kartu RFID adalah sebuah benda yang bisa dipasang atau dimasukkan di dalam sebuah produk, hewan atau bahkan manusia dengan tujuan untuk identifikasi menggunakan gelombang radio. Label RFID terdiri atas mikrochip silikon dan antena. Label yang pasif tidak membutuhkan sumber tenaga, sedangkan label yang aktif membutuhkan sumber tenaga untuk dapat berfungsi.


SEJARAH RFID

Di tahun 1946, Léon Theremin menemukan alat mata-mata untuk pemerintah Uni Soviet yang dapat memancarkan kembali gelombang radio dengan informasi suara. Gelombang suara menggetarkan sebuah diafrakma (diaphragm) yang merubah sedikit bentuk resonator, yang kemudian memodulasi frekuensi radio yang terpantul. Walaupun alat ini adalah sebuah alat pendengar mata-mata yang pasif dan bukan sebuah kartu/label identitas, alat ini diakui sebagai benda pertama dan salah satu nenek-moyang teknologi RFID. Beberapa publikasi menyatakan bahwa teknologi yang digunakan RFID telah ada semenjak awal era 1920-an, sementara beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa sistem RFID baru muncul sekitar akhir era 1960-an.

Sebuah teknologi yang lebih mirip, IFF Transponder, ditemukan oleh Inggris di tahun 1939, dan secara rutin digunakan oleh tentara sekutu di Perang Dunia II untuk mengidentifikasikan pesawat tempur kawan atau lawan. Transponder semacam itu masih digunakan oleh pihak militer dan maskapai penerbangan hingga hari ini.

Karya awal lainnya yang mengeksplorasi RFID adalah karya tulis ilmiah penting Harry Stockman pada tahun 1948 yang berjudul Communication by Means of Reflected Power (Komunikasi Menggunakan Tenaga Pantulan) yang terbit di IRE, halaman 1196–1204, Oktober 1948. Stockman memperkirakan bahwa “…riset dan pengembangan yang lebih serius harus dilakukan sebelum problem-problem mendasar di dalam komunikasi tenaga pantulan dapat dipecahkan, dan sebelum aplikasi-aplikasi (dari teknologi ini) dieksplorasi lebih jauh.”

Paten Amerika Serikat nomor 3,713,148 atas nama Mario Cardullo di tahun 1973 adalah nenek moyang pertama dari RFID modern; sebuah transponder radio pasif dengan memori ingatan. Alat pantulan tenaga pasif pertama didemonstrasikan di tahun 1971 kepada Perusahaan Pelabuhan New York (New York Port Authority) dan pengguna potensial lainnya. Alat ini terdiri dari sebuah transponder dengan memori 16 bit untuk digunakan sebagai alat pembayaran bea.

Pada dasarnya, paten Cardullo meliputi penggunaan frekuensi radio, suara dan cahaya sebagai media transmisi. Rencana bisnis pertama yang diajukan kepada para investor di tahun 1969 menampilkan penggunaan teknologi ini di bidang transportasi (identifikasi kendaraan otomotif, sistem pembayaran tol otomatis, plat nomor elektronik, manifest [daftar barang] elektronik, pendata rute kendaraan, pengawas kelaikan kendaraan), bidang perbankan (buku cek elektronik, kartu kredit elektronik), bidang keamanan (tanda pengenal pegawai, pintu gerbang otomatis, pengawas akses) dan bidang kesehatan (identifikasi dan sejarah medis pasien).

Demonstrasi label RFID dengan teknologi tenaga pantulan, baik yang pasif maupun yang aktif, dilakukan di Laboratorium Sains Los Alamos di tahun 1973. Alat ini diperasikan pada gelombang 915 MHz dan menggunakan label yang berkapasitas 12 bit.

Paten pertama yang menggunakan kata RFID diberikan kepada Charles Walton di tahun 1983 (Paten Amerika Serikat nomor 4,384,288).



Wahyu 13:16-18 yang berbunyi:

Dan ia menyebabkan sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting disini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Pada kitab Wahyu pasal 14 :9 - 12 dikatakan:

Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring : "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya." yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

CHIP RFID INILAH TANDA BINATANG 666

Menurut referensi artikel di internet yang berbahasa Inggris karya Chris Beard.

....." Jadi begini,di chip (RFID) Mondex nanti akan ada common bar code atau kode bar umum yang muncul ketika di scan.

Nah! Kode yang akan muncul itulah yang disebut common bar code. Common bar code ini nantinya akan terbagi dua bagian. Salah satu bagiannya akan terdiri dari 6 angka unik.

Meskipun terbagi dua namun di masing-masing bagian akan terdapat apa yang disebut unidentified bars atau bar yang tak akan dikenal ketika di scan oleh alat scan biasa. Unidentified bars ini oleh bahasa pemrograman lebih lanjut dikenal dengan guard bars atau kode bar pelindung. Nah! Kode ini terdiri dari angka 6, 6 dan 6.

Nah! guard bars ini yang akan memberitahu alat bar code scanner untuk memulai membaca kode, membagi bagian-bagian bar kode, dan memberitahu alat scanner untuk berhenti membaca bar code.

Inilah "tanda binatang" itu menurut Kitab Wahyu .

JANGAN PERNAH MENERIMA TANDA BINATANG 666 TERSEBUT,....KARENA BARANGSIAPA YG MENERIMA TANDA ITU TIDAK AKAN PERNAH DISELAMATKAN....IA AKAN MINUM ANGGUR MURKA ALLAH....DAN AKAN DIKIRIM KE NERAKA.

TUHAN BESERTAMU SELALU - IMANUEL *

Gambar lain ciri-ciri Chip RFID 666 > gambar ini hanya bisa di lihat melalui komputer sebab kalau di lihat dari komputer lebih jelas gambarnya daripada di lihat melalui Hp..ok..lihat dari komputer lebih bagus...ok...ini gambar ciri-ciri Chip RFID 666..










http://www.facebook.com/notes/alkitab/pesan-penting-tentang-tanda-binatang-666-chip-rfid-bagikan-kepada-siapapun-penti/259887237395007?ref=nf

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Sat Apr 27, 2013 2:32 pm

CHIP ANTIKRISTUS 12 Mei 2009

Beberapa waktu yang lalu saat saya mendapatkan sebuah e-mail dari seorang sahabat. Isi e-mail ini adalah kabar tentang peluncuran sebuah chip yang diadakan tanggal 12 Mei 2009 dan dikatakan yang meluncurkannya adalah sebuah organisasi yang bernama Mondex International. Diyakini oleh beberapa orang bahwa peristiwa ini menggenapi kitab Wahyu 13, tentang penggunaan tanda 666 oleh Antikristus kepada semua orang yang berada di bumi ini. (Untuk lebih jelasnya baca Wahyu 13:16-18). Beberapa hari kemudian saya pun mendapatkan sms dari seseorang yang mengingatkan bahwa dengan peluncuran tersebut maka era Antikris pun dimulai. Tak hanya itu saja, beberapa saat yang lalu saya juga mendapatkan sebuah sms yang juga mempertanyakan hal yang serupa (yang mengagetkan saya, orang yang bertanya adalah seorang mahasiswa sebuah sekolah theologia).

Hal ini sangat memprihatinkan saya. Karena hal ini menunjukkan kondisi yang sesungguhnya dari jemaat-jemaat yang ada. Yang pertama, kejadian ini menunjukkan bahwa masih banyak orang Kristen yang sifatnya mudah terprovokasi, bersifat sangat reaktif dan menyukai hal-ha yang sifatnya fenomenal dan kontroversial. Jemaat masih belum memiliki daya nalar yang kritis dalam menyikapi hal-hal yang ada. Kedua, hal ini menunjukkan betapa minimnya pemahaman jemaat akan Alkitab dan imannya sendiri.

Bagaimana kita seharusnya menyikapi hal ini? Di bawah ini saya akan memaparkan beberapa point yang menurut saya harus kita perhatikan:

1. Berita-berita ini bukanlah berita yang baru. Tentunya kita masih mengingat sekitar tahun 90 an. Ada sebuah buku yang pernah membahas bahwa barcode adalah sebuah tanda yang akan dipakai oleh Antikristus. Barcode dipahami sebagai cikal bakal tanda 666 yang dipakai oleh Antikristus. Belum lama ini, jemaat juga dihebohkan oleh isue tentang AXIS. Jadi, berita-berita ini sebenarnya bukanlah kabar baru. Ini adalah kabar basi (tapi anehnya masih tetap laku…) apalagi sekarang menggunakan sms berantai (mungkin karena pulsa sekarang murah ya).

2. Kabar tentang peluncuran chip hanya heboh di Indonesia saja. Coba saja search dengan menggunakan Google, anehnya tidak ada berita dari luar yang membahas hal tesebut. Hanya artikel2 yang berbahasa Indonesia saja yang membahas tentang hal ini (aneh bin ajaib ya). Tentang Mondex, saya mendapatkan info bahwa Mondex International adalah perusahaan yang membuat dan menerbitkan chip untuk kartu kredit dan juga penerbit dompet elektronok yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MasterCard International. Mondex pertama kali beroperasi tahun 1997 di Canada dengan produk andalannya adalah Smartcard Mondex Wallet, sebuah kartu dengan microchip untuk menarik sejumlah uang di ATM, digunakan sebagai kartu telepon umum dan berbagai fungsi yang lain. Yang harus diingat bahwa Mondex International bukanlah pembuat BIO CHIP namun SMART CARD. Bio Chip sampai saat ini tidak digunakan untuk alat pembayaran namun hanya (dan sudah digunakan) sebagai alat bantu medis.

3. Yang lebih penting adalah “bagaimana kita menafsirkan tanda 666″ dalam kitab Wahyu 13 tersebut? Pertama yang harus diingat bahwa kitab Wahyu adalah sebuah kitab yang memiliki genre sastra apokaliptik. Salah satu ciri khasnya adalah memakai banyak simbol-simbol (yang berarti tidak boleh ditafsirkan secara hurufiah) yang diambil dari Perjanjian Lama. Penafsiran tentang 666 yang merupakan sebuah cap yang akan dipasang secara hurufiah pada tangan dan dahi manusia adalah penafsiran dari kalangan kristen fundamentalis-dispensasionalis, yang banyak berbicara tentang akhir zaman disertai dengan diagram. Buku-buku dari golongan ini banyak diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sehingga membuat teori ini banyak dikenal oleh orang Kristen di Indonesia. Selain itu juga teori ini membuat kisah akhir zaman menjadi menarik seperti cerita film.

Karena kitab Wahyu adalah sebuah tulisan dengan genre apokaliptik maka kita harus juga menafsirkannya dengan genre tersebut. Bagaimana menafsirkannya?
Yang pertama, Angka 6 dalam Alkitab adalah angka manusia (karena manusia diciptakan pada hari ke-6), sedangkan angka 3 adalah angka Allah (misal Trinitas). Dengan demikian 6 yang berjejer sebanyak 3 (666) sebenarnya menunjuk kepada manusia yang menjadi allah atas dirinya sendiri. Ini juga sebenarnya arti dari kata “Antikristus” yaitu orang yang melawan atau menggantikan posisi Kristus. Bukankah hal ini yang sebenarnya harus lebih kita waspadai? Isue terutama di sini adalah “siapakah yang menjadi Tuhan dalam hidup saudara?”. Walau saudara mungkin tidak menggunakan chip 666 (itupun kalo ada) tapi kalo saudaralah yang menjadi penentu mutlak atas seluruh keputusan dalam hidupmu, maka Anda SUDAH menggunakan cap ini. Jadi, yang menjadi pertanyaan adalah siapakah yang menguasai hidup saudara, pelayanan saudara, pekerjaan saudara bahkan gereja saudara?
Yang kedua, menarik bahwa angka 666 pernah muncul di Alkitab untuk menunjukkan jumlah emas yang diterima oleh Raja Salomo dalam 1 tahun (1 Raja 10:14). Jika kita melihat dalam Wahyu 13:17 maka kita melihat bahwa tanda ini berhubungan dengan jual beli/ekonomi. Jika kita melihat dalam Injil, maka kita akan mendapatkan bahwa Mamon (uang/kekayaan) adalah musuh dari Allah. Jadi menurut saya, tanda 666 menunjukkan uang sebagai dewa/sembahan/tuhan yang baru dalam dunia modern yang akan membuat banyak orang memuja dirinya. Dahi menunjuk kepada pikiran sedangkan tangan menunjuk kepada perbuatan. Tanda 666 yang diletakkan pada dahi dan tangan menunjukkan bahwa uang akan menguasai pikiran dan tindakan banyak orang (termasuk orang Kristen) di akhir zaman. Bukankah hal ini sudah terjadi? Hampir seluruh kehidupan manusia moden diabdikan untuk menyembah allah yang satu ini. Bahkan tidak sedikit gereja, pelayanan dan pendeta Kristen yang melacurkan dirinya kepada berhala yang satu ini. Bukankah hal ini yang justru harus kita perhatikan?

Akhir kata, saya hanya mengajak saudara2 untuk dapat berpikir secara arif, bijaksana, berhikmat, bersikap kritis dan memiliki pemahaman Alkitab yang sehat untuk dapat menyikapi berita-berita seperti di atas. Seperti yang dinasihatkan oleh Alkitab “Berjaga-jagalah dan waspadalah”.

GBU all.

http://gunawanhartono.wordpress.com/2009/05/23/chip-antikristus-12-mei-2009/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Fri May 03, 2013 7:45 am

chip 666 yang baru
MISTERI 666
oleh Harry Walther

Update: 14/5/07: Sangat memungkinkan bahwa tanda setan (Mark of the beast) adalah Digital Scanable
Tattoo ( Tato yang dapat discan), generasi selanjutnya dari teknologi implan mikrochip

"Chip di tanganmu
Tato di dahimu
Kalau kau tak suka
Lapar dan mati"

Update: 25 April 2009: seperti yang saya prediksi, DST, Digital Scannnable Tattoo (Tato yang dapat discan) sudah datang dan menjadi teknologi bagi lambang setan (Why:13)

Teknologi DST ini dipatentkan oleh Somarkinnovations.com yang menggabungkan tinta magnetic dan chip RFID untuk membuat tato yang permanent dan kimiawi dimana tato itu diimplan di tangan kanan (dan dahi) dalam 2-3 detik. DST mempresentasikan hasil evolusi terakhir Verichip, dimana model lamanya tidak praktis untuk menanamkan chip itu ke enam milyar orang dan butuh 14 menit untuk mengimplannya (implan dapat dirusak dan dibuang)

Ingat, Yohanes melihat orang-orang mengambil
"Mark of the beast" lambang setan di atas tangan kanan mereka
dan kepala (DST) bukan didalam tangan
kanan dan dahi (Verichip). (WHY 13:16)

Babak ini bertujuan untuk mengatur, perekonomian digital, terkoneksi dengan DST dan dikontrol oleh
Antikristus dan PBB. Berita baiknya kita bisa melarikan diri dari 666 pada pengangkatan pertama dari dua pengangkatan

SOMARKINNOVATIONS
DTS, Tanda Setan

13 Oktober 2004 (Beberapa sumber berita)
FDA menerima implan mikrochip di manusia sebagai catatan medis. Keuangan dan keamanan juga termasuk

24 Oktober 2002 (Beberapa sumber berita)
FDA, dalam keadaan tiba - tiba & buru - buru, memberikan persetujuan langsung kepada Applied Digital Solutions, untuk mengetes Verichip mereka di manusia. Mikrochip ini hanya dipakai untuk catatan medis

7 Maret 2002 (Beberapa sumber berita)
Applied Digital Solutions menyingkap Verichip. Mikrochip ini digunakan untuk diimplan di manusia, dibawah kulit. Verichip dapat memuat informasi - informasi vital tentang seseorang yaitu catatan kelahiran, catatan medis, status agama, status kriminal, status keuangan, kepunyaan senjata berapi, dll

10 Mei 2002 Florida, Amerika Serikat Manusia pertama yang mendapat implan mikrochip
Keluarga yang terdiri dari tiga orang, Jeffrey dan Leslie Jacobs dan anak mereka, Derek 14 tahun, merupakan yang pertama menerima implan Verichip. Pengimplannya memakan waktu kurang dari semenit. Direktur ADS dan Ketua Pelaksana Eksekutif yaitu Richard Sullivan berkata, "Kami berharap akan ada kelanjutan dengan berbagai macam aplikasi, dari catatan medis sampai kriminal."

Banyak orang yang takut bahwa Verichip akan segera diimplan sebagai Kartu Identitas Biologis, alat baru di perang untuk melawan terorisme

Tetapi alkitab meramal hal yang lebih mengancam jauh tentang kegunaan Verichip di masa depan

MARK OF THE BEAST
(TANDA SI SETAN)

"Dan dia (Beast) membuat semua,
baik rendah dan tinggi, kaya
dan miskin, bebas dan budak untuk
menerima tanda di atas tangan
kanan atau di dahi,

Dan tidak satupun yang dapat membeli atau
menjual kecuali dia yang memakai tanda atau
nama dari dia (Beast) atau
nomor dari namanya"
(WHY:13:16-17)

Apa yang 666 lambangkan sudah menjadi misteri selama 2000 tahun. Ironisnya, arti sebenarnya terjalin melalui setiap lembar dari Alkitab: baik perjanjian lama dan baru.

IBRANI KUNO

Di Huruf Ibrani Kuno,
Beberapa nomor mempunyai arti yang penting

1 = Tuhan
6 = Manusia = Ketidaksempurnaan
7 = Sempurna
8 = Awal baru
12 = Penyempurnaan/Penyelesaian

3 sangat memilik arti penting yaitu
3 = 1-1-1 = Konsep Godhead
3 Fungsi Tuhan dalam hubungannya dengan manusia

1- Bapa = Pencipta
1 - Anak = Juruselamat
1 - Roh kudus = Pencerah

YHVH = Pencipta
Yesus sebagai mesias/juruselamat dan
Roh kudus yang menyadarkan kita akan realitas tentang Tuhan.

SELAMAT DATANG DI ALAM SETAN

Manusia sebagai Tuhan/ Tuhan sebagai Manusia
666 = Manusia memainkan Tuhan
Manusia yang tidak sempurna memainkan
peran dari Godhead (3)
Enam tiga kali

6 = menjadi Pencipta sendiri
6 = menjadi Juruselamat sendiri
6 = menjadi Pencerah sendiri

666 (Manusia sebagai Tuhan) membentuk membentuk hal yang terpenting dari Gereja Setan masa depan
yang akan berbeda dari agama - agama dunia dengan mengajarkan
Kita adalah "tuhan" sebagai lawan dari penyembahan akan dewa/tuhan

Agama setan yang akan datang, akan menggabungkan konsep - konsep dari
agama yang sudah ada seperti Budha, Hindu, Witchcraft dan Satanism

Antikristus ketika terungkap akan memakai UFO seperti yang di alkitab

Permulaannya

666 terhubung jauh mulai dari masa Taman Eden dan pertemuan pertama setan dan manusia

"Dan wanita itu berkata, ' Kami tidak boleh memakan buah dari pohon yang ada ditengah taman
ataupun menyentuhnya,
karena kami akan mati' "

"Tetapi ular itu berkata kepada wanita itu,
'Kau tidak akan mati. Tuhan tahu
ketika kamu makan buah itu maka mata kamu
akan terbuka, dan kamu akan seperti
Tuhan, tahu yang baik dan yang jahat.'"
(Kejadian:3:3-4-5)

Kau akan menjadi seperti Tuhan
Kau akan bijak seperti Tuhan
kau adalah tuhan

Sejak jaman dari sekolah rahasia di mesir kuno dan babilon, Pemujaan Mithric oleh Roma, melewati
Illuminati Bavarian (1776) dan sampai sekarang, Setan menggunakan kalimat yang sama yang dia gunakan kepada Hawa di Taman Eden untuk menyesatkan orang - orang yang haus akan informasi.

Kita diberi tahu dari Kitab Wahyu pada saat "Akhir Jaman"
Setan akan memperkenalkan kebohongan kuno ke seluruh dunia
untuk membentuk satu agama dunia baru

Gereja Setan Universal 666

Imam tertinggi dan pemimpin dari Satu Agama Dunia ini adalah Setan (Antikristus) dari Wahyu:13

"Dan dia (Beast) membuat semua,
baik rendah dan tinggi, kaya
dan miskin, bebas dan budak untuk
menerima tanda di atas tangan
kanan atau di dahi,

Dan tidak satupun yang dapat membeli atau
menjual kecuali dia yang memakai tanda atau
nama dari dia (Beast) atau
nomor dari namanya"

"Ini adalah kebijaksanaan. Biarkan dia
yangmengerti perhitungan akan
nomor dari si Setan; untuk
nomornya adalah nomor seorang manusia
dan nomornya adalah 666"
Wahyu:13:16-18

Kata - kata diatas menjelaskan upacara permulaan global, dimana
hal ini dihubungkan dengan Sistem Keuangan Baru dengan Uang Digital
-Masyarakat tanpa uang kas fisik

Permulaan dari bagian penyesatan ini akan menolak semua agama
dan mengklaim kebohongan kuno setan: Aku adalah manusia:
Aku adalah Pencipta, Penyelamat dan Pencerah diri sendiri = 666.
dan tentu saja, Lucifer akan dipuja sebagai Pemimpin dari kemanusiaan

Chip di Tangan

Sejak jaman kuno, tangan kiri selalu diasosiasikan sebagai pendosa, tangan jahat

Tetapi setan datang sebagai Malaikat terang mempresentasikan dirinya sebagai segala sesuatu yang baik

Oleh karena itu, sebagai pendusta yang brillian,
Orang yang menerima dia akan menerima kartu mikrochip pintar,
diinjeksi di bawah kulit tangan kanan.

Karena tangan kanan diasosiasikan dengan Tuhan

dengan chip dipasang maka Uangmu, Akun bankmu, Sahammu, terikat

Seluruh uangmu akan ditransfer ke Keuangan dunia 666 baru

TATO DI KEPALAMU

Tanda yang kelihatan = 666, Nama dari si setan atau simbol gaib akan ditato secara kimiawi di atas dahi pada semua yang menerima. Ini untuk mengindentifikasi orang - orang yang tidak menerima, yang menolak.

KALAU KAU TIDAK SUKA,
LAPAR DAN MATILAH

Semua yang menolak inisiasi 666 akan terbuang dari sistem ekonomi global yang baru.
Kau akan tidak punya aset apa - apa dan tidak bisa membeli atau menjual apapun.
Tak ada makanan, minuman, listrik.
Tak ada apapun

RABU ABU

Pasukan setan sedang bekerja untuk membawa Initasi Global(666). Salah satu alat mereka adalah Vatican dan hari sucinya yaitu Rabu Abu. Katolik terdoktrinasi untuk percaya mengambil tanda secara fisik di atas dahi mereka baik dan suci. Ini adalah persiapan untuk hari dimana Vatican dikonversi menjadi Gereja Setan. Ini diberitahu di kitab Wahyu, Roma, "Kota diatas tujuh bukit" (Why:17:9)

Hari ini Lambang Rabu Abu adalah Salib Kelabu
Besok bakal 666 dan mungkin pentagram dan swastika

MUSUH DARI NEGARA

Ketika upacara selesai, pembantaian akan dimulai. Semua yang menolak untuk menerima akan dicap sebagai "Musuh dari Negara", dicari, ditangkap dan dieksekusi secara umum: dipenggal
(WHY:20:4)

"Lihatlah, si jahat akan memasukan kamu ke penjara dan kamu akan dicobai selama sepuluh hari, jadilah beriman sampai kamu mati dan kamu akan menerima mahkota kehidupan" (WHY:2:10)

Kita diberitahu di WHY:7:14 tentang jutaan orang akan dibunuh untuk iman mereka kepada Yesus sebagai penyelamat dan menolak 666 = inisiasi Lucifer

Nostradamus juga melihat pembantaian ini di masa depan
Kebangkitan dari mereka yang "mati dalam Kristus"
Dia menghubungkan holocaust yang kedua ini pada tahun 2000 sesudah masehi.

"Tahun jumlah besar akan dicapai, terjadi pada saat itu Permainan pembunuhan, Tidak jauh dari tahun Millenium (2000), ketika yang mati akan keluar dari kuburan mereka." C10 Q74

"Permainan pembunuhan" dapat menunjuk kepada pemenggalan jutaan orang masal (Kristen) di gedung - gedung olahraga dan stadium di seluruh dunia.

Lari dari 666

Di alkitab dan kitab Wahyu, Yesus menawarkan orang - orang percaya yang layak, yang melakukan Perintah Tuhan secara beriman -- Pelarian kosmik dari datangnya antikristus 666

Pelarian ini adalah Pengangkatan pertama dari dua pengangkatan dimana orang - orang yang hidup dalam sekejap hilang dari permukaan bumi dan dibawa ke surga.

PENGANGKATAN ORANG - ORANG YANG LAYAK

Tuhan akan mengizinkan antikristus untuk datang, untuk membuat semua manusia memilih antara baik dan jahat pada akhirnya, membawa sebanyak mungkin orang ke surga.

Teknologi untuk 666, uang digital dan mikrochip yang diimplan pada manusia sudah ada pada hari ini : 1/1/2002

Membantu Setan

Semuanya dan lebih banyak lagi disingkap di Buku kami yang terlarang:

THE ANSWER- TWO RAPTURES

COPYRIGHT © 1986 Harry Walther

God Bless You

Pastor Harry/Church of Philadelphia Internet

Sangat memungkinkan bahwa "Mark of the beast" tanda setan merupakan generasi yang selanjutnya dari teknologi mikrochip, Tato yang dapat discan

nb : Wahyu:13:18 naskah aslinya dan kitab King James Version ditulis, "dan nomor dia adalah enam ratus, enam puluh dan enam = 666"

original writer : Pastor Harry @ www.satansrapture.com
original page : http://www.satansrapture.com/666mystery.htm

COPYRIGHT © 2002-2005 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, ALL RIGHTS RESERVED

HAK CIPTA© 2002-2005 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, HAK CIPTA DILINDUNGI

http://yeshuaourredeemer.blogspot.com/2011/06/chip-666-yang-baru.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Fri May 03, 2013 11:58 am

Anti KRISTUS: Bio Chip 666 Apakah benar-benar ada?
oleh Sinar Viktori Gemilang (Catatan) pada 7 Juni 2010 pukul 5:10

Pengenapan System Babel Dalam Era Global Cashless Society

Setelah bertahun-tahun melakukan perencanaan, penelitian dan pengembangan, lembaga-lembaga keuangan dunia pada akhirnya memperkenalkan masyarakat yang ber-sistem pembayaran tanpa uang secara global (Global Cashless Society). MONDEX adalah nama perusahaan yang menyediakan sistem tersebut, dan ternyata sistem ini telah "dibeli" oleh lebih dari 20 negara di dunia. Sistem ini diciptakan pada tahun 1993 oleh Tim Jones, seorang Bankir di kota London bersama dengan Graham Higgins dari NATWEST COUTTS, yaitu sebuah Bank pribadi keluarga Kerajaan Inggris.

MONDEX adalah singkatan dari MONETARY DEXTER, yang menurut Webter's Dictionary Encyclopaedia berarti "segala sesuatu yang berhubungan dengan uang dan menunjuk kepada lokasi tertentu di tangan kanan manusia". Sistem MONDEX ini menerapkan teknologi SMARTCARD, yaitu teknologi yang dipakai oleh kartu SIM GSM (kartu handphone) dan kartu kredit, yang memakai microchips yang mampu menyimpan informasi elektronis seperti pembayaran, identifikasi pribadi maupun bermacam-macam informasi. Semua transaksi dimungkinkan kelalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction = transaksi elektronik yang aman) (catatan: SET adalah salah satu sebutan bagi dewa Mesir, menunjuk kepada setan atau Iblis). Banyak sistem SMARTCARD lain telah muncul seperti SWIFT (kita akan membahasnya), tetapi sejak MASTER CARD membeli 51 % saham MONDEX, diperkirakan MONDEX akan memegang pimpinan dalam pengembangan dan penerapan Global Cashless Society. Robin O'Kelly dari MONDEX INTERNATIONAL mengatakan: "Dengan dukungan MASTER CARD dan NETWEST COUTTS, tidak ada satupun dapat menghalangi MONDEX menjadi sistem Standart International terkemuka. Ini adalah keadaan yang akan berubah menjadi kenyataan global". Jelas kita sedang berjalan cepat kepada penggenapan sistem Babel yang akan menguasai seluruh dunia di bawah Antikris.


ELECTRONIC TRANSFER

Pemakaian kartu dalam sistem MONDEX ini dilengkapi dengan PET (Personal Electronic Tranfer). Alatnya berbentuk seperti kalkulator mini yang memungkinkan anda untuk melakukan transaksi atau penukaran uang dengan pemakai kartu yang lain. Sistem ini juga dapat bekerja melalui sarana NORTEL BELL VISTA 360 PHONE, MILLENIUM PAY PHONE, ATM, PC INTERNET, dan seterusnya. Electronic Banking System diterapkan sepenuhnya di dalam sistem MONDEX ini. Berbagai pengujian telah dilakukan secara intensif di kota Guelph dan Ontario (Canada), juga di Amerika dan Inggris. Penyebarluasan MONDEX telah dilakukan pada tahun 1998, dan pada tahun itu juga semua Bank di Canada telah menandatangani kontrak untuk memakai sistem MONDEX ini dan akan memfungsikan, mengembangkan dan memaksimalkannya dengan segera. CIBC (Canadian International Bank of Commerce) bahkan telah membuka kantor cabang di Nortel dan Brampton (Ontario) yang sama sekali tidak menerima pemakaian uang tunai apapun. Dalam perkembangan selanjutnya tercatat lebih dari 250 perusahaan perbankan di lebih dari 20 negara di dunia telah ikut serta dalam sistem MONDEX ini, termasuk nama Indonesia tercatat di dalamnya. Negara-negara Uni Eropa bahkan telah merencanakan untuk menerapkan MONDEX secara penuh sebagai satu-satunya sistem Personal Electronic Transfer resmi mereka.


BIO-CHIP

Pada saat ini pemakaian teknologi kartu (smart-card) dengan microchip sudah diterima secara universal dan global. Dengan sebuah kartu kredit atau kartu debit anda, sebagai pembeli, dapat dengan mudah membeli sesuatu dibagian dunia manapun anda berada. Dan sebagai penjual anda juga dapat dengan mudah menerima transfer pembayaran kartu siapapun dan dari manapun berasal. Sangat mudah, cepat, dan sangat efisien. Tetapi semua kemudahan sistem ini akan bertujuan akhir kepada sebuah sistem dimana microchip bukan hanya dilekatkan pada sebuah kartu tetapi dimasukkan dalam tubuh manusia, seperti apa yang digambarkan dalam Kitab Suci.

Teknologi untuk menyuntikkan microchip dengan alat suntik laser sudah tersedia, antara lain dengan teknologi "Microchip PET Identification System". Salah satu perusahaan yang sangat berhasil dalam percobaan meng-implementasikan bio-chip kedalam kulit binatang adalah INFOPET. Cara implementasi tersebut akan menghasilkan keberhasilan yang sama bila binatangnya diganti dengan manusia.

Di beberapa negara system ini sudah dicoba kepada manusia, dengan memakai para narapidana. Mereka bisa lari tetapi tidak bisa sembunyi, karena keberadaan mereka terus termonitor oleh GPS (Geo Possitioning Satelite). Ada juga informasi bahwa bio-chip sudah dipakai oleh kalangan jetset dan keluarganya untuk mengantisipasi penculikan pemerasan dan sebagainya.. Chip dibawah kulit secara digital akan dibaca oleh scanner untuk identifikasi pemiliknya dan akan mengeluarkan file-file tertentu sesuai kebutuhan dalam kode-kode komputer. Sistem komputer ini diciptakan untuk dapat membaca lebih dari 1 milyar kata sekaligus melalui satelit GPS yang sering disebut "The Beast" dan menara telepon selular.

Perusahaan MOTOROLA dan HITACHI telah mengembangkan dan memproduksi microchip untuk MONDEX SMARTCARD, yang dapat diimplementasikan ke dalam tubuh manusia. BIO-CHIP itu diberi nama BT952000, dirancang oleh seorang pakar teknologi bio-chip, Dr. Carl Sanders sesuai dengan tugas yang diterimanya (untuk mengembangkan alat dalam tubuh manusia yang akan dipakai untuk tujuan ekonomi dan identifikasi) dan dipresentasikan di dalam konperensi ke-17 NEW WORLD ORDER. Konfrensi ini diselenggarakan secara sangat tertutup di Amerika Serikat dan melibatkan orang-orang keuangan dari kelompok Illuminati yang menempati berbagai posisi penting di seluruh dunia. Penyelenggara konfrensi tersebut merupakan kepanitiaan langsung dari organisasi "Illuminati" yang sangat rahasia dan terselubung. Bio-chip yang dipresentasikan tersebut memiliki keunggulan teknologi melalui jam ekperiment yang panjang. Berukuran panjang 7 mm dan lebar 0.75 mm dan memiliki pemancar dengan batteray lithium yang dapat diisi kembali melalui rangkaian thermo-couple yang mendapat energi listrik dari perbedaan suhu tubuh manusia. Hasil penelitian dan riset bertahun-tahun tersebut juga menunjukkan adanya dua tempat yang dianggap paling cocok dan paling aman untuk penanaman bio-chip dalam tubuh manusia, yaitu di DAHI, persis dibawah garis rambut, dan di belakang TANGAN KANAN.

"Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada TANGAN KANANNYA atau pada DAHINYA" (Wahyu 13:16).

Dalam presentasinya, DR Sanders sempat menyatakan kekhawatirannya pada pemakaian batteray lithium untuk Bio-chip tersebut, karena apabila suatu saat batteray lithium itu pecah atau bocor maka akan mengakibatkan reaksi kimia berupa timbulnya bisul-bisul yang jahat dan berbahaya bagi manusia tersebut.

"Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya keatas bumi. Maka timbullah bisul yang jahat dan berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan menyembah patungnya" (Wahyu 16:2).

Catatan: DR Sanders adalah penemu alat-alat pengobatan teknologi tinggi, alat-alat pengawasan untuk agen mata-mata, dan alat-alat keamanan tingkat tinggi yang sudah dipakai oleh FBI, CIA, IRS, IBM, GE, Honeywell, dan Teledyne. Dia juga menerima banyak penghargaan dari Presiden dan Gubernur untuk berbagai design dan standart mutu. Beberapa saat setelah meninggalkan proyek bio-chip, ia bertobat dan lahir baru setelah membaca dan merenungkan kitab Wahyu, terutama tentang nubuatan Kitab Suci tentang "Tanda binatang" si Antikris. Saat ini ia pensiun dan aktif dalam berbagai seminar Kristen tentang akhir zaman di Amerika Serikat.


LUCIFER ENTERPRISE

Selain MOTOROLA dan HITACHI, pada tahun 1996 perusahaan bernama GEMPLUS juga mengambil bagian dalam memproduksi SMARTCARD yang akan dipakai untuk implementasi sistem MONDEX untuk seluruh dunia. GEMPLUS merupakan perusahaan yang saat ini memproduksi kartu SIM GSM (untuk telepon selular) dan US DOT (untuk Departemen Pertahanan AS). Pemasarannya dilakukan oleh MARC (Multitechnology Automated Reader Card) dengan kode proyeknya bernama TESSERA. TESSERA adalah tanda bangsa Romawi yang ditempel di tubuh seorang budak sebagai tanda kepemilikan. Pemilihan nama ini bukan suatu kebetulan, tetapi memperlihatkan bagaimana "visi" Iblis tengah diterapkan dalam rangka penciptaan "ONE WORLD GOVERNMENT" di bawah penguasa tunggal Antikris. Perlu dicatat, perusahaan lain yang mengambil bagian dalam universialisme sistem MONDEX ini adalah AT & T dan LUCENT. Kedua perusahaan Amerika Serikat ini telah membeli license untuk mengoperasikan MONDEX diseluruh Amerika Serikat. Keduanya memakai logo ular naga matahari dan ular naga merah, yang merupakan lambang Iblis sendiri. LUCENT adalah singkatan dari LUCIFER ENTERPRISE, yang bermarkas di Fifth Avenue 666 Manhattan, USA. Perusahan milik Iblis ini telah membeli berbagai saham perusahaan vital diseluruh dunia (termasuk saham PT TELKOM INDONESIA). Mereka kelihatan begitu agresif dan menyolok dalam aktivitas ekonomi dunia.

Produk-produk mereka diberi nama STYX (sungai di Hades = dunia orang mati), JANUS (tuhan berwajah dua), dan INFERNO (cerita tentang Iblis di neraka). Lambang LUCENT terdiri dari lingkaran api neraka. Salah satu dari produk mereka yang paling dibanggakan adalah apa yang dikenal dengan teknologi TTS (Text To Speech), dimana melalui teknologi ini mereka memberi kehidupan kepada benda mati seperti patung atau robot yang menyerupai manusia, untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup.

Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu dibunuh" (Wahyu 13:15).


TANDA BINATANG 666

Kata bahasa Yunani dalam Kitab Suci Perjanjian Baru untuk tanda binatang adalah CHARAGMA yang berarti garutan, goresan, cap, lencana, atau tanda perbudakan dan perhambaan. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk Chi Xi Stigma, yang berarti menusuk atau menggoreskan sebuah tanda kepemilikan. BIO-CHIP merupakan tanda binatang itu, yang akan di suntikkan kepada semua orang tanpa kecuali untuk dapat MEMBELI dan MENJUAL (melakukan transaksi ekonomi). Kitab Suci menjelaskan hal ini akan terjadi di ujung akhir zaman dan saat ini kita semua telah melihat penggenapan-penggenapannya. Waktu sedang berjalan cepat menuju penguasaan global oleh Antikris, dimana semua manusia harus memakai lambangnya (BioChip-Barcode), yang berarti penundukan kepada kerajaan setan untuk dapat bertransaksi (menjual dan membeli).

"Dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya" (Wahyu 13:17).


BARCODE

Tanda binatang untuk setiap produk barang di dunia ini diterapkan UPC (Universal Product Code) BARCODE, sehingga setiap barang apapun berada di dalam kontrol system ekonomi Antikris. Saat ini sudah hampir setiap barang yang kita dapatkan di supermarket tertera BARCODE. Tanpa disadari kita sebenarnya telah mempergunakan tanda binatang itu dalam kehidupan kita sehari-hari, satu tanda dari semakin dekatnya "hari Tuhan". Setiap BARCODE mengandung angka 666, dan terdiri dari berbagai versi. Tetapi yang paling sering ditemui adalah BARCODE 10 angka yang terbagi menjadi 2 bagian. Versi lain terdiri dari 6 angka. Tetapi dalam setiap versi terdapat 3 garis (3 bar) yang lebih tebal dan di identifikasikan komputer sebagai angka 666. Bar-bar tersebut disebut sebagai bar pemisah karena berfungsi untuk memberi tahu scanner tentang awal, tengah, dan akhir dari pembacaan scanner.

"Yang penting disini adalah hikmat, barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam" (Wahyu 13:18).


PROYEK LUCID

Nama LUCID atau LUC-ID merupakan kependekan dari kata-kata LUCIFER IDENTIFICATION. Sistem ini merupakan Universal Information Identification System, yang dirancang untuk mampu memonitor keadaan setiap orang. Penemunya adalah Jean Paul Creusat, MD bekerjasama dengan UN-INEA (United Nation International Narcotic Enforcement Officer Association), dan diterbitkan oleh UNIVERSAL BIOMETRIC CARD. Sistem ini sudah diterapkan di UN GLOBAL SECURITY PROGRAMME (Program Keamanan Global PBB).

Dengan menyatunya sistem ini dalam MONDEX maka semua kegiatan masyarakat, setiap transaksi jual beli, dan setiap kecenderungan ekonomi akan dapat terdeteksi dan ter-identifikasi oleh setiap jaringan komputer global Antikris disetiap negara di dunia. Sistem ini memungkinkan intervensi dan kontrol penguasa atas segala kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh setiap orang. Simon Davis, seorang dari peneliti MONDEX mengatakan bahwa saat ini MONDEX sedang memonitor semua transaksi sebagai proyek percontohan yang akan menembus kebiasaan hukum perdagangan bebas.


FREEMASONRY

Sebagian besar pendiri dan peneliti MONDEX berasal dari bank-bank yang tergabung dalam CLUB OF ISLES (Isles adalah nama kepulauan di Inggris) dan HOUSE OF WINDSOR. Kedua club eksklusif ini didirikan oleh FREEMASONRY, jaringan organisasi Iblis terbesar di dunia dibawah koordinasi ILLUMINATI. Melalui pertemuan-pertemua rahasia mereka menjalankan strategi-strategi globalnya. Tujuan pendirian Banking-Club ini adalah untuk mendukung terciptanya kesatuan ekonomi global sesuai dengan visi Illuminati: THE NEW WORLD ORDER (Tatanan Dunia Baru), yang didasarkan atas sebuah pemerintahan (politik) global, agama global, dan ekonomi global dibawah pimpinan satu pemimpin dunia baru, si binatang itu: Antikris.

Catatan: Suatu dokumen rahasia menyebutkan bahwa Antikris adalah THE LORD OF ISLES, dan bilangan namanya adalah 666. Ia disebutkan akan menjadi figur dunia yang akan disembah oleh banyak bangsa. Dia dan keluarganya adalah orang yang pertama kali menerima implementasi BIO-CHIP di tubuhnya, dimana acara tersebut disiarkan oleh CNN pada bulan Maret 1996. (Kebenaran informasi ini meragukan karena sumber informasi tertutup).


PAGAN

Logo MONDEX terdiri dari TIGA LINGKARAN yang tersambung, simbol yang umumnya terdapat di perkumpulan-perkumpulan okultisme dan kebathinan New age - Freemasonry. Arti umum dari tiga lingkaran itu adalah tiga dewa Mesir (PAGAN TRINITAS), yaitu: ISIS, OSIRIS, HORUS, yang di dalam Kitab Suci disebut ASHTORETH, NIMROD, TAMMUZ/BAAL. Tiga dewa Mesir (lambang dunia) yang disatukan seperti menirukan Trinitas Kristen. Simbol ini pernah dipakai oleh sebuah kerajaan kuno di Inggris, dan oleh sebuah perkumpulan orang asing yang didirikan NERO pada tahun 55 sM. Beberapa organisasi okultisme dan kebatinan Freemasonry juga memakai simbol ini sampai sekarang.

MONDEX juga memakai logo RANTAI EMAS. Rantai merupakan lambang dari penjara, perbudakan, kekalahan. Juga diartikan sebagai hubungan langsung antara sorga (kegelapan) dan bumi (Menara Babel).. Rantai Emas Homer adalah istilah yang dipakai di lingkungan MONDEX, dimana menurut mereka berarti Tuhan dihukum dan diperintahkan untuk turun dari sorga ke bumi.

Simbol MONDEX lainnya adalah KUPU-KUPU. Simbol ini mempunyai beberapa arti mistik, yang terutama adalah: Penangkapan Jiwa.. Bahasa Yunani untuk kupu-kupu dan untuk jiwa adalah sama, yaitu Psyche. "Tangkap sebanyak mungkin jiwa untuk neraka", merupakan tujuan utama Iblis. Secara perlahan tetapi pasti, dunia ini sedang dibawa kepada kesudahannya. Berbagai sistem keuangan global sedang diterapkan, masing-masing dengan kelebihannya masing-masing, tetapi tetap mempunyai tujuan yang sama, yaitu penyatuan sistim ekonomi dunia di dalam The New World Order (Tatanan Dunia Baru), One World Government (Satu Pemerintahan Dunia), melalui penerapan The New Babelonian Global System (Sistem Global Babel Baru). Semakin hari manusia akan dipaksa untuk menggunakan sistem otomatis dan elektronik untuk segala aktivitas penerimaan dan pembayaran, sampai uang kontan dihapuskan sama sekali. Home Banking melalui PC (Personal Computer) dan telepon (Internet) akan menjadi sangat penting perannya, sama seperti adanya ATM yang menggantikan fungsi Bank. Uang kontan semakin lama akan semakin sulit didapat.. Di beberapa negara maju anda akan mengalami kesulitan bila anda melakukan pembayaran dengan uang kontan dalam jumlah tertentu, minimal anda akan dikenai biaya tambahan kalau tidak ditolak sama sekali. Uang kontan semakin lama semakin ditarik peredarannya, SMARTCARD akan menggantikannya. Dan kita semua sedang dibawa ke dalam penggenapan sistem Babel, sadar atau tidak. Yeshua Hamasiah sudah meperingatkan kita untuk setiap saat WASPADA dan BERJAGA-JAGA di hari yang semakin sukar dan jahat ini!

Atas kiri: Sebuah transistor microprocessor senilai $10,00. Alat ini sama dengan komputer sebesar ruangan senilai $500,000 beberapa tahun yang lalu. Atas kanan: Sekarang telah hadir ratusan ribu transistor micro-processor pada sebuah chip yang hanya berukuran 3,9 x 7,52 mm. Akhirnya sebuah otak buatan telah "muncul" oleh Hitachi.
"Zaman Baru" sudah diambang pintu.

Memang kita tidak mungkin menghindar dari pemakaian teknologi Babel ini, bahkan sekarangpun kita sedang memakainya dan semua orang memakainya. Bedanya adalah mereka yang mengerti dan berpengetahuan dengan mereka yang tidak. Yeshua Hamasiah menjanjikan "kemerdekaan" bagi kita yang tinggal di dalam Dia. Sampai batasan waktu tertentu kita memang semakin tidak punya banyak pilihan, klimaksnya pada masa tribulasi dimana kita akan diperhadapkan pada pilihan dan setiap keputusan yang kita ambil membawa akibat bagi kekekalan kita.

Waspada dan berjaga menjadi pesan Tuhan Yesus Kristus (Yeshua Hamasiah - Aramic) yang harus kita perhatikan. Di hari-hari terakhir di akhir zaman ini bencana alam maupun situasi dunia yang semakin memburuk sering membuat kita tidak waspada dan tidak berjaga-jaga. Dilain pihak ada musuh yang selalu menciptakan krisis yang akan mendesak percepatan kebutuhan global dimana pada akhirnya setiap orang harus menyerahkan semua hak-hak pribadi, kebebasan, dan kepemilikan kepada sebuah sistem global yang mengatasnamakan "kedamaian dan keamanan". Tidak dapat dipungkiri bahwa dunia memang sedang menuju kepada penggenapan optimal dari berlakunya sistem Babel dibawah pemerintahan Antikris. Tetapi sesaat setelah semuanya itu menjadi kenyataan yang (dalam masa tiga setengah tahun kedua masa tribulasi), Yeshua Hamasiah akan datang kembali dan segera mengakhiri pemerintahan manusia di muka bumi ini. Ia berkata agar kita jangan hidup dengan kekhawatiran terutama dengan keadaan disekitar kita, karena kita tetap mempunyai pengharapan bahwa Ia memberikan kelepasan dan perlindungan yang sempurna bagi orang-orang benar, mereka yang mengasihi, menanti-nantikan Dia, dan tinggal di dalam DIA. Sekarang waktunya untuk berusaha masuk di dalam hitungan orang-orang yang benar. Pikirkan dan responi itu, and fast...!

"Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Tuhan, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya, dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik keatas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya" (Wahyu 14:9-11)

Tuhan YESUS mengasihi Anda..

http://id-id.connect.facebook.com/notes/sinar-viktori-gemilang/anti-kristus-bio-chip-666-apakah-benar-benar-ada/129255340432589

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Sun May 05, 2013 9:41 pm

Kedatangan Anti-Kristus Sudah Dekat!

Intisari Khotbah 25 Maret 2012, Ibadah 1
Ev. Hasan Bunawan

Referensi Alkitab: 2 Tes 2:1-10, Matius 24:21-22, Wahyu 12:17-18, Daniel 12:5-7, 1 Petrus 2:9

Skema kedatangan Tuhan Yesus sudah tersusun rapi, jangan dibolak-balik urutannya. Sebelum Dia datang, haruslah datang dahulu si pendurhaka selama tiga setengah tahun. Namun si pendurhaka belum datang, tapi belum bisa menyatakan diri, karena ada penahan dari Tuhan. Sedangkan pengangkatan (rapture) baru akan terjadi pada saat Tuhan Yesus datang untuk kedua kalinya.

Hari-hari ini banyak perkara mujizat dinyatakan di dunia. Namun kita jangan fokus mencari mujizat. Karena kalau kita terbiasa mengejar mujizat, suatu saat kita akan terpukau akan kuasa mujizat yang dinyatakan pendurhaka Anti-Kristus! Apa yang dilakukan hamba-hamba Tuhan yang diurapi, iblis dapat melakukannya lebih heran lagi.

Tanda-tanda kedatangan si pendurhaka di antaranya lewat alat pembayaran dalam bentuk chip yang ditanamkan di dalam tubuh manusia. Anti-Kristus akan berikan nyawa bagi robot-robot. Chip itulah yang menjadi urat nadi kehidupan yang ditanamkan si jahat dalam kehidupan manusia. Dia akan menguasai bait Allah, yakni tubuh orang percaya yang dibangun Tuhan Yesus. Chip ini harus diterima semua umat manusia. Bagi mereka yang menolak, akan terjadi siksaan yang belum pernah terjadi dalam peradaban manusia.

Pada akhir zaman, naga si iblis akan pergi memerangi gereja Tuhan yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus. Gereja Tuhan akan disingkirkan dan dipelihara oleh Allah sendiri. Sedangkan orang-orang yang tertinggal akan mengalami aniaya yang mengerikan. Mereka ini adalah orang-orang yang tinggal berdiri di pantai laut. Akan tiba saatnya semua orang percaya yang di dalam ruang kudus dan ruang mahakudus akan diukur oleh Tuhan. Hanya mereka yang sesuai standar Allah, layak sebagai gereja Tuhan yang disingkirkan.

http://gbirukogunungsahari.blogspot.com/2012/04/kedatangan-anti-kristus-sudah-dekat.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Penyaran on Sat May 11, 2013 6:55 pm

Mondex Chip 666, Tanda Setan/Antikris Yang Diwahyukan Dalam ALKITAB "Sudah Ada"
Posted by andrey Saroinsong 06.56, under AKHIR ZAMAN, ANTIKRISTUS, CERITA PENUH ARTI, KESAKSIAN, RENUNGAN, SEKITAR KITA |

Mondex Chip 666, tanda satan yang akan datang



Mondex

Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang… Dexter: Menunjukkan lokasi yang adadi tangan kanan manusia.Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”). Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai. Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jualbeli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya. Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan,perhambaan atau kerja paksa. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak antikris.
pokoknya, kalo dikasi jangan mau.. meskipun dipaksa pun saya tidak akan gunakan barang ini,,
Menurut Webster’s Dictionary Encyclopedia Edition artinya::
* monetary – uang
* dexter – located on the right hand
* SET – the Egyptian god of evil or Satan
Pada saat VeriChip ini sudah diberlakukan secara hukum, semua orang hanya akan bisa melakukan transaksi melalui chips yang ditanamkan di tangan atau dahi mereka. Artinya:
No Chips, NO buy!
No Chips, No Sell!
No Chips, No Food!
Revelation 13:16-18
He causes all, small and great, rich and poor, and the free men and
the slaves, to be given a mark on their right hand or on their
forehead, and he provides that no one will be able to buy or sell,
except the one who has the mark, either the name of the beast or the
number of his name. Here is wisdom. Let him who has understanding
calculate the number of the beast, for the number is that of a man;
and his number is 666.
Bagi mereka yang sudah mengetahui kebenaran akan Firman Tuhan, saya yakin mereka akan menolak chips ini. Tak sedikit orang yg tertipu dengan chips ini, menurut saya mereka (Antikris) datang kedunia ini dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi dunia. Seperti halnya kartu kredit, mereka menwarkan hal yang lebih spektakular yakni Cashless System Payment. Tetapi apa yang tidak diketahui kebanyakan orang yang tidak tahu kebenaran adalah bahwa ini hanya kemajuan teknologi yang pesat. Tetapi bagi orang Kristen yang sudah mengetahui kebenaran firman Tuhan, pemakaian chips ini adalah hal yang melanggar firman Allah.. Karena semuanya telah disebutkan didalam kitab Wahyu dan nubuatan sedang digenapkan. Ingat, penanaman chips ditangan maupun dahi Anda adalah merupakan kekejian bagi Tuhan, penanaman Chips ditangan maupun dahi Anda adalah merupakan suatu bentuk dari penyembahan kepada AntiKris.
Revelation 14:9-11
Then another angel, a third one, followed them, saying with a loud
voice, “If anyone worships the beast and his image, and receives a
mark on his forehead or on his hand, he also will drink of the wine
of the wrath of God, which is mixed in full strength in the cup of
His anger; and he will be tormented with fire and brimstone in the
presence of the holy angels and in the presence of the Lamb.
DO NOT take this chip!
Thou shalt have NO other GOD before ME,
saith the LORD GOD JEHOVAH
Exodus 20
DO NOT take a mark to buy or sell. Revelation 13
If you do you CANNOT enter heaven! Revelation 14
Digital Angel dan Verichip yang ditanamkan didalam tubuh manusia akan membawa suatu trend terbaru yakni GLOBAL CASHLESS SOCIETY. Institusi keuangan dunia akan segera mengumumkan Global Cashless Society setelah penyebaran Chips ini merata. Sistem keuangan yang diterima didunia sekarang ini akan segera terganti oleh teknologi microchips dan mata uang elektronik.
________________________________________________________________
Chip 666!!!

Jauh-jauh hari sebelum ada perkembangan teknologi seperti sekarang ini, Tuhan telah menyampaikan pesan nubuatan melalui hamba-hambaNya. Bahwa akan ada satu penguasa yang akan memerintah dunia ini dengan kekuasaan sangat besar.
Allah telah menyingkapkan kejadian masa depan ini supaya umat-Nya menjadi waspada dan sadar terhadap rencana-rencana iblis. Dia ingin semua umat-Nya diselamatkan dalam Yesus Kristus, luput dari aniaya besar yang akan terjadi. Gereja Tuhan hendaknya menggunakan hikmat Allah dalam bertindak, tekun dalam menuruti perintah Allah dan beriman teguh kepada Yesus.
Teknologi yang berkembang dengan luar biasa ini sedang mempersiapkan munculnya satu tokoh baru yang akan memerintah dunia ini. Dia adalah antikristus. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13:18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah 666. “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ia memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa
membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. “… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…” (Wahyu 13:16)

Penggunaan 666

Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara. Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.
Saudara bisa membayangkan apabila suatu hari ada satu bank besar di Indonesia yang mengumumkan untuk promosi penanaman microchip secara gratis dibatasi hanya 1.000.000 orang saja. Kira-kira apa yang terjadi? Sepertinya yang sudah Saudara ketahui di seluruh bank yang ada di Indonesia sekarang ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan penggunaan kartu kredit dan kartu ATM. Mereka yang ingin memiliki kartu ATM bisa mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan tanpa dipungut biaya sama sekali asal menabung di bank tersebut. Kemudahan dalam transaksi bisnis karena adanya perkembangan teknologi smart card ini menarik minat semua orang. Apalagi untuk mendapatkannya gratis. Bagaimana jika yang gratis itu adalah penanaman microchip Mondex ini? Mereka yang memakai tanda 666 di dahinya atau di tangannya memang akan mendapat fasilitas yang lebih. Itulah yang Alkitab katakan bahwa “… tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya”.



Mondex

Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).
Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang… Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada
di tangan kanan manusia.
Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”). Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai. Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.
Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual
beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya. Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan,
perhambaan atau kerja paksa. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak.
____________________________________________________________

MONDEX: Pengenapan System Babel Dalam Era Global Cashless Society



Setelah bertahun-tahun melakukan perencanaan, penelitian dan pengembangan, lembaga-lembaga keuangan dunia pada akhirnya memperkenalkan masyarakat yang ber-sistem pembayaran tanpa uang secara global (Global Cashless Society). MONDEX adalah nama perusahaan yang menyediakan sistem tersebut, dan ternyata sistem ini telah “dibeli” oleh lebih dari 20 negara di dunia. Sistem ini diciptakan pada tahun 1993 oleh Tim Jones, seorang Bankir di kota London bersama dengan Graham Higgins dari NATWEST COUTTS, yaitu sebuah Bank pribadi keluarga Kerajaan Inggris.
MONDEX adalah singkatan dari MONETARY DEXTER, yang menurut Webter’s Dictionary Encyclopaedia berarti “segala sesuatu yang berhubungan dengan uang dan menunjuk kepada lokasi tertentu di tangan kanan manusia”. Sistem MONDEX ini menerapkan teknologi SMARTCARD, yaitu teknologi yang dipakai oleh kartu SIM GSM (kartu handphone) dan kartu kredit, yang memakai microchips yang mampu menyimpan informasi elektronis seperti pembayaran, identifikasi pribadi maupun bermacam-macam informasi. Semua transaksi dimungkinkan kelalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction = transaksi elektronik yang aman) (catatan: SET adalah salah satu sebutan bagi dewa Mesir, menunjuk kepada setan atau Iblis). Banyak sistem SMARTCARD lain telah muncul seperti SWIFT (kita akan membahasnya), tetapi sejak MASTER CARD membeli 51 % saham MONDEX, diperkirakan MONDEX akan memegang pimpinan dalam pengembangan dan penerapan Global Cashless Society. Robin O’Kelly dari MONDEX INTERNATIONAL mengatakan: “Dengan dukungan MASTER CARD dan NETWEST COUTTS, tidak ada satupun dapat menghalangi MONDEX menjadi sistem Standart International terkemuka. Ini adalah keadaan yang akan berubah menjadi kenyataan global”. Jelas kita sedang berjalan cepat kepada penggenapan sistem Babel yang akan menguasai seluruh dunia di bawah Antikris.
ELECTRONIC TRANSFER
Pemakaian kartu dalam sistem MONDEX ini dilengkapi dengan PET (Personal Electronic Tranfer). Alatnya berbentuk seperti kalkulator mini yang memungkinkan anda untuk melakukan transaksi atau penukaran uang dengan pemakai kartu yang lain. Sistem ini juga dapat bekerja melalui sarana NORTEL BELL VISTA 360 PHONE, MILLENIUM PAY PHONE, ATM, PC INTERNET, dan seterusnya. Electronic Banking System diterapkan sepenuhnya di dalam sistem MONDEX ini. Berbagai pengujian telah dilakukan secara intensif di kota Guelph dan Ontario (Canada), juga di Amerika dan Inggris. Penyebarluasan MONDEX telah dilakukan pada tahun 1998, dan pada tahun itu juga semua Bank di Canada telah menandatangani kontrak untuk memakai sistem MONDEX ini dan akan memfungsikan, mengembangkan dan memaksimalkannya dengan segera. CIBC (Canadian International Bank of Commerce) bahkan telah membuka kantor cabang di Nortel dan Brampton (Ontario) yang sama sekali tidak menerima pemakaian uang tunai apapun. Dalam perkembangan selanjutnya tercatat lebih dari 250 perusahaan perbankan di lebih dari 20 negara di dunia telah ikut serta dalam sistem MONDEX ini, termasuk nama Indonesia tercatat di dalamnya. Negara-negara Uni Eropa bahkan telah merencanakan untuk menerapkan MONDEX secara penuh sebagai satu-satunya sistem Personal Electronic Transfer resmi mereka.
BIO-CHIP
Pada saat ini pemakaian teknologi kartu (smart-card) dengan microchip sudah diterima secara universal dan global. Dengan sebuah kartu kredit atau kartu debit anda, sebagai pembeli, dapat dengan mudah membeli sesuatu dibagian dunia manapun anda berada. Dan sebagai penjual anda juga dapat dengan mudah menerima transfer pembayaran kartu siapapun dan dari manapun berasal. Sangat mudah, cepat, dan sangat efisien. Tetapi semua kemudahan sistem ini akan bertujuan akhir kepada sebuah sistem dimana microchip bukan hanya dilekatkan pada sebuah kartu tetapi dimasukkan dalam tubuh manusia, seperti apa yang digambarkan dalam Kitab Suci.
Teknologi untuk menyuntikkan microchip dengan alat suntik laser sudah tersedia, antara lain dengan teknologi “Microchip PET Identification System”. Salah satu perusahaan yang sangat berhasil dalam percobaan meng-implementasikan bio-chip kedalam kulit binatang adalah INFOPET. Cara implementasi tersebut akan menghasilkan keberhasilan yang sama bila binatangnya diganti dengan manusia.
Di beberapa negara system ini sudah dicoba kepada manusia, dengan memakai para narapidana. Mereka bisa lari tetapi tidak bisa sembunyi, karena keberadaan mereka terus termonitor oleh GPS (Geo Possitioning Satelite). Ada juga informasi bahwa bio-chip sudah dipakai oleh kalangan jetset dan keluarganya untuk mengantisipasi penculikan pemerasan dan sebagainya. Chip dibawah kulit secara digital akan dibaca oleh scanner untuk identifikasi pemiliknya dan akan mengeluarkan file-file tertentu sesuai kebutuhan dalam kode-kode komputer. Sistem komputer ini diciptakan untuk dapat membaca lebih dari 1 milyar kata sekaligus melalui satelit GPS yang sering disebut “The Beast” dan menara telepon selular.
Perusahaan MOTOROLA dan HITACHI telah mengembangkan dan memproduksi microchip untuk MONDEX SMARTCARD, yang dapat diimplementasikan ke dalam tubuh manusia. BIO-CHIP itu diberi nama BT952000, dirancang oleh seorang pakar teknologi bio-chip, Dr. Carl Sanders sesuai dengan tugas yang diterimanya (untuk mengembangkan alat dalam tubuh manusia yang akan dipakai untuk tujuan ekonomi dan identifikasi) dan dipresentasikan di dalam konperensi ke-17 NEW WORLD ORDER. Konfrensi ini diselenggarakan secara sangat tertutup di Amerika Serikat dan melibatkan orang-orang keuangan dari kelompok Illuminati yang menempati berbagai posisi penting di seluruh dunia. Penyelenggara konfrensi tersebut merupakan kepanitiaan langsung dari organisasi “Illuminati” yang sangat rahasia dan terselubung. Bio-chip yang dipresentasikan tersebut memiliki keunggulan teknologi melalui jam ekperiment yang panjang. Berukuran panjang 7 mm dan lebar 0.75 mm dan memiliki pemancar dengan batteray lithium yang dapat diisi kembali melalui rangkaian thermo-couple yang mendapat energi listrik dari perbedaan suhu tubuh manusia. Hasil penelitian dan riset bertahun-tahun tersebut juga menunjukkan adanya dua tempat yang dianggap paling cocok dan paling aman untuk penanaman bio-chip dalam tubuh manusia, yaitu di DAHI, persis dibawah garis rambut, dan di belakang TANGAN KANAN.

“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada TANGAN KANANNYA atau pada DAHINYA” (Wahyu 13:16).

Dalam presentasinya, DR Sanders sempat menyatakan kekhawatirannya pada pemakaian batteray lithium untuk Bio-chip tersebut, karena apabila suatu saat batteray lithium itu pecah atau bocor maka akan mengakibatkan reaksi kimia berupa timbulnya bisul-bisul yang jahat dan berbahaya bagi manusia tersebut.

“Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya keatas bumi. Maka timbullah bisul yang jahat dan berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan menyembah patungnya“ (Wahyu 16:2).

Catatan: DR Sanders adalah penemu alat-alat pengobatan teknologi tinggi, alat-alat pengawasan untuk agen mata-mata, dan alat-alat keamanan tingkat tinggi yang sudah dipakai oleh FBI, CIA, IRS, IBM, GE, Honeywell, dan Teledyne. Dia juga menerima banyak penghargaan dari Presiden dan Gubernur untuk berbagai design dan standart mutu. Beberapa saat setelah meninggalkan proyek bio-chip, ia bertobat dan lahir baru setelah membaca dan merenungkan kitab Wahyu, terutama tentang nubuatan Kitab Suci tentang “Tanda binatang” si Antikris. Saat ini ia pensiun dan aktif dalam berbagai seminar Kristen tentang akhir zaman di Amerika Serikat.
LUCIFER ENTERPRISESelain MOTOROLA dan HITACHI, pada tahun 1996 perusahaan bernama GEMPLUS juga mengambil bagian dalam memproduksi SMARTCARD yang akan dipakai untuk implementasi sistem MONDEX untuk seluruh dunia. GEMPLUS merupakan perusahaan yang saat ini memproduksi kartu SIM GSM (untuk telepon selular) dan US DOT (untuk Departemen Pertahanan AS). Pemasarannya dilakukan oleh MARC (Multitechnology Automated Reader Card) dengan kode proyeknya bernama TESSERA. TESSERA adalah tanda bangsa Romawi yang ditempel di tubuh seorang budak sebagai tanda kepemilikan. Pemilihan nama ini bukan suatu kebetulan, tetapi memperlihatkan bagaimana “visi” Iblis tengah diterapkan dalam rangka penciptaan “ONE WORLD GOVERNMENT” di bawah penguasa tunggal Antikris. Perlu dicatat, perusahaan lain yang mengambil bagian dalam universialisme sistem MONDEX ini adalah AT & T dan LUCENT. Kedua perusahaan Amerika Serikat ini telah membeli license untuk mengoperasikan MONDEX diseluruh Amerika Serikat. Keduanya memakai logo ular naga matahari dan ular naga merah, yang merupakan lambang Iblis sendiri. LUCENT adalah singkatan dari LUCIFER ENTERPRISE, yang bermarkas di Fifth Avenue 666 Manhattan, USA. Perusahan milik Iblis ini telah membeli berbagai saham perusahaan vital diseluruh dunia (termasuk saham PT TELKOM INDONESIA). Mereka kelihatan begitu agresif dan menyolok dalam aktivitas ekonomi dunia.
Produk-produk mereka diberi nama STYX (sungai di Hades = dunia orang mati), JANUS (tuhan berwajah dua), dan INFERNO (cerita tentang Iblis di neraka). Lambang LUCENT terdiri dari lingkaran api neraka. Salah satu dari produk mereka yang paling dibanggakan adalah apa yang dikenal dengan teknologi TTS (Text To Speech), dimana melalui teknologi ini mereka memberi kehidupan kepada benda mati seperti patung atau robot yang menyerupai manusia, untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup.

Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu dibunuh” (Wahyu 13:15).

TANDA BINATANG 666
Kata bahasa Yunani dalam Kitab Suci Perjanjian Baru untuk tanda binatang adalah CHARAGMA yang berarti garutan, goresan, cap, lencana, atau tanda perbudakan dan perhambaan. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk Chi Xi Stigma, yang berarti menusuk atau menggoreskan sebuah tanda kepemilikan. BIO-CHIP merupakan tanda binatang itu, yang akan di suntikkan kepada semua orang tanpa kecuali untuk dapat MEMBELI dan MENJUAL (melakukan transaksi ekonomi). Kitab Suci menjelaskan hal ini akan terjadi di ujung akhir zaman dan saat ini kita semua telah melihat penggenapan-penggenapannya. Waktu sedang berjalan cepat menuju penguasaan global oleh Antikris, dimana semua manusia harus memakai lambangnya (BioChip-Barcode), yang berarti penundukan kepada kerajaan setan untuk dapat bertransaksi (menjual dan membeli).
“Dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya” (Wahyu 13:17).

BARCODE



Tanda binatang untuk setiap produk barang di dunia ini diterapkan UPC (Universal Product Code) BARCODE, sehingga setiap barang apapun berada di dalam kontrol system ekonomi Antikris. Saat ini sudah hampir setiap barang yang kita dapatkan di supermarket tertera BARCODE. Tanpa disadari kita sebenarnya telah mempergunakan tanda binatang itu dalam kehidupan kita sehari-hari, satu tanda dari semakin dekatnya “hari Tuhan”. Setiap BARCODE mengandung angka 666, dan terdiri dari berbagai versi. Tetapi yang paling sering ditemui adalah BARCODE 10 angka yang terbagi menjadi 2 bagian. Versi lain terdiri dari 6 angka. Tetapi dalam setiap versi terdapat 3 garis (3 bar) yang lebih tebal dan di identifikasikan komputer sebagai angka 666. Bar-bar tersebut disebut sebagai bar pemisah karena berfungsi untuk memberi tahu scanner tentang awal, tengah, dan akhir dari pembacaan scanner.

“Yang penting disini adalah hikmat, barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam“ (Wahyu 13:18).

PROYEK LUCID
Nama LUCID atau LUC-ID merupakan kependekan dari kata-kata LUCIFERIDENTIFICATION. Sistem ini merupakan Universal Information Identification System, yang dirancang untuk mampu memonitor keadaan setiap orang. Penemunya adalah Jean Paul Creusat, MD bekerjasama dengan UN-INEA (United Nation International Narcotic Enforcement Officer Association), dan diterbitkan oleh UNIVERSAL BIOMETRIC CARD. Sistem ini sudah diterapkan di UN GLOBAL SECURITY PROGRAMME(Program Keamanan Global PBB).
Dengan menyatunya sistem ini dalam MONDEX maka semua kegiatan masyarakat, setiap transaksi jual beli, dan setiap kecenderungan ekonomi akan dapat terdeteksi dan ter-identifikasi oleh setiap jaringan komputer global Antikris disetiap negara di dunia. Sistem ini memungkinkan intervensi dan kontrol penguasa atas segala kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh setiap orang. Simon Davis, seorang dari peneliti MONDEX mengatakan bahwa saat ini MONDEX sedang memonitor semua transaksi sebagai proyek percontohan yang akan menembus kebiasaan hukum perdagangan bebas.
FREEMASONRYSebagian besar pendiri dan peneliti MONDEX berasal dari bank-bank yang tergabung dalamCLUB OF ISLES (Isles adalah nama kepulauan di Inggris) dan HOUSE OF WINDSOR. Kedua club eksklusif ini didirikan oleh FREEMASONRY, jaringan organisasi Iblis terbesar di dunia dibawah koordinasi ILLUMINATI. Melalui pertemuan-pertemua rahasia mereka menjalankan strategi-strategi globalnya. Tujuan pendirian Banking-Club ini adalah untuk mendukung terciptanya kesatuan ekonomi global sesuai dengan visi Illuminati: THE NEW WORLD ORDER (Tatanan Dunia Baru), yang didasarkan atas sebuah pemerintahan (politik) global, agama global, dan ekonomi global dibawah pimpinan satu pemimpin dunia baru, si binatang itu: Antikris.

Catatan: Suatu dokumen rahasia menyebutkan bahwa Antikris adalah THE LORD OF ISLES, dan bilangan namanya adalah 666. Ia disebutkan akan menjadi figur dunia yang akan disembah oleh banyak bangsa. Dia dan keluarganya adalah orang yang pertama kali menerima implementasi BIO-CHIP di tubuhnya, dimana acara tersebut disiarkan oleh CNN pada bulan Maret 1996. (Kebenaran informasi ini meragukan karena sumber informasi tertutup).
PAGANLogo MONDEX terdiri dari TIGA LINGKARAN yang tersambung, simbol yang umumnya terdapat di perkumpulan-perkumpulan okultisme dan kebathinan New age – Freemasonry. Arti umum dari tiga lingkaran itu adalah tiga dewa Mesir (PAGAN TRINITAS), yaitu: ISIS, OSIRIS, HORUS, yang di dalam Kitab Suci disebut ASHTORETH, NIMROD, TAMMUZ/BAAL. Tiga dewa Mesir (lambang dunia) yang disatukan seperti menirukan Trinitas Kristen. Simbol ini pernah dipakai oleh sebuah kerajaan kuno di Inggris, dan oleh sebuah perkumpulan orang asing yang didirikan NERO pada tahun 55 sM. Beberapa organisasi okultisme dan kebatinan Freemasonry juga memakai simbol ini sampai sekarang.
MONDEX juga memakai logo RANTAI EMAS. Rantai merupakan lambang dari penjara, perbudakan, kekalahan. Juga diartikan sebagai hubungan langsung antara sorga (kegelapan) dan bumi (Menara Babel). Rantai Emas Homer adalah istilah yang dipakai di lingkungan MONDEX, dimana menurut mereka berarti Tuhan dihukum dan diperintahkan untuk turun dari sorga ke bumi.
Simbol MONDEX lainnya adalah KUPU-KUPU. Simbol ini mempunyai beberapa arti mistik, yang terutama adalah: Penangkapan Jiwa. Bahasa Yunani untuk kupu-kupu dan untuk jiwa adalah sama, yaitu Psyche. “Tangkap sebanyak mungkin jiwa untuk neraka”, merupakan tujuan utama Iblis. Secara perlahan tetapi pasti, dunia ini sedang dibawa kepada kesudahannya. Berbagai sistem keuangan global sedang diterapkan, masing-masing dengan kelebihannya masing-masing, tetapi tetap mempunyai tujuan yang sama, yaitu penyatuan sistim ekonomi dunia di dalam The New World Order (Tatanan Dunia Baru), One World Government (Satu Pemerintahan Dunia), melalui penerapan The New Babelonian Global System (Sistem Global Babel Baru). Semakin hari manusia akan dipaksa untuk menggunakan sistem otomatis dan elektronik untuk segala aktivitas penerimaan dan pembayaran, sampai uang kontan dihapuskan sama sekali. Home Banking melalui PC (Personal Computer) dan telepon (Internet) akan menjadi sangat penting perannya, sama seperti adanya ATM yang menggantikan fungsi Bank. Uang kontan semakin lama akan semakin sulit didapat. Di beberapa negara maju anda akan mengalami kesulitan bila anda melakukan pembayaran dengan uang kontan dalam jumlah tertentu, minimal anda akan dikenai biaya tambahan kalau tidak ditolak sama sekali. Uang kontan semakin lama semakin ditarik peredarannya, SMARTCARD akan menggantikannya. Dan kita semua sedang dibawa ke dalam penggenapan sistem Babel, sadar atau tidak. Yeshua Hamasiah sudah meperingatkan kita untuk setiap saat WASPADA dan BERJAGA-JAGA di hari yang semakin sukar dan jahat ini!

Memang kita tidak mungkin menghindar dari pemakaian teknologi Babel ini, bahkan sekarangpun kita sedang memakainya dan semua orang memakainya. Bedanya adalah mereka yang mengerti dan berpengetahuan dengan mereka yang tidak. Yeshua Hamasiah menjanjikan “kemerdekaan” bagi kita yang tinggal di dalam Dia. Sampai batasan waktu tertentu kita memang semakin tidak punya banyak pilihan, klimaksnya pada masa tribulasi dimana kita akan diperhadapkan pada pilihan dan setiap keputusan yang kita ambil membawa akibat bagi kekekalan kita.
Waspada dan berjaga menjadi pesan Yeshua Hamasiah yang harus kita perhatikan. Di hari-hari terakhir di akhir zaman ini bencana alam maupun situasi dunia yang semakin memburuk sering membuat kita tidak waspada dan tidak berjaga-jaga. Dilain pihak ada musuh yang selalu menciptakan krisis yang akan mendesak percepatan kebutuhan global dimana pada akhirnya setiap orang harus menyerahkan semua hak-hak pribadi, kebebasan, dan kepemilikan kepada sebuah sistem global yang mengatasnamakan “kedamaian dan keamanan”. Tidak dapat dipungkiri bahwa dunia memang sedang menuju kepada penggenapan optimal dari berlakunya sistem Babel dibawah pemerintahan Antikris. Tetapi sesaat setelah semuanya itu menjadi kenyataan yang (dalam masa tiga setengah tahun kedua masa tribulasi), Yeshua Hamasiah akan datang kembali dan segera mengakhiri pemerintahan manusia di muka bumi ini. Ia berkata agar kita jangan hidup dengan kekhawatiran terutama dengan keadaan disekitar kita, karena kita tetap mempunyai pengharapan bahwa Ia memberikan kelepasan dan perlindungan yang sempurna bagi orang-orang benar, mereka yang mengasihi, menanti-nantikan Dia, dan tinggal di dalam DIA. Sekarang waktunya untuk berusaha masuk di dalam hitungan orang-orang yang benar. Pikirkan dan responi itu, and fast…! (roy pratomo).

“Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Tuhan, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya, dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik keatas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya” (Wahyu 14:9-11)

KASIH KRISTUS MENYERTAI KITA SEMUA.......

http://andreyredwhite.blogspot.com/2012/06/mondex-chip-666-tanda-setanantikris.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by njlajahweb on Mon Mar 19, 2018 8:22 am

wahai orang-orang Indonesia, apapun agama kalian(terkhusus agama Kristen), doakan indonesia setiap hari, (mendoakan Indonesia adalah salah satu doa yang wajib)
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8777
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik