FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by F-22 on Fri May 26, 2017 12:30 pm

https://cnnindonesia.com/nasional/20170526073146-20-217352/kpai-minta-polisi-usut-di-balik-aksi-anak-teriak-bunuh-ahok/

KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan melaporkan ke polisi terkait beredarnya video viral di media sosial yang merekam anak-anak berteriak dan bernyanyi dengan kalimat penuh kekerasan: bunuh si Ahok sekarang juga. KPAI meminta polisi mengusut orang dewasa yang terlibat dalam aksi tersebut.

“Hal ini tak boleh dibiarkan terjadi, orang-orang dewasa yang sengaja menskenariokan (aksi) harus dimintai tanggung jawab,” kata Sekretaris KPAI Erlinda dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (25/5).

Video viral di media sosial yang merekam anak-anak berteriak dan bernyanyi dengan kalimat yang mengandung kekerasan, diduga diambil saat pawai menyambut bulan Ramadan di sekitar kawasan Jakarta, Rabu (24/5). Dalam video yang diambil pada malam hari itu tampak anak-anak dan orang dewasa berpakaian serba putih berpawai membawa bendera dan obor.

Pawai ini diduga sebelum ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Namun, belum diketahui lokasi diambilnya video tersebut. Salah satu ormas, Front Pembela Islam (FPI) diketahui melakukan pawai obor di hari yang sama. 

Erlinda mengatakan orang-orang dewasa yang mendengar atau melihat aksi anak-anak yang mengucapkan kalimat kekerasan itu seharusnya segera menghentikan.

“Itu sama saja penanaman pembencian dan menanam benih teror,” kata Erlida.

Dia tak habis pikir anak-anak mengagungkan pembunuhan kepada Ahok, nama populer dari Basuki Tjahaja Purnama, mantan gubernur DKI Jakarta yang divonis dua tahun penjara dalam kasus penodaaan agama.

Erlinda juga mengungkapkan anak-anak dalam video tersebut perlu diketahui identitasnya untuk kemudian segera menjalani program rehabilitasi.

“Kami akan kerjasama dengan para psikolog dan orang ahli menangani ini. Anak-anak itu perlu mendapatkan pemahaman menjaga toleransi dan memberi perspektif anti-kekerasan,” kata dia.

Erlinda mengungkapkan KPAI telah bekerja sama beberapa kali dengan para ahli psikolog dan juga Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dalam menangani anak-anak yang terpengaruh pemahaman teroris Islamic State in Iraq and Syria (ISIS).

Ketua Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait mengatakan perilaku anak-anak yang melakukan kekerasan verbal itu karena meniru orang dewasa di lingkungannya.

“Fungsi rumah dan lingkungan seharusnya menanamkan kebaikan kepada anak-anak, bukan sebaliknya,” kata Arist.

Aksi menanamakan kebencian ini, kata Arist, kontroversial dengan momen menyambut bulan sudi Ramadan. “Secara etika agama hal itu pun tak dibenarkan,” kata dia.

Sebelumnya Komnas PA menemukan fenomena benih-benih kebencian berdasarkan aspek keagamaan yang telah menjamah anak-anak usia dini. Di beberapa derah muncul fenomena anak-anak mengolok temannya yang berbeda agama dengan sebutan kafir.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by F-22 on Fri May 26, 2017 12:31 pm

Sungguh terlalu ...... betapa sakitnya hati ini ketika kapir mengatakan ayat2 quran adalah "alat kebohongan".

Hanya kematian yg dapat membalaskan SAKIT HATI ini .......


basi

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Fri May 26, 2017 9:23 pm

Emang NGAPAIN aja tuh si Erlinda, PAS si hoax teriak2 dan ngomong; TA*K, BANGS*T, NEN*K LOE, IBU MALING..... dll?? Kenapa dia baru KOMEN SEKARANG??

Terus kemana aja LOE, pas si hoax NGANCEM mw bunuh 2000 orang??
"Kalau saya ditanya, 'Apa HAM anda?' Saya ingin 10 juta orang hidup, bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka dua ribu orang itu) saya bunuh di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius.
sumber: https://news.detik.com/berita/2998358/ham-versi-ahok-untuk-melindungi-rakyat-banyak
Aaaaahhh Sayur BASI....!!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 7:21 am

anak mu itu ya cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 10:44 am

Anak2 aja pada berani...
Si nduss malah TAKUT (protes politik SARA dan pendeta cabul)

Nduss kalah sama anak kecil

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by F-22 on Sat May 27, 2017 11:43 am

Ya itulah muslim ....... anak kecil otaknya sdh dijejali ajaran kebencian.

Nanti kalo udah besar jadi radikal & teroris .... muslim pura2 bingung ........ ndak mungkin itu ....... islam itu damai nan sejuk tidak pernah mengajarkan kekerasan bla bla bla ......

Slim muslim ........


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 2:20 pm

ahoker pada belaga amnesia....
"Kalau saya ditanya, 'Apa HAM anda?' Saya ingin 10 juta orang hidup, bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka dua ribu orang itu) saya bunuh di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius.
wkwkwkwk...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 3:16 pm

membahayakan 10 juta orang cep, gubernur yg tegas n berani melindungi 10 juta warganya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 5:33 pm

Kalo pake logika "HAMnya si hoax"....
Maka si hoax itu SANGAT pantas DIBUNUH, karena ucapannya membahayakan 250 juta orang.

Masih perlu bukti???
basi

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 7:34 pm


ciri khas kalian: mlintir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 8:34 pm

Nah lho....
RHCP wrote:Kalo pake logika "HAMnya si hoax"....
Maka si hoax itu SANGAT pantas DIBUNUH, karena ucapannya membahayakan 250 juta orang.

Masih perlu bukti???
basi
Enduss mentok dah.... Bwahahaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:09 pm

lha gubernur mosok ngacir kl 10 jt warganya terancam? kek bibib toyib aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:33 pm

Naaaahhh....
Jadi MAKIN JELAS khan siapa yang hobinya MAEN KEKERASAN...??
wkwkwkwkwkw......
"Saya BUNUH 2000 orang didepan anda"

Si hoax dan ahoker terbukti hobinya MAEN KEKERASAN..
Huehehehehe...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:38 pm

lha yg mo bunuh 10 juta mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:50 pm

Jika ada "tokoh pilihan Yesus jadi presiden" membahayakan 250 juta orang....
Maka menurut logika "HAM si hoax", tokoh itu harus DIBUNUH didepan anda..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:52 pm

yg membahayakan 250 jt radikalis seukuwahmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 11:06 pm

Yang ada di logika "HAM si hoax", adalah BUNUH yang menghalangi..
Tapi ngakunya anti KEKERASAN...
Logika orang yang udah korslet otaknya.
wkwkwk
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 1:54 am

reaksi tegas atas ancaman terhadap 10 juta warganya, bukan kekerasan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:34 am

APAPUN/SIAPAPUN yang menghalangi dan membahayakan bisnis (cukong2) si hoax, maka bagi si hoax SOLUSINYA adalah BUNUH.

Nduss sangat setuju dan mendukung ujaran kebencian si hoax...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:06 am

tu..
si uci yg dipenjara

sy dukung pemimpin yg jujur, tegas, melayani, anti korupsi, melindungi n mengutamakan kepentingan warganya, saya prihatin anak2 dicekoki kebencian apalagi terhadap orang benar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 1:14 pm

APAPUN/SIAPAPUN yang menghalangi dan membahayakan bisnis (cukong2) si hoax, maka (menurut logika HAM-nya si hoax) SOLUSINYA adalah BUNUH.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 5:42 pm

ngarang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:46 pm

Oh detik itu NGARANG ya...
"Kalau saya ditanya, 'Apa HAM anda?' Saya ingin 10 juta orang hidup, bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka dua ribu orang itu) saya bunuh di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius.
sumber: https://news.detik.com/berita/2998358/ham-versi-ahok-untuk-melindungi-rakyat-banyak
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:52 pm

lha ini apa gak kamu baca?
bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang,
apa kamu ingin gubernur ngibritan? ketika 10 juta warganya dalam bahaya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 9:44 pm

Intinya:
SOLUSI menurut HAM si hoax = saya BUNUH di depan anda.
Itu artinya... yang ada diotaknya si hoax adalah KEKERASAN....

Loe jangan cuma bisa baca (yg anak SD juga BISA)
Loe harus mampu menangkap makna ucapan si hoax, nduss...
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: KPAI Minta Polisi Usut di Balik Aksi Anak Teriak Bunuh Ahok

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik