FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mimpi asma kalimah Syahadat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mimpi asma kalimah Syahadat

Post by BubleQuando on Thu Dec 06, 2012 4:30 am

Assalamu'alaikum Wr. Wb. saudara" muslimku

Beberapa minggu yg lalu saya bermimpi di atas sebuah gedung, ada beberapa orang di sekitar saya. Waktu itu keadaannya sedang terjadi musibah (kiamat shugra), gunung meletus. Gedung yg ditempati saya itu sudah dikelilingi lava, saya tdk ingat persis keadaan orang" sekitar saya. Saya melihat keadaan di sekeliling saya, ada batu besar (skenario ini seperti di film Lord of The Rings saat frodo dikelilingi lava panas). Saya hendak melompat menuju batu itu, namun saya mendarat di atas lava itu. Setelah itupun saya melihat ke langit, saya sadar bahwa saat itu ialah sakaratul maut, mulut saya berujar asma Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh. Setelah mengucapkan kedua kalimah syahadat tersebut sayapun terbangun dan kontan langsung menangis, yang saya rasakan saat itu ialah rasa syukur yg tiada tara.

Apakah maksud dari mimpi saya itu ya? Saya harap mimpi tersebut memang mutlak dari Allah SWT.
Al-fatihah utk yg aktif berdakwah di forum ini. Shalawat dan salam utk seluruh umat muslim terkhusus utk Rasullulah SAW. Amin
terima kasih
avatar
BubleQuando
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 45
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah Al-Munawarah
Join date : 06.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mimpi asma kalimah Syahadat

Post by njlajahweb on Thu Jan 18, 2018 9:20 am

kalimat syahadat tidak akan ada artinya, jika dalam keseluruhan hidup manusia, lebih berat timbangan dosanya, dari pada timbangan kebaikanya(diHadapan Tuhan, bukan hanya dihadapan manusia saja). 


Karena itu saat melakukan hal yang termasuk kebaikan, haruslah juga disertai oleh sikap hati yang benar.

---
101  Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya.
102  Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan.
103  Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.
104  Muka mereka dibakar api neraka, dan mereka di dalam neraka itu dalam keadaan cacat.

---
Qs 2:119  Sesungguhnya Kami telah mengutusmu (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungan jawab) tentang penghuni-penghuni neraka.

(jangan memberhalakan kalimat syahadat)

kalimat syahadat itu memang penting dan lebih penting adalah yang bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya dihari penghakiman nanti.

karena itu ucapkanlah kalimat syahadat (bagi yang islam) dengan tidak mengabaikan pertanggungjawaban diri pada Tuhan dan makhlukNya, seperti terhadap sesama manusia dan terhadap alam juga.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 14744
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik