FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengenal Muhammad Said Ramadhan al-Buthi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengenal Muhammad Said Ramadhan al-Buthi

Post by mystery on Fri Dec 30, 2016 3:08 pm


Saya katakan terus terang, Saya orang yang bermadzab sunni dan akan menghadap Allah subhanahu wa ta'ala di atas akidah ini. Tapi sama sekali musuh yang merancang rencana ini tidak boleh merasa senang dengan pernyataan dari saya yang dapat menyulut api perpecahan antara saya dan saudara saya yang syiah dalam bentuk apapun. Meskipun ada perbedaan madzab (pandangan) dalam bentuk apapun ini harus dipahami oleh saudara-saudara kita yang ahlussunnah.

Ini juga harus dilakukan oleh mereka. Ini diharapkan.

Saudara-saudara yang Syiah juga harus memahami perkara ini karena konspirasi (musuh) menyerang kedua kelompok ini. Konspirasi ini mengarahkan salah satu kelompok untuk menyerang kelompok lain. Bukankah begitu?

Kita membaca kisah Qabil dan Habil?

Ketika Qabil telah memutuskan untuk membunuh saudaranya, Habil. Apa yang dikatakan Habil kepadanya?

"Sungguh kalau kamu menggerakkan tangan kepadaku untuk membunuhku, aku sekali-kali tidak akan menggerakkan tanganku kepadamu untuk membunuhmu. Sesungguhnya aku takut kepada Allah, Tuhan semesta alam"

Sikap kami seperti sikap yang dipilih oleh habil dan kami berharap sikap saudara-saudara kami yang Syiah pun memiliki sikap seperti sikap habil. Saya bermohon kepada Allah agar tidak menjadikan di antara kita Qabil dalam bentuk seperti apa-pun. Kaum Muslimin di Suriah, dari dulu hingga sekarang, masih memiliki keistimewaan yang berbeda dari banyak negeri Arab dan Islam. Bahwa Islam memiliki dua sayap, sayap kesadaran rasional dan emosional, di tengah kobaran api fitnah ini, kita tidak ingin kehilangan salah satu dari dua sayap ini.

Saya mohon sampaikan ini kepada saudara-saudara kita

Sampaikan kepada jama'ah mimbar-mimbar

Di area tikungan yang berbahaya ini, kita tidak ingin kehilangan salah satu kedua sayap ini. Kesadaran yang merupakan dasar pertama pendidikan seorang muslim di dalam Islam. Kita harus memilikinya, bahkan hingga derajatnya yang tinggi, jika di suatu masa orang pernah merasa puas dengan kadar 50%, sekarang kita memiliki 100% kesadaran. Agar kita peka terhadap apa yang dilakukan oleh musuh. Jangan biarkan dia senang dengan (keberhasilan) rencana yang dilancarkannya dan disaat yang sama, kita tidak boleh melalaikan emosional keislaman kita.

Emosional kita berfungsi sebagai penggerak, sedangkan kesadaran kita sebagai perencana.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik