FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 10:07 pm

Coba kita simak Sponsor-sponsor dibawah ini:


  • Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)
  • Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)
Islam menyembah satu Tuhan yakni Allah Swt dan kristen....... gak jelas


  • Lalu
    firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab
    tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus. (Kis 7:33)

Islam mengajarkan jika masuk masjid alas kaki dilepas dan Kristen .....neckerman brow.


  • Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya
    Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku,
    tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang
    Engkau kehendaki.

Islam melakukan sujud disaat sholat dan berlutut ketika berdoa. Kristen....kok nyanyi dan joget?

  • Ia menjenguk ke dalam, dan melihat kain kafan terletak di tanah; akan tetapi ia tidak masuk ke dalam. (Yohanes 20:5)

Umat Islam jika mati dibungkus kain kafan, Kristen...... dipakaikan Pakaian dan berhias. Mau jadi artis? dah kelewat brow dan mati lu ..!!!

Jika melihat ayat-ayat Injil diatas justru Islam lah yang melaksanakan, anehnya Kristen sama sekali tidak melaksanakan anjurannya. Malah 180 derajat meninggalkan perintah yang tertuang di kitab sucinya sendiri.... kalau seperti itu apakah bisa dikatakan Pengikut kristus adalah orang-orang yang beriman?? Pantes saja semua sanggahan-sanggahan kaum kristen pada mbulet alias selalu menghindar dari fakta.
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by putramentari on Sun Sep 09, 2012 12:27 am

@segorowedi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Uriel on Sun Sep 09, 2012 2:22 am

Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)
Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)
lia eden juga bilang tuhan satu
brarti menurut elo lia eden adalah islam sejati
ahmadiyah juga bilang tuhan satu
berarti menurut elo ahmadiyah adalah islam sejati
mpok tinem juga bilang tuhan satu
menurut elo islam sejati juga

selamat,,anda emang pintar
ketawa guling

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by mang odoy on Sun Sep 09, 2012 4:31 am

@Uriel wrote:
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)
Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)
lia eden juga bilang tuhan satu
brarti menurut elo lia eden adalah islam sejati
ahmadiyah juga bilang tuhan satu
berarti menurut elo ahmadiyah adalah islam sejati
mpok tinem juga bilang tuhan satu
menurut elo islam sejati juga

selamat,,anda emang pintar
ketawa guling

Yang ngasih JULUKAN "KRISTEN' adalah mbah Paulus.... dan emang benar...ajaran yang dijagokan oleh Paulus tentang PENEBUSAN DOSA dengan PERANTARA LOGOS, yaitu perantara antara Manusia dengan Dewa/Tuhan...diimani benar benar oleh manusia yang diktpnya tertulis agama Kristen.

Tapi...Kristen yang bener bener MANUT 100% sama ajaran si Paulus...hanya SAKSI YEHUWA....ane berani jamin.

Gimana dengan kubu Trinitas.....???? kalian ini kiblatnya adalah CONSTANTINE...doski yang pertamakali mencetuskan ide Trinitas, ide dari PAGANISME.


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by mang odoy on Sun Sep 09, 2012 4:38 am

@putramentari wrote:@segorowedi

ha ha ha ....mulai SUKA yaaa sama si nenek berkalung tiang jemuran....??? ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Uriel on Sun Sep 09, 2012 2:45 pm

@mang odoy wrote:
@Uriel wrote:
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)
Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)
lia eden juga bilang tuhan satu
brarti menurut elo lia eden adalah islam sejati
ahmadiyah juga bilang tuhan satu
berarti menurut elo ahmadiyah adalah islam sejati
mpok tinem juga bilang tuhan satu
menurut elo islam sejati juga

selamat,,anda emang pintar
ketawa guling

Yang ngasih JULUKAN "KRISTEN' adalah mbah Paulus.... dan emang benar...ajaran yang dijagokan oleh Paulus tentang PENEBUSAN DOSA dengan PERANTARA LOGOS, yaitu perantara antara Manusia dengan Dewa/Tuhan...diimani benar benar oleh manusia yang diktpnya tertulis agama Kristen.

Tapi...Kristen yang bener bener MANUT 100% sama ajaran si Paulus...hanya SAKSI YEHUWA....ane berani jamin.

Gimana dengan kubu Trinitas.....???? kalian ini kiblatnya adalah CONSTANTINE...doski yang pertamakali mencetuskan ide Trinitas, ide dari PAGANISME.

doy doy
kata elu pinter
emang cuma paulus doang yang nganggap yesus itu tuhan??
ato elu taunya rasul itu cuman paulus
ketiwi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 09, 2012 2:55 pm

@santri wrote:Coba kita simak Sponsor-sponsor dibawah ini:


  • Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)
  • Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)
Islam menyembah satu Tuhan yakni Allah Swt dan kristen....... gak jelas


  • Lalu
    firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab
    tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus. (Kis 7:33)

Islam mengajarkan jika masuk masjid alas kaki dilepas dan Kristen .....neckerman brow.


  • Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya
    Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku,
    tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang
    Engkau kehendaki.

Islam melakukan sujud disaat sholat dan berlutut ketika berdoa. Kristen....kok nyanyi dan joget?

  • Ia menjenguk ke dalam, dan melihat kain kafan terletak di tanah; akan tetapi ia tidak masuk ke dalam. (Yohanes 20:5)

Umat Islam jika mati dibungkus kain kafan, Kristen...... dipakaikan Pakaian dan berhias. Mau jadi artis? dah kelewat brow dan mati lu ..!!!

Jika melihat ayat-ayat Injil diatas justru Islam lah yang melaksanakan, anehnya Kristen sama sekali tidak melaksanakan anjurannya. Malah 180 derajat meninggalkan perintah yang tertuang di kitab sucinya sendiri.... kalau seperti itu apakah bisa dikatakan Pengikut kristus adalah orang-orang yang beriman?? Pantes saja semua sanggahan-sanggahan kaum kristen pada mbulet alias selalu menghindar dari fakta.

1. dzat yag disembah islam (alloh swt) bukan TUHAN, Tuhan tidak berpropername
2. masjit apa namanya:baiturohim?, baitumuhamat?
3. solat itu apaan sih? kok gak pernah ada nabi yang solat
4. nyontek yahudi, tapi ganti model pocong alias congculi


kesimpulan:
islam membajak, islam menyontek sekenanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by putramentari on Sun Sep 09, 2012 8:24 pm

@mang odoy wrote:
@putramentari wrote:@segorowedi

ha ha ha ....mulai SUKA yaaa sama si nenek berkalung tiang jemuran....???

kok tau kalo SEGOROWEDI adalah nenek, hayooo
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by mang odoy on Sun Sep 09, 2012 8:49 pm

@uriel


doy doy
kata elu pinter
emang cuma paulus doang yang nganggap yesus itu tuhan??

Siapa bilang si PAULUS mengakui kalo Yesus adalah THEOS (TUhan pencipta semesta alam).....???
Bawa kesini ayatnya..buruan dah....jangan malu malu sama amang odoy mah...hi hihi...


ato elu taunya rasul itu cuman paulus
ketiwi

Maksutnya...???
Kata RASUL dalam terjemahan LAI itu berasal dari APOSTELLO..

Sedangkan RASUL dalam Terminologi Islam....adalah Kepangkatan.....jadi gak ada ceritanya disebut dalam Islam.... RASUL ODOY....RASUL UJANG... dalam artian kata RASUL diikuti oleh NAMA.... gak ada tuh dalam terminologi Islam..

KRISTEN emang tukang rampok....sudah ngerampok...salahh lagi mengaplikasikannya....wkwkwkwk

kacow emang agama hasil konsili ini.... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by mang odoy on Sun Sep 09, 2012 8:53 pm

@putramentari wrote:
@mang odoy wrote:
@putramentari wrote:@segorowedi

ha ha ha ....mulai SUKA yaaa sama si nenek berkalung tiang jemuran....???

kok tau kalo SEGOROWEDI adalah nenek, hayooo

INSTING ane kuat bro...ane bisa bedain...mana postingan cewek mana postingan cowo...nah kalo si ndus ini 100% postingan cewek...tapi dah nenek nenek...berkalung tiang jemuran..... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by mang odoy on Sun Sep 09, 2012 8:55 pm

@SEGOWEDI

kesimpulan:
islam membajak, islam menyontek sekenanya

Kalo KRISTEN lebih hebat lagi.... COPY PASTE PAGANISME MESIR....!!

yuhuii

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Uriel on Mon Sep 10, 2012 11:21 pm

@mang odoy wrote:@uriel


doy doy
kata elu pinter
emang cuma paulus doang yang nganggap yesus itu tuhan??

Siapa bilang si PAULUS mengakui kalo Yesus adalah THEOS (TUhan pencipta semesta alam).....???
Bawa kesini ayatnya..buruan dah....jangan malu malu sama amang odoy mah...hi hihi...


ato elu taunya rasul itu cuman paulus
ketiwi

Maksutnya...???
Kata RASUL dalam terjemahan LAI itu berasal dari APOSTELLO..

Sedangkan RASUL dalam Terminologi Islam....adalah Kepangkatan.....jadi gak ada ceritanya disebut dalam Islam.... RASUL ODOY....RASUL UJANG... dalam artian kata RASUL diikuti oleh NAMA.... gak ada tuh dalam terminologi Islam..

KRISTEN emang tukang rampok....sudah ngerampok...salahh lagi mengaplikasikannya....wkwkwkwk

kacow emang agama hasil konsili ini.... ketiwi
aseli bikin ngakak
dasar gak tau malu

wkakakakakak
brojol nya terakhir,,eh,,malah2 ngaku2 paling aseli
jadi kristen yang sudah ada 600 tahun sebelum muhammad lahir merampok istilah rasul dari islam??
elo tau malu gk sih doy??
ketawa guling
jadi pengertian rasul paling bener menurut islam??
kau benar2 mngikuti sunnah nabi mu,,bodo ae
di mekkah ngaku nabi,,di medinah ngaku rasul
terus bikin defenisi nabi dan rasul sendiri

sumpah,,baru kali ini ada postingan yg bikin saya ngakak habis di LI ini
ketawa guling

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by wahy_Sahaja on Tue Sep 11, 2012 8:26 pm

Ntar dulu...

ehmm hhmm..

upsss... basi :optimis

ketawa guling ikutan ngakak ah....

avatar
wahy_Sahaja
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 9
Location : rumah saya
Join date : 11.09.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by santri on Tue Sep 11, 2012 9:46 pm

Kembali pada pokok persoalan, dari banyak ayat yang ada di injil kenapa justru Islam lah yang melaksanakan perintah itu. Kan mestinya para kaum kristen harus mengikuti firman tuhan bukannya meninggalkan perintahnya.
Jadi jika islam melaksanakan adat/aturan yang ada di injil jelas itu ada anjuran dari Nabi Muhammad dan kalian ketahui sampai saat inipun masih patuh pada ajaran nabi muhammad.
Disini jelas sekali perbedaan keimanan dan disiplin antar ke 2 agama .... bener kan?
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Uriel on Mon Sep 17, 2012 2:59 pm

ngakak lagi bah
ssuer
ketawa guling

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Wong Edan on Mon Sep 17, 2012 4:01 pm

@santri wrote:Kembali pada pokok persoalan, dari banyak ayat yang ada di injil kenapa justru Islam lah yang melaksanakan perintah itu. Kan mestinya para kaum kristen harus mengikuti firman tuhan bukannya meninggalkan perintahnya.
Jadi jika islam melaksanakan adat/aturan yang ada di injil jelas itu ada anjuran dari Nabi Muhammad dan kalian ketahui sampai saat inipun masih patuh pada ajaran nabi muhammad.
Disini jelas sekali perbedaan keimanan dan disiplin antar ke 2 agama .... bener kan?

KRISTEN PENYEMBAH BERHALA......BUKAN TUHAN

Sinkretisme

Lalu bagaimana budaya Pagan “Easter” berubah menjadi hari Kebangkitan
Yesus sebagai Tuhan? Disinilah letak titik kritis dari pondasi keimanan
Kristen. Dari semula Yesus telah melarang murid-muridnya untuk
menyebarkan risalah yang dibawanya kepada orang-orang diluar bani
Israel. Agama Yahudi adalah khusus untuk bani Israel dan Yesus
memerintahkan muridnya mencari duabelas suku yang hilang dari bani
Israel bukan untuk menyebarkan pada bangsa selain Israel.

Namun ini dilanggar. Paulus yang bukan murid Yesus tapi justru
pemburu/pembunuh pengikut Yesus, mengaku sebagai murid dan ikut-ikutan
menyebarkan risalah Yesus. Apa yang disampaikan oleh Paulus pada
pengikutnya tentulah berbeda dengan apa yang diajaran Yesus. Yesus
melarang minum khmr tapi Paulus justru membolehkan. Yesus mewajibkan
khitan, justru Paulus melarang. Yesus mengajarkan monotheisme Paulus
mengajarkan dualisme (Tuhan Ayah dan Tuhan Anak). Dan Paulus inilah yang
pertamakali menyebarkan ajaran Yesus keluar dari bani Israel. Ia
menyebarkannya kepada bangsa Romawi.


Smngat coy jangan ragu raihlah tuhan lu lewat paganisme
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Wong Edan on Mon Sep 17, 2012 4:06 pm

@Uriel wrote:ngakak lagi bah
ssuer

Sebagian gereja Kristen menolak perayaan Natal Dan Paskah, contoh adalah
Gereja Yesus Sejati (true jesus church). Mereka juga tidak mempercayai
dengan konsep trinity seperti halnya Kristen Saksi Jehova.

nih yg bener coy, lu para kambing trinitas masih suka2nya menganut paganisme.
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4) kan dah jelas nih ayat, ato lu gugrin aja nih ayat
.
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Uriel on Wed Sep 19, 2012 11:21 pm

@Wong Edan wrote:
@Uriel wrote:ngakak lagi bah
ssuer

Sebagian gereja Kristen menolak perayaan Natal Dan Paskah, contoh adalah
Gereja Yesus Sejati (true jesus church). Mereka juga tidak mempercayai
dengan konsep trinity seperti halnya Kristen Saksi Jehova.

nih yg bener coy, lu para kambing trinitas masih suka2nya menganut paganisme.
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4) kan dah jelas nih ayat, ato lu gugrin aja nih ayat
.
syiah bilang aisyah itu pelacur,,ada di neraka
you know what i mean??

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by keroncong on Tue Sep 25, 2012 4:43 pm

@Uriel wrote:
@Wong Edan wrote:
@Uriel wrote:ngakak lagi bah
ssuer

Sebagian gereja Kristen menolak perayaan Natal Dan Paskah, contoh adalah
Gereja Yesus Sejati (true jesus church). Mereka juga tidak mempercayai
dengan konsep trinity seperti halnya Kristen Saksi Jehova.

nih yg bener coy, lu para kambing trinitas masih suka2nya menganut paganisme.
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4) kan dah jelas nih ayat, ato lu gugrin aja nih ayat
.
syiah bilang aisyah itu pelacur,,ada di neraka
you know what i mean??

itu syiah.... dan kami sunni panik panik
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Uriel on Wed Sep 26, 2012 3:28 pm

ichreza wrote:
@Uriel wrote:
@Wong Edan wrote:
@Uriel wrote:ngakak lagi bah
ssuer

Sebagian gereja Kristen menolak perayaan Natal Dan Paskah, contoh adalah
Gereja Yesus Sejati (true jesus church). Mereka juga tidak mempercayai
dengan konsep trinity seperti halnya Kristen Saksi Jehova.

nih yg bener coy, lu para kambing trinitas masih suka2nya menganut paganisme.
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4) kan dah jelas nih ayat, ato lu gugrin aja nih ayat
.
syiah bilang aisyah itu pelacur,,ada di neraka
you know what i mean??

itu syiah.... dan kami sunni panik panik
bilangin sama saudara seukuwahmu si edan
biar dia ngerti

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Foxhound on Sun Sep 30, 2012 5:04 am

@santri wrote:Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)
Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)

Islam menyembah satu Tuhan yakni Allah Swt dan kristen....... gak jelas

Darimana menarik kesimpulan bahwa Esa = angka satu?

Kekristenan mengakui bahwa Tuhan itu Esa, YHVH. Bahwa setelah itu YHVH menyatakan Diri dalam tiga otoritas berbeda, bukan hak orang Kristen untuk menolak dan menyangkalNya.

firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab
tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus. (Kis 7:33)

Islam mengajarkan jika masuk masjid alas kaki dilepas dan Kristen .....neckerman brow.

Lengkapnya
Act 7:32 Akulah Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Maka gemetarlah Musa, dan ia tidak berani lagi melihatnya.
Act 7:33 Lalu firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus.
Act 7:34 Aku telah memperhatikan dengan sungguh kesengsaraan umat-Ku di tanah Mesir dan Aku telah mendengar keluh kesah mereka, dan Aku telah turun untuk melepaskan mereka; karena itu marilah, engkau akan Kuutus ke tanah Mesir.
Act 7:35 Musa ini, yang telah mereka tolak, dengan mengatakan: Siapakah yang mengangkat engkau menjadi pemimpin dan hakim? --Musa ini juga telah diutus oleh Allah sebagai pemimpin dan penyelamat oleh malaikat, yang telah menampakkan diri kepadanya di semak duri itu.

Itu adalah cerita Musa ketika berhadapan dengan Tuhan pertama kali. Tempat yang kudus, artinya tempat yang disendirikan, dikhususkan, dan dipisahkan. Yaitu tanah tempat waktu itu Tuhan hadir, dan dalam keadaan manusia adalah 'seteru' Tuhan. Kondisi yang berubah setelah penyelamatan, bahwa manusia yang sudah ditebus, adalah sekutu Tuhan.

Siapa melepas kasut adalah tamu.... Siapa tetap memakainya, adalah tuan rumah.

Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya
Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku,
tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang
Engkau kehendaki.

Islam melakukan sujud disaat sholat dan berlutut ketika berdoa. Kristen....kok nyanyi dan joget?

Beberapa orang Kristen, berlutut saat berdoa, setidaknya saya berlutut di ranjang ketika berdoa. Orang Katolik juga berlutut saat berdoa di gereja.

Nyanyi dan joget, adalah memuji Tuhan, bukan berdoa.

Orang Israel pun melakukannya:
Keluaran 15:20 Lalu Miryam, nabiah itu, saudara perempuan Harun, mengambil rebana di tangannya, dan tampillah semua perempuan mengikutinya memukul rebana serta menari-nari.
Keluaran 15:21 Dan menyanyilah Miryam memimpin mereka: "Menyanyilah bagi TUHAN, sebab Ia tinggi luhur; kuda dan penunggangnya dilemparkan-Nya ke dalam laut."



Ia menjenguk ke dalam, dan melihat kain kafan terletak di tanah; akan tetapi ia tidak masuk ke dalam. (Yohanes 20:5)

Umat Islam jika mati dibungkus kain kafan, Kristen...... dipakaikan Pakaian dan berhias. Mau jadi artis? dah kelewat brow dan mati lu ..!!!

Funeral, adalah kebudayaan. Bahkan Taurat Musa tidak mengatur tata cara mengubur jenazah secara detail harus bagaimana dan bagaimana bagi orang Israel.


Jika melihat ayat-ayat Injil diatas justru Islam lah yang melaksanakan, anehnya Kristen sama sekali tidak melaksanakan anjurannya. Malah 180 derajat meninggalkan perintah yang tertuang di kitab sucinya sendiri.... kalau seperti itu apakah bisa dikatakan Pengikut kristus adalah orang-orang yang beriman?? Pantes saja semua sanggahan-sanggahan kaum kristen pada mbulet alias selalu menghindar dari fakta.

Kitab suci orang Kristen, berbeda dengan AlQuran. Bagi orang Kristen, alkitab bukan kitab hukum.

2Ti 3:15 Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.
2Ti 3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.
2Ti 3:17 Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

Satu2nya hukum yang berjalan bagi orang Kristen adalah hukum kasih, bukan dalam bentuk law boundary (dilarang ini, dilarang itu - saya pribadi menyebutnya hukum pasif), melainkan perintah (lakukanlah ini, lakukanlah itu - saya pribadi menyebutnya hukum aktif)

Sesuai topik, kalau muslim merasa Islam justru melakukan hukum2 dalam Alkitab.... salah kaprah. Karena hukum pasif di dalam Alkitab ditujukan kepada bangsa Israel.

Apakah orang Kristen mempunyai hukum pasif? Secara eksplisit, ada, yang ditentukan oleh dewan Gereja mula2 (bukan Tuhan) mengenai makanan dan percabulan:

Act 21:25 Tetapi mengenai bangsa-bangsa lain, yang telah menjadi percaya, sudah kami tuliskan keputusan-keputusan kami, yaitu mereka harus menjauhkan diri dari makanan yang dipersembahkan kepada berhala, dari darah, dari daging binatang yang mati dicekik dan dari percabulan."



avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by MaNuSiA_bLeGuG on Sun Sep 30, 2012 8:03 am

@santri wrote:Coba kita simak Sponsor-sponsor dibawah ini:


  • Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)
  • Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)
Islam menyembah satu Tuhan yakni Allah Swt dan kristen....... gak jelas


  • Lalu
    firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab
    tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus. (Kis 7:33)

Islam mengajarkan jika masuk masjid alas kaki dilepas dan Kristen .....neckerman brow.


  • Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya
    Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku,
    tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang
    Engkau kehendaki.

Islam melakukan sujud disaat sholat dan berlutut ketika berdoa. Kristen....kok nyanyi dan joget?

  • Ia menjenguk ke dalam, dan melihat kain kafan terletak di tanah; akan tetapi ia tidak masuk ke dalam. (Yohanes 20:5)

Umat Islam jika mati dibungkus kain kafan, Kristen...... dipakaikan Pakaian dan berhias. Mau jadi artis? dah kelewat brow dan mati lu ..!!!

Jika melihat ayat-ayat Injil diatas justru Islam lah yang melaksanakan, anehnya Kristen sama sekali tidak melaksanakan anjurannya. Malah 180 derajat meninggalkan perintah yang tertuang di kitab sucinya sendiri.... kalau seperti itu apakah bisa dikatakan Pengikut kristus adalah orang-orang yang beriman?? Pantes saja semua sanggahan-sanggahan kaum kristen pada mbulet alias selalu menghindar dari fakta.

kalo sekadar mencari2 kesamaan sih perkara mudah. koruptor aja bisa berdalih sana sini berkelok2 di celah2 hukum dan bermain2 di definisi kata agar bebas dari tuduhan.

kalo emg kalian benar kristen ( pengikut kristus ), lantas kemana itu ajaran digampar pipi kiri kasih pipi kanan ? perasaan yg favorit itu...islam di senggol... BACOK!!!!senggol...BACOK!!! yesus tidak pernah mencabut nyawa, malah memberi nyawa ( lazarus). lah muhammad ? udah berapa mayat bergelimpangan di jalan dia ?

intinya, pernyataan si TS cm asbun...otak atik gatuk klo kata orang jawa haha

MaNuSiA_bLeGuG
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 38
Location : di hatimu
Join date : 28.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Uriel on Sun Sep 30, 2012 2:24 pm

thread nya om santri emang kebanyakan gk jelas om
dimaklumin aja

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by keroncong on Fri Oct 19, 2012 12:09 pm

TSnya ke mana nih? piss
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Sejati adalah Islam Itu Sendiri ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik