FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

humor;garmmar basa arab

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

humor;garmmar basa arab

Post by hamba tuhan on Fri Jun 01, 2012 8:45 am

ادع الى سبيل ربك بالحكمة والموعظة الحسنة
وجادلهم بالتي هي احسن


Ma’nahu Wallahu A'lam : Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. (QS. An Nahl : 125)

Disitu ada fi’il muta’addi (ud’u),tp gak disebutkan maf’ul bihnya, knp?
Krn udah karuan jelas, yg diajak adalah yg belum berada dijalan Allah, Seperti halnya kernet ngajak naik bis, yang diajak yang belum naik.... ketika ngajak, kernet sudah naik duluan, dan kernet biasanya tidak memaksa....yg suka maksa2 itu calo....
Calo gak ikut naik bis.......
:)
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: humor;garmmar basa arab

Post by abu hanan on Fri Jun 01, 2012 1:19 pm

@hamba tuhan wrote:ادع الى سبيل ربك بالحكمة والموعظة الحسنة
وجادلهم بالتي هي احسن


Ma’nahu Wallahu A'lam : Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. (QS. An Nahl : 125)

Disitu ada fi’il muta’addi (ud’u),tp gak disebutkan maf’ul bihnya, knp?
Krn udah karuan jelas, yg diajak adalah yg belum berada dijalan Allah, Seperti halnya kernet ngajak naik bis, yang diajak yang belum naik.... ketika ngajak, kernet sudah naik duluan, dan kernet biasanya tidak memaksa....yg suka maksa2 itu calo....
Calo gak ikut naik bis.......
:)
lha terus humornyah dimana?
salah judul atow bugimana neh abang?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: humor;garmmar basa arab

Post by hamba tuhan on Fri Jun 01, 2012 3:00 pm

@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:ادع الى سبيل ربك بالحكمة والموعظة الحسنة
وجادلهم بالتي هي احسن


Ma’nahu Wallahu A'lam : Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. (QS. An Nahl : 125)

Disitu ada fi’il muta’addi (ud’u),tp gak disebutkan maf’ul bihnya, knp?
Krn udah karuan jelas, yg diajak adalah yg belum berada dijalan Allah, Seperti halnya kernet ngajak naik bis, yang diajak yang belum naik.... ketika ngajak, kernet sudah naik duluan, dan kernet biasanya tidak memaksa....yg suka maksa2 itu calo....
Calo gak ikut naik bis.......
:)
lha terus humornyah dimana?
salah judul atow bugimana neh abang?

heheee... gada humornya ya abu, wuadoh.... jd malu neh!!! nyoba2 buat humor malah gak lucu.... bung moderator, didelete aja deh thread ini.... kang mas abu protes.... heheee

nice info nice info
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: humor;garmmar basa arab

Post by musicman on Fri Jun 01, 2012 3:14 pm

@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:ادع الى سبيل ربك بالحكمة والموعظة الحسنة
وجادلهم بالتي هي احسن


Ma’nahu Wallahu A'lam : Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. (QS. An Nahl : 125)

Disitu ada fi’il muta’addi (ud’u),tp gak disebutkan maf’ul bihnya, knp?
Krn udah karuan jelas, yg diajak adalah yg belum berada dijalan Allah, Seperti halnya kernet ngajak naik bis, yang diajak yang belum naik.... ketika ngajak, kernet sudah naik duluan, dan kernet biasanya tidak memaksa....yg suka maksa2 itu calo....
Calo gak ikut naik bis.......
:)
lha terus humornyah dimana?
salah judul atow bugimana neh abang?

heheee... gada humornya ya abu, wuadoh.... jd malu neh!!! nyoba2 buat humor malah gak lucu.... bung moderator, didelete aja deh thread ini.... kang mas abu protes.... heheee

nice info nice info
Ngga2...

Lucu banget kok...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

cocok di kolom Humor..

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: humor;garmmar basa arab

Post by hamba tuhan on Fri Jun 01, 2012 3:17 pm

@musicman wrote:
@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:ادع الى سبيل ربك بالحكمة والموعظة الحسنة
وجادلهم بالتي هي احسن


Ma’nahu Wallahu A'lam : Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. (QS. An Nahl : 125)

Disitu ada fi’il muta’addi (ud’u),tp gak disebutkan maf’ul bihnya, knp?
Krn udah karuan jelas, yg diajak adalah yg belum berada dijalan Allah, Seperti halnya kernet ngajak naik bis, yang diajak yang belum naik.... ketika ngajak, kernet sudah naik duluan, dan kernet biasanya tidak memaksa....yg suka maksa2 itu calo....
Calo gak ikut naik bis.......
:)
lha terus humornyah dimana?
salah judul atow bugimana neh abang?

heheee... gada humornya ya abu, wuadoh.... jd malu neh!!! nyoba2 buat humor malah gak lucu.... bung moderator, didelete aja deh thread ini.... kang mas abu protes.... heheee

nice info nice info
Ngga2...

Lucu banget kok...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

cocok di kolom Humor..

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

kang mas abu protes bung musicman.... heheeeee.... Humor Nahu.... jgn ngambek ya kang mas abu....

:lkj: :lkj:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: humor;garmmar basa arab

Post by abu hanan on Fri Jun 01, 2012 3:20 pm

@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:
@hamba tuhan wrote:ادع الى سبيل ربك بالحكمة والموعظة الحسنة
وجادلهم بالتي هي احسن


Ma’nahu Wallahu A'lam : Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. (QS. An Nahl : 125)

Disitu ada fi’il muta’addi (ud’u),tp gak disebutkan maf’ul bihnya, knp?
Krn udah karuan jelas, yg diajak adalah yg belum berada dijalan Allah, Seperti halnya kernet ngajak naik bis, yang diajak yang belum naik.... ketika ngajak, kernet sudah naik duluan, dan kernet biasanya tidak memaksa....yg suka maksa2 itu calo....
Calo gak ikut naik bis.......
:)
lha terus humornyah dimana?
salah judul atow bugimana neh abang?

heheee... gada humornya ya abu, wuadoh.... jd malu neh!!! nyoba2 buat humor malah gak lucu.... bung moderator, didelete aja deh thread ini.... kang mas abu protes.... heheee

nice info nice info
hahahaha....sebetulnyah sayah uda pham kok bang....

yah gimana mau nyambung kalow orang ketiga/pembaca tanya;
SIAPA suruh SIAPA ???

ketawa guling ketawa guling

padahal kamsutnyah kan:
pembicara/org pertama bilang;berdirilah
uda jelas siapa yg disuruh yaitu lawan bicara/org kedua..

lha kok org ketiga pake tanya "mana calo bisnyah?"
ketawa guling ketawa guling

@mm
lha ya itu brow HT salah kamar....
:lkj:

siapa lagi neh yg pengen belajar BODOH bhs arab?
mari masuk....biar pinter...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: humor;garmmar basa arab

Post by musicman on Fri Jun 01, 2012 3:50 pm

Wak abu:
hahahaha....sebetulnyah sayah uda pham kok bang....

moderator ngelecein moderator lain..
perlu di ES PEH...
pelanggaran pelanggaran pelanggaran


saya ketawa krn mikirnya wak abu ngga faham sama dengan saya yg ngga faham...
piss

gk taunya pura2 gk faham doang wa abu..??
ketawa guling

ketepuh..sayah
:cekik:


avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: humor;garmmar basa arab

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik