FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Tuhan itu hanya Sejauh Doa Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI
FORUM LASKAR ISLAM
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Tuhan itu hanya Sejauh Doa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan itu hanya Sejauh Doa Empty Tuhan itu hanya Sejauh Doa

Post by cotrans on Thu Jul 30, 2020 5:50 pm

*Tuhan itu hanya Sejauh Doa*

Hidup saya itu teramat sangat susah. Betapa tidak? Hidup saya selalu diganggu oleh makhluk-makhluk gaib yang sering berganti-ganti identitas, antara lain mengaku-aku sebagai Tuhan. Keyakinan saya adalah bahwa yang namanya Tuhan, malaikat, Yesus, Roh Kudus, Bunda Maria, Santo-Santa itu hanya sejauh doa. Diri saya selalu dihinggapi oleh makhluk-makhluk gaib yang selalu mendekati saya, mengatur-atur hidup saya, dan tak jarang mengatakan yang jelek-jelek terhadap diri saya. Mereka selalu menampilkan wajah-wajah busuk, dan memperdengarkan materi suara-suara yang tidak enak didengar kepada diri saya. Yang jelas, cara membedakan Tuhan sejati dan tuhan gadungan adalah bahwa Tuhan sejati tidak pernah menunjukkan keberadaan-Nya, sedangkan tuhan gadungan selalu menunjukkan keberadaannya. Tuhan sejati beserta pembantu-pembantunya tidak akan pernah menunjukkan keberadaannya kepada seseorang selama orang tersebut masih hidup. Saya ini masih hidup di dunia ini dan sangat sering didekati oleh tuhan gadungan beserta pembantu-pembantunya. Yang jelas, Tuhan sejati itu hanya sejauh doa, tidak lebih dari itu, sehingga jika saya sedang sendirian, maka saya benar-benar sendirian, tidak bersama siapa-siapa. Oh, alangkah nikmatnya. Saya ingin menjadi orang normal yang tidak dapat merasakan kehadiran tuhan gadungan. Kalau ternyata ada makhluk gaib yang mengaku-aku sebagai seseorang, tuhan, dan sebagainya, dan selalu mendekati saya, maka dapat dipastikan bahwa makhluk gaib tersebut bukanlah Tuhan sejati, karena, sekali lagi, Tuhan sejati itu hanya sejauh doa dan tidak lebih dari itu. Mungkin makhluk-makhluk gaib tersebut berganti identitas lagi dengan cara mengaku bahwa mereka bukan Tuhan, melainkan jin, setan, karma busuk. Yang jelas mereka itu hanyalah makhluk jadi-jadian yang menjengkelkan. Bukankah karma itu busuk? Semoga saya segera sembuh total dari penyakit saya ini dan tidak diganggu lagi oleh makhluk-makhluk busuk ini. Semoga makhluk-makhluk busuk ini segera pergi jauh-jauh dari diri saya. Saya ingin hidup tenang dan damai sebagai matematikawan dan fisikawan tanpa disertai dengan kehadiran makhluk-makhluk ini. Singkatnya, berbicara dengan Tuhan sejati itu pada hakekatnya hanyalah pembicaraan monolog, bukan dialog, yaitu bahwa yang berbicara seharusnya hanya orang yang sedang berdoa saja. Seharusnya Tuhan sejati itu adalah semacam jimat bagi orang, bukan malah sebagai tambahan beban hidup yang merugikan orang tersebut. Kita semua sebagai orang normal seharusnya menyadari hal itu. Tuhan haruslah menjadi jimat, bukan malah sebaliknya.
cotrans
cotrans
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Age : 35
Posts : 10
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Yogyakarta, Indonesia
Join date : 11.07.18
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Tuhan itu hanya Sejauh Doa Empty Re: Tuhan itu hanya Sejauh Doa

Post by cotrans on Wed Aug 19, 2020 1:18 pm

Sejak tahun 2011 hingga sekarang, tubuh saya sudah dihinggapi dan disertai oleh makhluk-makhluk gaib yang merupakan tamu tak diundang. Padahal saya sama sekali tidak kenal dengan makhluk-makhluk gaib tersebut. Mereka selalu mengaku-aku diri mereka sebagai seseorang, sesuatu, sebagai Tuhan, sebagai Yesus, sebagai Roh Kudus, dan sebagainya. Padahal perbuatan mereka tidak baik. Mereka tak jarang mengaku-aku sebagai masonic (anggota Free Masonry yang merupakan organisasi terlarang). Mereka sangat sering mengaku-aku bahwa tubuh saya ini adalah tubuhnya. Padahal jelas-jelas ini adalah tubuh saya. Mereka sering mengaku-aku bahwa segala milik (karya) saya adalah miliknya. Padahal jelas-jelas segala milik (karya) saya tetaplah adalah milik (karya) saya. Mereka selalu hinggap di tubuh saya maupun memanfaatkan media suara untuk mengata-ngatai saya yang jelek-jelek. Mereka selalu mengeluarkan materi suara busuk yang tidak enak didengar, dan selalu menampilkan bayangan-bayangan busuk yang tidak enak dilihat. Singkatnya, mereka hanyalah tamu tak diundang. Mereka sering mengatakan bahwa saya adalah musuh mereka. Kalau saya adalah musuh mereka, mengapa mereka tidak hengkang dari hadapan saya? Mereka benar-benar bodoh. Harusnya kalau mereka menganggap bahwa saya adalah musuh mereka, seharusnya mereka sadar diri dan minggat dari hadapan saya. Alasan mereka tidak mau meninggalkan tubuh saya adalah bahwa mereka menganggap bahwa tubuh saya ini adalah tubuh mereka. Padahal jelas-jelas ini adalah tubuh saya. Mereka itu hanyalah roh busuk yang tidak tahu diri, yang sering menganggap laki-laki sebagai perempuan, dan perempuan sebagai laki-laki. Mereka sering bertingkah yang menyebalkan menggunakan tubuh saya. Benar-benar busuk. Saya tidak percaya adanya karma dan kutukan, sebab buat apa kita mempercayai yang buruk-buruk. Bukankah indikator adanya Tuhan itu apabila hati kita damai dan tenang? Di mana ada kedamaian dan ketenangan, itu berarti ada Tuhan. Jika tidak ada kedamaian dan ketenangan, itu berarti tidak ada Tuhan. Simpel dan sederhana. Oleh karena itu, saya berharap agar siapapun dan apapun mereka pergi jauh-jauh dan lenyap sampai tak berbekas selamanya dari hadapan saya, hingga saya tidak lagi merasakan keberadaan mereka. Amin.
cotrans
cotrans
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Age : 35
Posts : 10
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Yogyakarta, Indonesia
Join date : 11.07.18
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik