FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Sun Dec 09, 2012 2:07 pm

Gambaran secara umum terutama di dunia islam adalah palestina dijajah israel. Israel adalah negara haus darah yg membunuhi anak2 palestina. Palestina yang tidak salah apa2 terus menerus dihajar oleh israel dll.

Begitulah image yg coba dijejalkan ke benak setiap orang oleh mesin2 propaganda islam di seluruh dunia.

Spy lebih imbang tentunya harus tahu bgmn seh sebenarnya posisi israel dlm hal ini??? Sebenarnya israel itu SANGAT INGIN berdamai, di dunia ini ndak ada orang ingin perang terus menerus. Di th 2005 tentara israel memindah paksa pemukim2 yahudi yg tinggal di gaza demi tercapainya perdamaian. Tentara israel sampe MENANGIS memindahkan saudara2 mereka yg meronta2 krn ndak mau pindah. Padahal sdh sejak ribuan tahun yg lalu orang yahudi tinggal di gaza. Di PL gaza bbrp kali disebut.

Pertanyaan kedua, benarkah israel ndak mau memberikan kemerdekaan buat palestina??? Jawaban singkat BENAR SEKALI. Nah tapi alasannya itu apa??? Sesuatu itu yg penting khan alasannya, bener ndak???

Sebenarnya israel kalo mau memberi kemerdekaan kpd palestina itu MUDAH SEKALI bukankah mereka sdh punya daerah sendiri di gaza & tepi barat??? Terus kenapa israel ndak mau memberikan kemerdekaan??? Krn israel tau betul memberikan kemerdekaan kpd palestina SAAT INI tidak akan membawa perdamaian melainkan KEHANCURAN buat orang israel sendiri.

Saat ini cita2 orang palestina adalah membentuk negara islam palestina dg YERUSALEM sbg ibukotanya. Selama belum tercapai mereka terus melancarkan serangan gerilya thd israel. Nah skrg coba bayangkan, kalo nafsu utk MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem masih begitu kuat, betapa berbahayanya kalo palestina sampe merdeka??? Skrg saja mereka masih melancarkan serangan gerilya, roket fajr dll ke israel. Nah kalo sdh jadi negara merdeka kira2 gimana??? Apa mereka ndak menimbun RUDAL SCUD, PESAWAT TEMPUR MIG, WARHEAD NUKLIR dr iran/pakistan??? Soal dana tentu ndak masalah, negara arab petro dolar & muslim2 dr seluruh dunia tentu ndak segan2 membantu dana.

Sebaliknya kalo arab2 palestina itu bisa melupakan yerusalem & bisa menerima kalo yerusalem adalah bagian tdk terpisahkan dr israel, gw rasa israel akan membiarkan palestina merdeka di tepi barat & jalur gaza. Buat apa israel nggandoli tempat2 itu wong orang yahudi juga sdh ndak ada disono.

Cuma sptnya cuma keajaiban saja yg bisa membuat arab2 palestina itu bisa melupakan yerusalem. Dan tentunya juga cuma keajaiban juga israel bisa dg sukarela membiarkan palestina utk merdeka.

Yerusalem itu tertulis RATUSAN KALI di PL kitab suci orang yahudi. Yerusalem adalah kota AGAMA, BUDAYA & SEJARAH buat orang yahudi. Yerusalem adalah IDENTITAS buat orang yahudi. Semua orang waras yg ngerti sejarah tentunya bisa ngerti kenapa orang yahudi begitu NGOTOT mempertahankan yerusalem.

Sebaliknya apa alasan arab2 palestina itu begitu ngotot menguasai yerusalem??? SANGAT TIDAK JELAS !!! Yerusalem TIDAK PERNAH menjadi ibukota negara islam palestina krn negara palestina TIDAK PERNAH BERDIRI. Sebaliknya yerusalem pernah menjadi ibukota negara israel kuno.

Yerusalem adalah kota suci ke-3 islam krn peristiwa israj miraj muhammad pernah jalan2 ke yerusalem??? Omonk kosonk DONGENG koq dipercaya, mana buktinya muhammad pernah jalan2 ke yerusalem?? Silahkan baca disini: http://www.laskarislam.com/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

Karena alasan2 arab palestina itu begitu TIDAK JELAS alias NGAWUR, ya kenapa mereka ndak mendirikan ibukota di tepi barat atau gaza saja??? Yerusalem adalah kota suci no.1 & satu2nya kota suci buat orang yahudi. Begitu yerusalem lepas dr orang yahudi, mereka ndak punya kota suci lagi.

Sedangkan yerusalem cuma kota suci no.3 dlm islam. Itupun cuma berdasar dongeng ndak jelas. Islam masih punya 2 kota suci lagi yaitu: mekkah & medinah, apa masih kurang??? Yerusalem itu sebenarnya kota ndak penting dlm islam. Dlm quran yerusalem itu ndak pernah disebut, beda dg mekkah yg bbrp kali disebut dlm quran. Alloh swt tuhannya islam rumahnya di mekkah BUKAN di yerusalem!!! Yerusalem berada di tangan muslim apa ndak sama sekali ndak pengaruh buat ibadah muslim. Muslim masuk syurga apa ndak, tidak tergantung dg yerusalem. Lain dg mekkah, disono ada BATU yg bisa menghapus dosa muslim.

Kalo muslim doyan mengislamkan kota suci agama laen ya kenapa ndak menjadikan saja BETHLEHEM menjadi ibukota negara islam palestina??? Bethlehem itu di tepi barat jadi di tangan arab2 islam palestina skrg ini. Meskipun yerusalem adalah kota suci kristen juga tapi orang kristen ndak pernah RIBUT yerusalem dikuasai israel. Meskipun bethlehem adalah kota suci kristen juga, orang kristen ndak pernah ribut bethlehem skrg ini dikuasai arab2 islam palestina.

Lha terus kenapa arab2 penjajah itu ndak mau ngalah wong alasan2 mereka utk menguasai yerusalem juga NGAWUR SEMUA???

ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Sun Dec 09, 2012 2:13 pm

Baca neh berita hangat baru kemarin. Mosok bangsa model begini berharap diberi kemerdekaan oleh israel ???

Pemimpin hamas Khaled Meshaal, dlm perjalanannya pertama ke gaza berjanji tidak akan pernah mengakui israel & groupnya tidak akan pernah melupakan klaim atas SELURUH wilayah israel.
http://www.reuters.com/article/2012/12/08/us-palestinians-hamas-speech-idUSBRE8B708L20121208

Hamas leader vows never to recognize Israel


(Reuters) - Hamas leader Khaled Meshaal, making his first ever visit to the Gaza Strip, vowed on Saturday never to recognize Israel and said his Islamist group would never abandon its claim to all Israeli territory.
"Palestine is ours from the river to the sea and from the south to the north. There will be no concession on an inch of the land," he told a sea of supporters at an open-air rally, the highlight of his three-day stay in Gaza.

"We will never recognize the legitimacy of the Israeli occupation and therefore there is no legitimacy for Israel, no matter how long it will take."

In an uncompromising speech, Meshaal also vowed to free Palestinian prisoners held in Israel, indicating Islamist militants would try to kidnap Israeli soldiers to use as a bargaining chip.

Israel last year released 1,027 Palestinians from its jails in return for the liberation of Gilad Shalit, a conscript soldier who was seized by Palestinian guerrillas in 2006 and hidden for more than five years in Gaza.

Thousands of Palestinian detainees remain in Israel. The Jewish state says many of them are terrorists. Hamas calls them freedom fighters.

"We will not rest until we liberate the prisoners. The way we freed some of the prisoners in the past is the way we will use to free the remaining prisoners," Meshaal said to cheers from the huge crowd that had flocked to see him.

Meshaal was born in the nearby West Bank but has lived most of his life in exile. He entered Gaza 24 hours ago to attend Saturday's rally which marks the 25th anniversary of the founding of Hamas.

awas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Mon Dec 10, 2012 1:57 pm

Ayo slim gimana pendapat kalian ???

Yerusalem itu buat orang israel JAUH LEBIH PENTING drpd mekkah buat orang arab. Mekkah itu cuma kota suci buat orang arab/islam. Tidak ada bukti kalo mekkah/kabah itu sdh ada sebelum masehi, silahkan cek di wiki.

Sedangkan yerusalem itu bukan cuma sekedar kota suci buat orang yahudi tapi juga KOTA SEJARAH buat bangsa yahudi. Disanalah ibukota negara israel kuno dg raja2nya spt daud, sulaiman dll bertahta.

Apakah menurut kalian ADIL kalo orang yahudi harus menyerahkan yerusalem ke tangan penjajah2 arab islam itu???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Wed Dec 12, 2012 11:40 am

Muslim2 di seluruh dunia mengutuk, menghujat bahkan membunuh orang yahudi hanya karena mereka ingin mempertahankan tanah tumpah darah mereka & yerusalem.

Inikah namanya 'keadilan' versi islam??? Ayo slim koq pada mingkem semua???


boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Fri Dec 14, 2012 10:32 am

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by isaku on Fri Dec 14, 2012 10:57 am

seorang protestan yg mengagungkan ajaran kasih menjongkokkan otaknya dan merendahkan diri demi yahudi penjajah, keturunan para pembunuh yesus demi nafsu dan dengki...

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by BiasaSaja on Fri Dec 14, 2012 8:14 pm

@isaku wrote:seorang protestan yg mengagungkan ajaran kasih menjongkokkan otaknya dan merendahkan diri demi yahudi penjajah, keturunan para pembunuh yesus demi nafsu dan dengki...

coba dibalik ke arab ya usil

(gue males panjang2, nangkap kagak loe)
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Mon Dec 17, 2012 12:32 pm

@isaku wrote:seorang protestan yg mengagungkan ajaran kasih menjongkokkan otaknya dan merendahkan diri demi yahudi penjajah, keturunan para pembunuh yesus demi nafsu dan dengki...
ngantuk.com


pusing
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Wed Dec 19, 2012 9:21 am

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by frontline defender on Wed Dec 19, 2012 10:10 am

@F-22 wrote:dg YERUSALEM sbg ibukotanya
dapet info darimana? jangan ngarang ya! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by frontline defender on Wed Dec 19, 2012 10:14 am

@F-22 wrote:Apa mereka ndak menimbun RUDAL SCUD, PESAWAT TEMPUR MIG, WARHEAD NUKLIR dr iran/pakistan???
nggak! yang gudang senjata pemusnah massal tu ya Israel! awas
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Thu Dec 20, 2012 4:43 pm

Israel sdh menyerahkan tepi barat & jalur gaza, tapi arab2 penjajah itu belum puas sebelum menguasai yerusalem. Apa ndak kebacut tuh namanya ???

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by frontline defender on Fri Dec 21, 2012 11:24 am

kata siapa Palestina minta berdiri sebagai negara dengan ibukota musti harus Yerusalem? jangan ngarang ya!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Fri Dec 21, 2012 5:10 pm

@frontline defender wrote:kata siapa Palestina minta berdiri sebagai negara dengan ibukota musti harus Yerusalem? jangan ngarang ya!
Ck ck ck .............. ini muslim dr planet mana ya koq pura2 gila ???
http://en.wikipedia.org/wiki/PLO#Organization
Initially, as an armed guerrilla organization, the PLO was responsible for terrorist activities performed against Israel in the 1970s and early 1980s. In 1988, however, the PLO officially endorsed a two-state solution, contingent on terms such as making East Jerusalem capital of the Palestinian state
http://en.wikipedia.org/wiki/Hamas#Goals
In late 2006, Ismail Haniyeh, the political leader of Hamas, said that if a Palestinian state was formed within the 1967 lines, Hamas was willing to declare a truce that could last as long as 20 years, and stated that Hamas will never recognize the "usurper Zionist government" and will continue "jihad-like movement until the liberation of Jerusalem".

pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by frontline defender on Fri Dec 21, 2012 5:16 pm

oh jadi dulu ya, kemarin pas minta diakuin PBB, nyatanya nerima aja tuh dengan wilayah yang ada sekarang!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by frontline defender on Fri Dec 21, 2012 5:41 pm

berarti jawaban dari thread ini, "benar" ya? lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by abu hanan on Sat Dec 22, 2012 11:02 am

owh bugituh....http://berita-dunia.lintas.me/go/suaramedia.com/vatikan-kecam-israel-gunakan-injil-untuk-jajah-palestina/1/
Dalam bagian terpisah dari dokumen itu - bagian tentang kerja sama dengan Yahudi - para pendeta musyawarah gereja mengambil topik tentang Yahudi yang menggunakan Injil untuk membenarnya pemukiman di Tepi Barat, yang ditangkap Israel di tahun 1967.

"Meminta bantuan pada posisi teologis dan injili yang menggunakan Firman Tuhan untuk membenarkan ketidakadilan secara salah itu tidak dapat diterima," dokumen itu mengatakan.
ada penyalahgunaan "manfaat"?

http://www.iqna.ir/ma/news_detail.php?ProdID=1033559
Kementerian luar negeri Maroko, dalam sebuah pernyataan pada Jumat malam, menyatakan keprihatinannya terhadap laporan perjanjian yang ditandatangani oleh Vatikan dan Israel tentang pajak dan masalah keuangan dari gereja Palestina yang dikuasai Israel, pada akhirnya akan mengarah terhadap pengakuan kedaulatan Israel atas Yerusalem, yang merupakan pelanggaran hukum internasional.
mayotitas kristian apakah terwakili oleh sikap vatikan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Mon Dec 24, 2012 11:11 am

@abu hanan wrote:owh bugituh....http://berita-dunia.lintas.me/go/suaramedia.com/vatikan-kecam-israel-gunakan-injil-untuk-jajah-palestina/1/
Dalam bagian terpisah dari dokumen itu - bagian tentang kerja sama dengan Yahudi - para pendeta musyawarah gereja mengambil topik tentang Yahudi yang menggunakan Injil untuk membenarnya pemukiman di Tepi Barat, yang ditangkap Israel di tahun 1967.

"Meminta bantuan pada posisi teologis dan injili yang menggunakan Firman Tuhan untuk membenarkan ketidakadilan secara salah itu tidak dapat diterima," dokumen itu mengatakan.
ada penyalahgunaan "manfaat"?

http://www.iqna.ir/ma/news_detail.php?ProdID=1033559
Kementerian luar negeri Maroko, dalam sebuah pernyataan pada Jumat malam, menyatakan keprihatinannya terhadap laporan perjanjian yang ditandatangani oleh Vatikan dan Israel tentang pajak dan masalah keuangan dari gereja Palestina yang dikuasai Israel, pada akhirnya akan mengarah terhadap pengakuan kedaulatan Israel atas Yerusalem, yang merupakan pelanggaran hukum internasional.
mayotitas kristian apakah terwakili oleh sikap vatikan?
Kau ini ngomong soal apa seh???

Sudah baca belum tulisan gw di atas sendiri??? Kenafa arab2 palestina itu ndak mau mengalah, merelakan yerusalem buat orang israel???

Kalo muslim doyan mengislamkan kota suci agama laen, kenafa ndak menjadikan saja bethlehem atau nazareth menjadi ibukota negara islam palestina??? Bukankah behtlehem & nazareth berada di tepi barat kekuasan muslim palestina???

Kenafa muslim MEMAKSAKAN diri utk merebut/menjajah yerusalem yg adalah kota suci satu2nya & IDENTITAS buat orang yahudi???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by dee-nee on Tue Dec 25, 2012 2:30 am

@F-22 wrote:
Kau ini ngomong soal apa seh???

Sudah baca belum tulisan gw di atas sendiri??? Kenafa arab2 palestina itu ndak mau mengalah, merelakan yerusalem buat orang israel???

Kalo muslim doyan mengislamkan kota suci agama laen, kenafa ndak menjadikan saja bethlehem atau nazareth menjadi ibukota negara islam palestina??? Bukankah behtlehem & nazareth berada di tepi barat kekuasan muslim palestina???

Kenafa muslim MEMAKSAKAN diri utk merebut/menjajah yerusalem yg adalah kota suci satu2nya & IDENTITAS buat orang yahudi???

basi

Jadi menurut anda yerusalem harus jadi milik negara Israel ??
negara Israel nya sendiri sah ga bagi semua Yahudi yang beridentitaskan yerusalem seperti kata anda itu ??

Israel : Yerusalem punya gue
Palestina : Yerusalem punya gue

Israel : Yerusalem punya gue karena gue zionis yahudi ... dan yerusalem adalah identitas yahudi
Yahudi : Emang ada gitu negara Israel ??

Gimana ??

piss

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by abu hanan on Tue Dec 25, 2012 9:07 am

@f22
Betelhem sm nazareth gak ada hubungan dg histori dg islam kecuali tempat lahir.yesus di jericho.kalow israel gak usik yerusalem dan mau serahin yerusalem ke palestina yah uda satu masalah uda terselesaikan.

Kalow kristian emang pengen damai bisa lahir di palestina yah bilang ajah ke vatikan gak usah ambil iuran dr gereja2 di tanah palestina.

Yerusalem kl jadi satu2nyah kota suci buat yahudi yah apakah selama ini muslim melarang yahudi memasuki yerusalem?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Tue Dec 25, 2012 10:39 am

@abu hanan wrote:@f22
Betelhem sm nazareth gak ada hubungan dg histori dg islam kecuali tempat lahir.yesus di jericho.kalow israel gak usik yerusalem dan mau serahin yerusalem ke palestina yah uda satu masalah uda terselesaikan.
History apa muslim dg yerusalem??? Peristiwa DONGENG israj miraj??? Udah baca belum: http://laskarislam.indonesianforum.net/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

Apa muslim ndak mikir, ribuan tahun sebelum peristiwa dongeng israj miraj yerusalem sdh menjadi kota suci no.1 (spt mekkah) buat orang yahudi krn disana pernah berdiri bait sulaiman???

pusing

Yerusalem kl jadi satu2nyah kota suci buat yahudi yah apakah selama ini muslim melarang yahudi memasuki yerusalem?
Bgmn kalo mekkah direbut paksa & dijadikan ibukota negara kapir tapi muslim bebas beribadah di mekkah??? Maukah muslim???

Begini ya, sebelum kau ngomong sesuatu kpd orang lain, coba kau terapkan apa yg kau omongkan kpd dirimu sendiri. Misal kau mau ngomong: "rumput enak dimakan". Sebelum kau ngomong gini, cobalah kau makan rumput dulu, baru ngomong ke orang laen.

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by abu hanan on Tue Dec 25, 2012 11:03 am

@@f22
Lha kalow tanya kaitan muslim dg yerusalem tuh mesti dilurusin dulu...muslim gak bedain nabi2.sulaiman salah satu nabi dan juga nenek moyang beliow.kalo sekedar ada bait suci dan akhirnya yerusalem diklaim milik israel,anda ngomongin israel suku ke berapa?
Sebelum lepas dari khilafah ottoman?gimana sih nasib yahudi?apa dilarang ke yerusalem/bait suci?lha wong sholat subuh di hebron ajah ditembaki serdadu israel...

Kalow mekkah..asalnyah kan uda di tangan quraisy/arab...lha kalow tiba2 dijajah dan diduduki kafirin kan artinya kafirinnyah gak bener dan pasti bakal dibela f22 mati2an jika muslim LI protes.bener kan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Tue Dec 25, 2012 10:23 pm

@abu hanan wrote:@@f22
Lha kalow tanya kaitan muslim dg yerusalem tuh mesti dilurusin dulu...muslim gak bedain nabi2.sulaiman salah satu nabi dan juga nenek moyang beliow.kalo sekedar ada bait suci dan akhirnya yerusalem diklaim milik israel,anda ngomongin israel suku ke berapa?
Sebelum lepas dari khilafah ottoman?gimana sih nasib yahudi?apa dilarang ke yerusalem/bait suci?lha wong sholat subuh di hebron ajah ditembaki serdadu israel...
Ini bukan sekedar klaim. Faktanya yerusalem adalah ibukota negara israel kuno dg rajanya daud, sulaiman dll. Ya spt indonesia yg dulunya pernah berdiri kerajaan sriwijaya, majapahit dll.

Sebaliknya kapan arab2 palestina itu pernah mendirikan NEGARA ISLAM PALESTINA dg yerusalem sbg ibukotanya???

2 good
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by isaku on Tue Dec 25, 2012 11:43 pm

@F-22 wrote:
@abu hanan wrote:@@f22
Lha kalow tanya kaitan muslim dg yerusalem tuh mesti dilurusin dulu...muslim gak bedain nabi2.sulaiman salah satu nabi dan juga nenek moyang beliow.kalo sekedar ada bait suci dan akhirnya yerusalem diklaim milik israel,anda ngomongin israel suku ke berapa?
Sebelum lepas dari khilafah ottoman?gimana sih nasib yahudi?apa dilarang ke yerusalem/bait suci?lha wong sholat subuh di hebron ajah ditembaki serdadu israel...
Ini bukan sekedar klaim. Faktanya yerusalem adalah ibukota negara israel kuno dg rajanya daud, sulaiman dll. Ya spt indonesia yg dulunya pernah berdiri kerajaan sriwijaya, majapahit dll.

Sebaliknya kapan arab2 palestina itu pernah mendirikan NEGARA ISLAM PALESTINA dg yerusalem sbg ibukotanya???

2 good
apa motifnya protestan satu ini belain2 israel ya... emang daud sulaiman versi ente nyembah yesus?
o ya... daud nenek moyangnya yesus

nih ente baca sejarahnya daud di alktab

2 Sam 11:2. Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.
2 Sam 11:3. Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: “Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu.”
2 Sam 11:4. Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.
2 Sam 11:5. Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: “Aku mengandung.”
Deleted by sayah

ente tau balasan si Bapa nya yesus buat daud
2 Sam 12:11 Beginilah Firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu (Daud) yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan istri-istrimu di siang hari.
2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Batsyeba), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.”

Deleted by sayah

di bagian mana sehingga seorang protestan perlu membangga2kan daud leluhur yesus ya.. sampe merangkak2 nyungsep bela2in israel


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by abu hanan on Fri Dec 28, 2012 11:42 pm

@f22
Setelah nabi sulaiman tuh palestina ibarat rumah kan terbagi 2,bermusuhan pula.yg rumah A terusir dan tak pernah kembali.yg rmh B terbeli romawi dan tak mampu memaksa romawi melepas yerusalem.

Sriwijaya gak pernah jajah pulo jawa,majapahit pun gak pernah kuasai nusantara.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik