FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kloning hewan/manusia menurut kristen

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sun Mar 03, 2013 2:59 pm

First topic message reminder :

diharamkan atow dihalalkan?
dasar hukum?
sikap petinggi kristen?dari protestan hingga katolik termasuk aliran yang dianggap sesat seperti saksi yehovah...



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sun Jun 30, 2013 9:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
dosa kan kalau mudarat
lha itu kan berarti tuhan jadi makmum..kalow kloning gak bawa kebaikan bagi kehidupan yah berarti dosa bagi pelaku..kalow kloning bawa manfaat yah berarti pahala bagi pelaku..
kalow ada 2 dokter dan menghasilkan 2 kondisi yang berbeda yah berarti tuhan jadi pengikut..
dokter A sukses berkloning dan bawa manfaat =>dapat pahala..
dokter B sukses berkloning dan bikin kerusakan=>dapat dosa..
dokter C gagal berkloning=>gak dapat apa2..

kesimpulan ; tuhan mengikuti hasil manusia..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 10:01 am


gak masalah melakukan kloning, karena Tuhan juga telah melakukannya..
tapi kalau kloning yang kamu lakukan mudarat, kamu berdosa
bukan karena kloningnya, tapi tindakanmu yang memudaratkan itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sun Jun 30, 2013 10:07 am

pak dhe wrote:gak masalah melakukan kloning, karena Tuhan juga telah melakukannya..
ini lebih parah..kalow tuhan gagal berkloning lalu siapa yang jatuhin dosa pada tuhan?
pak dhe wrote:
tapi kalau kloning yang kamu lakukan mudarat, kamu berdosa
lha kalow gak mudarat?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 6:00 pm


- kok TUhan berdosa gimana?
- gak dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by gusti_bara on Sun Aug 18, 2013 7:49 pm

nyungsep deh.... tinggal bilang halal haram ajah bingung...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sat Jan 11, 2014 10:02 am

jadi gimana hukumnyah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 10:04 am


Tuhan aja mengkloning!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sat Jan 11, 2014 10:39 am

yah berarti apafun perbuatan tuhan gak bisa disalahkan..dan apafun perbuatan manusia juga gak boleh disalahkan tuhan..
kan manusia mengkloning karena ikutin tuhan yang berkloning..

wokeh bro?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 10:53 am


siapa yang menyalahkan Tuhan?
tapi manusia bisa saja salah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sat Jan 11, 2014 3:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
siapa yang menyalahkan Tuhan?
tapi manusia bisa saja salah
sepakat..tuhan gak bisa salahin manusia berkloning2..karena manusia mencontoh perbuatan tuhan..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 7:56 pm


berkloningnya tidak salah..
tapi kalau dampak kloningannya merusak, salah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sun Jan 12, 2014 9:21 am

idemlah..kalow efek tuhan berkloning bisa jadi sebab kebakaran yah berarti tuhan bertanggung jawab..minimal ganti rugi ke korban..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by abu hanan on Sun Jan 12, 2014 9:22 am

idemlah..kalow efek tuhan berkloning bisa jadi sebab kebakaran yah berarti tuhan bertanggung jawab..minimal ganti rugi ke korban..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 9:25 am


maksudmu apa, bu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning hewan/manusia menurut kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik