FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Penyaran on Mon Jan 09, 2012 6:37 pm

Bismilahirohmanirohim,

Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam,

Seperti yang sudah kita tau bahwa Natal 25 Desember adalah hanyalah peringatan hari kelahiran Yesus dan bukan hari sebenarnya Yesus lahir.

Tapi konon katanya Yesus juga merupakan orang yang sama dengan Nabi Islam bernama Isa as. Nah, pertanyaannya adalah bagaimana pandangan Islam mengenai kapan hari lahirnya Isa as ? Tanggal berapa ? tahun hijriyah berapa ? jika di-masehi-kan itu tanggal dan tahun berapa ?

Disertai juga sumber Al Qur'annya dari ayat berapa ? dll

Seperti yang sudah kita ketahui juga bahwa dalam Islam semuanya dicatat dalam bentuk tanggal, baik itu perayaan Idul Adha, kelahiran Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, Idul Fitri, dll. Mungkin kelahiran Isa as ada juga mungkin

Sekian dari saya

Wasalam


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Tue Jan 10, 2012 8:58 pm, total 1 kali diubah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Admin on Mon Jan 09, 2012 11:05 pm

@Penyaran wrote:Bismilahirohmanirohim,

Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam,

Seperti yang sudah kita tau bahwa Natal 25 Desember adalah hanyalah peringatan hari kelahiran Yesus dan bukan hari sebenarnya Yesus lahir.

Tapi konon katanya Yesus juga merupakan orang yang sama dengan Nabi Islam bernama Isa as. Nah, pertanyaannya adalah bagaimana pandangan Islam mengenai kapan hari lahirnya Isa as ? Tanggal berapa ? tahun hijriyah berapa ? jika di-masehi-kan itu tanggal dan tahun berapa ?

Disertai juga sumber Al Qur'annya dari ayat berapa ? dll

Seperti yang sudah kita ketahui juga bahwa dalam Islam semuanya dicatat dalam bentuk tanggal, baik itu perayaan Idul Adha, kelahiran Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, Idul Fitri, dll. Mungkin kelahiran Isa as ada juga mungkin

Sekian dari saya

Wasalam

Bismillah..
Wa'alaykumussalam warohmatullooh wabarokaatuh..


saya mencoba menjawab..
Anggapan Akhy bahwa dalam Islam semua tercatat segala hal dalam bentuk tanggal itu salah/kurang tepat,.. karena buktinya banyak beberapa Kejadian Besar seperti Turunnya Al-Qur'an, wafatnya atau lahirnya beberapa Nabi & Rasul, Taggal Hari Kiamat dll, tidak dijelaskan secara terang dalam berbagai dalil...

sebut saja kelahiran Nabi 'Isa, saya juga belum mendapati dalil2-nya Akhy, untuk menjelaskan tanggal Kelahiran Beliau,

Dan bahkan Kitab-kitab Injil yang empat saja tidak pernah menyebutkan tahun tanggal kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as..

Mungkin yg lain bisa menambahkan..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM ~ FAQ ~ ADA MASALAH..??
| | |
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Admin on Mon Jan 09, 2012 11:09 pm

Mungkin judulnya diganti saja Akhy, sebab "Natal" hanyalah sebuah perayaan Umat Kristen yang tidak ada hubungannya dengan Dunia Islam,...
mungkin bisa diganti menjadi..

Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM..
mungkin itu yg lebih tepat, jika melihat isi permasalahan Thread....


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM ~ FAQ ~ ADA MASALAH..??
| | |
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Penyaran on Tue Jan 10, 2012 9:00 pm

@Admin wrote:Mungkin judulnya diganti saja Akhy, sebab "Natal" hanyalah sebuah perayaan Umat Kristen yang tidak ada hubungannya dengan Dunia Islam,...
mungkin bisa diganti menjadi..

Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM..
mungkin itu yg lebih tepat, jika melihat isi permasalahan Thread....
Sudah diganti :lkj:

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by bahdar on Wed Jan 11, 2012 1:01 pm

@Admin wrote:
@Penyaran wrote:Bismilahirohmanirohim,

Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam,

Seperti yang sudah kita tau bahwa Natal 25 Desember adalah hanyalah peringatan hari kelahiran Yesus dan bukan hari sebenarnya Yesus lahir.

Tapi konon katanya Yesus juga merupakan orang yang sama dengan Nabi Islam bernama Isa as. Nah, pertanyaannya adalah bagaimana pandangan Islam mengenai kapan hari lahirnya Isa as ? Tanggal berapa ? tahun hijriyah berapa ? jika di-masehi-kan itu tanggal dan tahun berapa ?

Disertai juga sumber Al Qur'annya dari ayat berapa ? dll

Seperti yang sudah kita ketahui juga bahwa dalam Islam semuanya dicatat dalam bentuk tanggal, baik itu perayaan Idul Adha, kelahiran Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, Idul Fitri, dll. Mungkin kelahiran Isa as ada juga mungkin

Sekian dari saya

Wasalam

Bismillah..
Wa'alaykumussalam warohmatullooh wabarokaatuh..


saya mencoba menjawab..
Anggapan Akhy bahwa dalam Islam semua tercatat segala hal dalam bentuk tanggal itu salah/kurang tepat,.. karena buktinya banyak beberapa Kejadian Besar seperti Turunnya Al-Qur'an, wafatnya atau lahirnya beberapa Nabi & Rasul, Taggal Hari Kiamat dll, tidak dijelaskan secara terang dalam berbagai dalil...

sebut saja kelahiran Nabi 'Isa, saya juga belum mendapati dalil2-nya Akhy, untuk menjelaskan tanggal Kelahiran Beliau,

Dan bahkan Kitab-kitab Injil yang empat saja tidak pernah menyebutkan tahun tanggal kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as..

Mungkin yg lain bisa menambahkan..
intinya belon ada dalilnya nih..
berarti pembahasan selesai dunk..
:lkj:
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Wed Jan 18, 2012 8:56 pm

@Penyaran wrote:Bismilahirohmanirohim,

Assalaamu’alaikum wa rahmotullahi wabarokatu

Salam sejahtera bagi seluruh netter Laskar Islam,

Seperti yang sudah kita tau bahwa Natal 25 Desember adalah hanyalah peringatan hari kelahiran Yesus dan bukan hari sebenarnya Yesus lahir.

Tapi konon katanya Yesus juga merupakan orang yang sama dengan Nabi Islam bernama Isa as.

MO :
Emang benar...YESUS dalam Perjanjian Baru adalah Nabi Isa dalam Al-Quran...
Kalow anda jeli..di perjanjian Baru pun disebut...NABI YESUS...

Kecuali kalow anda masih NEWBIE.



Nah, pertanyaannya adalah bagaimana pandangan Islam mengenai kapan hari lahirnya Isa as ? Tanggal berapa ? tahun hijriyah berapa ? jika di-masehi-kan itu tanggal dan tahun berapa ?
Disertai juga sumber Al Qur'annya dari ayat berapa ? dll

MO :
Kagak ada...!!
Dalam literatur Kristen pun tidak dijelaskan hari apa tanggal berapa taun berapa..semua cuman perkiraan..
Kalow ngeliata Kronologis di Kitab Kanonik...Yesus lahir sekitar bulan September..akhir Musim Panas...baca no...pas Lahir...para gembala kambing mengembalakan kambingnya dimalam hari...tanya kenafa....??? kalow siang hari...kambing nya pada mokat saking panasnya...saya sendiri pernah mampir ke daerah Jordan dan Israel tepatnya kota HAIFA...bisa ngerasaain lah medan disana kaya gimana...
Jadi...adalah KENTUT AYAM kalo manusia berpendapat bahwa Nabi Isa/yesus lahir di MUSIM DINGIN.



Puas...???



Seperti yang sudah kita ketahui juga bahwa dalam Islam semuanya dicatat dalam bentuk tanggal, baik itu perayaan Idul Adha, kelahiran Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, Idul Fitri, dll. Mungkin kelahiran Isa as ada juga mungkin




Sekian dari saya

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Penyaran on Fri Feb 24, 2012 4:15 pm

@mang odoy wrote:saya sendiri pernah mampir ke daerah Jordan dan Israel tepatnya kota HAIFA...bisa ngerasaain lah medan disana kaya gimana...
Ha... Anda pernah ke kota Haifa ? Dalam rangka apa Anda kesana ? Apakah dalam rangka Wikimania 2011 ?

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 24, 2012 4:53 pm

@mang odoy wrote:
Kagak ada...!!
Dalam literatur Kristen pun tidak dijelaskan hari apa tanggal berapa taun berapa..semua cuman perkiraan..
Kalow ngeliata Kronologis di Kitab Kanonik...Yesus lahir sekitar bulan September..akhir Musim Panas...baca no...pas Lahir...para gembala kambing mengembalakan kambingnya dimalam hari...tanya kenafa....??? kalow siang hari...kambing nya pada mokat saking panasnya...saya sendiri pernah mampir ke daerah Jordan dan Israel tepatnya kota HAIFA...bisa ngerasaain lah medan disana kaya gimana...

quran -> BUNTU
yang bisa menjawab ternyata Injil
asal akal sehat digunakan

di quran yang memberi anak pada maryam adalah jibril, di tempat sepi
melahirkannyapun di pelarian, jadi wajar kalau soal hari kelahiran BUNTU

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Sat Feb 25, 2012 3:20 pm

@Penyaran wrote:
@mang odoy wrote:saya sendiri pernah mampir ke daerah Jordan dan Israel tepatnya kota HAIFA...bisa ngerasaain lah medan disana kaya gimana...
Ha... Anda pernah ke kota Haifa ? Dalam rangka apa Anda kesana ? Apakah dalam rangka Wikimania 2011 ?

saya hanya seorang kuli di...kapal pesiar..

jangankan HAIFA...Vatikan City aja dah saya kencingin....



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Sat Feb 25, 2012 3:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Kagak ada...!!
Dalam literatur Kristen pun tidak dijelaskan hari apa tanggal berapa taun berapa..semua cuman perkiraan..
Kalow ngeliata Kronologis di Kitab Kanonik...Yesus lahir sekitar bulan September..akhir Musim Panas...baca no...pas Lahir...para gembala kambing mengembalakan kambingnya dimalam hari...tanya kenafa....??? kalow siang hari...kambing nya pada mokat saking panasnya...saya sendiri pernah mampir ke daerah Jordan dan Israel tepatnya kota HAIFA...bisa ngerasaain lah medan disana kaya gimana...

quran -> BUNTU
yang bisa menjawab ternyata Injil
asal akal sehat digunakan

MO:
Sok atuh....dipamerkan AKAL SEHAT nya...
Nafa perayan natal tidak sesuai waktu yang DIISYARATKAN oleh Bible...?
Malah make tanggal lahirnya DEWA MATAHARI...
prett...



di quran yang memberi anak pada maryam adalah jibril, di tempat sepi
melahirkannyapun di pelarian, jadi wajar kalau soal hari kelahiran BUNTU

MO:
Quran MENGKLARIFIKASI apa yang dinyatakan bible...moso seorang Nabi Allah dilahirkan di kandang domba....????
Tokoh Bang Yusuf suaminya Maria pun hanya FIKTIF....Quran tidak pernah menyebut kalo siti maryam kawin sama siapapun.



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 3:36 pm

@mang odoy wrote:
saya hanya seorang kuli di...kapal pesiar..
jangankan HAIFA...Vatikan City aja dah saya kencingin....

maklum..
karakter kuli, muslim lagi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 3:42 pm

@mang odoy wrote:
Sok atuh....dipamerkan AKAL SEHAT nya...
Nafa perayan natal tidak sesuai waktu yang DIISYARATKAN oleh Bible...?
Malah make tanggal lahirnya DEWA MATAHARI...
prett...[/color]

Quran MENGKLARIFIKASI apa yang dinyatakan bible...moso seorang Nabi Allah dilahirkan di kandang domba....????
Tokoh Bang Yusuf suaminya Maria pun hanya FIKTIF....Quran tidak pernah menyebut kalo siti maryam kawin sama siapapun.

kan sudah dijelaskan..
desember bukan hari H kelahiran Yesus, sangat boleh jadi hari H kelahiran-Nya adalah akhir september atau awal oktober, desember hanya momentum peringatannya saja, daripada memperingati hari dewa, mending memperingati hari kedatangan Tuhan ke dunia

quran kok dijadikan referensi
lha wong antara miryam dan maryam aja kacaoo..
maryam dikira miryam yang saudara musa dan harun, anak-anak imron (amran)
maryam melahirkan anak secara aib di mata publik karena tidak bersuamikan siapapun
isa juga jadinya anak haram jadah, versi memepermalukan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Sun Feb 26, 2012 10:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
saya hanya seorang kuli di...kapal pesiar..
jangankan HAIFA...Vatikan City aja dah saya kencingin....

maklum..
karakter kuli, muslim lagi..

lhoooo...emang gw gak boleh kencing gara gara gw lagi maen ke Vatikan City....???
Jemaah Haji yang lgi hajian di Mekkah aja pada kencing disono....wahhhh dasar otak kotor lu....suudzonn aja digedein....ya walo pun gw lagi maen Vatikan...kalo pengen kencing ya gw nyari toilet dong..moso gw tahan tahan...kalo gw nafa nafa...emang lu mau tanggung jawab...???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Sun Feb 26, 2012 10:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Sok atuh....dipamerkan AKAL SEHAT nya...
Nafa perayan natal tidak sesuai waktu yang DIISYARATKAN oleh Bible...?
Malah make tanggal lahirnya DEWA MATAHARI...
prett...[/color]

Quran MENGKLARIFIKASI apa yang dinyatakan bible...moso seorang Nabi Allah dilahirkan di kandang domba....????
Tokoh Bang Yusuf suaminya Maria pun hanya FIKTIF....Quran tidak pernah menyebut kalo siti maryam kawin sama siapapun.

kan sudah dijelaskan..
desember bukan hari H kelahiran Yesus, sangat boleh jadi hari H kelahiran-Nya adalah akhir september atau awal oktober, desember hanya momentum peringatannya saja, daripada memperingati hari dewa, mending memperingati hari kedatangan Tuhan ke dunia

MO:
lhooo....bukannnya yang masalahin AKAL SEHAT adalah lu sendiri...??
Kalo akal sehat lu para kambing trinitas masih ON....apa susahnya ngikutin WAKTU YANG DIISYARATKAN oleh kitab yang lu anggap suci...??? monyong...???
Malah ikut ikutan PAGAN....
akal sehat niyeeee....sehat dari hongking...???


quran kok dijadikan referensi
lha wong antara miryam dan maryam aja kacaoo..

MO:
Kan yang ngomong Quran adalah Referensi adalah gw...Muslim...moso gw harus pake WEDA...???


maryam dikira miryam yang saudara musa dan harun, anak-anak imron (amran)

MO:
Jiahhhh...weeddd...wedd...masalah basi gini aja masih lu masih ngemeng...


maryam melahirkan anak secara aib di mata publik karena tidak bersuamikan siapapun
isa juga jadinya anak haram jadah, versi memepermalukan

MO:
Yang bilang Isa binti Maryam adlah ANAK JADAH...kan SOULMATE lu wahai kambing trinitas...siapa soulmate nya...???? ZIONIS JUDAISME....kalow Quran bilang kaum YAHUDU...di endonesa ngetrend dengan sebutan YAHUDI.




mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 27, 2012 7:41 am

@mang odoy wrote:
lhoooo...emang gw gak boleh kencing gara gara gw lagi maen ke Vatikan City....???
Jemaah Haji yang lgi hajian di Mekkah aja pada kencing disono....wahhhh dasar otak kotor lu....suudzonn aja digedein....ya walo pun gw lagi maen Vatikan...kalo pengen kencing ya gw nyari toilet dong..moso gw tahan tahan...kalo gw nafa nafa...emang lu mau tanggung jawab...???

dirinya sendiri aja gak dijujuri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 27, 2012 7:47 am

@mang odoy wrote:lhooo....bukannnya yang masalahin AKAL SEHAT adalah lu sendiri...??
Kalo akal sehat lu para kambing trinitas masih ON....apa susahnya ngikutin WAKTU YANG DIISYARATKAN oleh kitab yang lu anggap suci...??? monyong...???
Malah ikut ikutan PAGAN....
akal sehat niyeeee....sehat dari hongking...???

justeru untuk menghapus pagan, gimana seh?

@mang odoy wrote:Kan yang ngomong Quran adalah Referensi adalah gw...Muslim...moso gw harus pake WEDA...???

cari yang kredibel, jangan quran dipakai

@mang odoy wrote:iahhhh...weeddd...wedd...masalah basi gini aja masih lu masih ngemeng...

kacaoo kan?

@mang odoy wrote:Yang bilang Isa binti Maryam adlah ANAK JADAH...kan SOULMATE lu wahai kambing trinitas...siapa soulmate nya...???? ZIONIS JUDAISME....kalow Quran bilang kaum YAHUDU...di endonesa ngetrend dengan sebutan YAHUDI.

coba ceritain kisahnya versi kamu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Jagona on Tue Feb 28, 2012 4:50 pm

KALO AKAL SEHAT KITA DIGUNAKAN ND MATA KITA GAK BLONG, PASTI GAK BAKALAN NEMU TANGGAL KELAHIRAN ISA AS DI ALQURAN.
dah cabut aja .... Islam gak kenal Yesus

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 28, 2012 4:59 pm

kalau isa
kapan lahirnya dan dimana?

*maryam di tempat sunyi ditemui dan diberi anak oleh jibril
*melahirkan secara terusir dan punya anak dalam status tanpa suami
*aib bagi maryam, anak haram jadah bagi isa
*mosok kisahnya penuh aib dan haram jadah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Jagona on Tue Feb 28, 2012 5:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:kalau isa
kapan lahirnya dan dimana?

*maryam di tempat sunyi ditemui dan diberi anak oleh jibril
*melahirkan secara terusir dan punya anak dalam status tanpa suami
*aib bagi maryam, anak haram jadah bagi isa
*mosok kisahnya penuh aib dan haram jadah

itulah kalo udah blong, semuanya dianggap blong juga.
aku kasih tahu bahwa kelahiran Isa As dalam Ilmu Pengetahuan disebut secara "PARTHENOGESIS", kelahiran tanpa bapak sebagaimana kelahiran nabi Adam ........ periksa tuh quran ayat 3/59.
si uwa mengatakan aib bagi maryam, padahal itu merupakan petunjuk dari Tuhan
sayang kalo sudah blong gak akan bisa nerima

:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 28, 2012 7:06 pm

kek lebah, partenogenesis
bapaknya jibril, silakan cek di quranmu!
di tempat sepi itulah jibril (atau manusia yang mengaku jilmaan jibril) memberinya anak

aib karena hamil sampai melahirkan tanpa suami di mata publik
si isa juga menyandang predikat anak haram jadah
sungguh skenario ilahmu itu begitu mempermalukan isa dan maryam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 8:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
lhoooo...emang gw gak boleh kencing gara gara gw lagi maen ke Vatikan City....???
Jemaah Haji yang lgi hajian di Mekkah aja pada kencing disono....wahhhh dasar otak kotor lu....suudzonn aja digedein....ya walo pun gw lagi maen Vatikan...kalo pengen kencing ya gw nyari toilet dong..moso gw tahan tahan...kalo gw nafa nafa...emang lu mau tanggung jawab...???

dirinya sendiri aja gak dijujuri..

makanya...galakan gerakan bersih nasional..khususnya otak lu..kotor mulu.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 8:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:lhooo....bukannnya yang masalahin AKAL SEHAT adalah lu sendiri...??
Kalo akal sehat lu para kambing trinitas masih ON....apa susahnya ngikutin WAKTU YANG DIISYARATKAN oleh kitab yang lu anggap suci...??? monyong...???
Malah ikut ikutan PAGAN....
akal sehat niyeeee....sehat dari hongking...???

justeru untuk menghapus pagan, gimana seh?

MO:
Menghapus PAGAN....dengan MENGABAIKAN petunjuk dari kitab yang kalian anggap suci...???
SEHAT bener AKAL KRISTEN...


@mang odoy wrote:Kan yang ngomong Quran adalah Referensi adalah gw...Muslim...moso gw harus pake WEDA...???

cari yang kredibel, jangan quran dipakai

MO:
Lu ngomong kek gini...jangan sama "mang odoy" yang Muslim...nooo... si "mang kok" yang gnostic....


@mang odoy wrote:iahhhh...weeddd...wedd...masalah basi gini aja masih lu masih ngemeng...

kacaoo kan?

MO:
Otak Kristen...???? lhaa emang iya thooo...???


@mang odoy wrote:Yang bilang Isa binti Maryam adlah ANAK JADAH...kan SOULMATE lu wahai kambing trinitas...siapa soulmate nya...???? ZIONIS JUDAISME....kalow Quran bilang kaum YAHUDU...di endonesa ngetrend dengan sebutan YAHUDI.

coba ceritain kisahnya versi kamu!

MO:
Pan pegangan lu adalah Quran terjemahan depag ri....pastinya lu tau..nafa nanya gw...???



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by kuda poni on Tue Feb 28, 2012 9:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:kek lebah, partenogenesis
bapaknya jibril, silakan cek di quranmu!
di tempat sepi itulah jibril (atau manusia yang mengaku jilmaan jibril) memberinya anak

aib karena hamil sampai melahirkan tanpa suami di mata publik
si isa juga menyandang predikat anak haram jadah
sungguh skenario ilahmu itu begitu mempermalukan isa dan maryam

fitnah........ nah....

panik panik

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 9:48 pm

@kuda poni wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kek lebah, partenogenesis
bapaknya jibril, silakan cek di quranmu!
di tempat sepi itulah jibril (atau manusia yang mengaku jilmaan jibril) memberinya anak

aib karena hamil sampai melahirkan tanpa suami di mata publik
si isa juga menyandang predikat anak haram jadah
sungguh skenario ilahmu itu begitu mempermalukan isa dan maryam

fitnah........ nah....

panik panik

yahhhh...namanya juga MISIONARIS SAKIT...mo gimana lagii...??

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 29, 2012 10:12 am

@mang odoy wrote:Menghapus PAGAN....dengan MENGABAIKAN petunjuk dari kitab yang kalian anggap suci...???
SEHAT bener AKAL KRISTEN...

kan hanya momentumnya dong odong..
terus mana keterangan quranmu tentang tempat dan waktu kelahiran isa?
masih BUNTU

@mang odoy wrote:Lu ngomong kek gini...jangan sama "mang odoy" yang Muslim...nooo... si "mang kok" yang gnostic....

kan kamu yang pakai referensi quran..
padahal gak ada kredibilitasnya sama-sekali

@mang odoy wrote:Pan pegangan lu adalah Quran terjemahan depag ri....pastinya lu tau..nafa nanya gw...???

aku tanya: versi kamu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelahiran Yesus/Nabi 'Isa as versi ISLAM

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik