FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

member banned permanen dan sementarah

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Sat Jul 28, 2012 3:16 pm

First topic message reminder :

Telah diputuskan akan mem-banned sejumlah nama yang ;
1.menunjukkan nama tuhan suatu agama/golongan
contoh;AL-ILAH,YESUS
dan tanpa diikuti kata lain seperti Jesus Loves Us,Allah Maha Besar dan sebagenyah.

2.menyindir nama tuhan suatu agama/golongan dan menyindir tokoh2 suci keagamaan/sutu golongan.
contoh;jesus is trending topic,zombie jesus,allah sewot, pauluz killer dan sebagenyah.

3.mengandung unsur porno

4.jika anda bandel dan telah resmi menjadi MEMBER BERDOSA (level warning 50%) maka;

- anda hanya memiliki akses reply di warkop,kantor polisi dan ruang pengadilan
masa berlaku hukuman 1-3 hari

- 2 tahap selanjutnyah anda akan di banned....selamanyah.

demikian sayah sampaikan demi menjaga kesehatan jiwa dan akal masing2 pihak.sehingga diskusi/debat dapat berjalan semestinyah.

wassalam



Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Sun Mar 09, 2014 10:22 pm, total 4 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Mon Jul 22, 2013 11:50 am

netter jualobat banned selamanyah..tidak mengindahkan aturan jual beli di forum..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Mon Jul 22, 2013 11:51 am

netter buncis hitam telah dibanned selamanyah..mengirim pe em dengan kata2 dan kalimat "romantis"..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Thu Aug 01, 2013 11:34 am

http://www.laskarislam.com/u1293
gak selayaknyah nama nabi menjadi member LI..terlalu mulia..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Sat Aug 17, 2013 10:12 pm

@segorowedi
http://www.laskarislam.com/t1664p150-warning#91919

cuti 5 Hari untuk tidak posting di Forum ini..17/08/2013 s/d 22/08/2013..

banned sementara..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Wed Sep 11, 2013 10:34 am

@sang penghibur
diputuskan untuk dibanned forever karena nama ini merupakan "parakletos" yang berarti mengacu ke sosok yang dihormati ajaran tertentu..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Sat Sep 14, 2013 5:49 pm

@netter j*****12
banned permanen karena id yg gak pantas..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Fri Oct 04, 2013 1:05 pm

@ayfkm
http://www.laskarislam.com/u1367

id gak jelas dan kotor..banned forever..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Thu Oct 10, 2013 10:48 am

@kufar - - - http://www.laskarislam.com/u1371
id termasuk yang diharamkan di LI..
banned forever..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by moderator 2 on Wed Oct 23, 2013 9:51 am

@Penyaran & Pembela K
Tidak diijinkan untuk Posting sampai waktu yg ditentukan
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by Admin on Mon Nov 04, 2013 10:17 pm

@penjaga alloh

Telah dibanned, silahkan ganti nickname dengan yang lebih pantas.
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by Admin on Tue Nov 26, 2013 3:13 pm

@jaya

Melanggar serangkaian peraturan forum cek => http://www.laskarislam.com/t1664p175-warning#109065

Banned sementara!
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Wed Dec 04, 2013 12:17 pm

@lakum dinukum waliyadin
dilarang menggunakan ayat suci sebagai id..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Thu Jan 02, 2014 12:42 pm

@http://www.laskarislam.com/u1512
LI mengharamkan penggunaan avatar yang menjadi simbol ketuhanan..avatar anda akan deleted by sayah..dan anda banned forever..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Fri Jan 10, 2014 10:36 am



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Fri Jan 10, 2014 10:42 am

http://www.laskarislam.com/u1560

nick name termasuk yang diharamkan LI


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Wed Jan 22, 2014 2:00 am

telah dihapus akun member : emban
alasan : memaki moderator

ruh LI adalah debat/diskusi produktif..LI akan tetap mencoba memberi toleransi dalam batas tertentu,khususnyah kritik/protes atas kebijakan moderator..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Tue Feb 04, 2014 2:33 am



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Wed Feb 05, 2014 7:39 pm

@mutiara
www.laskarislam.com/u1592

dasar alasan : sebuah memo yang akan segera tayang di trit warning oleh mod yang bersangkutan..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Thu Feb 06, 2014 6:54 am

@yesusloe
menggunakan nama yang dihormati kristen sebagai id..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Fri Feb 28, 2014 12:30 am

http://www.laskarislam.com/u1690

id provokatif diharamkan LI..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Sun Mar 09, 2014 10:21 pm

@amara
dengan berat hati dan emang harus dilakukan ;
LI memutuskan untuk membanned anda selamanyah..

http://www.laskarislam.com/t8265p25-moderator-berat-sebelah#130147
@amara wrote:
memang parah nieh mahluk macam ethan tuh setan apa etan namanya.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Wed Mar 12, 2014 7:32 am

@duren..
otak kang admin ketinggalan dimesjid opo memeng kaga adeeee yahh hehehe
peringatan telah diberikan pada id ini dan ybs tidak menunjukkan rasa hormat agar forum juga memberi respek pd ybs..

dan ini adalah sebuah peringatan bahwa meskipun anda,siapapun,telah lama melintang di berbagai forum tetapi LI adalah LI yang akan mengambil ketegasan bagi para pecundang..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Tue Mar 18, 2014 1:51 am

@18 maret
http://www.laskarislam.com/u1730

http://www.laskarislam.com/t8310p25-salawat-1-kali-dibalas-10-kali-shalawat-1juta-kali#131706
@delapanbelas maret wrote:Jawabn plin plan, sebentar a. sebentar b.


tapi tetap aja, alloh terbatas dan dibatasi oleh waktu.

Kepercayaan: Islam
Location: London,
Join date: 2014-03-17


pengisian kepercayaan anda adalah sebuah dusta..dengan terpaksa sayah banned anda selamanyah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Tue Mar 18, 2014 11:15 pm

@lapanbelas maret
http://www.laskarislam.com/u1733
banned forever

QS 7:172, semua manusia terlahir muslim, termasuk P.M.K dan gw, makanya gw bikin kepercayaan gw, ISLAM. waktu masih NUFTAH, gue udah BERSYAHADAT DI DEPAN alloh. alloh MENUJUKKAN kedua tangannya & menyuruh memilih, yg kiri atau kanan
Berdusta atas nama agama.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by abu hanan on Fri Mar 21, 2014 1:37 am

@pmk
http://www.laskarislam.com/u1446

Q 7:172, semua manusia terlahir muslim, termasuk gw, makanya gw bikin kepercayaan gw, ISLAM.waktu masih NUFTAH, gue udah BERSYAHADAT DI DEPAN ALLOH.
berdusta atas nama agama..

http://www.laskarislam.com/t1664p200-warning#132311

Muhamat bukan sekedar MERENGEK,

banned forever..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: member banned permanen dan sementarah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik