FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Paskah, Dilema Pastor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Paskah, Dilema Pastor

Post by Penyaran on Fri Sep 14, 2012 1:34 pm

Saat pelajaran agama Katolik di sebuah SMA, seorang murid pernah dikeluarkan karena sebuah komentar.

Saat itu menjelang Paskah, dan guru agama yg jg seorang Pastor menjelaskan makna Perjamuan Kudus, yang merujuk pada kisah Perjamuan Terakhir yang dilakukan oleh Yesus dengan murid muridnya.

Beliau menjelaskan bahwa pada saat Perjamuan Kudus roti dan anggur yang telah diberkati akan menjadi tubuh dan darah Kristus paus

Otomatis murid tersebut berkomentar sambil tertawa : "Wah kalau begitu para pengikutnya kanibal dong" ketawa guling

Dengan marah Pastor menunjuk kepada murid tersebut dan berkata :"Keluar kamu". ngakak

Keluarlah murid tersebut dari kelas dan sampai diluar murid tersebut masih tertawa geli.


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Fri Sep 14, 2012 3:44 pm, total 3 kali diubah
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by The.Barnabas on Fri Sep 14, 2012 2:12 pm

Yohanes

6:52 Orang-orang Yahudi bertengkar antara sesama mereka dan berkata: "Bagaimana Ia ini dapat memberikan daging-Nya kepada kita untuk dimakan." 6:53 Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu. 6:54 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. 6:55 Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman. 6:56 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. 6:57 Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku. 6:58 Inilah roti yang telah turun dari sorga, bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu dan mereka telah mati. Barangsiapa makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya." 6:59 Semuanya ini dikatakan Yesus di Kapernaum ketika Ia mengajar di rumah ibadat.

Makan memakan,, awas
The.Barnabas
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by abu hanan on Fri Sep 14, 2012 2:18 pm

@Penyaran wrote:Saat pelajaran agama Katolik di sebuah SMA, seorang murid pernah dikeluarkan karena sebuah komentar.

Saat itu menjelang Paskah, dan guru agama yg jg seorang Pastor menjelaskan makna Perjamuan Kudus, yang merujuk pada kisah Perjamuan Terakhir yang dilakukan oleh Yesus dengan murid muridnya.

Beliau menjelaskan bahwa pada saat Perjamuan Kudus roti dan anggur yang telah diberkati akan menjadi tubuh dan darah Kristus paus

Otomatis murid tersebut berkomentar sambil tertawa : "Wah kalau begitu para pengikutnya kanibal dong" ketawa guling

Dengan marah Pastor menunjuk kepada murid tersebut dan berkata :"Keluar kamu". ngakak

Keluarlah saya dari kelas dan sampai diluar murid tersebut masih tertawa geli.
@TS
judul bisa diganti?
sayah tunggu 6 jam ke depan.....


momod-mimin...sayah persilahkeun menghapus tret inih jika tidak ada penggantian judul...


wassalam yuhuii


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by Penyaran on Fri Sep 14, 2012 3:05 pm

@abu hanan wrote:
@Penyaran wrote:Saat pelajaran agama Katolik di sebuah SMA, seorang murid pernah dikeluarkan karena sebuah komentar.

Saat itu menjelang Paskah, dan guru agama yg jg seorang Pastor menjelaskan makna Perjamuan Kudus, yang merujuk pada kisah Perjamuan Terakhir yang dilakukan oleh Yesus dengan murid muridnya.

Beliau menjelaskan bahwa pada saat Perjamuan Kudus roti dan anggur yang telah diberkati akan menjadi tubuh dan darah Kristus paus

Otomatis murid tersebut berkomentar sambil tertawa : "Wah kalau begitu para pengikutnya kanibal dong" ketawa guling

Dengan marah Pastor menunjuk kepada murid tersebut dan berkata :"Keluar kamu". ngakak

Keluarlah saya dari kelas dan sampai diluar murid tersebut masih tertawa geli.
@TS
judul bisa diganti?
sayah tunggu 6 jam ke depan.....


momod-mimin...sayah persilahkeun menghapus tret inih jika tidak ada penggantian judul...


wassalam yuhuii

nieh udh diganti piss

kl masih belum puas mohon sarannya mo diganti judul apa. makaci piss
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by abu hanan on Fri Sep 14, 2012 3:08 pm

gak perlu pake kanibal atow senada dengan ejekan,bisa?paskah,dilema pastor kan juga bisa...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by Penyaran on Fri Sep 14, 2012 3:35 pm

oke deh, diganti sesuai permintaan abu hanan piss
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by janganbilangbilang on Fri Sep 14, 2012 3:39 pm

@The.Barnabas wrote:Yohanes

6:52 Orang-orang Yahudi bertengkar antara sesama mereka dan berkata: "Bagaimana Ia ini dapat memberikan daging-Nya kepada kita untuk dimakan." 6:53 Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu. 6:54 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. 6:55 Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman. 6:56 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. 6:57 Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku. 6:58 Inilah roti yang telah turun dari sorga, bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu dan mereka telah mati. Barangsiapa makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya." 6:59 Semuanya ini dikatakan Yesus di Kapernaum ketika Ia mengajar di rumah ibadat.

Makan memakan,, awas


wah baru tau ane ada ayat beginih, jadi klo yesus dalam bapa berarti yesus udah pernah makan n minum ****** &***** bapa..??? ketawa guling

janganbilangbilang
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 73
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Battling The Devil! Girlfriend Speaks On Naked Face-Chewing Boyfriend (DETAILS)

Post by Penyaran on Thu Sep 27, 2012 3:39 pm

The day before Rudy Eugene made international news for chewing the face of homeless drifter Ronald Poppo, he held his Bible and kissed his girlfriend goodbye.

STORY: Things To Know About The Face-Chewing Naked Man Case

According to Eugene’s on-again, off-again girlfriend, she said he woke her up at around 5:30 a.m. on Saturday morning and told her he was going to meet with a “homeboy.”

STORY: A Face-Chewing Naked Man & The Sickest Stories Of 2012 So Far!

She said she found it strange he was rummaging through the closet so early in the morning. He didn’t name the friend or say where he was going.

He planted a kiss on her lips and said, “I love you.”

STORY: Got 'Em! Naked Man Who Chewed Off Another Man's Face Identified!

Shortly after, he left the central Broward apartment he shared with her.

STORY: Eww! Video Surfaces Of Naked Man Eating Another Man's Face!

In an interview with the Miami Herald, Eugene’s girlfriend, who asked that her identity be protected, said:

"I told him be safe and I love you too. When he walked out the door I closed it, locked it and went back to sleep."

An hour after he left, Eugene called her cell phone:

"He called me and told me his car broke down. He said, “I’ll be home, but I’m going to be a little late. Then he said, I’m going to call you right back."

By Saturday evening she still had not heard from the man she calls “my baby, my heart.” She turned on the TV to watch the late night news and heard an unreal story: A nude man near the Miami Herald building pounced on a homeless man, chewing off his face.

The man with pieces of flesh hanging from his teeth was shot dead by police.

"I thought to myself, ‘Oh my God, that’s crazy,’ she said. “I didn’t know that it was Rudy."

All day Sunday she placed phone calls to friends asking if they’d seen Eugene and again she searched North Dade streets for her boyfriend.

At 11 a.m. Monday she got the call from a member of Eugene’s family.

The caller shouted terrible news into the phone:

"Rudy’s dead, Rudy’s dead...I immediately started to scream,’’ she said. “I don’t know when I hung up the phone, I was hysterical."

However, Eugene’s girlfriend didn’t realize until later that afternoon that the man everyone was calling the Miami Zombie was her boyfriend.

The man being depicted by the media as a “face eater” or a “monster” is not the man she knew, she said. He smoked marijuana often, though had recently said he wanted to quit, but he didn’t use stronger recreational drugs and even refused to take over-the-counter medication for simple ailments like headaches, she said. He was sweet and well-mannered.

Eugene’s girlfriend has her own theory on what happened that day. She believes Eugene was drugged unknowingly. The only other explanation, she said, was supernatural — that someone put a Vodou curse on him. The girlfriend, who unlike Eugene is not Haitian, said she has never believed in Vodou, until now.

Ruth Charles, Eugene’s mother, said on Wednesday that despite the incident, she and her son had a warm relationship: “I’m his first love...he’s a nice kid...he was not a delinquent.”

Charles told the station she was speaking up for the first time to defend her dead son.

“Everybody says that he was a zombie, but I know he’s not a zombie; he’s my son…I don’t know what they injected in him to turn him into the person who did what he did."

A friend of Eugene’s since they were teenagers told The Herald on Wednesday that Eugene had been troubled in recent years.

Joe Aurelus said Eugene told him he wanted to stop smoking pot, and that friends were texting Eugene Bible verses.

“I was just with him two weeks ago,”’ he said. They were at a friend’s house watching a movie and Eugene had a Bible in his hand.

“He was going through a lot with his family,” Aurelus said, and jumping from job to job.

“Rudy was battling the devil.”

Sumber: http://globalgrind.com/news/girlfriend-miami-face-eater-rudy-eugene-zombie-drugged-cursed-details#ixzz1yZ0pXgTQ
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by darussalam on Tue Nov 06, 2012 9:34 am

waduh..... om sw bisa ngamuk2 nih baca tulisan penyaran kaget
darussalam
darussalam
Co-Administrator
Co-Administrator

Male
Posts : 411
Kepercayaan : Islam
Location : Brunei Darussalam
Join date : 25.11.11
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 06, 2012 11:38 am

@Penyaran wrote:Saat pelajaran agama Katolik di sebuah SMA, seorang murid pernah dikeluarkan karena sebuah komentar.

Saat itu menjelang Paskah, dan guru agama yg jg seorang Pastor menjelaskan makna Perjamuan Kudus, yang merujuk pada kisah Perjamuan Terakhir yang dilakukan oleh Yesus dengan murid muridnya.

Beliau menjelaskan bahwa pada saat Perjamuan Kudus roti dan anggur yang telah diberkati akan menjadi tubuh dan darah Kristus paus

Otomatis murid tersebut berkomentar sambil tertawa : "Wah kalau begitu para pengikutnya kanibal dong" ketawa guling

Dengan marah Pastor menunjuk kepada murid tersebut dan berkata :"Keluar kamu". ngakak
Keluarlah murid tersebut dari kelas dan sampai diluar murid tersebut masih tertawa geli.

pasti murid itu muslim, karena go blog-nya minta ampun..
tubuh dan darah kan hanya simbol/kiasan
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by Penyaran on Tue Nov 06, 2012 4:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:

pasti murid itu muslim, karena go blog-nya minta ampun..
tubuh dan darah kan hanya simbol/kiasan

salah Wed, muridnya penganut Budha lho Wed ngakak
nih kalo gak percaya saya kasih sumbernya ngakak : **deleted by Mod **

berarti elo ngatain kalo Budha itu goblog donk ngakak

**Tampilkan link dengan copas/isi/kesimpulan**
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paskah, Dilema Pastor

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik